Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E06P02

gambar


6. Benteng Tak Tertembus (2)

Bread dan Redian dengan sungguh-sungguh, memulai rencana untuk menangkap Tower of Defence. Pertempuran antara Dark Eden dan aliansi Hermes di gerbang, juga berakhir.

"Klan rakun akan fokus pada memperbaiki penghalang. Unit pertahanan akan tinggal di sana, dan melindungi rakun dan penghalang. Sisa pasukan akan memusnahkan musuh di dinding!"

Ratusan tentara berkumpul di gerbang, bergerak mengikuti perintah Ark. Sihir dan panah terbang ke arah rakun, tapi mereka dilindungi oleh perisai unit pertahanan.

Ketika sihir dan panah tidak berhasil, para pejuang musuh mencoba 'Rush'.

'Rush' adalah keterampilan yang memungkinkan prajurit menembus perisai. Tapi, Ark hanya berpikir itu menggelikan dan mendengus.

"Razak, tunjukkan pada mereka, dengan siapa mereka mengacau!"

-Klak klak klak klak, klak klak klak klak!

Pepepepeng, hwarrrrruk!

Ketika Razak menggunakan Iron Fire Wall, para prajurit yang terburu-buru ditangkap oleh nyala api, dan terlempar kembali. Racard juga tidak bermain-main.

“Semakin banyak prajurit yang mendekat dari jarak 10 meter, pada jam 3. Para mage mengucapkan mantra pada jam 5, dan beberapa archer mencoba memanjat dinding sudut kanan untuk menembak orang.”

Racard melaporkan pergerakan pasukan, secara real time. Kemudian, dia mendengarkan laporan itu dan meneruskannya ke Shambala, Dark Eden, dan Bangsa Timur.

-Ssak ssak ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

Radun juga terjun ke medan perang, dan menggunakan Fire Aura. Ketika ada ribuan orang di medan perang, itu tidak mudah untuk menemukan sesuatu di bawah kaki mereka. Radun juga memiliki Color Shield. Sehingga, dia bisa berkeliling dan menggunakan Fire Aura serta mengambil item.

'Huhuhu, tiga familiar yang aku pelihara dengan baik, lebih baik dari 100 player!'

Sekali lagi hatinya merasa puas, ketika dia melihat familiar yang memainkan peran aktif.

Sementara itu, musuh yang berkonsentrasi mempertahankan serangan mereka, menjadi lebih ganas.

Sekarang, dataran tinggi adalah tempat paling strategis untuk menyerang penghalang. Yang paling penting bagi aliansi, adalah menyerang penghalang. Dan yang paling penting bagi Ark adalah, jika rakun memperbaiki gerbang.

Karena itu, aliansi Hermes memusatkan serangan mereka pada rakun, dan penghalang. Tidak peduli berapa banyak Ark dan 800 anggota unit pertahanan mencoba melindungi para rakun, HP mereka perlahan-lahan mengering.

"Tapi, serangan ini seperti berperang melawan laut!"

Ark menyaksikan kesehatan rakun, menggunakan Eyes of Cat dan berteriak.

"Great Sacrifice!"

Tasnya otomatis terbuka, dan 50 potion naik ke langit. Potion terbentuk menjadi toples besar, sebelum tersebar di sekitar medan perang.

'Ahhhhh, 1.400 gold-ku...!'

Ark meneteskan air mata seperti air terjun, saat dia melihat ramuan yang tersebar dan semua uang menghilang. Meskipun membuang-buang uang, hasilnya bagus. Semua rakun yang memperbaiki gerbang dan prajurit yang melindungi mereka, mengalami peningkatan HP.

[Efek intermediate heal recovery dari 50 intermediate heal potion diterapkan untuk semua sekutu, dalam jarak 100 meter.

Semua sekutu akan memulihkan 600 - 800 HP]

Itu adalah kekuatan khusus Nursing, Great Sacrifice.

Faktanya, Ark telah membeli potion dan membagikannya kepada para prajurit. Minum intermediate heal potion akan menyembuhkan 500 HP. Tapi ketika dia menggunakan Great Sacrifice, semua sekutu dalam area 100 meter akan memulihkan 600 - 800 HP.

