Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E02P02

gambar


2. Gathering di Nagaran (2)

'Bukankah ibuku hanya bermain game selama 3 bulan? Selanjutnya, apa opsi bordir ini? Aku belum pernah melihat yang seperti ini.'

Elang bersulam pada sarung tangan dan syal sangat mengagumkan. Dia telah melihat pakaian yang dicat dengan pola yang berbeda. Tapi, ini adalah pertama kalinya, dia melihat pakaian yang disulam secara langsung. Dan itu juga pertama kalinya, dia melihat opsi tambahan yang melekat pada pakaian.

Tidak, dia bahkan tidak membayangkannya, sampai dia melihatnya. Dan opsi tambahan menambahkan 20 - 30 courage!

"Apakah kamu menyukainya? Aku sudah memeriksanya beberapa kali, tapi ini adalah opsi bordir yang paling disukai semua orang.”

So-mi berbicara dengan santai. Tapi, itu bukan sesuatu yang bisa dibicarakan dengan santai. Itu wajar bagi player untuk menyukai opsi courage.

Courage tidak hanya meningkatkan resistensi terhadap keadaan seperti 'ketakutan', tapi juga meningkatkan attack power dan attack speed. Jadi, stat itu mirip dengan tipe joker yang dapat mempengaruhi kemampuan yang berbeda.

Namun, menemukan courage yang melekat pada pakaian, itu sangat jarang!

Namun So-mi tidak tahu seberapa besar ia menempelkan courage, pada sarung tangan dan syal.

“Aneh, ketika aku menyulam desain elang, aku gagal satu dari setiap tiga upaya.”

"Ya Tuhan, maka dia memiliki peluang 60% untuk melampirkan opsi ini?"

Jika penjahit lain mendengar So-mi mengatakan itu dengan santai, maka mereka akan diliputi dengan depresi. Namun, ada alasan lain Ark bingung.

“Uh, Bu, ini...!”

Mata Roco bersinar seperti lentera, pada hadiah yang tak terduga. Itu adalah barang mewah peringkat S, jadi tentu saja Roco menyukainya. Masalahnya adalah desain sarung tangan dan syal!

Ark telah menerima pakaian biru dengan bordir merah. Sementara itu, barang-barang Roco berwarna merah dengan sulaman biru.

Benar. Ark dan Roco telah menerima sepasang set yang terdiri dari sarung tangan dan syal.

“Dua orang yang rukun, harus mengenakan hal-hal seperti ini. Oh, apakah hari ini tidak dalam gaya? Kamu tidak suka itu?"

“T-tidak suka? Wah, terima kasih Ibu!”

Roco memeluk So-mi dengan erat, sambil gemetaran. Ark dalam hati tidak nyaman, tapi dia tidak bisa mengungkapkan itu. Tidak, ini adalah hadiah-hadiah yang dibuat ibunya, agar dia tidak dapat menemukan kesalahan pada mereka.

"Bukankah ini sepasang sarung tangan dan syal yang dibuat oleh Ibu?"

Ark ingat masa lalu, ketika So-mi menciptakan sweter dan syal untuknya. Kapan itu berhenti?

Mungkin ketika sweter dan syal yang memiliki label harga mulai terlihat lebih baik dan lebih keren, daripada milik ibunya. Dan kapan ibunya mulai membelinya dari toserba, alih-alih membuatnya untuknya? Bagaimana perasaan ibunya?

Dia merasakan perasaan aneh di dadanya, ketika dia melihat sarung tangan dan syal.

'Dan melihat Ibu bertingkah seperti orang normal...'

Ketika So-mi pertama kali memulai permainan, dia bahkan tidak bisa berjalan. Tapi sekarang, dia berhasil menunggang kuda ke Lancel.

Setelah tiba di toko, dia bertindak seperti orang yang sehat. Meskipun itu dalam permainan, melihat So-mi berjalan-jalan dengan santai, menyebabkan emosi yang tak terkatakan dalam dirinya. Faktanya, ibunya tidak berbicara tentang permainan dengannya. Mungkin, karena dia ingin mengejutkannya dengan kunjungan ini.

"Ah, benar juga!"

Kemudian, So-mi sepertinya mengingat sesuatu dan meraih kembali ke tasnya.

“Sebenarnya, aku juga sudah mengemasi barang untuk orang lain. ”

"Orang lain?"

