Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E01P06

gambar


1. Persiapan Perang (6)

Roco juga berharap untuk pergi ke medan perang dengan Ark. Kemudian, Sapjil yang memindahkan barang-barang di lantai 2 tersentak, dan tampak kaget.

"Eek? Bahkan Manager-nim akan pergi?”

"Tentu saja. Kenapa aku terus mengambil pelajaran dari Melody, kalau bukan untuk ini?"

"Tapi, siapa yang akan menjaga toko?"

“Kalian harus melakukan itu.”

"Hah? Tapi...”

Sapjil berbicara dengan suara khawatir.

'Ah, itu sesuatu yang tidak terpikir olehku.'

Ark akhirnya menyadari masalah yang tidak ia pertimbangkan. Bahkan tanpa Roco, masih ada Sapjil dan Ulmeok yang tersisa untuk menjaga toko. Tapi, dia merasa cemas memikirkan meninggalkan toko untuk mereka berdua.

Setelah pendidikan mereka menjadi lebih mantap dari sebelumnya, tapi tidak ada jaminan yang akan berlanjut tanpa Roco di sana. Tidak, toko Ark buka 24 jam seperti toko. Jadi, dia tidak mungkin mempercayai mereka berdua.

'Tapi, kemampuan Roco akan memainkan peran penting dalam pertempuran ini.'

Pengakuan Ark atas keterampilan Roco telah berubah 180 derajat, setelah perang defensif Lancel. Illusion Sonata tidak hanya memiliki nilai strategis yang fantastis, buff Roco juga dapat ditumpuk ke ratusan player.

Dengan baik Lariette dan Roco sebagai dukungan belakang, kekuatan buff yang diterapkan akan sangat besar.

"Haruskah aku meninggalkan toko pada Sid, selama pengepungan?"

Ark mempertimbangkan ini. Kemudian Sid melompat kaget, setelah dia membicarakannya dengannya.

"Apa yang kamu katakan? Apakah Kamu pikir, aku orang yang tidak memiliki pekerjaan? Aku orang yang sangat sibuk. Sebagai manajer divisi asing dari Continental Commerce Firm, bagaimana aku bisa terlihat di toko pinggiran kota seperti ini?"

"S-suburban?"

“Kamu harus melupakan idenya. Aku membantumu dengan membujuk guild merchant, tapi hanya itu. Kamu harus menahan diri untuk tidak meminta lebih dariku saat ini. Karena aku seseorang yang juga memiliki banyak pekerjaan. Aku tidak bisa terus mengurus masalah Ark-nim. Yah, itu mungkin berubah, jika Ark-nim membayarku.”

Sid mendengus dan bergumam. Wajah Ark menjadi kosong dari reaksi Sid. Di masa lalu, dia bahkan tidak bisa menguap, tanpa Sid tersentak. Namun, pembangkangan Sid sudah lama dijadwalkan. Sekarang, Sid telah sepenuhnya menempati tempat di Nagaran.

Sebagai manajer divisi asing dari Continental Commerce Firm yang memiliki banyak perdagangan besar, dia telah berubah menjadi profesi ke-2. Dan dia mengumpulkan sejumlah besar uang. Sekarang, Sid tidak lagi perlu menyanjung Ark lagi.

'...Jadi, kepalanya menjadi sangat besar?'

Ark memelototi hobbit nakal itu. Tapi, Sid telah ditangkap pada titik lemahnya, sehingga dia berbeda dari tiga babi yang telah dijinakkan dengan kekerasan. Dia tidak bisa memeras Sid, seperti ketiga saudara babi.

Selain itu, Sid juga bisa mengekspos beberapa urusan internalnya ke aliansi Hermes. Jika Sid mengungkapkan situasinya kepada aliansi Hermes, maka Ark akan bermasalah. Meskipun Sid tahu karakter Ark, dia telah mendapatkan kepercayaan diri baru-baru ini, setelah menyadari betapa pentingnya dirinya bagi Ark. Karena itu, dia tidak berniat tinggal di toko Ark.

