Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E04P01 Pembukaan Pengepungan

gambar


4. Pembukaan Pengepungan (1)

“Terlihat lebih dekat, dari absurd.”

Ark telah tiba di depan kastil, sambil memimpin 4.300 pasukan. Dia mengira kastil Silvana hebat, ketika dia melihatnya dari kejauhan. Tapi itu sulit dipercaya, ketika dia melihatnya dari dekat. Dinding kastil begitu tinggi dan tebal, sehingga tampak seperti dinding batu. Dan, baja di atasnya membuatnya tampak seperti satu perisai raksasa.

Itu adalah pemandangan yang luar biasa.

"Tapi, itu bukan lawanku!"

Ark memandangi para prajurit yang berbaris di dinding.

Benar. Lawan Ark bukanlah dinding. Itu adalah anggota aliansi Hermes!

"Sialan.”

Ark bergumam dengan suara rendah. Kemudian, seekor kelelawar terbang dari langit, ke bahu Ark. Itu adalah Racard.

"Apakah kamu sudah tahu semua gerakan pasukan Hermes?"

“Huhuhu, tidak ada yang bisa menghindari mataku.”

Racard menyatakan dengan ekspresi sombong, dan menjelaskan.

“Kemarin malam, 5.600 pasukan berkumpul di kastil. Hari ini, pada dini hari, 1.400 orang dibagi antara kiri dengan Tower of Defence kanan, dengan masing-masing ada 700 orang. 1.000 orang tersisa di kastil, sementara 3.200 orang yang tersisa ditempatkan di depan.”

Dalam pengepungan, sistemnya adalah pihak yang membela pasti memiliki keuntungan. Alasan untuk itu bukan hanya tembok tinggi dan Tower of Defence.

Keuntungan terbesar antara penantang dan pembela adalah rentang 'taktik'.

Ketika pengepungan dimulai, penantang Gelap Eden tidak punya pilihan, selain berkumpul di depan kastil. Dan mereka hanya bisa memindahkan pasukan, setelah pengepungan dimulai. Karena itu, pasukan di dinding bisa melihat, di mana Dark Eden akan memindahkan pasukannya.

Tapi, aliansi Hermes sudah akan mengerahkan pasukan dan dengan tembok tinggi, tidak ada cara untuk menentukan penyebaran secara akurat. Jadi, Ark menggunakan Racard untuk mengungkapkan kartu aliansi Hermes.

Tidak perlu dijelaskan alasannya. Jadi, dua hari yang lalu Ark telah memerintahkan Racard untuk memantau kastil, menggunakan mode pengawasan satelit. Itu untuk menangkap pergerakan aliansi Hermes.

"Apakah kamu sudah mengkonfirmasi, siapa yang memimpin pasukan di luar?"

"Ya, aku melihatnya. Dia adalah pemimpin dari guild Silver Gate, yang disebut Gwen.”

Racard menjawab, setelah mengingat ingatannya. Ark telah bertarung dengan aliansi Hermes sebelumnya, dalam pengepungan. Karena itu, Racard bisa mengingat guild-guild utama yang termasuk dalam aliansi.

'Jika Gwen memimpin serangan, apakah Raiden bersembunyi di dalam kastil?'

Pengepungan adalah pertempuran untuk menguasai takhta. Jelas, aliansi akan memiliki beberapa player untuk melindungi takhta.

"Dan pengaturan di luar kastil?"

"Lihat ini.”

Racard mengeluarkan beberapa kertas memo. Dia secara kasar menggambar simbol untuk 'Ma' dan 'Jeon' di atasnya, jadi simbol-simbol itu direkam seolah-olah itu adalah kode. Racard telah menggunakan mode pengawasan satelit selama dua hari, dan sepenuhnya memahami pergerakan pasukan. 'Ma: 50' berarti ada 50 mage, sedangkan 'Jeon: 200’ berarti ada 200 warrior.

Dengan demikian, Ark mampu mengidentifikasi 100% pergerakan pasukan Hermes.

"Hehehe, bukankah aku melakukannya dengan baik? Bukankah seharusnya cukup untuk 200 poin?"

Racard bergumam, sambil memutar kedua tangannya.

“Ini akan bernilai 150 poin.”

"Eh, eh? Tapi…”

“Tapi, jika kamu terus memantau pergerakan musuh dan melaporkannya kepadaku, maka aku akan memberimu 150 poin lagi.”

"Eh! B-benarkah? Maka, akhirnya aku bisa…!”

