Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E07P02

gambar


7. Rencana Baru Kota Lancel (2)

Itu adalah metode yang mirip dengan melampirkan video Dark Wolf ke situs lelang. Selain itu, dia bahkan lebih terkenal daripada sebelumnya!

Dark Wolf mempromosikan item di desa tempat Dark Wolf, sebenarnya aktif!

Selain itu, saat Ark membuat katalog, dia memulihkan daya tahan menggunakan Advanced Magic Restoration. Akan sulit untuk menjualnya, sementara durabilitas menurun dari pertempuran. Karena itu, dia bekerja beberapa jam tanpa istirahat untuk memulihkan item dan menulis deskripsi mereka. tapi, itu semua demi penghasilannya di masa depan.

'Peralatan yang dikumpulkan kali ini sebagian besar adalah barang umum, tapi aku tidak kesal karenanya.'

Dia tahu, jika kelompok Jewel tidak akan menjatuhkan peralatan mahal. Pertempuran yang mereka mulai adalah pertempuran yang mempertaruhkan nyawa dan kematian. Tentu saja, mereka perlu mengamankan pelanggaran dan pertahanan minimum, untuk meningkatkan tingkat keberhasilan.

Sehingga, mereka menggunakan barang-barang umum. Dan dukungan belakang dari masyarakat rahasia, dilengkapi dengan item sihir. Yang mengejutkan, jumlah total untuk produk-produk dalam katalog adalah 8.750 gold!

Dia bisa mendapatkan 87,5 juta won dari 251 item yang dijatuhkan Jewel!

'Seperti yang diharapkan, perang adalah bisnis yang paling menguntungkan untuk menghasilkan uang.'

Dia mendapatkan penghasilan sebanyak itu dalam satu hari, sehingga dia tidak merasa lelah. Tapi, itu bukan semua penghasilan Ark.

"Ambil ini.”

"Apa, apa itu?"

“Ini uang asuransi. Jika player datang, maka silakan periksa kontrak mereka, dan bagikan.”

Kata Ark, saat dia menyerahkan dompet besar uang padanya. Ya, itu adalah pendapatan dari Asuransi Kompensasi Ark. Asuransi diperlukan untuk membujuk para player untuk memasuki perang, setelah mereka khawatir peralatan mereka dicuri. Tapi ketika mempertimbangkan keadaan, itu adalah bisnis yang cukup menguntungkan.

Itu karena, selama perang itu tidak menguntungkan untuk terus menggunakan gulungan.

'Itu dia. Setidaknya, itu keuntungan 2.500 gold!'

Seperti yang diharapkan, Ark membuat keuntungan yang signifikan pada akhir pertarungan. Namun, ada dua variabel yang tidak terduga, pada saat-saat terakhir.

'Bajingan itu, jika mereka akan mati, maka mereka seharusnya mati. Apakah ini lelucon? Jika mereka ingin bunuh diri, mengapa mereka tidak melompat ke Sungai Han?'

Itu karena senjata terbesar anggota bunuh diri. Karena mereka menggunakan serangan gaya kamikaze di desa, dia tidak punya pilihan selain memperpanjang pembayaran asuransi, untuk peralatan yang rusak dari penghancuran diri.

Berkat kerusakan desa Lancel nyaris tidak tinggal di bawah 30%. Tapi, dia harus membayar banyak uang asuransi. Jadi, pembayaran akhirnya menambah 1.800 gold!

'Yah, masih ada 700 gold yang tersisa...'

Peralatan mereka rusak, tapi para player berhasil menghentikan ledakan bunuh diri. Jika semua peralatan rusak, dia akan menderita kehilangan 1.000 gold. Pikiran tentang 2.500 gold-nya yang dicukur habis oleh 1.800 gold itu memilukan.

‘Mau bagaimana lagi. Aku mendapat untung, jadi aku harus puas.'

Ark menenangkan rasa sakitnya, dengan pikiran itu. Dan situasinya tidak sepenuhnya memilukan.

Dia memperoleh 8.750 gold dari peralatan itu. Bisnis asuransi adalah 700 gold. Pembersihan pertempuran ini saja membuatnya mendapat untung 9.450 gold. Dia juga menerima 8 juta offline dari menanda-tangani kontrak, dengan stasiun penyiaran.

Di sisi lain, dia tidak hanya mengambil keuntungan dari kelompok Jewel, tapi mereka juga dipenjara. Bahkan, jika dia tidak bisa memasukkan 500 anggota ke dalam sel penjara, menempatkan setengah dari mereka tidak buruk. Dia telah berhasil memberantas hama, dan menghasilkan uang.

