Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E01P02

gambar


1. Persiapan Perang (2)

"Bukankah Lord cukup menarik sekarang, karena aku tertarik padanya?"

Bukankah itu terasa seperti game simulasi terkenal 'Sim City' atau seri 'Tycoon'?

Tidak, itu adalah virtual reality, karena itu rasa pencapaian tidak bisa, dibandingkan dengan game-game klasik itu. Meskipun dia tidak bisa tidur nyenyak selama empat hari, mengembangkan desa dan meningkatkan ikatan dan kesetiaan warga cukup menarik. Sehingga, dia lupa tentang tidur.

Tentu saja, dia harus memutuskan anggaran dan tenaga kerja terlebih dahulu. Tapi, jika hasilnya bagus, maka dia bisa merasakan pencapaian. Ark tiba-tiba melihat ke sebuah bangunan yang menempati sudut desa.

Selama beberapa hari terakhir ia habiskan di desa, dia menyadari jika para NPC di desa Lancel juga memiliki berbagai macam kepribadian seperti pada kenyataannya.

'Eh? Gedung itu?'

Beberapa hari yang lalu pada malam hari, dia berdiri di balkon lantai 3 Balai Kota, ketika dia mendeteksi beberapa gerakan aneh dari sudut itu.

Di salah satu sudut desa Lancel adalah sebuah bangunan kumuh. Namun, gedung ini selalu dikunci. Karena itu, dia merasa curiga, ketika pertama kali menemukan bangunan itu. tapi, dia akhirnya melupakannya.

Jika dia tidak berdiri di balkon pada waktu itu, maka dia tidak akan memperhatikan sekelompok orang yang mencurigakan, yang berkumpul di sekitar gedung.

‘Aku lupa tentang gedung itu. Aku bertanya-tanya siapa yang tinggal di sana? Dan mengapa ada orang di sekitarnya, pada jam ini?'

Sesuatu terjadi di wilayah Ark!

Ark tertarik dengan ini dan pindah ke daerah itu, sebelum menggunakan Stealth. Dia menahan napas sejenak, dan mencari-cari orang di sekitarnya. Mereka semua berpakaian seperti merchant, tapi dia tidak bisa mengingat wajah mereka.

Dengan kata lain, mereka harus menjadi pedagang keliling yang bepergian dari daerah lain.

"Apakah sudah waktunya?"

Para merchant di depan gedung memeriksa waktu mereka, dan bergumam.

'Waktu? Apa yang mereka tunggu?'

Ark bertanya-tanya, saat dia memiringkan kepalanya ke satu sisi. Lalu, ada suara pintu dibuka dan dibuka. Dan orang-orang yang muncul dari dalam...

'Eh? Bukankah mereka rakun?'

Benar. Orang yang membuka pintu, berasal dari klan rakun.

Rakun dengan gelisah memandang sekeliling, dan berkata.

"Apakah kamu belum ditemukan oleh orang lain?"

Para merchant yang berkumpul di daerah itu tersenyum, dan mengangguk.

"Huhuhu, ya. Kamu tidak perlu khawatir.”

"Oke, masuk.”

'Kenapa para merchant dan rakun bertemu, seperti ini? Menilai dari tindakan mereka, sepertinya itu bukan pertama kalinya... Hrmm. Yah, aku akan tahu, begitu aku masuk.'

Ark yang disembunyikan dengan 'Stealth' memasuki gedung, bersama para merchant. Bangunan itu memiliki tirai gelap, sehingga akan menjadi gelap, bahkan dengan matahari terbenam. Tapi, rakun segera menyalakan beberapa lampu.

Ark langsung menjadi bingung.

'Eh? Apa, ini...?'

Anehnya, ada sejumlah besar japtem yang menumpuk di gedung. Mata para merchant berbinar, ketika cahaya menunjukkan bentuk item.

"Hmm, barangnya cukup oke kali ini?"

“Huhuhu, tentu saja. Lagipula kita adalah orang yang membuatnya. Itu berada di kelas yang berbeda, dari barang ceroboh yang dibuat oleh manusia.”

Rakun menjawab dengan ekspresi bangga.

"Harganya sama dengan sebelumnya?"

“Tidak, kali ini meningkat sebesar 5%.”

"Apa?"

"Dengar, sebagai merchant, itu harus jelas. Ini kualitas yang lebih baik, daripada barang-barang sebelumnya yang Kamu beli. Jika kami harus di tempat lain, maka kami akan menerima setidaknya 5 - 6% lebih banyak.”

"Yah, aku rasa. Tapi…”

“Barang-barang ini tidak mudah didapat. Jika aku tidak mendapat untung dari itu, maka itu akan sia-sia.”

