Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E01P03

gambar


1. Persiapan Perang (3)

‘Tapi aku tidak akan pernah menduga, jika aku tidak melihatnya. Aku telah berpikir, jika NPC hanya hidup tanpa berpikir. Jika mereka tidak memiliki pekerjaan dan keluhan menumpuk, maka mereka juga akan beralih ke tindakan ilegal, seperti halnya player.'

Manajemen wilayahnya mulai terasa lebih menarik daripada sebelumnya. Sejauh dia ingin melupakan hal-hal lain, dan hanya fokus pada manajemen Lancel.

‘Tapi, pekerjaanku yang sebenarnya dimulai hari ini.'

Ark yang telah mengunci itu dalam ingatannya, saat melihat adalah wilayah itu di benaknya.

Ketika dia membukanya, mata Ark bukan lagi mata Lord.

"Sudahkah kamu menyiapkan apa yang aku minta?"

“Ya, sudah disiapkan secara tepat, seperti yang Kamu minta.”

Galen mengangguk dan meletakkan sekantong uang di atas meja. Itu lima 2.000 kantong gold dan 1.000 kantong gold yang menambahkan hingga 11.000 gold!

Ark menerima uang itu untuk menempatkan 4% dari 9% sahamnya, sebagai jaminan untuk pinjaman. Ketika Ark menjadi Lord, nilainya 10.600 gold. Tapi, pada hari ke-4 harga pasar naik menjadi 400 gold.

'Hanya dalam empat hari, 265 gold untuk 0.1% menjadi 275 gold. Karena beberapa ladang telah dibuka, jalan baru sedang berlangsung dan bangunan untuk 3 guild akan segera selesai, harga pasar akan terus naik.'

Jika dia menunggu sedikit lebih banyak, maka dia mungkin bisa meminjam 1.000 gold lebih banyak untuk 4% saham. Tapi, Ark tidak bisa menunggu selama itu. Selain itu, dia harus membayar bunga 3% setiap 15 hari, sehingga tidak baik untuk meminjam sebanyak itu.

“Sekarang, aku akan meninggalkan Lancel ke Galen ajusshi sebentar.”

"Jangan khawatir. Aku akan menyelesaikan pekerjaan, yang telah Kamu tetapkan dengan sempurna.”

"Silakan hubungi diriku melalui surat, jika ada masalah.”

"Aku mengerti.”

Kemudian, Galen menunduk, dan tiba-tiba menggenggam tangan Ark.

"Aku tahu, mengapa Lord-nim ​​perlu meminjam uang itu. Dan aku tidak ragu, jika Kamu akan mencapai tujuanmu. Namun, jika Kamu gagal, maka jangan tersinggung. Lord-nim ​​sudah memiliki Lancel sebagai wilayah.”

Ark menatap Galen sebelum tertawa, dan menjawab.

"Aku tahu.”

Ark juga menyadari hal ini. Bahkan jika dia gagal dan kalah, Lancel masih akan menjadi wilayah Ark. Dia telah menuangkan semua hasratnya ke Lancel, selama empat hari terakhir. Tapi, tidak ada artinya gagal!

'Mulai sekarang, aku harus memusatkan seluruh sarafku, untuk merebut kembali Silvana!'

Ark memiliki ekspresi tekad di wajahnya, saat dia keluar dari Balai Kota.

Benar. Itulah alasan, mengapa Ark menggunakan sahamnya, sebagai jaminan untuk meminjam uang. Itu untuk mengamankan dana perang, untuk merebut kembali Silvana.

'Galen memberi-tahuku untuk tidak khawatir, jika aku gagal merebut kembali Silvana. Tapi... Tidak! Aku masih memiliki Lancel yang tersisa setelah gagal, tapi itu bukan jaminan. Dan kesempatan untuk merebut kembali Silvana, tidak akan datang lagi. Impianku selama 2 tahun terakhir akan gagal, dengan satu kekalahan.'

Jantung Ark mulai berdebar pada pikiran itu. Dia telah melalui begitu banyak kesulitan di New World. Itu mungkin 3 - 4 kali lebih banyak dari yang dialami player normal. Terkadang, dia menderita kerusakan yang luar biasa dan jika krisis tidak diatasi, maka dia akan dipaksa untuk keluar dari permainan.

Namun, Ark telah mengatasi krisis itu, dan akhirnya mendapatkan lebih banyak uang dan level, daripada player lain. Dengan kata lain, krisis memberinya peluang untuk tumbuh. Krisis adalah peluang!

