Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E08P05

gambar


8. Tindakan Keamanan Lancel (5)

Isyuram menggaruk kepalanya, dengan canggung. Kepala cabang kemudian berkata.

"Jadi, apakah kamu mau mencoba pergi ke daerah itu?"

"Daerah itu?"

"Ya. Sebenarnya, ada merchant kaya yang aku kenal, yang pensiun di sana 10 tahun yang lalu. Kuronil berpartisipasi di medan perang, selama puncak perang antara Tiga Kerajaan. Sehingga, dia telah mendapatkan ‘properti’ yang cukup besar.

Sebelum Nagaran dibuka, itu adalah medan perang antara Tiga Kerajaan. Jadi, merchant Kuronil memiliki pengaruh yang tak tertandingi di Nagaran. Dengan obsesinya terhadap uang, dia tidak pernah ragu untuk melompat ke medan perang, untuk memberikan berbagai macam potion dan senjata kepada para prajurit.

Tapi sekarang, Kuronil sudah pensiun dan tinggal di pinggiran Nagaran. Aku pernah mendengar, jika dia mencari penerus dengan pengalaman yang cukup di medan perang. Jadi, Kuronil meminta satu hal dari guild merchant. Mereka ingin kami menemukan merchant, yang bisa masuk ke mulut naga.”

"Lalu maksudmu...?”

“Ya, jika Isyuram-nim yang berhasil mendapatkan barang curian, maka mungkin bagimu untuk menjadi penggantinya... ​​Apakah kamu ingin mencoba menemuinya?

Jika kamu mau, maka aku akan memberimu surat rekomendasi. Tentu saja, kamu tidak akan secara otomatis menjadi penggantinya, bahkan dengan surat rekomendasiku. Sejauh ini, ratusan merchant telah mengunjunginya, tapi mereka semua gagal. Jika kamu bersedia menantangnya, maka aku akan dengan senang hati menulis rekomendasi kepadamu.”

Pada saat yang sama, sebuah jendela informasi muncul di depan Isyuram.

[Pensiunan Merchant Kuronil yang sehat

Anda telah memperoleh informasi tentang pensiunan seorang merchant kaya dari kepala cabang guild merchant Giran.

Kuronil adalah merchant yang mendapatkan ketenaran di medan perang di Nagaran. Meskipun memiliki tubuh seorang merchant, dia mengembangkan teknik khusus untuk bertahan hidup di medan perang, dan mencari penerus untuk meneruskan teknik-teknik itu.

Jika seorang merchant dengan pengetahuan dan pengalaman yang cukup dengan medan perang diakui olehnya. Orang itu akan mungkin untuk mempelajari teknik-teknik tersebut.

Kesulitan: A +

Pembatasan Quest:

-Merchant Level 300 atau lebih.

-Quest hanya dapat dilakukan, setelah berhasil menyelesaikan 1 transaksi senilai 5.000 gold atau lebih.

-Surat Rekomendasi dari kepala cabang guild merchant diperlukan]

"Eh?"

Mata Isyuram melebar, ketika dia melihat ke jendela informasi. Dia kemudian menjelaskan kepada Ark, yang tidak menyadari isi dari jendela informasi. Lalu, mata Ark berkedip, dan dia berkata.

"Terima itu. Apa pun yang terjadi! ”

"Eh? Hah? Ah, mengerti. Ya. Aku akan mencobanya.”

Isyuram takut menerima quest. Alasan Ark mendorong Isyuram untuk menerima adalah, karena quest itu berbau seperti quest perubahan profesi. Bukankah wajar bagi seorang merchant, untuk memiliki berbagai profesi tahap ke-2?

"Pilihan bagus. Orang itu tinggal di kastil Hamong di Nagaran. Jika kamu melihatnya, maka tunjukkan surat rekomendasiku. Semoga berhasil.”

Setelah Isyuram menerima surat rekomendasi, mereka keluar dari guild merchant.

“Hmm, itu agak gila. Ngomong-ngomong, aku tidak ada yang bisa dilakukan sekarang. jadi, itu bekerja dengan baik. Apakah dia mengatakan kastil Hamong di Nagaran? Apakah kamu tahu di mana itu?"

“Itu adalah zona perang.”

"Zona perang?"

“Ya, player diijinkan untuk saling membunuh di area itu. Agar merchant pergi ke sana...”

Ark berpikir sejenak, sebelum berkata.

"Aku harus pergi ke sana juga. Jadi, apakah kamu ingin pergi bersama?"

"Kenapa kamu harus pergi ke sana?"

“Penjelasannya agak panjang...”

“Hmmm, tidak, aku akan pergi sendiri. Aku tidak tahu apa-apa tentang zona perang, tapi aku akan terlalu malu jika harus pergi dengan dirimu. Maka, mari kita berpisah di sini. Sampaikan salamku kepada Roco.”

