Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E03P07

gambar


3. Kemunculan Kedua Dark Eden (7)

Sementara itu, sudah 4 jam sampai pertempuran yang menentukan. Segera, pertempuran antara Dark Eden dan aliansi Hermes akan dimulai. Tidak ada pengepungan, adalah pertempuran di mana kehidupan Ark dan Raiden dipertaruhkan.

Itu adalah malam pertempuran yang menentukan!

Player biasa akan melihat kastil, untuk memperbarui tekad mereka. Tapi, Ark tidak mampu menyediakan waktu untuk menciptakan suasana yang sejuk.

"Ohhhhhh!"

Ark telah mengguncang potnya seperti orang gila selama dua hari terakhir, tanpa istirahat. Memastikan dagingnya tidak terlalu kuat atau langka, menambahkan garam dan merica dengan waktu yang tepat.

Ark mengulangi tindakan yang sama ribuan kali, seperti robot untuk memasak beberapa hidangan. Sekarang, aroma makanan terasa seperti siksaan baginya. Kemudian setelah beberapa saat, sebuah jendela informasi tiba-tiba muncul.

[Hidangan survival cooking 'Sweet Muko's Steak' telah selesai.

Steak Muko ini adalah hidangan yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Keahlian koki yang sangat baik untuk memastikan, jika daging memiliki rasio emas sehingga memiliki rasa terakhir.

Selama 30 menit, Strength +20 dan maksimum HP +300]

"Huk huk huk, sudah selesai!"

Ark melihat sejumlah besar piring yang menumpuk, dengan wajah pucat. Dia belum tidur selama dua hari, sambil memasak seperti orang gila. Setelah belajar survival cooking, ini adalah pertama kalinya dia membuat begitu banyak hidangan, dalam periode waktu yang singkat.

Dia telah memasak begitu banyak hidangan, sehingga dia seringkali harus memaksa kesadarannya kembali, setelah itu hilang. Dia memiliki rasa hormat baru kepada orang Korea, yang memasak makanan untuk kerabat mereka setiap liburan.

Bagaimanapun, Ark telah mencapai tujuannya. Jumlah steak dan makanan yang ditumis, adalah 8.000 hidangan!

“Meskipun ada kesulitan… Itu bermanfaat!”

Sekarang, dia bisa membagikan dua piring masing-masing ke setiap anggota pasukannya. Tapi, itu bukan satu-satunya hal yang baik dari kegilaannya memasak. Setelah memasak begitu banyak hidangan selama dua hari terakhir, skill Survival Cooking-nya telah meningkat dari Master ke kemampuan Grand-Master.

[Setelah mempelajari bahan-bahannya secara mendalam, peringkat 'Survival Cooking' telah meningkat.

Survival Cooking (Grand-Master, Pasif):

Berkat Hasrat-mu yang tak kenal lelah, kamu akhirnya mencapai tingkat Grand-Master.

Sebagai seorang master, Anda tidak perlu belajar lagi di bidang ini. Setelah mempelajari semua jenis gaya memasak dan bekerja dengan bahan yang berbeda, tidak ada hidangan yang tidak mungkin lagi untukmu.

Tidak ada Master di New World sampai sekarang. Berkat penguasaanmu dalam memasak untuk bertahan hidup, kini Anda dapat memasak ‘Creative Cooking’.

* Creative Cooking: Meskipun Anda telah menjadi seorang Master, itu hanyalah awal dari tantangan baru.

Dengan Creative Cooking, tidak ada kombinasi bahan dan masakan kombinasi yang salah, yang tidak pernah ada sebelumnya. Dalam pengertian ini, Creative Cooking memberikan efek khusus untuk hidangan normal. Hidangan yang dibuat dari Creative Cooking dapat dikatakan 'tidak hanya untuk makan. 'Selain itu, ada legenda di benua itu jika Creative Cooking dapat menciptakan hidangan 'terbaik'.

*Dimungkinkan untuk menggunakan Creative Cooking, untuk memasak hidangan dengan efek misterius]

Itu adalah skill pertamanya yang mencapai tingkat Grand-Master di New World!

Setelah dia menjadi seorang Master, kecepatannya dalam menciptakan hidangan menjadi sangat cepat. Begitulah cara dia bisa membuat 8.000 hidangan, dalam dua hari.

"Belum ada banyak waktu untuk mengujinya dengan seksama, tapi efek Creative Cooking juga di luar harapanku!"

Setelah pengujian, Ark memutuskan jika Creative Cooking seperti membuat item khusus. Semua hidangan yang dibuat dengan Creative Cooking memiliki efek aneh, dan itu juga bisa menjadi makanan yang tidak harus dimakan.

Dan itu adalah makanan yang pasti akan dimakan, yang membuat Ark tertarik.

Alasan untuk ini adalah karena dia bisa membuat hidangan dengan bahan-bahan yang tidak bisa ia manfaatkan sebelumnya. Dan itu memiliki efek yang tidak bisa dibayangkan, untuk hidangan normal.

Misalnya, ada beberapa hidangan yang akan menyebabkan ledakan berbahaya, yang bercampur dengan makanan lain. Ketika dicampur dengan makanan busuk, adalah mungkin untuk membuat kabut beracun.

Dia bisa membuat hidangan yang seperti ramuan serangan sihir. Ramuan sihir berguna dalam pertempuran, karena mereka tidak punya cooldown. Tapi, itu terlalu mahal untuk player biasa.

Ark juga sama. Namun, dia bisa membuat efek yang sama berkat Creative Cooking.

Tentu saja, Creative Cooking tidak bisa melepaskan malapetaka yang sama dengan ramuan sihir. Dan memasaknya, membutuhkan lebih banyak waktu. Dan, itu tidak mungkin dijual di toko-toko umum...

Tidak, tepatnya bahan-bahan aneh diperlukan untuk itu. Tapi, kelebihannya adalah 70% lebih murah daripada ramuan sihir.

“Apalagi, sebagian besar player sudah tahu efek ramuan sihir. Tapi, Creative Cooking menciptakan efek yang berbeda dari ramuan sihir. Bahkan player yang memahami semua efek ramuan sihir, akan panik dari serangan Creative Cooking. Aku hanya tahu sekitar 10 jenis hidangan saat ini, tapi resepnya akan meningkat, dan cara memanfaatkannya tidak akan ada habisnya!”

Kerja keras akan dihargai, dengan pertumbuhan. Itu adalah salah satu aturan ketat dari game online.

"Itu dia. Sekarang semuanya sudah siap!"

Ark menyimpan pot, setelah selesai memasak. Ketika dia memeriksa, sisa waktu hingga pengepungan tiba, adalah 3 jam.

Ada waktu untuk istirahat sejenak. Setelah berjuang untuk menciptakan gunung hidangan, Ark akhirnya memandangi kastil Silvana. Ketika dia mengangkat tangannya di depannya, itu seperti cahaya Silvana ada di telapak tangannya.

“Lusa, kamu akan menjadi milikku.”

Ark bergumam saat dia mengepalkan tangan. Berapa lama waktu telah berlalu?

Akhirnya cahaya dari matahari mulai terbit di cakrawala. Kemudian, ada lampu yang berkedip, ketika pasukan terhubung satu demi satu.

JusticeMan dan anggota rehabilitasi, Lariette, Roco, Bread, Redian dan semua anggota Dark Eden muncul. Ketika dia melihat mereka, dia bisa merasakan jika mereka baru saja bangun. Ark berdiri dan berteriak.

"Ayo pergi!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E03P07"

Pemberitahuan Update via Email