Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E02P04

gambar


2. Gathering di Nagaran (4)

Pria itu menyeringai dan menjawab. Ya, orang itu adalah Isyuram.

Isyuram telah menerima quest, setelah menjual barang-barang curian dari manajer cabang guild merchant. Quest-nya adalah untuk bertemu merchant legendaris Kuronil, dan menjadi pewarisnya. Isyuram sebenarnya khawatir, tentang menyelesaikan quest.

'Ark mengatakan, itu kemungkinan akan menjadi quest perubahan profesi. Jadi, bukankah itu benar-benar sulit? Jika itu adalah quest profesi merchant, maka jelas itu akan berurusan dengan menghasilkan uang...'

Isyuram adalah merchant level 300, tapi dia belum benar-benar terlibat dalam bisnis sendiri. Fakta jika dia berhasil mendapatkan 11.028 gold sebagai keuntungan, hanya karena keberuntungan. Jika Isyuram harus melakukan hal seperti itu lagi, maka quest itu tidak mungkin. Tapi untungnya, tes Kuronil sederhana membersihkan ruang bawah tanah.

'Aku senang itu tidak ada hubungannya dengan perdagangan, tapi tidak mungkin untuk quest profesi perubahan menjadi sederhana ini. Apakah monster hidup di gua? Sheesh, itu tidak bagus...'

Jika quest itu diperlukan mengalahkan monster bos, maka itu akan terlalu sulit. Tidak masalah, jika Isyuram adalah merchant level 300 atau 400. Bahkan, tidak mudah baginya untuk berurusan dengan monster umum sendirian.

Tapi, sebuah pesan tak terduga muncul, ketika Isyuram memasuki gua.

[Anda telah memasuki Cave of Trials

Cave of Trials adalah tempat di mana kemampuan pengguna diuji. Ketika seorang penantang memasuki Cave of Trials, semua statistik akan ditetapkan pada jumlah tertentu dan skill akan diblokir.

Semua senjata dan armor juga akan dibatasi.

Kamu harus bergantung pada teknik, indera, dan refleks-mu untuk lulus tes. Tidak ada batasan waktu atau batasan jumlah upaya. Tapi jika Kamu mati selama tes, maka hukuman mati akan diterapkan. Jika Kamu menyerah pada tes, maka kemampuan-mu yang hilang, akan dikembalikan.

* Peralatan dibatasi, skill diblokir, level dikoreksi, dan bahan habis pakai dilarang.

* Strength, Agility, Stamina, Intelligence, Wisdom, dan Luck ditetapkan pada 100.]

'Eh? Apa ini?'

Jika player lain melihat pesan itu, maka mereka tidak mau. Tapi setelah membaca jendela informasi, Isyuram malah bersorak. Semua statistik ditetapkan pada 100 dengan peralatan dan skill diblokir.

Dengan kata lain, bukankah ini kondisi terbaik untuk Isyuram?

Dalam kondisi ini, satu-satunya yang dibutuhkan adalah kemampuan bertarung player!

Dan itu tidak perlu dijelaskan lagi, etapi pekerjaan Isyuram adalah kapten tim SWAT. Keterampilan tempurnya adalah kelas atas!

"Aku tidak mengerti, tapi jika tesnya seperti ini, maka aku memiliki kepercayaan diri!"

Isyuram melompat ke Cave of Trials tanpa ragu-ragu. Tidak perlu dijelaskan setelah itu. Ketika dia memasuki gua yang gelap gulita, 3 - 4 boneka kayu langsung mulai menyerang Isyuram.

Jika player biasa telah memasuki gua, maka mereka akan berubah menjadi kain berdarah. Tapi, lawannya adalah Isyuram. Dia memiliki pengalaman bertarung melawan puluhan gangster di kegelapan.

Jelas dia mampu menerima serangan di Cave of Trials. Tidak peduli seberapa realistisnya itu, New World tetaplah sebuah permainan. Bahkan jika dia ditikam dengan pedang, dia tidak akan benar-benar mati.

Setelah mengalami ancaman nyata terhadap hidupnya, tingkat kesulitan ini hanya seperti lelucon baginya. Tidak, itu bahkan lebih mudah, daripada ketika dia bertarung melawan monster dengan tubuh merchant.

'Apa itu? Mengapa mereka terasa sangat lemah? '

Karena Isyuram adalah merchant, monster tidak akan menerima banyak damage, bahkan ketika dia menyerang titik lemahnya. Namun, semua orang yang menantang Cave of Trials berada dalam kondisi yang sama.

Dengan kata lain, Isyuram mampu memberikan attack sebanyak warrior, ketika dia memukul boneka kayu. Jadi, Isyuram merasa seperti Cave of Trials jauh lebih mudah daripada melawan monster di luar.

Faktanya, Isyuram sama sekali tidak menyadari, jika lusinan merchant telah menentang ujian Kuronil. Tapi kebanyakan dari mereka menyerah, ketika mereka bahkan tidak bisa melewati satu pos pemeriksaan.

Sejujurnya, player normal apa yang bisa lulus ujian, di mana boneka kayu menyerang dalam kegelapan?

Selain itu, sebagian besar player yang memilih merchant tidak memiliki pengalaman dalam pertempuran. Jadi, ujian Kuronil tidak mungkin dilakukan untuk merchant.

Benar. Ini adalah alasan mengapa quest mengalami kesulitan +.

