Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E08P06

gambar


8. Tindakan Keamanan Lancel (6)

Mata Ark berkedip, pada kata-kata Grandmaster. Layak menerima semua penderitaan untuk menyelesaikan quest Magaro. Dengan demikian, Ark menerima apa yang diinginkannya dari pertemuan dengan Magic Institute.

Tapi, rencana Ark hanya berhasil 33%. Agar rencana Ark menjadi 100% berhasil, dia membutuhkan kerja sama guild warrior dan guild merchant. Tentu saja, pertemuannya dengan Grandmaster ternyata bagus, tapi dia juga telah menyiapkan rencana terpisah.

"Apakah mungkin untuk membiarkanku berbicara dengan Grandmaster dari guild warrior dan guild merchant?"

“...Itu permintaan yang sulit.”

Grandmaster bergumam dengan suara heran. Shannen yang juga mendengarkan mengirim tatapan malu. Magic Institute memiliki hubungan kompetitif dengan guild warrior dan guild merchant.

Ark mengatakan kepada Grandmaster, jika dia ingin berbicara dengan dua guild lainnya, seperti dia mengatakan dia ingin meminta bantuan dari pesaing mereka. Tentu saja Ark sudah tahu ini.

Ark tanpa malu-malu terus berbicara.

"Bukankah lebih banyak bantuan akan lebih baik?"

“...Hu, aku tidak tahu, apakah kamu bodoh atau pemberani. Lagi pula, aku tidak bisa mengabulkan permintaanmu. Tapi, kamu tidak perlu meminta itu dariku.”

"Hah? Apa artinya…?”

“Jika kamu tidak tahu alasannya, maka kamu benar-benar bodoh.”

Kata Grandmaster, sebelum dia memutuskan komunikasi roh.

"Apa maksudnya?"

Ark terus berpikir tentang kata-kata Grandmaster, tapi dia tidak bisa mengerti.

'Ngomong-ngomong, aku memiliki kerjasama dari Magic Institute...'

Ark berpikir, jika ketika sesuatu mengganggunya.

Sweeeeeeeek!

Sebuah cahaya besar terbang menuju desa Lancel. Itu adalah cahaya berukuran raksasa yang persis seperti komet. Cahaya menghantam bagian atas menara sihir, dan menyebabkan percikan putih yang kuat.

"Cahaya itu adalah ... mereka sudah datang!"

Ark melompat dan berlari menuju menara sihir. Ketika dia tiba di menara sihir, para player yang telah menyaksikan cahaya sudah berkumpul. Ukuran cahaya tergantung pada berapa banyak orang yang dipindahkan, menggunakan Movement Latter.

Ukuran cahaya itu, berarti setidaknya selusin player dipindahkan. Movement Latter sangat mahal, jadi bagaimana memindahkan banyak orang ke desa Lancel?

Para player berbondong-bondong ke menara sihir, karena ini. Kemudian pintu menara sihir terbuk,a dan sekelompok orang keluar. Para player yang melihat mereka berteriak dengan suara terpesona.

“Eh, orang-orang itu...?”

“Magic Institute! Mereka adalah para mage dari Magic Institute!”

"Api, es, angin, dan bumi, para mage dari 4 atribut dikumpulkan!"

“Kenapa para mage ada di sini? Bukankah itu mage dari 4 atribut, penjaga dari Magic Institute?"

Ya, ada empat mage dari Magic Institute mengenakan berbagai warna, yang menunjukkan atribut mereka. Lambang Magic Institute dijahit dengan benang emas cemerlang, di dada mereka. Para player mulai bergumam dan berisik di antara mereka sendiri. Kemudian, pemimpin para mage menemukan Ark, dan mendekat.

"Ark-nim? Senang bertemu denganmu . Menurut permintaan Ark, aku Gurana dari Magic Institute di sini, untuk mendirikan cabang di Lancel. Aku senang berada di sini.”

"Eek? Cabang Lancel dari Magic Institute?"

"Magic Institute sedang membuat cabang di Lancel?"

Para player ternganga kaget. Ya, inilah alasan, mengapa Ark meminta untuk bertemu dengan Grandmaster dari Magic Institute. Dan ini adalah rencana yang dirancang Ark, untuk meningkatkan pertahanan desa Lancel.

Cabang salah satu dari tiga guild paling kuat di benua itu, didirikan di Lancel.

Jika cabang didirikan, maka penjaga dari guild harus tinggal di Lancel, dan pertahanan Lancel akan dipaksa untuk meningkat. Tapi, itu bukan satu-satunya manfaat memiliki cabang Magic Institute. Magic Institute adalah salah satu guild peringkat tertinggi!

Jumlah NPC miliknya di benua itu berjumlah ribuan!

Di antara anggota Magic Institute, 30% dari mereka adalah player. Jika Magic Institute dibuka di Lancel, maka banyak player dan NPC akan berbondong-bondong ke Lancel. Itu akan memiliki dampak ekonomi yang luar biasa.

Dan para NPC dan player itu akan meningkatkan pertahanan Lancel!

Dengan kata lain, mereka akan menjadi pertahanan Lancel.

'Jika hanya satu guild yang memiliki efek sangat besar, maka apa yang akan terjadi, jika aku menarik ketiganya?'

Itu adalah tujuan akhir Ark. Di antara anggota reguler dari guild warrior, hanya empat dari mereka adalah player dan salah satunya adalah Bread!

Ark telah meminta Bread untuk bertemu dengan Grandmaster dari guild warrior untuk membujuknya. Selain itu, Sid dikirim ke guild merchant. Setelah prestasinya di Nagaran, Sid telah menjadi anggota guild merchant.

"Tapi, apakah tidak mungkin untuk menarik ketiga guild?"

