Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E06P04

gambar


6. Benteng Tak Tertembus (4)

Ark memblokir serangan musuh menggunakan unit perisai, dan tiba di pintu kastil. Ketika dia menggunakan Sandwatch Phantom, pintu langsung menjadi compang-camping.

"Sekarang, pukul pintu dengan senjata tumpulmu!"

Kemudian, unit perisai mengeluarkan gada dan palu mereka. Dan, mereka menghancurkan pintu yang lapuk.

Kwa kwa kwa kwang, kakang, kakang, kakang!

Tapi, mengapa hanya ada suara logam, saat gada dan palu memantul?

“Apa, ini? Bagaimana...?”

Pertanyaan yang membingungkan muncul dari mulut Ark. Setelah semua bagian yang busuk jatuh, pintu besi besar lainnya tampak muncul di belakangnya.

Sandwatch Phantom telah mempengaruhi target. Kemudian, dinding di belakangnya juga terpengaruh. Namun, pintu besi itu tampak seperti baru dibuat, meskipun mengalami akselerasi waktu 500 tahun.

"Apa yang sedang terjadi?"

Ark membuat wajah bingung.

"I-ini…? M-mithril. Seluruh pintu terbuat dari Mithril!"

Seorang prajurit dwarf berteriak. Ark langsung merasa, seperti dwarf itu memukul kepalanya dengan palu perang.

Mithril...

Siapa pun yang tertarik pada fantasi, tahu tentang mithril. Mithril adalah logam ajaib yang hanya bisa dicium oleh seorang dwarf. Itu selusin kali lebih kuat dari baja, dan memiliki magic resistance yang tinggi. sehingga, secara luas dianggap sebagai bahan mewah.

Tapi, fitur terbaik mithril adalah jika tidak peduli berapa lama waktu berlalu, itu tidak akan berkarat dan benar-benar akan menjadi lebih kuat. Dengan kata lain, menggunakan Time Acceleration dari Sandwatch Phantom, sebenarnya telah menyebabkan pintu menjadi lebih kuat.

"Ya Tuhan…!”

Suasana hati Ark menjadi gelap, di pikiran itu. Ark telah menyerahkan senjata pengepungan dan menghabiskan 18 jam, karena dia memiliki keyakinan jika Sandwatch Phantom, dapat menyingkirkan pintu.

Tapi siapa yang akan membayangkan, jika Sandwatch Phantom akan memengaruhi pintu mithril yang kedap air?

Mithril adalah bahan yang mahal, di mana satu ingot akan menelan biaya 10 gold. Dia bisa mendapatkan setidaknya 2.000 gold hanya dengan sedikit pintu. Dengan kata lain, itu adalah pintu 20.000 gold.

Dia dengan jujur ​​mengira itu gila. Tapi, kegilaan itu telah menangkap pergelangan kaki Ark, dan memeluknya erat-erat.

'Tentu saja, aku bisa menghancurkannya, jika aku berkonsentrasi pada serangan itu…'

Masalahnya adalah waktu. Ark telah menghitung waktu, yang dibutuhkan untuk mempertahankan penghalang, dan menghabiskan 18 jam. Dia telah menghabiskan 3 jam menempati lahan. Jadi sekarang, waktu yang tersisa adalah 2 setengah jam.

Selain itu, dia percaya pada Sandwatch Phantom dan meledakkan senjata pengepungan. Tanpa bantuan senjata pengepungan, mustahil menghancurkan pintu mithril dalam beberapa jam.

Pintu itu bahkan menerima perlindungan dari Tower of Defence. Bahkan, jika dia menghancurkan Tower of Defence, Gwen akan menerobos gerbang yang lemah, sebelum Ark bisa memasuki kastil. Jika itu terjadi, maka Dark Eden akan menjadi dikelilingi.

Ark menatap JusticeMan dengan ekspresi tanpa jiwa.

"Jika kita memasuki kastil di dekat jendela…"

"Tidak mungkin.”

JusticeMan menghela nafas, dan menggelengkan kepalanya.

“Sebelum kamu datang, ada upaya untuk terjun melalui jendela. Tapi, jendela kastil semuanya diblokir di dalam dengan jeruji besi. Panah dan sihir mereka bisa melewati jendela, tapi orang tidak bisa masuk melalui jendela. Mungkin, karena kamu sebelumnya menggunakan jendela.”