Itu sekarang filosofi Ark dalam kehidupan. Tapi, Ark tidak berpikir sesederhana ini kali ini.

"Berat... ini adalah pertama kalinya, gold terasa sangat berat...”

Ark telah menyiapkan 18.435 gold!

Menggunakan hak istimewanya, dia menerima pinjaman 11.000 gold!

Totalnya adalah 29.435 gold!

Ketika mengkonversi ke uang tunai, hampir 300 juta won!

Itu adalah seluruh kekayaan Ark yang telah dia kumpulkan, setelah 2 tahun menaklukkan krisis hidupnya. Meskipun tidak mungkin untuk merasakan berat dari gold di dalam tas. Untuk pertama kalinya dalam 2 tahun, tali tasnya membebani bahunya.

'Jika memungkinkan, aku tidak ingin melakukan pertaruhan berisiko seperti itu. '

Sejujurnya, Ark ingin melindungi 30.000 gold yang ia kumpulkan, dan melanjutkan petualangannya. Tapi setelah perang pertahanan Lancel, menjadi jelas jika dia tidak bisa hidup berdampingan dengan aliansi Hermes.

Jika dia meninggalkan aliansi Hermes sendirian, maka itu seperti meninggalkan bom di gudangnya.

"...Aku tidak punya pilihan. Tidak ada jalan untuk kembali sekarang!"

Ark bergumam seperti sedang membaca mantra. Itu adalah mantra untuk mengubah kecemasannya menjadi keberanian.

***

 

Awalnya diatur di pinggiran kota. Tapi berkat rencana kota baru, toko Ark sekarang berada di pusat desa. Sehingga, toko itu berkembang. Secara khusus, setelah mengumpulkan 3 guild, lebih banyak player yang tertarik dan berkumpul di sekitar tokonya.

Tapi itu akan menjadi masalah, jika dia tidak bisa menjual barang kepada pelanggan. Untuk mengumpulkan dana perang yang diperlukan, Ark telah menjual sebagian besar barang di gudangnya.

Dia juga tidak punya uang untuk membeli produk baru sekarang. Tapi, mereka pelanggan Ark yang sudah lama ditunggu. Jadi, dia tidak bisa membiarkan mereka pergi begitu saja. Setelah persediaannya hilang, Ark meminjam dari toko lain, dan melakukan penjualan.

Tentu saja, mereka adalah barang yang dipinjam dari toko lain, sehingga dia hanya akan menerima laba 2 - 3%. Tapi dalam situasi ini, keuntungan bukanlah masalah penting.

'Bahkan jika aku menyetok barang toko nanti, aku tidak akan bisa membawa kembali tamu yang hilang. Margin keuntungan tidak masalah, selama toko masih beroperasi.'

Berkat toko Ark yang masih penuh sesak dengan orang-orang, bahkan tanpa stok. Tidak, sebaliknya barang semakin terdiversifikasi dan kepuasan pelanggan meningkat. Ark juga telah menyelesaikan ketidak-puasan toko-toko NPC lain, karena memiliki pelanggan yang dimonopoli oleh toko Ark.

'Syukurlah, Sapjil dan Ulmeok adalah orang yang harus memindahkan semua barang... Aku juga memberi mereka gaji bulanan. Aku hanya harus dipaksa untuk membiarkan gaji bulanan menumpuk.'

Saat melihat senyum Ark, Sapjil dan Ulmeok ingin menangis. Sekali lagi, tidak mungkin bagi mereka untuk dibebaskan dari Ark.

Familiar-nya tidak terkecuali. Sementara Ark tinggal di Lancel, familiar-nya Razak, Radun, dan Racard dipekerjakan. Tapi hal yang paling mengejutkan adalah, jika familiar-nya secara tak terduga berbakat dalam bisnis.

“Sekarang, sekarang, ayo. Silahkan masuk. Silakan pilih, pilih! Kami memiliki segalanya!"

-Clack clack clack, ttadadak!

-Ssak ssak ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

Racard yang mengenakan kacamata besar dan topi, bertepuk tangan dan menarik perhatian para player. Razak juga membantu menggunakan perisainya, sementara Radun meludahkan item dan menelannya. Ada alasan, mengapa familiar-nya terlibat dalam bisnis, dengan penuh semangat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E01P03"

Pemberitahuan Update via Email