"Ya, untuk Detektif Gwon dan anggota rehabilitasi lainnya. Dan ini untuk familiar-mu. Karena, mereka adalah anak-anak yang sering Kamu bicarakan. Berikan ini kepada anak-anak. Aku pernah mendengar tentang ukuran mereka dari Roco, sehingga ini harusnya pas.”

"Kamu bahkan membuat beberapa untuk familiar-ku?"

Ark memandang dengan takjub, saat pakaian wol yang tak terhitung jumlahnya muncul. Untuk JusticeMan dan anggota rehabilitasi, dia telah menyiapkan 11 set sarung tangan dan syal. Ada juga sarung tangan dan syal untuk Racard, Razak, dan Radun.

So-mi juga tahu jika Radun memiliki bentuk yang berbeda.

‘Itu bekerja dengan baik. Jika familiar-ku mengumpulkan poin yang cukup maka aku bisa memberi mereka ini.'

Itu Ark, meskipun karena So-mi juga memberikan beberapa sarung tangan dan syal kepada Bread dan Sid.

"Aku tidak tahu kalian berdua ada di sini, sehingga tidak ada yang dibuat khusus untukmu.”

"Eh? Kami juga mendapatkan beberapa? ”

“Tolong terus rukun dengan Ark di masa depan.”

"Terima kasih!"

"Ohh, benar-benar terima kasih!"

Bread dan Sid bersorak, karena mereka juga menerima sarung tangan dan syal. Sementara itu, Sapjil dan Ulmeok yang berada di sudut, terus-menerus membuat So-mi terlihat iri.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Aku juga punya beberapa untuk kalian berdua.”

"Hah? U-untuk kita?”

"Aku bertanya pada Roco. Bukankah kalian berdua banyak mendukung Ark di toko? Kamu Sapjil dan Ulmeok bukan? Aku sudah menyiapkan hal-hal untukmu juga.”

“Ibu, kamu tidak perlu repot memberi orang-orang itu apa pun.”

Ark bergumam dengan nada nakal. Meskipun, pakaian itu diklasifikasikan sebagai barang dengan harga murah, itu sudah terlambat musim gugur. Itu adalah musim, di mana sarung tangan dan syal populer.

Dengan opsi-opsi semacam ini, ia bisa menerima 5 gold dari mereka. Selain dari JusticeMan dan anggota rehabilitasi, dia pikir itu adil jika barang-barang mahal seperti itu diberikan kepada Bread and Sid, secara gratis.

Tapi dia harus mengatakan sesuatu, ketika orang-orang yang menerima gaji bulanan akan menerima sebagian. Kemudian, So-mi mengerutkan kening dan berkata.

“Kenapa kamu bersikap begitu kejam? Seseorang seharusnya tidak bertindak seperti itu. Bukankah mereka juga temanmu? Kamu harus memperlakukan orang yang dekat denganmu dengan lebih baik.”

So-mi lalu menghela nafas, dan berbicara dengan suara lembut ke arah Sapjil dan Ulmeok.

"Jangan pedulikan dia. Aku akan meminta maaf sebagai gantinya.”

“...!”

Mata Sapjil dan Ulmeok melebar.

Roco, JusticeMan, Isyuram, anggota rehabilitasi, bahkan Bread and Redian...

Semua orang di sekitar Ark memiliki kepribadian yang buruk. Tapi, So-mi berbeda. Dia memperlakukan mereka seperti manusia!

Tidak hanya dia seorang gadis cantik, meskipun sebenarnya sudah 25 tahun lebih tua. Tapi, dia melindungi babi dan bahkan menyiapkan hadiah buatan tangan untuk mereka. Sapjil dan Ulmeok meneteskan air mata, ketika mereka menerima sarung tangan dan syal.

"Ohhhh, untuk memberikan barang seperti itu kepada kami...!"

"Terima kasih. Bisakah aku memanggilmu ibu? ”

"Tidak, biarkan kami memanggilmu begitu!"

“Ck ck, perasaanmu sepertinya sudah rusak sementara itu, tapi jangan khawatir. Aku akan menghukum Ark dengan keras.”

"Kami akan bersumpah demi Ibu!"

Sapjil dan Ulmeok berteriak tanpa ragu.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E02P02"

Pemberitahuan Update via Email