Benar. Raiden telah membangun pertahanan kastil, berdasarkan pengalaman pengepungannya di masa lalu dengan Alan.

Pada saat itu, Ark telah melompati jendela dengan Alan, yang memungkinkan Raiden untuk merebut tahta. Maka, Raiden memasang jendela 'Pencegahan Kejahatan' untuk berjaga-jaga, jika sesuatu seperti itu mungkin terjadi lagi.

Berkat jendela keamanan, tidak mungkin memanjat dinding dan masuk melalui jendela. Bahkan jika jendelanya tidak diblokir, hanya beberapa orang yang bisa masuk sekaligus, dan mereka hanya akan diserang oleh pasukan di dalamnya.

Begitu mereka mencoba, mereka akan dilempar keluar jendela, sebagai landak.

“Ada senjata pengepungan di dinding. Gwen menggunakan ketapel bom. Jika kita menggunakan itu…”

Shambala mempertimbangkan sejenak, sebelum menunjuk ke dinding luar dan berbicara. Sebenarnya, Ark juga memikirkan hal itu. Dengan para pengrajin, mereka bisa merebut ketapel setelah waktu tertentu, dan menggunakannya.

Jika mereka menggunakan 10 menara, maka akan mungkin untuk mendobrak pintu pada waktunya. Namun, menara berada di dinding, dan tidak akan mencapai pintu kastil. JusticeMan menggertakkan giginya bersama.

"Apakah kita datang jauh-jauh ke sini, hanya untuk tidak melakukan apa-apa, saat kita kalah?"

"Tidak mungkin melakukan itu!"

“Mungkin, kita harus mulai menyerang pintu.”

“Tidak, itu tidak akan efektif. Menghancurkan dinding kastil, akan lebih cepat daripada menyerang gerbang mithril.”

Ark menggelengkan kepalanya dan bergumam.

Itu benar. Meski pintunya lebih tipis dari dinding kastil, pintu itu terbuat dari logam yang puluhan kali lebih kuat dari baja. Akan lebih baik menembus menembus dinding daripada pintu. Yah, bahkan jika mereka menyerang selama 10 jam, mereka hampir tidak akan berhasil membuat lubang.

'Tunggu? Buat lubang di dinding?'

Pada waktu itu. Sebuah ide putus asa memasuki kepalanya.

'Bukankah, tembok kastil dibuat menggunakan batu? Dan tidak bisakah lubang bosan ke batu?'

Ark tiba-tiba mengingat beberapa kenangan lama. Bukan tidak mungkin, untuk membuat lubang di batu.

'Menurut ingatanku…'

"Ada jalan!"

"Jalan? Apa itu?"

Mata JusticeMan, anggota rehabilitasi, Shambala, Isyuram, dan Lariette semua fokus pada Ark. Tapi, tidak ada ruang bagi Ark, untuk menjelaskannya kepada mereka.

“Aku tidak punya waktu, untuk menjelaskannya sekarang.”

"Dimengerti. Cukup beri tahu kami hal-hal yang perlu.”

JusticeMan mengangguk dan berkata.

“Aku butuh JusticeMan ajusshi dan rehabilitasi hyung-nims untuk menyerang kastil, seperti sebelumnya. Sehingga, mereka tidak akan curiga. Sementara itu, aku akan memimpin 500 pasukan ke penjara rahasia. Sialan, Razak, kalian ikut aku juga. Sekarang, ini adalah pertarungan melawan waktu.”

Mereka hanya akan bisa menang, jika mereka memasuki kastil. Masalahnya adalah apakah dia bisa memasuki kastil, selama batas waktu.

“…Dipahami. Kami akan percaya padamu!"

JusticeMan memerintahkan pasukan, dan mereka menembakkan panah ke kastil. Anggota aliansi yang meregangkan leher mereka untuk mengamati Dark Eden, dengan cepat menyembunyikan tubuh mereka di balik jendela. Sementara itu, Ark memimpin 500 pasukan di tempat lain.

***




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E06P04"

Pemberitahuan Update via Email