Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E01P04

gambar


1. Persiapan Perang (4)

“Kamu membuat kami bertarung. Dan sekarang, kamu bahkan membuat kami terlibat dalam bisnis? Kami juga ingin istirahat sejenak. Aku tidak pernah mendengar, ada familiar yang menjual barang. Master sangat kejam!"

Keluhan Racard menumpuk, ketika perang defensif Lancel berakhir dan dia didorong ke toko. Sementara Ark bisa mengalahkan mereka, dia sekarang tidak akan berhasil memotivasi kerja mereka.

Setelah sedikit khawatir, Ark menawarkan saran untuk familiar-nya. Alih-alih membayar gaji, mereka akan mendapatkan poin berdasarkan kinerja mereka.

[Metode Poin

10 - 100 poin: x1 makanan ringan dapat dimakan (poin yang diperlukan, tergantung pada bahan dan harga)

100 - 200 poin: Kesalahan yang dibuat dalam pertempuran akan dihapuskan (poin yang diperlukan tergantung pada kesalahan).

100 - 400 poin: Penyediaan peralatan musim dingin (diperlukan poin tergantung pada kualitas).

* 1 poin diperoleh untuk penjualan 1 item. Dapat digunakan kapan saja.]

"Poin-P?"

Racard membeku, setelah mendengar tentang sistem poin dari Ark. Karena mereka harus makan begitu banyak makanan untuk pertumbuhan, familiar muak dengan itu. Tapi kadang-kadang, mereka juga menginginkan makanan cepat saji.

Tapi, itu tidak mungkin bagi Ark untuk memberikan bahan yang ia kumpulkan. Jadi, familiar-nya menjadi frustrasi, karena tidak bisa makan junk food/makanan cepat saji. Selain itu, familiar-nya paling takut gagal dalam pertempuran dan menerima hukuman.

Namun, jika mereka mengumpulkan poin, maka mungkin untuk makan junk food atau menghindari hukuman!

Tapi, itu bukan tujuan akhir familiar-nya. Jika mereka mengumpulkan 100 poin, maka itu mungkin untuk menerima peralatan musim dingin.

Selama musim dingin yang lalu, mereka bahkan tidak memiliki sepasang sarung tangan. Jadi, itu normal bagi familiar-nya untuk bergetar kedinginan. Saat ini akhir musim gugur, tapi musim dingin akan datang. Dan mengetahui sifat Ark, jelas dia tidak akan membelikan mereka sarung tangan.

Namun jika mereka mengumpulkan poin, maka mereka akan dapat meminta peralatan musim dingin!

Jadi, penjualan familiar-nya memanas, saat mereka memulai perjuangan yang menyakitkan untuk bertahan hidup.

'Huhuhu, ya jika mereka ingin berebut mengumpulkan 100 poin, maka mereka tidak akan berani mengkhianatiku. Dan yang harus aku lakukan adalah membeli satu atau dua sarung tangan. Selain itu, jika aku tidak melakukan ini, bukankah mereka akan terus mengeluh tentang pakaian, selama musim dingin? Ya, itu berarti aku bisa memanfaatkan familiar-ku sebagai asisten toko.'

Ark tersenyum dan pergi ke lantai 2.

"Apakah Kamu sudah mengatur segalanya tentang Lord?"

Ketika dia memasuki lantai 2, Roco menyambutnya, seolah Ark adalah seorang suami yang kembali.

"Ya, sampai tingkat tertentu.”

“...Sekarang, akankah kita mulai?”

Kemudian suara gembira terdengar dari belakang Ark.

Ark melihat ke belakang untuk melihat, jika Bread sedang menaiki tangga di belakangnya. Namun, Bread agak aneh. Seluruh tubuhnya tertutup debu, seperti dia telah berguling-guling di tanah, dan dia tampaknya mengeluarkan rasa lelah.

Karena Ark itulah, Bread berada dalam kondisi seperti itu.