‘Ini tempat yang bagus untuk melatih anak-anak. '

Di sisi lain, Isyuram hanya memikirkan kemungkinan pelatihan di sana. Itu alami. Bahkan, jika itu memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, anggota tim SWAT apa yang tidak akan dapat lulus ujian?

Berkat itu, Isyuram melewati semua pos pemeriksaan, dan bahkan menghancurkan robot besar di pos pemeriksaan terakhir, sebelum meraih babi emas.

"Jujur, tes ini benar-benar sulit untuk merchant!"

Seru Kuronil, setelah mendengar penjelasan Isyuram. Kemudian sikapnya berubah 180 derajat, dan dia meraih tangan Isyuram.

“Aku benar-benar putus asa dengan para merchant akhir-akhir ini. Para merchant saat ini keliru. Seorang merchant bukanlah keberadaan yang lemah. Kita harus kuat untuk mempertahankan properti dari para warrior. Jika para merchant lebih kuat dari para warrior, maka kita dapat mempertahankan uang kita. Itulah cara seorang merchant sungguhan, yang diajarkan oleh tuanku...”

Kuronil memulai ceramah yang panas.

'Cara seorang merchant sejati', 'mengikuti jejak para merchant senior', 'harus siap untuk melakukan hal-hal sebagai merchant', 'masa depan seorang merchant', dan seterusnya.

Isyuram menemukan obrolan Kuronil lebih sulit daripada Cave of Trials. Jadi, 30 menit berlalu seperti itu.

"...Sekarang, apakah kamu mengerti?"

Ketika ‘kuliah Kuronil’ selesai, sebuah jendela informasi muncul di depan Isyuram.

[Anda telah menerima informasi dari pensiunan merchant Kuronil tentang 'Pertempuran Merchant'.

Karenanya, Anda berhak untuk beralih ke profesi ganda ‘Battle Merchant’.

Sebuah profesi ganda seperti seorang magic swordsman atau pemanah yang memiliki dua atribut sekaligus. Memiliki dua atribut membagi dua skill yang tersedia, tapi memiliki kemungkinan yang tidak terbatas, tergantung pada bagaimana itu digunakan.

Dengan kata lain, itu bisa menjadi profesi yang hebat atau tidak, tergantung pada bagaimana ia dibesarkan.

'Battle Merchant' memiliki sifat gabungan dari warrior dan merchant. Berkat sifat profesi ini, bonus tidak akan diterapkan pada transaksi bisnis apa pun, kecuali jika melibatkan senjata atau armor.

Sebagai gantinya, dimungkinkan untuk mendapatkan skill pertempuran yang unik untuk Battle Merchant. Saat berburu, penalti akan berkurang 50%. Namun, penalti 50% akan diterapkan pada exp yang diterima dari perdagangan barang, sebagai gantinya.

Apakah Anda ingin mengubah profesi?]

"Ooh!"

Isyuram merasa benar-benar segar, setelah kuliah yang membosankan itu. Seperti kata Ark, itu memang quest perubahan profesi. Dan itu bukan profesi biasa, tapi profesi ganda!

Mata Isyuram menyala, pada deskripsi untuk Battle Merchant. Pandangannya terfokus pada bagian, di mana Isyuram bisa belajar skill bertarung!

Bahkan, Isyuram baru-baru ini khawatir tentang New World.

'Tidakkah pertarungan menjadi lebih sulit, saat levelnya meningkat?'

Ketika level naik, maka semuanya lebih kuat. Itu wajar, karena ini adalah trik pembuat game. Siapa pun yang memainkan permainan, pernah mengalaminya.

Berburu di level 1 dan di level 100 sama sekali berbeda. Masuk akal, jika berburu di level 1 menjadi lebih sulit. Namun pada kenyataannya, berburu di level 100 adalah pengalaman yang lebih sulit.

Itu karena monster menjadi lebih kuat, ketika levelnya meningkat. Alasan mengapa player bisa bertarung melawan monster itu adalah, karena mereka menerima berbagai skill dan statistik tambahan.

Tapi, Isyuram adalah seorang merchant. Jadi, bahkan jika levelnya meningkat, Isyuram akan mendapatkan skill atau statistik pertempuran tambahan. Jadi dia merasa, seperti dia benar-benar menjadi lebih lemah, ketika levelnya meningkat.

Itu adalah hal yang paling ia ragukan.

'Tapi sekarang, aku bisa belajar skill bertarung dan penalti telah berkurang 50%...!'

Tentu saja, kemampuan merchant menurun pada saat yang sama, tapi dia tidak tertarik pada bisnis. Itu bukan masalah yang harus ia pikirkan.

"Perubahan! Perubahan!"

Setelah Isyuram berganti profesi, daftar skill baru muncul. Skill tempur dan skill merchant didaftar secara terpisah. Setelah berada dalam permainan selama 1 tahun, dia akhirnya belajar beberapa skill bertarung.

Isyuram tidak sabar untuk menguji skill baru. Lalu, dia tiba-tiba teringat kata-kata Ark.

"Benar! Bukankah Ark juga datang ke Nagaran? Silvana tidak terlalu jauh. Ini bagus. Menguji skill bertarung pada player, adalah yang terbaik. Aku harus mengunjungi dan mengatakan kepadanya untuk menambahkanku ke pengepungan. Huhuhu, tunggu saja!”

Jadi, Isyuram berlari seperti angin menuju Silvana.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E02P04"

Pemberitahuan Update via Email