Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E04P02

gambar


4. Pembukaan Pengepungan (2)

Untuk menerobos gerbang, mereka harus menghancurkan Tower of Defence.

Tower of Defence mengangkat pertahanan dinding dan gerbang, dan menyembuhkan daya tahan mereka. Jadi, tidak berlebihan untuk mengatakan jika Tower of Defence adalah kunci antara kemenangan dan kekalahan. Jika mereka tidak bisa menghancurkan Tower of Defence, maka bahkan senjata pengepungan tidak bisa menghancurkan gerbang.

"Kalau begitu, bukankah sudah jelas jika ada banyak pertahanan di sekitar menara?"

Sebagai contoh, metode Alan untuk mengubur jebakan dan menggunakan serangan jarak jauh, adalah taktik yang umum. Aliansi Hermes juga akan menggunakan taktik yang sama.

'Agar pengepungan berhasil, aku harus memasuki kastil dalam waktu 18 jam. Ketika mempertimbangkan waktu yang diperlukan untuk menerobos gerbang, aku perlu mengendalikan Tower of Defence dalam 14 jam. Tapi, 700 orang dikerahkan di sana. jadi, aku harus mengirim setidaknya 1.000 pasukan untuk menghancurkannya dalam waktu 14 jam. Itu total 2.000 orang. Jika aku melakukan itu, maka aku hanya akan memiliki 2.300 pasukan tersisa.'

Aliansi Hermes memiliki 3.200 pasukan yang dikerahkan di luar. Karena mereka mengendalikan kastil, itu mungkin bagi mereka untuk keluar dan menyerang pasukan utama, kapan saja. Melihat pengaturan mereka, aliansi Hermes tidak punya niat untuk keluar. Tapi itu akan berubah, jika Ark hanya memiliki 2.300 pasukan yang tersisa, setelah mengirim orang untuk menghancurkan Tower of Defence.

Bahkan, yang di dalam kastil akan keluar dan menyerang. Maka, itu akan menjadi pertempuran 4.200 vs. 2.300 orang.

“Itu sulit. Harus ada setidaknya 3.000 orang yang tersisa di pasukan utama. Maka, aku hanya bisa mengirim 500 orang ke Tower of Defence. Dengan jumlah itu, aku benar-benar tidak bisa menghancurkan Tower of Defence dalam batas waktu ini. '

Dalam situasi ini tidak mungkin. Mereka sudah menabrak tembok di awal guild. Namun…

"Tidak masalah. Karena itu tidak perlu bagi kita untuk menghancurkan Tower of Defence.”

Ark menjawab dengan senyum jahat. JusticeMan juga mengangguk dan berkata.

"Benar.”

Seperti kata Ark, Tower of Defence sangat penting, ketika membangun strategi. Tapi, dia tidak punya niat untuk menghancurkan Tower of Defence. Tidak, itu benar-benar akan menjadi masalah, jika Tower of Defence dihancurkan. Ark menatap Bread dan Redian sebelum berkata.

"Bread, Redian, aku ingin kalian memimpin 500 pasukan ke Tower of Defence, tapi apakah kamu mengerti? Kamu dapat menyerang musuh, tapi kamu tidak bisa menyerang Tower of Defence. Kamu harus berpura-pura untuk menyerang tentu saja, tapi berkonsentrasi untuk mengurangi jumlah mereka.”

"Baik.”

Jadi, Bread dan Redian berjalan ke Tower of Defence. Ark membuka mulutnya lagi, setelah mereka pergi.

“Kamu sudah tahu strategi-ku untuk pengepungan ini. Keamanan adalah hal terpenting dalam misi ini. Jika orang-orang memperhatikan, maka rencana ini akan 100% gagal. Setiap unit harus bergerak sesuai rencana, tanpa melanggar perintah. Saat memimpin unit, jangan biarkan mereka tahu isi rencana kita, sampai saat terakhir!"

"Ooh!"

Ark meraih tangan para pemimpin dan berteriak dengan kuat. Kemudian, dia membalikkan tubuhnya dan berteriak ke arah para prajurit.

“Sekarang, mari kita mulai serangan! Unit senjata pengepungan pertama!”

Ku ku ku ku, ku ku ku ku, ku ku ku ku!

Pada saat yang sama, beberapa ketapel bergerak maju dengan lambat. Itu adalah ketapel yang diminta Ark untuk dibuat klan rakun.

