Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V18E09P01 Mulai dari Pertempuran Nyata

gambar


9. Mulai dari Pertempuran Nyata (1)

"Siapa orang itu?"

"Melihat pakaiannya, bukankah dia seorang bangsawan?"

“Aku pikir, aku pernah melihat para knight itu di suatu tempat, sebelumnya.”

Para player di sekitar menara sihir bergumam. Mereka melihat ke 10 knight yang berjalan keluar dari menara sihir. Pemimpin prosesi knight mengenakan armor yang bersinar. Dan di tengah-tengah kelompok, adalah seorang pria muda mengenakan pakaian putih yang mendekati Ark.

Orang pertama yang bereaksi terhadap penampilan pria muda itu, adalah manajer cabang guild warrior. Manajer cabang membenarkan kalimat yang tertulis di pakaian pemuda itu, dan mundur satu langkah.

Dia memindahkan tinjunya yang terkepal ke dadanya, dan berteriak.

"Semua orang berbaris, tunjukkan rasa hormat kepada Lord dari Jackson!"

NPC dari guild merchant dan Magic Institute juga mengikuti contohnya. Ya, pemuda yang muncul dari menara sihir adalah Lord Jackson.

"L-Lord-nim?"

“Ark, sudah lama.”

Jubah putih Lord berkibar, saat dia berlari ke Ark, dan meraih tangannya.

"Sudah berapa lama?"

"Mengapa Lord-nim ​​ada di sini…?"

Ark tergagap, saat dia menatap Lord Jackson dan para knight, dengan mata bingung. Selain dari Lord, dia juga berkenalan dengan semua knight. Mereka adalah Cross dan para knight yang berpartisipasi dalam pengepungan Silvana.

Ketika mereka memperhatikan perhatian Ark, mereka memberinya senyum kecil dan mengangguk.

‘Mengapa mereka datang jauh-jauh ke desa Lancel?’

Lord yang telah menjadi pemuda yang bermartabat, tersenyum dan menjawab pertanyaannya.

"Tentu saja, kami datang ke sini karena dirimu.”

"Aku?"

Lord memiringkan kepalanya, karena kebingungan Ark.

"Ada apa dengan reaksi ini? Kamu benar-benar tidak tahu apa-apa tentang itu?"

"Tidak tahu? Apa yang kamu bicarakan?"

"Hah. Galen, apa yang terjadi?"

"Galen?"

Ark mengikuti pandangan Lord. Kemudian, seseorang yang bersembunyi di belakang para knight, dengan canggung maju ke depan. Itu Galen yang menghilang, setelah meninggalkan proyek rekonstruksi ke Ark.

"Galen, kenapa kamu dengan Lord...?"

Ark masih tidak bisa memahami situasinya, sama sekali. Bukan hanya Ark. Yang berdiri di dekatnya adalah Bread, Sid, dan ketiga guild.

Penduduk desa juga menghentikan pekerjaan mereka, dan berkumpul. Bahkan, para player yang berkumpul di sekitar menara sihir, memandang dengan ekspresi bertanya-tanya.

Wajah Galen tampak sedikit minta maaf, sebelum dia berkata.

"Maafkan aku. Aku tidak memberi tahu dia, kalau-kalau itu tidak bisa terjadi.”

“Hmm, jadi kamu benar-benar tidak tahu apa-apa.”

Lord memandang Ark dengan nakal. Setelah beberapa saat, Lord terlihat serius dan berkata.

"Sir Ark, berlutut dan terima Perintah Kekaisaran ini, dari Yang Mulia raja!"

"Sir Ark? Perintah Kekaisaran Yang Mulia?”

"Lakukan apa yang ia katakan.”

Galen berbisik dengan suara rendah. Ark melihat antara Galen dan Lord, sebelum berlutut. Kemudian, Lord mengeluarkan pedang berhiaskan Permata, sebelum mengetuknya ke bahu Ark, dan berbicara dengan suara keras.

"Aku adalah Lord Jackson, Haverstein yang ke-2. Dan dengan ini, aku memberikan Ark sebuah gelar knight atas nama Yang Mulia, Raja Schudenberg. Kamu juga akan mendapatkan gelar Baronet dan mendapatkan hak untuk memiliki tanah.

Knight Yang Terhormat Ark telah diberikan jabatan Lord dari desa Lancel. Meskipun ada beberapa yang menentang keputusan ini, Yang Mulia Raja Schudenberg telah memutuskan. Lalu, biarkan semua konten ini diterapkan pada Sir Ark!"

'Knight yang Terhormat? Baronet? Lord? Lalu mungkin...?'