Ark merasa sangat marah dengan pemikiran itu.

'Luar biasa. Sekarang, dia memberontak? Aku harus menggunakan alasan di masa depan, untuk mendidiknya kembali. Tapi, aku tidak bisa memperhatikan Sid sekarang. Ada masalah yang lebih besar, sehingga aku tidak punya pilihan. Tapi, kepada siapa aku bisa mempercayai toko, jika Sid tidak mau tinggal?’

Ark mendesah dengan frustrasi, ketika itu terjadi.

“Itu... Presiden-nim, ada pengunjung untukmu.”

Ulmeok tiba-tiba muncul di tangga, dan berbicara.

"Pengunjung? Siapa?"

"Ini pertama kalinya aku melihat mereka…"

Ulmeok menjawab dengan nada ragu-ragu. Di masa lalu, Ulmeok tidak akan melaporkan tamu ke Roco atau Ark. Tapi setelah ditangkap oleh Isyuram, dia sekarang mencari Ark dan Roco, untuk melapor langsung.

"Siapa mencariku?"

Ark menggaruk kepalanya dan turun ke lantai 1. Ketika dia turun, seorang gadis remaja mengenakan jubah, sedang melihat-lihat toko. Ark memandangi gadis itu dan memiringkan kepalanya ke satu sisi.

Itu adalah pertama kalinya dia melihat gadis itu. Namun demikian, dia tidak bisa menahan perasaan, jika gadis itu agak akrab. Itu pasti pertama kali dia melihatnya, tapi apa perasaan ini? Apa yang ada di bumi?

Pada saat itu, gadis itu sepertinya merasakan tatapannya dan menoleh. Dan dia menatap Ark sebelum tertawa.

“Ah, aku bisa tahu hanya dengan satu lirikan. Kamu adalah Hyun-woo. Tidak, apakah kamu disebut Ark di sini?”

Ark bahkan lebih bingung dengan kata-kata gadis itu. Hyun-woo? Ark? Bukankah itu berarti orang itu tahu siapa dia sebenarnya juga permainannya?

Selain itu, tidak mungkin untuk mengubah jenis kelamin di New World, sehingga orang itu pasti seorang wanita. Namun, satu-satunya perempuan yang diketahui Ark sebenarnya adalah Roco dan Lariette.

"Permisi... Siapa kamu?"

Gadis itu menjadi bingung oleh pertanyaan Ark. Tapi kemudian, dia sepertinya menyadari sesuatu dan tertawa nakal.

"Ayo lihat? Siapa diriku?"

“Aku tidak merasa ingin bermain denganmu.”

“Kamu sama sekali tidak ramah.”

Gadis itu cemberut pada kata-kata kasar Ark.

"Oppa, siapa itu?"

Roco turun dan memandangi gadis itu, dengan rasa ingin tahu. Gadis itu berkedip beberapa kali, sebelum senyumnya melebar.

"Oh, apakah kamu Hye-sun? Hohoho, sekarang aku tahu, mengapa Hyun-woo memainkan game begitu banyak. Sangat menarik. Ini bagus.”

‘S-siapa…. Eh?'

Roco menatap gadis itu di depan matanya, yang tiba-tiba melebar. Lalu, dia berlari seperti tupai dan memeluk gadis itu. Ark bahkan lebih bingung dengan reaksi Roco. Kemudian, gadis itu menatap Ark dan menghela nafas.

“Menantu perempuanku 100 kali lebih baik daripada anakku.”

Ark seketika merasa, seperti air dingin telah dituangkan padanya. Sebuah tangisan keluar dari mulut Ark.

"Eek? Tidak mungkin, Ibu?"

"Siapa aku, kalau bukan ibumu?"

Gadis remaja itu membengkak seperti balon, dan membalas.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E01P06"

Pemberitahuan Update via Email