Isyuram menyerahkan setengah dari 11.028 gold, yang merupakan 5.514 gold, kepada Ark. Kemudian, dia menambahkan satu gold dan tertawa.

“Ini tip. kamu harus menyimpannya, dan menyebutnya koin keberuntunganmu.”

Dengan demikian barang curian akhirnya diselesaikan, setelah satu bulan. Namun, Ark masih memiliki beberapa bisnis di Giran. Setelah mengirim Sapjil dan Ulmeok kembali lebih dulu, Ark memasuki Magic Institute, dan meminta pertemuan dengan Shannen.

"Ark, selamat datang!"

Setelah beberapa saat, Shannen menyambut Ark dengan ekspresi senang.

“Aku sudah mendengar dari mage yang dikirim ke Lancel, jika menara sihir telah selesai. Adalah baik, jika kamu berhasil menghentikan bandit yang menyerang desa. Sebagai anggota tetap dari Magic Institute, aku bangga denganmu. Ya, apakah ada alasan, kamu ingin berbicara denganku hari ini?"

“Aku ingin meminta bantuan.”

"Bantuan? Jika itu darimu, maka aku harus menerimanya. Apa itu?"

Ark ragu-ragu sebentar, sebelum akhirnya bertanya pada Shannen.

"Aku ingin bertemu dengan Grand Master dari Magic Institute. Apakah itu mungkin?"

***

 

Ttukttuk, ttukttuk, ttukttuk!

"Ark-nim, pekerjaan di sekitar alun-alun telah selesai.”

“Pekerjaan perluasan gedung telah selesai.”

“Perpanjangan di jalan baru selesai.”

"Hrmm..."

Ark menerima informasi dari rakun, dan mengamati tempat konstruksi. Dengan rakun bekerja siang dan malam dalam dua shift, tingkat penyelesaian rekonstruksi saat ini adalah 98%. Perbaikan gedung, proyek konstruksi baru, jalan baru, dan lansekap bangunan selesai.

Yang tersisa adalah cat luar pada bangunan.

'Itu pasti terlihat lebih baik dari sebelumnya. '

Ada senyum puas di wajah Ark. Bagian yang paling memuaskan adalah dia bisa melihat toko Ark, dari mana pun ia melihat di desa. Itu adalah desain di mana Hanson menaruh hati dan jiwanya, dan itu juga memamerkan toko Ark.

Dengan penyesuaian tata letak, suasana desa Lancel benar-benar berubah 180 derajat. Namun, itu tidak memberikan kesan kota yang maju. Tujuan dari rencana baru Hanson untuk Lancel adalah 'sederhana' dengan variasi.

Lancel lebih seperti taman hiburan yang rapi, saat kota dan visi Hanson tentang kota baru telah lahir. NPC juga cukup puas, berkat peringatan itu.

'Sekarang, hanya ada satu masalah yang tersisa...'

Ark duduk di sebelah taman bunga dan berpikir tentang kemarin. Setelah bertemu dengan Shannen dari Magic Institute di Giran kemarin, dia meminta pertemuan dengan Grandmaster. Dia adalah pemimpin Magic Institute, salah satu dari 3 guild terbesar di benua!

Seorang player biasa bahkan tidak bisa membayangkan bertemu Grandmaster, tapi Ark adalah anggota tetap dari Magic Institute. 10 menit setelah Ark bertanya, dan menggunakan sihir komunikasi roh jarak jauh, Ark bisa mengadakan pertemuan dengan Grandmaster dari Magic Institute.

Alasan Ark meminta pertemuan adalah untuk membahas langkah-langkah keamanan untuk desa Lancel. Bantuan dari Magic Institute diperlukan untuk itu. Ark menggunakan semua kefasihannya, untuk meyakinkan Grandmaster.

"Permintaanmu tidak bisa diterima dengan ringan. Meskipun pertumbuhannya cepat, desa Lancel masih hanya desa pegunungan kecil. Masa depan tidak diketahui, tapi tidak ada manfaat bagi Magic Institute saat ini.”

"Apakah tidak mungkin seperti yang aku harapkan?"

Desahan secara alami keluar dari mulut Ark. Namun, itu tidak mungkin baginya untuk menyerah. Ark sedang berpikir, ketika Grandmaster membuka mulutnya.

“Tapi, pertumbuhan Magic Institute tidak bisa dibandingkan dengan sebelumnya, berkat bahan penelitian Magaro yang kamu bawa. Jika aku menolak permintaan ini, maka itu akan berdampak pada kehormatan Magic Institute. Ini belum pernah terjadi sebelumnya. Tapi sebagai Grandmaster, aku akan menerima permintaan ini.”

"Ini berhasil!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E08P05"

Pemberitahuan Update via Email