'Seperti yang diharapkan, seseorang harus memiliki pikiran yang agresif.'

Dia tidak akan pernah mendapatkan semua ini, jika dia tetap bersikap pasif!

Tapi, Ark tidak berniat puas dengan ini.

‘Kemenangan ini hanyalah pijakan, dalam rencana masa depanku.'

Ark merasakan waktu untuk memulai rencana yang ia persiapkan sebelumnya, dengan cepat mendekat. Tidak, tepatnya sudah dimulai.

‘Tapi, itu masih prematur. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dan hal yang paling penting adalah uang. Aku sudah memasukkan sebagian besar ke real estat, tapi aku masih perlu sedikit lagi. Aku perlu mengencangkan ikat pinggangku, lebih banyak lagi!'

"Oppa, kemana kamu pergi?"

Suara Roco yang menerima pembayaran asuransi, bisa didengar.

“Yah, aku perlu melakukan beberapa hal, sebelum kembali.”

“Kamu akan kembali ke gudang nanti? Sudah lama, sejak aku melihatmu.”

Roco merengek seperti anak kecil. Dan Sapjil dan Ulmeok yang membawa barang-barang dari gudang ke toko, seperti dia ingin muntah. Lalu, Roco membalikkan punggungnya dan mulai bersiul, ketika dia melihat ke pegunungan yang jauh.

Ark tertawa sebelum mengetuk Roco di belakang, dan berkata.

"Aku mengerti. Ketika urusanku berakhir, maka kami akan pergi berburu bersama.”

"Sungguh? Kamu berjanji?"

Roco tertawa, dan kembali ke toko. Ark keluar dari toko, dan berjalan berkeliling mengamati desa. Puing-puing bangunan yang hancur menarik perhatiannya. Pada akhir pertempuran, Ark mengkonfirmasi, jika 23% dari struktur telah rusak.

Itu bukan sejumlah kecil kerusakan.

Itu berarti, 1 dari 4 bangunan telah menerima kerusakan. Dan dari 60 bangunan yang rusak, 30 telah hancur, sehingga memperbaikinya tidak mungkin. Hanya dengan melihat-lihat kota itu, bisa dilihat betapa intensnya pertempuran itu.

Oleh karena itu, harga pasar real estat telah turun 30%, dibandingkan sebelum pertempuran. Ark memiliki 4% saham di desa Lancel. Jadi, dia juga menderita kerugian yang signifikan. Tapi, Ark tidak khawatir tentang itu.

'Sangat mungkin, jika pertempuran ini akan menyebabkan desa Lancel tumbuh, sebagai gantinya.'

Setelah siaran TV perang defensif Lancel, bukan hanya Dark Wolf, Shambala, Bread, dan Redian yang menjadi terkenal. Lancel yang merupakan panggung untuk pertempuran, juga menjadi sangat terkenal.

Bahkan, belum satu hari sejak pertempuran berakhir, namun sejumlah besar player telah berbondong-bondong dari daerah terdekat. Itu mirip dengan turis yang berkumpul di pemotretan lokasi syuting atau drama.

“Wah, itu benar-benar sama dengan apa yang aku lihat di TV.”

"Lihat di sini. Ini adalah bangunan yang dihancurkan oleh skill penghancuran diri bandit.”

“Ohhhh! Aku mengerti, aku mengerti.”

"Ayo kita ambil foto di sini!"

Para player berkeliling dan mengambil foto-foto reruntuhan bangunan. Ark tidak bisa mengerti, mengapa itu bagus jika banyak orang telah berkumpul. Pengembangan desa NPC, tergantung pada berapa banyak player yang mengunjunginya.

Uang selalu berada di tempat banyak orang berkumpul. Tanpa ketenaran ini, akan butuh waktu lama bagi pasar real estat, untuk pulih.

'Jika banyak player berkumpul, maka itu tidak menyenangkan.'

Ark tersenyum dan keluar dari area perumahan. Tiba-tiba, dia melihat Bread bersembunyi di balik sebuah gedung. Bread telah memainkan permainan selama hampir 24 jam, sehingga dia terputus sebentar.

"Hei, Bread!"

Ark melambaikan tangannya dan mendekat, ketika dia menemukan Bread. Kemudian, Bread melompat dengan heran dan dengan cepat melihat sekeliling. Dia menghela napas lega, ketika melihat Ark dan meraih lengannya, sebelum menariknya ke belakang sebuah gedung.

"Apa? Apa itu?"

“Ssst, Ssts! Dasar idiot, jangan berisik sekali!”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E07P02"

Pemberitahuan Update via Email