Jika Bread dan Sid berhasil, maka perwakilan guild dan guild merchant. Seharusnya, mereka sudah tiba sebelum Magic Institute. Karena tidak ada kontak sebelum Magic Institute tiba, dia hanya bisa berpikir jika itu telah gagal.

'Yah, efek ekonomi dari Magic Institute, seharusnya cukup untuk pertahanan Lancel...'

Ark baru saja menyerah ketika itu terjadi.

"Lihat di sana! Ada cahaya besar lainnya!"

Ark buru-buru mengangkat matanya, ke arah suara seseorang. Kemudian, dua komet cahaya yang terbang dari arah yang berbeda, menghantam menara sihir.

Sweeeeeeek, kwa kwa kwa kwang! Sweeeeeeek, kwa kwa kwa kwang!

Dampak selanjutnya, membuat menara sihir bergetar dan bergetar. Kemudian, suara drum terdengar dari menara sihir dan sebuah kavaleri muncul.

Dong, dong, dong, dong!

"Huck, bukankah itu divisi Knight tingkat tinggi dari guild warrior?"

"Infanteri Steel Armor juga mengikuti di belakang mereka!"

“Bukan itu saja. Itu adalah gerbong dari guild merchant!”

“Tidak mungkin, ketiga guild dari benua...!”

Itu adalah pawai dari tiga guild!

Adegan itu benar-benar mengejutkan para player. Pada saat itu, dua orang memisahkan diri dari guild, dan mendekati Ark. Mereka adalah Bread dan Sid, yang dikirim Ark ke guild.

"Hahaha, Ark aku kembali!"

"Ark-nim, aku juga datang!"

"Kamu berhasil!"

Ark berteriak, ketika dia melihat NPC dari tiga guild, dengan mata yang tidak percaya. Kemudian, Bread menggaruk kepalanya dan berkata.

"Itu masalahnya. Aku tidak tahu, mengapa itu berhasil. Baru kemarin mereka terus-menerus menolak. Jadi, aku hanya akan kembali. Kemudian pagi ini, mereka tiba-tiba memutuskan untuk pergi ke desa Lancel.”

"Eh? Itu terjadi dengan aku juga...?”

Sid dan Bread kemudian saling memandang dan sepertinya bertanya, "Siapa kamu?" dengan mata mereka. Kemudian, Gurana yang telah berdiri di sebelah Ark tersenyum, dan berkata.

"Oh, aku lupa. Ini adalah pesan dari Grandmaster ke Ark-nim. 'Guild warrior dan guild merchant adalah saingan kita. Kamu tidak perlu mendorong mereka'. Itulah pesannya.”

"Hah?"

Ark tidak bisa mengerti kata-kata Gurana. Tapi setelah menghubungkannya dengan pembicaraan kemarin, dia bisa memahami situasinya.

'Aku tidak perlu meminta guild merchant dan guild warrior, untuk menarik ketiga guild. Magic Institute memiliki hubungan kompetitif dengan guild warrior dan guild merchant. Grandmaster mengatakan, aku tidak perlu mendorong.'

Ya, ketiga guild itu adalah rival. Jika satu sisi bergerak maju bahkan sedikit, maka dua sisi lainnya juga akan bergerak maju. Guild warrior dan guild merchant tidak merasa perlu untuk mendirikan cabang di desa Lancel.

Tapi, setelah mereka menemukan, jika Magic Institute sedang membangun cabang di sini, mereka mulai percaya jika mereka juga perlu membangun cabang di Lancel. Mungkin, Grandmaster dari Magic Institute bahkan dengan sengaja membocorkan rencananya, ke dua guild lainnya.

'Seperti yang diharapkan dari Grandmaster Magic Institute, dia benar-benar tidak biasa.'

"Katakan pada Grandmaster, terima kasih.”

Ark menjawab sambil tersenyum. Kemudian, ada suara dinging dan jendela informasi quest muncul.

[Tiga guild utama di benua itu telah memutuskan untuk membangun cabang di desa Lancel.

Tiga guild mewakili guild teratas di New World. Memiliki tiga guild di desa Lancel, akan meningkatkan kualitas dan ketenaran desa. Yang mana itu akan memainkan peran penting dalam pertumbuhannya, menjadi sebuah kota.

* Pembentukan tiga guild di desa Lancel telah meningkatkan kemampuan desa Lancel.

Magic Institute:

Peradaban +500, Kecepatan Pengembangan +200

Warrior's Guild:

Armament +500, Development Speed ​​+200

Merchant's Guild:

Commerce +500, Kecepatan Pengembangan +200]

[Tugas quest ‘Proyek Rekonstruksi Lancel’ telah selesai.

Rekonstruksi memiliki desa Lancel yang menerima kerusakan dari perang telah selesai.

* Hasil kemajuan quest: 230% tercapai]

'Tingkat pencapaian 230%!'

Berkat undangan yang berhasil dari 3 guild, kemajuannya telah meningkat sebesar 130%, dalam satu lompatan!

"Aku ingin bertemu dengan orang yang bertanggung jawab atas desa!"

Pemimpin guild warrior dan guild merchant pergi ke depan kelompok dan berteriak. Karena Galen saat ini tidak ada, Ark melangkah maju. Karena, dia yang bertanggung jawab atas proyek rekonstruksi. Kemudian, kilatan cahaya terbang dari selatan, dan menara sihir bergetar lagi.

'Apa itu? Masih ada yang datang? '

Ketika Ark melihat menara sihir, kerumunan orang segera muncul. Mata Ark melebar, ketika dia melihat pemuda itu memimpin kelompok.

'Heok, o-orang itu?'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E08P06"

Pemberitahuan Update via Email