Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E06P06

gambar


6. Benteng Tak Tertembus (6)

Ark berseru saat 6 lubang selebar 2 meter, dibuat di atap. Aliansi Hermes sama sekali tidak menyadari, jika Dark Eden ada di atas kepala mereka.

"Ayo nyalakan api!"

Ark berteriak, ketika dia melemparkan benda yang mirip dengan sarang lebah, melalui lubang.

[Sarang lebah - Pepper

Sarang madu yang diisi dengan lada hitam, dibuat dengan Creative Cooking. Ketika sarang lebah meledak dari keterkejutan, dia menyebarkan lada hitam di sekitarnya.

Lada hitam akan menyebabkan player mana pun dalam area 10 meter batuk, dan memiliki mata yang menyengat.]

Itu adalah sarang lebah lada yang dibuat dengan Creative Cooking!

Ketika dia melemparkan 2 masing-masing ke 6 lubang dengan total 12 sarang lebah, daerah itu benar-benar dipenuhi dengan lada hitam. Teriakan kesusahan dari anggota Hermes bisa terdengar, melalui lubang.

"Apa, apa? Bubuk ini?"

"Bau ini... lada? Dari mana asalnya... ack!”

“Ugh, itu masuk ke mataku. Itu menyengat!"

“Sekarang waktunya. Jatuh!"

Ark dan pasukan pilihannya turun ke tanah di bawah. Berkat lada yang menyengat, aliansi Hermes tidak menyadarinya sampai 400 pasukan turun. Kemudian, seorang anggota aliansi menggosok matanya dan berteriak.

"Sialan! Orang-orang ini, bagaimana mereka...?”

"Reaksimu terlalu lambat!"

JusticeMan menyeringai, dan meraih anggota aliansi. Kemudian, dia berbalik dan anggota aliansi itu jatuh dalam bentuk parabola, sampai dia menyentuh tanah. Anggota aliansi yang menghantam tanah, telah kehilangan HP-nya. Tapi, itu bukan akhirnya.

JusticeMan meraih tubuh anggota yang telah jatuh. Itu adalah posisi puncak yang sering terlihat, dalam game pertempuran MMA.

"Sekarang, mari kita lihat, apakah kamu bisa menghindari ini!"

Boom, boom, boom, boom, boom, boom!

Tinju JusticeMan memukul wajah anggota aliansi itu, seperti rudal. Sebagian besar HP orang itu hilang, dengan setiap serangan. Itu adalah akhir yang pernah ditangkap oleh Jujitsu Kelas Tinggi JusticeMan.

Sementara itu, anggota aliansi lainnya berlari menuju JusticeMan, ketika Bu Dong-san melemparkan paku dan berteriak.

"Ini adalah balas dendam, untuk Bul-kkun dan yang lainnya!"

Melempar kuku adalah keahliannya, setelah berganti ke Guardian. Shambala dan Isyuram juga membantu JusticeMan dan anggota rehabilitasi. Dan yang terakhir…

"Blade Tempest!"

Kwa kwa kwa kwa, kwa kwa kwa kwang!

Ark memojokkan beberapa anggota aliansi, dan meledak pedang sihir. Seperti yang diprediksi Ark, hanya ada 200 anggota di lantai paling atas. Dengan Ark dan 400 pasukan yang dia pilih, mereka berhasil melenyapkan 200 musuh dalam 20 menit.

"Itu dia. JusticeMan ajusshi, kerahkan beberapa pasukan untuk memblokir tangga…"

Ark tiba-tiba berhenti, dan melompat.

'Tidak!'

'Throne of Rule' tidak ada di ruang, di lantai paling atas!

'Mengapa? Hall of Glory jelas harus berisi takhta...'

('Throne of Rule' ada di Hall of Glory)

Kemudian, sesuatu muncul di kepala Ark.

Benar. Ketika Ark adalah Lord, tahta berada di lantai paling atas. Tapi, Ark sudah melupakan satu fakta penting. Ketika Ark telah menjadi Lord, hanya ada 4 lantai. Lantai 5 dibangun, setelah Silvana meningkat dari peringkat D ke C.

'Lalu, tahta ada di bawah? Ya Tuhan, aku kacau!'

Ark menyadari sedikit terlambat, dan berteriak.

"JusticeMan ajusshi, turun ke lantai 4, dan langsung segel tangga ke lantai 3!"