"Tapi itu tidak adil, jika kamu satu-satunya yang pergi dengan untung. Jujur saja, tidak mudah bagi merchant seperti kami, untuk bertemu seperti ini. Tidakkah kita harus membagi keuntungan di antara kita sendiri, untuk memperkuat ikatan kita? 3 persen.”

"Sheesh, seperti yang diharapkan dari merchant. Aku mengerti. Kamu harus menyingkirkan hal-hal ini dengan cepat. Tapi, hanya untuk menjadi jelas. Kamu tidak boleh menjual apa pun yang dibeli dariku di dekat sini. Ini harus tetap menjadi rahasia.”

“Huhuhu, apakah ini pertama kalinya kita berbisnis? Kami ingin berdagang denganmu untuk waktu yang lama. Jadi, jangan khawatir.”

'Eh? Orang-orang ini?’

Setelah mendengarkan percakapan antara rakun dan merchant, adalah mungkin bagi Ark untuk menebak situasinya. Mereka berkumpul di gedung ini pada malam hari, untuk melakukan transaksi pasar gelap.

Itu tidak perlu dijelaskan, tapi ketika membeli atau menjual barang-barang melalui toko, sejumlah pajak dimasukkan. Yang kemudian, menjadi penghasilan desa dan Lord.

Tapi jenis-jenis transaksi pasar gelap ini, tidak memerlukan pajak. Selain itu, tidak perlu membayar harga pasar, untuk barang tersebut. Sebagai hasilnya, Kamu bisa membeli barang yang sama dengan harga 30 - 40% lebih murah daripada di toko.

Tentu saja, menjualnya melalui pasar gelap juga memberi manfaat pada rakun.

"Tapi, untuk melakukan transaksi pasar gelap di wilayahku!"

Dia bahkan tidak pernah membayangkannya!

Lagi pula, sekarang dia tidak bisa menunggu dan melihat lagi. Salah satu sumber pendapatan utama untuk desa Lancel adalah pajak. Tapi sekarang, barang-barang berharga sedang diperdagangkan dalam transaksi pasar gelap.

Meskipun tidak sebanding dengan jumlah yang biasanya diproduksi oleh rakun, dia tidak bisa memaafkannya sebagai Lord. Ark bisa melepas Stealth dan mengungkapkan kehadirannya, ketika dia menyadari sesuatu.

'Tunggu? Saat ini aku dapat merebut semuanya, dan mengunci para merchant di penjara. Tapi...'

Ark berpikir sebentar dan menyelinap keluar dari gedung. Kemudian, dia mengunjungi cabang Seutandal dan berbicara kepada no. 358.

"Aku memiliki sebuah permintaan. Di masa depan, harap awasi gedung itu, setiap malam. Jika merchant memasuki gedung, maka silakan menyelinap menggunakan Stealth, dan catat harga barang yang diperdagangkan di sana. Tentu saja, tolong rahasiakan ini dari semua orang.”

"Hah? Apa…?”

“Aku akan memberi-tahumu detailnya nanti. Jika berhasil dengan baik, maka aku akan memberikan kompensasi dengan murah hati.”

"Aku mengerti. Jika itu bantuan dari Ark-nim...”

'Huhuhu, semua uang dari pasar gelap, akan menjadi milikku!'

Senyum jahat menyebar di wajah Ark dan no. 358 mengangguk. Ada alasan, mengapa Ark tidak membongkar itu di sana. Jika produk dijual secara normal melalui bengkel rakun, maka Lancel hanya akan mendapat untung dari pajak.

Itu 5% dari harga yang tercantum.

Tapi, berapa banyak yang bisa dia dapatkan dengan keuntungan pasar gelap?

Di masa depan, rakun akan terus menjual barang melalui pasar gelap. Dan jelas, jika rakun akan mengumpulkan uang dari transaksi. Jika dia menghentikan pasar gelap pada waktu yang tepat, maka dia bisa mengambil semua uang itu.

"Jika aku mengintimidasi rakun, maka aku akan bisa memasukkan uang itu ke dalam sakuku sendiri, bukan di dana publik. Dengan kata lain, dia bisa menggelapkan pendapatan rakun. Huhuhu, kalau begitu aku bisa mendapat untung dari 'pasar gelap' rakun!'

Itu adalah tujuan Ark yang sebenarnya. Ark bahkan membuat dinding yang menyembunyikan bangunan tempat pasar gelap terjadi. Jika pasar gelap lebih aman, itu akan menjadi lebih aktif. Dan dia akan meninggalkannya, sampai waktu yang tepat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E01P02"

Pemberitahuan Update via Email