Faktanya, Ark telah berjuang dengan satu masalah, ketika dia bertekad untuk merebut kembali Silvana. Itu adalah klan beastmen dan mantan bandit dari Lancel harus memasuki perang.

Saat ini, dia dapat memobilisasi 300 orang dari Lancel. Itu adalah setengah dari populasi Lancel. Jika mereka mati, maka populasi Lancel akan berkurang sebanyak itu.

Ark jujur ​​tidak ingin mereka berpartisipasi dalam perang. Dalam situasi di mana pasukan berjumlah beberapa ribu, 300 orang bukan jumlah besar. Meskipun mereka hanya 300 orang, klan beastmen memiliki kemampuan khusus yang dapat digunakan secara strategis.

Ark mempertaruhkan segalanya di pertempuran ini.

Dia takut mengorbankan NPC, tapi dia membutuhkannya di pasukannya. Ngomong-ngomong, jika dia dikalahkan dalam pertempuran ini, bukankah Lancel akan diserang oleh serangan balasan aliansi Hermes?

Selain itu, NPC sangat ingin membalas dendam pada aliansi Hermes, yang merupakan sumber di balik Lancel yang diserang. Jadi, Ark memutuskan untuk memanggil pasukan Lancel.

“Ekspedisi ini lebih penting dari sebelumnya, dan itu akan menjadi pertempuran sengit. Apakah aku menang atau gagal, kerusakan yang diterima tidak akan kecil. Karena keegoisanku, aku jujur ​​tidak ingin penduduk Lancel memasuki perang. Tapi memang benar, jika aku membutuhkan bantuanmu. Jadi, aku memutuskan untuk melakukan ini. Kamu akan menjalani pelatihan yang berat. Dan aku menilai, jika Kamu memiliki kekuatan yang cukup, maka Kamu dapat berpartisipasi dalam perang.”

Sejak itu, pasukan telah berkeliling berbagai tempat perburuan dan dungeon di Pegunungan Argus, dan memulai pelatihan tempur mereka. Dan instruktur pelatihan mereka selama 4 hari itu adalah Bread.

"Bagaimana itu? Apakah ada kemajuan?"

"Jelas sekali. Siapa diriku, hah?"

Bread tertawa, ketika dia duduk di kursi.

"Aku tidak bisa mengkonfirmasi secara langsung, karena aku tidak bisa melihat jendela informasi NPC. Tapi, semua orang tampaknya telah memperoleh 5 level. Wolrang dan Meow pada awalnya adalah spesies tempur, sehingga kekuatan mereka tidak meningkat sebanyak itu. Tapi, para mantan bandit yang berubah menjadi penjaga, telah memperoleh banyak hal dalam waktu singkat. Aku tidak bisa meyakinkanmu. Itu tidak akan mudah jika mereka melawan pengguna.”

Bahkan, Ark tidak khawatir tentang kekuatan tempur klan beastmen itu. Wolrang dan Meow memiliki kekuatan umum dan kelincahan yang setara dengan player.

Selama pengepungan Silvana, ada perbedaan level 50 antara player dan Meow. Tapi, kelincahan luar biasa mereka akan kewalahan, selama pertempuran 1-ke-1.

Ark lebih khawatir tentang mantan bandit daripada beastmen. Tapi, jika Bread yang lebih berpengalaman penuh percaya diri, maka mereka seharusnya sudah mencapai tingkat minimum.

'Tidak peduli level mereka, rakun dapat digunakan secara strategis...'

Inti dari pasukan Lancel adalah rakun. Meriam mereka memiliki jangkauan dan kerusakan yang lebih banyak daripada panah, belum lagi kemampuan mereka untuk menggali terowongan, dan memperbaiki bangunan dan peralatan berat. Karakteristik ini dapat digunakan secara strategis.

'Meskipun aku tidak bisa menggunakannya dalam perang defensif Lancel, senjata rahasia rakun yang telah mereka persiapkan, sudah siap! Daya tembaknya benar-benar tidak akan mengecewakan!'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E01P04"

Pemberitahuan Update via Email