Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E03P01 Kemunculan Kedua Dark Eden

gambar


3. Kemunculan Kedua Dark Eden (1)

Buk, Buk, Buk, Buk!

Isyuram berlari secepat kilat, ketika dia menyelesaikan quest perubahan profesinya. Tempat ia berlari, memiliki 1.000 pasukan berbaris. Karena tidak ada bendera atau lencana, berbagai macam orang adalah pasukan player.

Tapi, ada satu orang yang penuh dengan individualitas. Dia adalah serigala hitam yang bergerak di atas kadal besar di kepala kelompok!

Benar. Itu adalah Ark yang telah berubah menjadi Dark Wolf.

“Kamu benar-benar mengumpulkan 1.000 pasukan dalam tiga hari...”

Kata Bread, sambil menatap Ark.

“Kamu tidak mengerti situasinya.”

"Apa yang tidak aku mengerti?"

Ark tertawa, dan mengingat beberapa hari yang lalu.

“Aku yakin banyak orang sudah tahu, mengapa aku datang ke sini. Ini New World. Seperti diriku, semua orang antusias dengan game ini. Ini adalah benua besar, tempat kamu dapat berkeliling dengan bebas dan hidup dengan NPC. Tapi sekarang, beberapa orang berusaha mengacaukan keseimbangan New World. Kita harus menang melawan orang-orang yang ingin mencuri milik orang lain!”

Beberapa hari yang lalu, Ark telah mengubah dirinya menjadi Dark Wold, dan berteriak kepada ratusan player di alun-alun Selebrid.

“Kerusakan saat ini mungkin minimal, tapi jika mereka menjadi lebih kuat dari para player, tidak diragukan lagi akan menderita. Aku tidak bisa memaafkan mereka. Sebagai player di New World, aku tidak mampu membiarkan keseimbangan ini terputus. Dan itu tidak mungkin tanpa bantuanmu. Silahkan. Tolong bantu aku!"

"Waaaaahhhhh!"

"Dark Wolf akhirnya bergerak!"

"Oke, aku akan memasuki perang, untuk melindungi perdamaian New World!"

Para player yang berkumpul di alun-alun bersorak, saat pidato Ark berakhir.

'Huhuhu, ini sukses!'

Ark menatap para player dan tertawa. Tapi, reaksi ini bukan hanya karena ketenaran Ark.

Lebih tepatnya, itu adalah hasil kerja Ark, saat dia berada di Lancel. Ark membangun rencananya untuk mengumpulkan 1.000 player dari Schudenberg, tapi dia tidak 100% yakin jika dia akan berhasil. Ark tidak cukup naif untuk berpikir, jika player akan tanpa syarat mendukungnya, jika dia terkenal.

Tentu saja, dia sudah mendapatkan 1.000 player dari Bristania dan 700 player dari Seutandal. Tapi untuk menjadi benar, para player itu tidak mendukung Ark.

Sementara mereka dipengaruhi oleh ketenaran Ark, para player dari Bristania berkumpul karena Bread dan Redian. Sementara, para player dari Seutandal mengikuti, karena JusticeMan dan anggota rehabilitasi.

'Redian dan JusticeMan sangat bersahabat dengan player untuk waktu yang lama. sehingga, mereka dapat mengumpulkan 1.700 player dalam waktu singkat. Tapi, aku berada di posisi yang berbeda. Aku tidak bisa salah paham. Dark Wolf mungkin terkenal, tapi dia tidak memiliki koneksi.'

Ark jelas tahu itu. Selain itu, pertempuran ini berbeda dari perang defensif Lancel. Kali ini, para penjahat tidak menyerang lebih dulu. Karena, itu bisa dianggap sebagai pertempuran yang tidak perlu. Bahkan jika dia terkenal, para player tidak akan suka, jika dia tiba-tiba berbicara tentang melawan guild Hermes. Tidak, sepertinya mereka akan mendapatkan kesan buruk tentangnya, seperti yang mereka lakukan pada Alan.

"Dia pikir, dia bisa melakukan apa saja, hanya karena dia muncul di TV?"

