Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E06P03

gambar


6. Benteng Tak Tertembus (3)

Sebagai seorang merchant, sebagian besar statistik Isyuram terkonsentrasi pada intelligence, wisdom, dan luck. Bahkan jika dia berubah menjadi profesi ganda, tidak ada artinya jika statistiknya sama.

‘Stat? Beli dengan uang!’ adalah skill untuk memperbaiki titik lemah itu. Ketika pertempuran dimulai, Isyuram menggunakan ratusan gold untuk mengubah intelligence, wisdom, dan luck-nya menjadi strength, stamina, dan agility.

Yah, bahkan jika dia mengganti statistik, maka itu masih setara dengan statistik prajurit. Tidak bahkan jika dia menggunakan ratusan gold, dan beralih 80% dari statistiknya, itu masih kurang dari prajurit.

Itulah batasan memiliki dua profesi. Namun, peningkatan statistik itu membuat semua perbedaan bagi Isyuram. Ketika hanya membandingkan kemampuan tempur, itu jelas lebih unggul dari semua orang yang berpartisipasi dalam pengepungan.

'Jika statistik berada pada level yang sama, maka hampir tidak ada player yang dapat menandingi Guru.'

Namun, Ark bahkan tidak menyadari jika Isyuram memiliki skill lain yang memiliki dampak signifikan.

[Tidak bisa hidup dengan kehilangan! (Skill eksklusif Beginner, Pasif, Profesi):

Skill yang lahir dari semangat merchant, yang tidak tahan kehilangan uang.

Ketika seorang player di bawah pengaruh 'Tidak bisa hidup dengan kerugian' diserang oleh musuh, ada kemungkinan 50% untuk menyerap damage, dan mencerminkan 10% dari serangan kembali ke musuh.

*50% kemungkinan untuk mencerminkan 10% dari serangan pada musuh.]

Skill 'Tidak bisa hidup dengan kehilangan!' diciptakan untuk membantu merchant dalam pertempuran. Itu tidak akan menunjukkan efek besar bagi player lain.

Kesempatan '50% untuk mencerminkan 10% dari kerusakan adalah skill yang cukup baik'.

Ark berpikir, ketika dia mengkonfirmasi informasi skill. Namun, ada rahasia yang bahkan Ark tidak sadari, disembunyikan dalam skill ini.

"Ugh, apa, apa ini? Aaaagh!"

Seorang player yang menyerang Isyuram, tiba-tiba mencengkeram dadanya, dan menjerit. Alasan untuk itu adalah 'Tidak bisa hidup dengan kehilangan!’.

Itu adalah skill di mana player menerima beberapa kejutan kembali. Meskipun membaca jendela informasi, 'Tidak bisa hidup dengan kehilangan!' bukan skill sederhana yang mencerminkan serangan.

Rasa sakit yang Isyuram rasakan, ketika dipukul tercermin kembali ke musuh. Masalahnya adalah Isyuram merasakan 100% rasa sakit. Dengan kata lain, Isyuram akan benar-benar merasakan sakit, jika dia dipotong oleh pedang.

Isyuram hanya memantulkan kembali 10% dari rasa sakit, sehingga itu adalah 1/10 dari apa yang ia rasakan. Tapi, ini adalah permainan sehingga player yang mengalami rasa sakit, untuk pertama kalinya menjerit dan berguling-guling di tanah.

Kemudian, mereka menjadi terlalu takut untuk menyerang lagi.

"Apa, orang ini?"

Tapi, Ark tidak mengetahui pengaturan Isyuram, sehingga dia tidak bisa memahami reaksi para player. Ngomong-ngomong, terima kasih pada ‘Stat? Beli dengan uang!' dan 'Tidak bisa hidup dengan kehilangan!'.

Isyuram bisa masuk jauh ke garis musuh, tanpa benar-benar terganggu. Jadi, Isyuram dan Shambala menembus dan menyebarkan garis musuh.

-Ark, kami telah menduduki Tower of Defence. Sisanya terserah padamu. Pastikan kamu menyelesaikannya dengan bersih.

Tiba-tiba, suara Bread mengalir ke telinga Ark.

"Itu dia. Aku akhirnya memahami 2 Tower of Defence!”

Ark sekarang yakin akan kemenangannya, dalam pengepungan.

'Bagian tersulit sudah berakhir. Dengan Tower of Defence di tanganku, Gwen tidak akan pernah bisa menghancurkan penghalang, di waktu yang tersisa. Sekarang, aku hanya perlu menyelesaikan bagian terakhir dari strategi makarel.'

Benar. Strategi potongan makarel tidak bisa diselesaikan, jika Tower of Defence masih ditempati oleh guild Hermes. Tidak peduli berapa banyak rakun memperbaiki penghalang, itu tidak akan bertahan selama beberapa jam, jika Tower of Defence dihancurkan.