"Pusatkan semua serangan di gerbang!"

***

 

“Konyol.”

Di dinding di luar kastil Silvana. Komandan memanggil Gwen mendengus, ketika dia melihat ketapel.

"Mereka berharap untuk menyerang kastil yang dilindungi oleh Tower of Defence berperingkat C, menggunakan 10 ketapel?"

Senjata pengepungan memainkan peran besar dalam pengepungan. Hampir mustahil untuk menghancurkan dinding dan gerbang kastil, menggunakan senjata umum. Tentu saja, itu mereka menyerang gerbang untuk sementara waktu itu, pasti akan rusak.

Tapi, serangan juga akan mengalir dari atas.

Mereka hanya bisa mendobrak gerbang, ketika mereka sudah dekat dengan kehancuran. Karena itu, diperlukan senjata pengepungan. Senjata pengepungan melakukan kerusakan 200% lebih banyak ke gerbang, daripada serangan normal.

Tapi, senjata pengepungan memiliki kelemahan fatal. Mereka tidak bisa bergerak bebas, karena berat mereka.

Sementara senjata pengepungan memiliki jarak yang lebih panjang daripada sihir atau panah, lawan masih bisa menyerangnya dari dinding. Karenanya, 40 ketapel biasanya diperlukan dalam pengepungan.

Katapel dapat diatur dalam rotasi, dengan serangan katapel yang ditukar untuk memperbaiki kerusakan katapel lain. Tapi, Ark hanya menyiapkan 10 ketapel. Tidak mungkin untuk melakukan banyak kerusakan pada dinding, sebelum ketapel dihancurkan.

"Kamu bodoh, kamu tahu betapa pentingnya senjata pengepungan. Apakah kamu kekurangan uang? Ngomong-ngomong, kita sepertinya terlalu melebih-lebihkan Ark. Gunakan kekuatan penuh untuk mencegat ketapel!”

Panah dan sihir ditembakkan dari dinding, setelah Gwen memberi perintah. Ratusan sihir dan panah terkonsentrasi pada satu ketapel. Tidak peduli daya tahan ketapel, itu akan dihancurkan secara instan dari serangan terkonsentrasi! Tapi…

"Hah? Apa itu?"

"Apa? Bukankah itu senjata pengepungan yang masih jauh?"

Para prajurit bergumam kebingungan. Sihir dan panah tidak bisa mencapai ketapel, dan jatuh begitu saja. Bukankah ketapel sudah datang ke jangkauan serangan?

Itu adalah pikiran lawan, tapi ketapel sudah menembakkan batu ke gerbang.

Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

"Apa ini? Bukankah rentang jangkauan ketapel, mirip dengan sihir dan panah? Lalu, bagaimana bisa ketapel yang berada di luar jangkauan 10 meter untuk menyerang gerbang?

Gwen memandang ketapel, dengan wajah bingung. Satu-satunya hal yang bisa ia pikirkan adalah, ketapel Ark memiliki jarak serangan yang lebih jauh.

“Apakah itu alasan, dia hanya mengerahkan 10 ketapel? Bagus, tapi…"

Gwen tersenyum dan mengangkat tinjunya. Beberapa prajurit melepaskan kain yang ditempatkan di sana-sini.

“Huhuhu, bukan kebetulan bahwa kami telah mempertahankan perkebunan ini selama 1 tahun. Silvana ini bukan Silvana lama. Itu adalah benteng militer!”

Gwen bergumam ketika benda besar yang tersembunyi di bawah kain, muncul. Benda di dalam tenda adalah ketapel!

Tidak, itu adalah 10 menara meriam yang dipasang di dinding. Menara meriam itu adalah senjata anti pengepungan aliansi Hermes!

Tidak peduli berapa lama jarak serangan katapel Ark, dengan menara di dinding, maka serangan itu tidak memiliki kesempatan untuk memukul balik. Dan proyektil yang ditembakkan oleh menara, bukanlah batu yang sederhana. Itu membual kekuatan ledakan yang luar biasa!

'Bomnya mahal, jadi aku benar-benar tidak ingin menggunakannya. Tapi, aku tidak punya pilihan. '

"Tembak! Serang senjata pengepungan mereka! ”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E04P02"

Pemberitahuan Update via Email