Ark tidak bisa mempercayai telinganya. Tiba-tiba dia menjadi bangsawan, menerima baronet, dan menjadi Lord dari Lancel? Apa-apaan ini?

Namun, Lord tidak memberinya waktu untuk berpikir. Tuan muda itu mengeluarkan sebuah gulungan emas, membuka ikatan pita sutra dan membuka gulungannya.

"Sir Ark, terimalah perintah dari Yang Mulia.”

Ark menerima gulungan itu dengan wajah bodoh dan tergagap.

"Baronet? Lord? Apa yang kamu katakan?"

Setelah memberikan Ark gulungan itu, Tuan muda segera terlihat lucu lagi. Dan dia menunjuk ke arah Galen, dan tertawa.

"Tanyakan temanmu ini. Dia lah yang mengatur segalanya.”

"Galen mengatur ini?"

“Ya, tentu saja aku sedikit membantu.”

"Apa artinya…?”

"Galen, semuanya sudah selesai. Jadi, tidakkah kamu harus menjelaskannya sekarang?"

"Aku mengerti.”

Galen tertawa dan mendekati Ark.

“Aku tidak tahu harus mulai dari mana… Hmm, ya tidak perlu penjelasan panjang. Jadi, aku hanya akan mengatakannya. Aku sudah memikirkannya sebentar, tapi akhirnya aku sadar setelah desa diserang. Kamu memiliki kehadiran besar di antara penduduk.”

Galen berkata, sambil menatap Ark.

"Itu alami. Sejak awal, desa ini juga mati, sampai Kamu membantu kami. Dan semua penduduk telah menemukan rumah baru di Lancel karena dirimu. Dengan kata lain, Lancel tidak bisa ada, tanpa dirimu. Itu juga berlaku untuk serangan ini. Jika Kamu tidak ada di sini, maka kita akan dihancurkan oleh bandit.”

‘Yah, dia tidak salah.'

Ark tanpa malu-malu setuju. Namun, dia berpura-pura rendah hati, ketika menghadapi situasi tersebut.

"Kamu membuatku terlalu berlebihan. Tentu saja penduduk Lancel dikumpulkan oleh diriku. Tapi, apakah mereka dapat beristirahat di sini dalam persatuan, karena Galen ajusshi? Penduduk desa Lancel juga berhutang budi kepada Galen ajusshi, karena telah membuka hatimu kepada mereka.”

"Itu tidak benar. Aku hanya mengelola tempat itu. Jika bukan karena keberadaanmu, maka klan beastmen, para mantan bandit, dan penduduk Baran tidak akan pernah bisa hidup dalam persatuan.

Aku menyadari ini dengan jelas, setelah serangan dari kelompok bandit. Jadi, aku memutuskan jika akan lebih baik untuk mempercayakan desa Lancel kepadamu. Setelah pertempuran berakhir, aku mengumpulkan penduduk dan mengungkapkan niatku.”

Galen mengeluarkan gulungan kertas tebal. Gulungan kertas dicap dengan telapak kucing dan anjing, telapak rakun, tanda tangan rakyat dan sebagainya. Apa ini? Kartun? Sebuah kode? Lelucon?

Galen tersenyum melihat tatapan ragu Ark, dan berkata.

“Ini jawaban warga. Mereka semua menanda-tanganinya dan mereka bersedia mempercayakan desa Lancel kepadamu.”

...Telapak klan beastmen dan tanda tangan mereka. Rasanya, itu menuangkan air dingin ke atmosfer yang serius. Tapi, dia merasakan sakit di dadanya saat melihatnya. Lalu, semua warga yang berkumpul di sini sudah tahu tentang itu? Dan mereka menanda-tangani jika mereka ingin menyerahkan desa Lancel ke Ark?

Ketika Ark melihat sekeliling para mantan bandit, Meow, Wolrang, rakun, dan penduduk lainnya yang menggaruk-garuk kepala mereka dengan malu, dan menghindari tatapannya.

Galen pergi untuk sementara, karena dirinya.

 Setelah perang pertahanan Lancel selesai, Galen segera mengunjungi Lord Jackson. Kemudian, dia menjelaskan semua yang terjadi di desa kepada Lord. Ancaman penghancuran desa Lance, pergerakan penduduk baru, membuat desa tumbuh, krisis makanan, dan menemukan Sacred Soil, dan mempertahankan desa dari bandit... Kemudian, dia menunjukkan kepada Lord tanda tangan dari penduduk, yang ingin Ark berada di bertanggung jawab atas Lancel.

“Ini adalah pembicaraan yang sangat menyenangkan.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V18E09P01 Mulai dari Pertempuran Nyata"

Pemberitahuan Update via Email