Jadi, Ark telah membeli dan memisahkan mereka di dalam Radun dalam kelompok 50 atau 100 orang, jika terjadi keadaan darurat yang membutuhkan Great Sacrifice. Itu juga memiliki efek menghentikan prajurit dari menggunakan heal potion mereka, secara berlebihan.

"L-luar biasa...!”

Anggota aliansi Hermes bergumam, ketika mereka melihat HP Dark Eden pulih. Pertempuran telah berlangsung selama 1 jam, sehingga sebagian besar priest yang berprioritas tinggi, sudah mati.

Sekarang, HP tidak dapat diharapkan untuk pulih lagi, dan mereka harus bertahan hidup dengan HP mereka yang tersisa. Tapi, setelah melihat pasukan di depan gerbang pulih sedemikian rupa, anggota aliansi merasakan motivasi mereka berkurang.

“Ini adalah kesempatan untuk memenangkan pertarungan di kastil.”

Ark tersenyum, saat dia melihat sekeliling. Faktanya, Ark telah meramalkan, jika pertempuran akan berjalan seperti ini. Dark Eden memiliki banyak pasukan berkat strategi potongan makarel. Tapi, prioritas utama Ark adalah untuk melindungi penghalang.

Karena itu, dia meninggalkan 500 anggota unit pertahanan di gerbang, untuk melindungi rakun dan penghalang.

Pada akhirnya, hanya ada perbedaan 200 pasukan antara jumlah Dark Eden dan aliansi Hermes. Selain itu, Dark Eden yang disusun dengan cepat memiliki pengalaman yang lebih sedikit, daripada anggota Hermes.

Itu bukan situasi yang menguntungkan. Tapi dalam pertempuran yang sebenarnya, Dark Eden telah satu sisi mendorong aliansi Hermes.

Alasan Ark menempatkan unit pertahanan di penghalang adalah, karena aliansi Hermes juga akan memusatkan serangan mereka pada penghalang. Dan alasan kedua adalah jika senjata dan pertahanan Dark Eden lebih kuat.

"Apa? Mengapa player level 250 begitu kuat?”

Anggota Hermes bingung, setelah bertabrakan dengan Dark Eden.

Itu alami. Bahkan, senjata dan peralatan yang digunakan Dark Eden, adalah japtem terkutuk dari Seutandal. Setelah menyerap evil energy, japtem terkutuk itu 2 - 3 kali lebih kuat.

Ada penalti memiliki daya tahan rendah, tapi itu tidak masalah dalam jangka pendek. Jadi, Ark memberi semua prajurit yang berpartisipasi dalam pertempuran di dalam kastil dengan japtem terkutuk.

Karenanya, Dark Eden bisa mendominasi pertarungan sejak dini.

'Apalagi, ada dua orang yang memiliki efek besar.'

Satu orang adalah Shambala yang menyerang dinding dengan Bangsa Timur. Yang lainnya adalah Isyuram.

'Guru memainkan peran yang sangat besar, itu benar-benar tidak terduga.'

Ark berpaling dari Shambala menuju Isyuram. Faktanya, Ark tidak berharap Isyuram memainkan peran besar.

Pada kenyataannya, Isyuram adalah orang kuat di kepolisian Korea. Namun dalam permainan, dia hanya seorang merchant. Dia mungkin telah mengubah profesi, tapi dia masih seorang merchant.

Seorang merchant yang berpartisipasi dalam pertempuran, akan langsung mati. Namun, Isyuram menampilkan kekuatan tempur sebanyak Ark dan Shambala, ketika pertempuran dimulai. Alasan untuk itu adalah 2 skill yang ia terima, ketika dia berganti profesi.

[Stat? Beli dengan uang! (Skill eksklusif Beginner, Pasif, Profesi):

Skill Kuronil yang memberi merchant kemampuan warrior.

Ketika merchant yang memiliki skill ini membayar sejumlah uang tertentu ke 'Babi Emas Berani', artefak dari Battle Merchant, maka mereka dapat mengganti satu stat untuk yang lain selama 1 jam. Jumlah statistik yang dapat dikonversi tergantung pada jumlah gold yang dibayarkan. Namun, konversi stat dapat melebihi 80%.

*Anda dapat mengubah 10 statistik untuk setiap gold yang dibayarkan selama 1 jam.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E06P02"

Pemberitahuan Update via Email