Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E02P01 Gathering di Nagaran

gambar


2. Gathering di Nagaran (1)

"Ibu, ada apa dengan wajah itu?"

Ark menggerutu, saat dia menatap So-mi dengan pandangan aneh.

Benar. Wanita di dalam toko itu adalah So-mi, ibu Ark. Ngomong-ngomong, karena wajah itulah, Ark melakukan dosa, karena tidak mengenali ibunya. Ketika ibunya menggunakan proses pembuatan karakter New World, dia telah berubah menjadi seorang gadis remaja.

“Terlihat muda dan cantik, tidak pernah salah.”

…Itu jawaban ibunya.

“Lalu, kamu berhasil memanipulasi proses pembuatan karakter game.”

“Apakah itu sulit? Tidakkah Kamu hanya perlu memindai foto lama-mu, saat pesan muncul? Pemindai? Bagaimanapun, ketika aku memindai foto karakterku diprogram secara otomatis. Tunggu? Setelah memikirkannya, perasaanku sedikit terluka. Bahkan, jika wajahku sudah lebih dari umur 25 tahun, bagaimana mungkin anakku tidak mengenaliku? Ibu sedih. Bahkan, Roco mengenaliku.”

“Aku sebelumnya melihat album dengan Ibu di dalamnya. Kamu terlihat sangat cantik, sehingga aku harus ingat itu.”

"Oh, Roco juga cantik.”

So-mi membelai kepalanya dan Roco bertindak seperti seorang kucing. Ark juga berpikir jika wajah So-mi sedikit familiar. Tapi bagaimana dia bisa mengingatnya dari foto di album lama, yang disimpan di lemari?

"Aku tidak tahu. Ibu hanya terlihat seperti siswa sekolah menengah. Itu seperti scam.”

Ark cemberut sambil bergumam. Namun, So-mi mengabaikannya, dan berbalik.

"Siapa orang yang bersamamu? Temanmu?"

“Oh, kamu ibu Ark? Namaku Bread.”

Bread tertawa dengan berani, dan mendekat.

"Pasti sulit bagi kecantikan sepertimu, untuk membesarkan monster seperti Ark.”

“Dasar bodoh, ini dari foto saat usia 25 tahun.”

“Hmm, orang ini masih naif. Aku tidak ingin mendengar kata-kata buruk seperti itu. Meskipun sudah 25 tahun yang lalu, fitur-fitur kecantikannya masih dapat dilihat dengan jelas.”

"Kamu teman baik. Kamu disebut Bread? Silakan lanjutkan menghabiskan waktu dengan Ark di masa depan. Meskipun dia semakin tua, anak itu masih tidak tahu hal-hal seperti itu.”

"Hohoho, aku akan mengajarinya.”

Bread tertawa, dan memukul dadanya. Ark memberinya tatapan masam, etapi suasananya menjadi lebih harmonis, karena Bread. Tapi, wajah Sapjil dan Ulmeok telah jatuh.

Ada alasan untuk ekspresi mereka. Mereka tidak memiliki pengalaman yang baik, dengan orang-orang yang berhubungan dengan Ark. Sapjil masih ingat dipukuli oleh Isyuram, JusticeMan, dan anggota rehabilitasi.

Tidak seperti penampilan luarnya, Roco juga memiliki kepribadian baja. Karena itu di kepala mereka, 'kenalan Ark = orang berbahaya'.

'Orang yang muncul kali ini adalah ibu Ark. Meskipun menjadi seorang wanita, aku tidak bisa diyakinkan. Bukankah dia yang menciptakan kepribadian Ark? Jika dia marah dan menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya, maka dia mungkin jauh lebih menakutkan daripada Ark. Akan menyenangkan untuk beristirahat dari mata yang bengkak.'

Dengan demikian, mereka berdua bersembunyi di sudut. Bahkan, mereka tidak berani bernapas dengan keras.

Sementara mereka gemetaran, Roco tiba-tiba teringat sesuatu dan bertanya pada So-mi.

"Tapi Ibu, bukankah ada sesuatu yang ingin kamu berikan kepadaku, beberapa waktu yang lalu?"

“Ah, benar juga.”

So-mi kemudian mengambil sesuatu dari tasnya.