Racard melihat syal dan sarung tangan yang dikenakan Ark, dengan mata rindu. Racard telah mengawasi musuh selama dua hari yang dingin, tapi dia tidak mengeluh untuk mendapatkan poin. Sebelumnya, familiar-nya telah bekerja sangat keras untuk membeli peralatan. Tapi, mereka hanya mendapatkan sekitar 100 poin, saat mereka harus meninggalkan Lancel. Pada saat itu, Ark mengeluarkan sarung tangan dan syal yang diterimanya dari So-mi, dan berkata.

“Jika kamu mencapai 400 poin, maka aku akan memberimu perlengkapan musim dingin ini.”

"Ooh!"

Mata familiar-nya muncul. Bahkan, familiar-nya mengira, mereka hanya akan diberi satu mantel lusuh, setelah mengumpulkan 400 poin. Namun, Ark menunjukkan kepada mereka, sarung tangan dan syal yang terbuat dari wol terbaik!

Selain itu, setiap set juga memiliki desain bordir yang berbeda; kelelawar, kerangka, dan ular.

“Kalian hanya punya 100 poin. kamu juga meninggalkan Lancel sehingga kamu tidak dapat melakukan bisnis lagi. Tapi cuaca semakin dingin, jadi jika kamu mendapatkan 300 poin selama pengepungan, maka aku akan 100% memberimu peralatan berkualitas tinggi ini.”

Itulah alasan, mengapa Racard tidak mengeluh.

'Begitu familiar-ku juga memiliki tujuan, maka mereka mendengarkan dengan baik.'

Ark melihat ke bawah ke kertas-kertas yang ditulis Racard, dan tertawa. Kemudian, terdengar klakson dari Shrine of War, dan suara NPC terdengar.

“Aku sekarang menyatakan, jika wilayah ini adalah daerah pengepungan! Selain dari orang-orang yang berpartisipasi dalam pengepungan, tidak ada yang bisa mendekati daerah ini, sampai pengepungan berakhir!"

Ku ku ku ku, kong!

Kemudian jam pasir besar mulai berputar perlahan. Itu adalah jam pasir yang menunjukkan 24 jam waktu pengepungan. Setelah semua pasir jatuh, baik Ark atau Raiden akan menjadi pemenang.

"Sudah dimulai!"

Ark secara bersamaan memanggil para pemimpin kelompoknya. JusticeMan, anggota rehabilitasi, Shambala, Bread, Redian, Lariette, dan Roco. Kekuatan inti Dark Eden dikumpulkan di satu tempat.

Namun, hasilnya Ark dengan cepat memanggil mereka, untuk tidak berkonsultasi tentang strategi. Strategi yang telah ditentukannya untuk merebut kembali Silvana, telah diputar ulang dalam benaknya ratusan dan ribuan kali.

Tidak ada alasan baginya untuk mendiskusikannya sekarang.

'Tapi perlu untuk mengubah sesuatu, karena penempatan pasukan Hermes.'

“Aku sudah mengkonfirmasi jika ada 700 orang yang ditempatkan di setiap Tower of Defence.”

JusticeMan menggaruk janggutnya, dan bergumam.

"Apakah itu berarti, mereka memiliki kelebihan pasukan?"

“Tidak, mereka tidak memiliki niat untuk melakukan perang penuh dengan kita.”

Ark mengeluarkan memo Racard, dan menjelaskannya.

“Jika kamu melihat strateginya, sebagian besar mage dan archer ditempatkan di sepanjang dinding, serta para warrior. Mereka akan berkonsentrasi mempertahankan dinding. ”

Itu adalah taktik dasar dalam pengepungan untuk menempatkan mage dan archer di sepanjang dinding, sementara para prajurit ditempatkan di belakang gerbang. Tergantung pada situasinya, mereka bisa keluar untuk melakukan serangan balik.

Tiba-tiba berlari keluar dari gerbang dan menyerang, sebelum berlari kembali, itu adalah taktik yang cukup menegangkan. Namun, aliansi Hermes telah mengatur prajurit mereka di sepanjang dinding. Dan ada beberapa pasukan di Tower of Defence.

Itu berarti, mereka bermaksud untuk mempertahankan tembok, daripada pertempuran penuh. Ada alasan, mengapa aliansi Hermes memilih metode ini. Aliansi Hermes ingin menghindari biaya finansial dari perang gesekan.

Jika Hermes berkonsentrasi untuk bertahan, maka akan sulit bagi Dark Eden untuk menang.

'Aliansi Hermes menggunakan taktik bersembunyi di balik dinding kastil, seperti kura-kura. Jika aku ingin menang, maka aku harus memanjat tembok atau melewati gerbang. Tapi, jumlah kami lebih rendah, sehingga kami hanya akan menerima kerusakan, jika kami menyerang dengan cara itu.'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E04P01 Pembukaan Pengepungan"

Pemberitahuan Update via Email