Ark berasumsi jika dia kadang-kadang mendengar hal-hal seperti itu, setelah menjadi terkenal. Inilah yang membuat Ark cemas. Begitu mereka menjadi terkenal, seorang selebriti akan menerima pengikut dan kecemburuan pada saat yang sama.

Karena inilah, Alan berada dalam posisi yang tidak dapat dipulihkan, setelah melakukan satu kesalahan.

‘Ini tidak seburuk Alan, tapi aku sudah mencapai tahap berbahaya. Jika aku menggunakan ketenaranku terlalu berlebihan, maka aku tidak akan bisa mengumpulkan pasukan yang cukup. '

Selain itu, level minimum untuk bertarung melawan guild Hermes adalah 250. Ark tidak memiliki jaringan player, sehingga tidak mudah untuk mengumpulkan 1.000 dari mereka. Jadi, Ark membuat beberapa rencana, ketika dia bertekad untuk merebut kembali Silvana.

Itu dimulai dengan TV.

- (Voice Modulation) NPC Lancel: Orang jahat menyerang desa, dan ayahku meninggal. Mereka benar-benar orang jahat. Ayahku tidak melakukan kesalahan… Hiks hiks hiks hiks.

- (Voice Modulation) Player yang berpartisipasi dalam perang defensif Lancel: Ah, itu benar-benar menyebalkan. Bahkan, aku telah menerima quest dari perkemahan Haruna. Itu pada 80%, tapi kelompok bandit menyerang dan aku akhirnya gagal. Dari sudut pandang orang yang bermain game, aku sangat marah. Tapi, aku bukan satu-satunya yang menderita dari ini dalam game.

Dark Wolf yang disiarkan di berita eksklusif game, lebih seperti film dokumenter kali ini. Judulnya adalah 'Luka yang ditinggalkan oleh Perang Defensif Lancel'.

Ark berkeliling Lancel dan memfilmkan NPC dan player, yang telah hancur oleh perang. Secara khusus, pemandangan seorang gadis NPC kecil, membangkitkan belas kasihan para player. Di akhir siaran, adegan Dark Wolf bergumam dengan ekspresi sedih ditunjukkan.

“Pertempuran dimenangkan, tapi tidak semuanya berakhir. Tidak ada jumlah kompensasi yang dapat menyembuhkan luka dari penduduk dan player. Aku tidak bisa memaafkan mereka. Orang-orang yang menyerang desa berada di penjara, tapi pemimpin mereka masih mengawasi dan tertawa. Selama orang-orang itu di luar sana, itu bisa terjadi pada siapa saja!”

Sementara siaran tidak secara khusus menyebutkan guild Hermes, semua player yang mendengar desas-desus tahu, siapa yang dimaksud Ark. Dengan demikian, para player mulai menyalahkan aliansi Hermes untuk perang defensif Lancel lagi.

Itulah alasan, mengapa Ark menghasilkan film dokumenter. Dia tiba-tiba menjadi selebriti, sehingga dia pasti menerima kecemburuan. Tapi, jika Ark memberi mereka musuh yang jelas untuk dibenci, maka situasinya akan berbeda. Sejak itu, kemarahan para player terkonsentrasi pada guild Hermes.

"Sekarang, ini kesempatan!"

Ark mengubah perasaan kecemburuan, menjadi kemarahan terhadap aliansi Hermes!

Kemudian, dia memusatkan simpati mereka pada NPC di Lancel. Itu mencapai titik, jika merchant bepergian ke Giran dan Selebrid untuk menyebarkan desas-desus, jika aliansi Hermes berada di belakang kelompok bandit. Dengan demikian, para player mendukung ide Ark untuk pergi dan langsung menghukum aliansi Hermes.

Guild Hermes benar-benar dicap sebagai kejahatan, baik offline maupun online, setelah Ark telah meningkatkan suasana kemarahan.

‘Tapi, itu bukan satu-satunya tujuanku. '




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E03P01 Kemunculan Kedua Dark Eden"

Pemberitahuan Update via Email