"Dimengerti. Cepatlah!”

JusticeMan bergegas turun, dengan pasukannya. Ark juga menuruni tangga, dan memasuki ruangan. Anggota JusticeMan dan Dark Eden yang turun lebih dulu, berhenti bergerak menuju tangga. Hanya dengan melihat wajah gelap JusticeMan, itu membenarkan ketakutan Ark.

“Kamu benar-benar gigih.”

Sebuah suara tertawa dari dalam lantai 4. Adegan itu adalah situasi terburuk, yang dihadapi Ark hari ini.

"Tidak heran itu aneh!"

Ark berpikir, ketika dia memelototi Raiden. Mereka telah bertarung selama 20 menit di lantai 5. Namun, tidak satu orang mengirim bisikan kepada Raiden. Bahkan setelah pertempuran berakhir, tidak ada anggota aliansi naik ke lantai 5.

Mengapa?

Itu terlihat jelas, ketika berdiri di lantai 4. Raiden sedang duduk di 'Throne of Rule'. Dan 800 anggota aliansi tersebar dalam formasi pertahanan sempurna di Hall of Glory.

Benar. Itu sebabnya anggota aliansi tidak naik ke lantai 5. Raiden telah mengatur semua pasukannya di lantai 4.

Sekarang tinggal 20 menit lagi, sampai pengepungan selesai.

Tidak perlu bagi Raiden untuk melawan Ark dan Dark Eden. Jika Ark menangkapnya memindahkan pasukan setengah, maka itu akan menyebabkan masalah. Jadi, Raiden menggunakan 20 menit itu untuk memindahkan pasukan ke Hall of Glory. Dan sekarang, Ark benar-benar putus asa.

Raiden membuka kedua lengannya lebar-lebar dengan tatapan arogan, dan berkata.

"Kerja bagus di sini. Aku mengakui upaya-mu. Datang ke sini dengan 4.000 pasukan yang dibangun dengan tergesa-gesa, kamu pasti adalah orang yang kuat. Tapi tidak ada artinya, jika kamu tidak bisa mengendalikan tahta. Sekarang, aku akan memberimu kesempatan. Kamu punya 20 menit untuk mencoba, dan merebutnya dariku!"

'Bajingan itu…!'

Ark menggertakkan giginya bersama, saat dia memelototi Raiden. Tapi, pertempuran ini tidak bisa dimenangkan dengan kemarahan. Raiden memiliki 800 orang, sementara Ark hanya memiliki setengah jumlah itu.

Dan tidak seperti lantai 5, Hall of Glory memiliki garis pertahanan yang kuat dan yang sulit untuk dilewati. Mustahil untuk mematahkan garis pertahanan, dan mencapai tahta dalam 20 menit.

Bahkan, jika dia mengumpulkan pasukan yang tersisa, dan membawa mereka masuk melalui atap. Mereka tidak akan bisa mengalahkan 800 orang dalam 20 menit.

'Aku bisa menggunakan Area Declaration dan Skill divine…'

Tapi, jangkauan Area Declaration adalah 100 meter. Hall of Glory sekitar 150 - 200 meter. Bahkan, jika dia menggunakannya di awal garis pertahanan, itu tidak akan mencapai tahta.

Selanjutnya, Hermes adalah aliansi top. Sehingga, pasti akan ada 4 - 5 orang yang berubah, menjadi profesi tahap 2. Jika mereka menggunakan Area Declaration, maka miliknya akan hilang.

'Bahkan, jika aku menggunakan Descent of the Fire Draconian dan mengalahkan 800 orang, tidak mungkin untuk mencapai Raiden. Tidak mungkin menembus garis pertahanan, dan duduk di atas takhta.'

Dia dihentikan pada saat terakhir.

"Apa yang terjadi? Pria yang selalu berlari liar sekarang diam. 5 menit telah berlalu, sehingga kamu hanya memiliki 15 menit lagi. Tidakkah perlu waktu untuk sampai ke sini? "

Raiden menyeringai dan mengejek.

'Wajah bajingan itu... tidak, tunggu… Saat ini, aku hanya memiliki 330 orang? '

Lalu, Ark tiba-tiba merasakan kilatan di kepalanya. Ark melihat pertahanan musuh, dan tersenyum dingin.

'Benar. Ada metode itu!'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E06P06"

Pemberitahuan Update via Email