Tentu saja, jika dia menerima serangan terkonsentrasi. Maka, itu tidak bisa bertahan lama bahkan dengan perlindungan Tower of Defence.

'Tapi, setelah mengalahkan pasukan di lapangan kastil, penghalang akan mampu menahan serangan Gwen selama 3 jam.'

Benar. Tidak perlu menggunakan 18 jam untuk strategi terowongan. Tapi, ini adalah alasan mengapa dia baru memulai strategi setelah 18 jam, meskipun pasukannya mengalami kerusakan.

Pengepungan selesai setelah 24 jam. Bahkan jika dia berhasil merebut tahta, jika pasukan Gwen menembus penghalang sebelum pengepungan berakhir dan menyerang Dark Eden yang melemah, maka hasilnya tidak dapat diprediksi.

Namun, sekarang hanya ada 2 setengah jam tersisa. Dengan Tower of Defence dikendalikan, Gwen tidak akan bisa memasuki kastil, sebelum pengepungan berakhir. Dia tidak perlu khawatir tentang itu lagi, dan bisa berkonsentrasi menangkap kastil.

“Tower of Defence sekarang dikendalikan oleh kita! Memusnahkan mereka semua!"

"Waaahhhhhhhh!"

Dark Eden yang bersemangat berteriak dan bergegas menuju aliansi Hermes. Setelah beberapa saat, Dark Eden akhirnya mengendalikan halaman kastil dan menduduki dinding.

"Musuh telah hancur total!"

"770 orang terbunuh!"

1.400 anggota aliansi sekarat dibandingkan dengan 770 anggota Dark Eden cukup baik. Ini berarti, dia memiliki 770 pasukan yang tersisa. Ketika ditambahkan ke pasukan mengawasi benteng, itu adalah 1.730 orang.

'Rakun masih harus memperbaiki penghalang, karena serangan Gwen. Jadi, aku harus meninggalkan 400 tentara di sini. Itu menyisakan 1.330 orang. Seharusnya, cukup untuk mengendalikan kastil dalam 2 jam!'

“Sekarang, ini adalah pertempuran terakhir. Menuju ke pusat kastil!"

Tidak ada alasan untuk menunda lagi. Ark memimpin 530 pasukan, untuk bergabung dengan yang ada di kastil. JusticeMan dan anggota rehabilitasi bergegas ke arahnya, ketika dia tiba di kastil.

"Ark, apakah semua yang ada di kastil, sudah dibersihkan?"

"Ya, Bread dan Redian telah menduduki Tower of Defence.”

“Maka, ini adalah satu-satunya yang tersisa.”

JusticeMan memandangi kastil dan mengangguk. Pertempuran masih terjadi di depan kastil. JusticeMan dan 800 pasukan telah menembakkan panah ke jendela, sementara anggota Hermes di dalam juga menembakkan panah dan sihir pada mereka.

Meskipun bertarung sangat banyak, saat Ark mengendalikan bagian luar, hampir tidak ada korban.

Alasannya adalah struktur kastil.

Bahkan, kastil yang sebenarnya lebih sulit ditangkap daripada pekarangan. Kastil itu sepenuhnya tertutupi dari tanah sampai ke atap. Jendela adalah satu-satunya tempat yang menghubungkannya dengan tanah.

Sama seperti dinding di luar, pasukan bisa ditempatkan di jendela untuk menyerang. Ya, kastil adalah pertahanan yang kuat, seperti dinding dan halaman.

Selain itu, pertahanan kastil lebih baik daripada dinding. Biasanya penyerang bisa memasuki kastil, setelah Tower of Defence dihancurkan. Tapi kali ini, Tower of Defence baik-baik saja. Dan Dark Eden tidak memiliki senjata pengepungan.

'Ini adalah situasi yang sama, dengan Gwen yang terjebak di luar gerbang.'

Tidak seperti Gwen, Ark benar-benar harus merebut kastil untuk menang. Sementara Gwen membutuhkan 2 jam untuk menerobos penghalang, saat ini Dark Eden membutuhkan tiga kali lipat waktu itu, saat memasuki kastil. Butuh setidaknya 6 jam.

'Tapi…'

Ark tersenyum dan membuka tasnya. Item yang ia ambil adalah Sandwatch Phantom yang ia gunakan untuk mendobrak gerbang!

Alasannya mengatakan, dia bisa menakhlukkan kastil dalam 2 jam, adalah karena Sandwatch Phantom ini.

"Sekarang, haruskah aku mulai? Lindungi pasukan, maju dan angkat perisaimu!”

Sihir terbang dari jendela kastil, tapi serangan itu tidak cukup menjadi masalah. Mereka hanya bisa menyerang di luar menggunakan jendela. Jadi, bahkan dengan 1.000 pasukan hanya 50 - 60 orang, yang benar-benar bisa menyerang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E06P03"

Pemberitahuan Update via Email