“Musim dingin akan segera datang. Sangat menarik jika kita bahkan bisa merasakan dinginnya musim dingin di dalam sebuah game. Hohoho, awalnya aku pikir ruangan itu dingin, dan bahkan memeriksa suhu boiler. Tapi, itu pada pengaturan aslinya. Jadi, aku memikirkan kalian, dan menyiapkan ini. Aku sebenarnya datang ke sini, karena aku ingin memberikan ini kepadamu secara langsung.”

Barang yang muncul dari tas So-mi adalah sarung tangan dan syal. Tapi, sarung tangan dan syal berbeda dari yang ditemukan di toko-toko umum. Bentuk keseluruhannya mirip, tapi sarung tangan dan syal memiliki pola mencolok pada mereka.

Ketika Ark menerimanya, jendela informasi muncul.

[Sarung Tangan Dingin (produk kelas 4, Deluxe)

Tipe Armor: Sarung Tangan (Pakaian)

Defense: –

Daya tahan: 40/40

Berat: 3

Pembatasan Pengguna: –

Sarung tangan yang dibuat menggunakan wol berkualitas tinggi. Sarung tangan adalah gaya yang relatif sederhana, tapi mungkin untuk merasakan keterampilan pengrajin melalui jahitan sederhana dan selesai rapi. Bagian yang paling penting adalah sulaman tangan di bagian belakang sarung tangan.

Pola terbang elang yang tepat akan memberikan keberanian dan kasih sayang kepada pengguna.

*Opsi Jahitan (penyelesaian peringkat S):

Cold resistance + 30%, Style + 20

*Opsi Sulaman (penyelesaian peringkat S):

Courage +20]

[Syal Air (produk kelas 4, Deluxe)

Tipe Armor: Syal (Pakaian)

Pertahanan: –

Daya tahan: 40/40

Berat: 4

Pembatasan Pengguna: –

Dengan kemampuan untuk memakainya sebagai tudung atau syal, itu adalah syal bergaya yang terbuat dari wol. Bagian yang melingkar di leher begitu lembut dan hangat, sehingga memungkinkan untuk merasakan perawatan yang cermat yang dilakukan pencipta ke dalamnya.

Selain itu, desain elang kecil di ujungnya meningkatkan gaya. Sulaman elang sangat dekat dengan sempurna, sehingga orang tersebut bisa mengenakan syal dengan bangga dan berani.

*Opsi Jahitan (penyelesaian peringkat S):

Cold resistance + 40%, Style + 20

*Opsi Sulaman (penyelesaian peringkat S):

Courage +30]

"Huk, apa ini?"

Mata Ark muncul dari jendela informasi.

Sarung tangan dan syal yang diterima Ark memiliki peringkat kelas 4. Selain itu, opsi jahitan hanya muncul, ketika skill menjahit mencapai tingkat intermediate.

Dia baru saja memulai permainan, namun skill menjahit So-mi sudah mencapai tingkat intermediate?

Itu bukan satu-satunya kejutan. Sarung tangan dan syal secara alami punya Cold resistance. Itu sebabnya, player membelinya selama musim dingin. Gaya juga menjadi pilihan yang melekat pada pakaian. Namun, nilai opsi kali ini bukan lelucon.

Awalnya sarung tangan dan syal memiliki Cold resistance rata-rata 15%. Tapi, yang ini punya 30 - 40%?

Penyebabnya adalah karena tingkat penyelesaian peringkat S. Sebenarnya, menjahit adalah keterampilan tujuan umum, karena lebih mudah dipelajari daripada keterampilan produksi khusus, seperti alkimia.

Itu juga memiliki tingkat kegagalan yang rendah. Jika dibuat kira-kira dari tingkat penyelesaian B akan keluar. Tapi bagian yang membuat skill ini spesial adalah, kenyataan jika sangat sulit untuk mendapatkan tingkat penyelesaian di atas A.

Agar player mencapai kemahiran yang lebih tinggi, mereka perlu membuat 100 item dengan penyelesaian peringkat A sehingga sebagian besar dari mereka menyerah di tingkat advance. Namun, ini bukan produk peringkat A, tapi peringkat S!




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E02P01 Gathering di Nagaran"

Pemberitahuan Update via Email