Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E08P02

gambar


8. Dreams Come True (2)

“Seperti yang sudah Kamu ketahui, total pendapatan wilayah itu adalah 450.000 gold. Ketika nilai, pendapatan, dan kemasyhuran perkebunan meningkat di atas 600.000 gold, Kamu akan dapat mengajukan proposal ke raja-raja Tiga Kerajaan, untuk promosi.”

Itulah penjelasan Berami. Berkat Continental Commerce Firm, nilai Silvana sudah lebih dari 600.000 gold. Dia membutuhkan 150.000 gold lebih banyak pendapatannya, dan 100.000 gold lebih banyak ketenaran, sebelum wilayah tersebut dapat dipromosikan menjadi perkebunan kelas B.

Dan bonus besar diberikan, jika peringkat wilayah meningkat. Kastil akan menjadi lebih tahan lama, dan gudang senjata juga akan meningkat. Efek dari Tower of Defence selama pengepungan, juga akan lebih besar.

Dan akhirnya, gaji Lord akan meningkat, ketika tanah itu dipromosikan. Gaji bulanan seorang gaji adalah 2% dari pendapatan wilayah itu. Namun, gaji itu diberlakukan setiap kali peringkat wilayah meningkat.

Dengan kata lain, jika pendapatan real estat saat ini adalah 400.000 gold. maka, itulah yang menjadi dasar gaji Lord, ketika dipromosikan menjadi estat kelas C.

Dengan 2% dari aturan pendapatan, gaji bulanan dari estate kelas D adalah 3.000 gold, dan Lord akan menerima 6.000 gold, ketika dipromosikan ke perkebunan kelas C. Dan penguasa real kelas B akan menerima 9.000 gold.

Dengan kata lain, dalam satu bulan dia bisa menerima gaji 18.000 gold.

'Semua upaya selama 1 tahun dan dia mengambil wilayah itu, ketika promosi peringkat B tepat di tikungan…'

Raiden pasti duduk di lantai kamarnya, dan menangis sekarang. Sementara dia memikirkan Raiden, gagasan untuk bersimpati dengannya, bahkan tidak pernah terlintas di benak Ark.

"Baik. Perbaiki plafon dan area yang rusak dalam pengepungan. Jangan memperhatikan anggaran, dan kembalikan saja ke kondisi terbaiknya. Karena tidak akan ada pengepungan selama sebulan, semua proyek siaga harus dimulai. Target kami adalah untuk mencapai peringkat B, dalam 3 bulan.”

"Hah?"

Mata Berami terbuka lebar, atas perintah Ark.

“Seperti yang Kamu lihat, aset saat ini hanya bernilai 120.300 gold.”

"Begitu?”

"Sudahkah kamu lupa? Kita harus membayar 30% dari total pendapatan wilayah, sebagai pajak ke Tiga Kerajaan. Itu 116.100 gold. Jadi, aset wilayah itu sebenarnya hanya 4.200 gold. Itu cukup untuk menjaga perkebunan. Penghasilan untuk bulan depan akan hampir tidak cukup untuk perbaikan, tapi Kamu ingin kami melanjutkan proyek juga?”

“Tidak perlu khawatir tentang uang, untuk sementara waktu.”

Ark menjawab dengan senyum jahat. Ark punya alasan untuk mengatakan itu. Itu menjadi 'buku besar ganda' yang ia buat sebelumnya. Ark telah menyerahkan Wolkosu 'buku besar ganda', dan dia telah mengalihkan sebagian penghasilan dari Continental Commerce Firm ke dalamnya.

Ketika dia memeriksa dengan Wolkosu sebelum pengepungan, jumlahnya secara mengejutkan mencapai 1 juta gold. Tentu saja, Ark tidak bisa menggelapkan uang ini secara langsung. Alasan Ark membuat 'buku besar ganda' adalah untuk mempersiapkan, ketika dia mendapatkan kembali Silvana. Dan ketika tanah itu dipromosikan, gaji bulanan Lord akan meningkat.

Pada akhirnya, Ark akan menjadi yang diuntungkan.

'Jika aku menuangkan 1 juta gold itu ke perkebunan, maka itu akan tumbuh dalam sebulan!'

Peluang akan selalu datang, kepada mereka yang siap. Tapi, Berami tidak tahu detail itu, jadi dia masih terlihat gelisah.

“Apakah benar-benar ada cara untuk mendapatkan uang sebanyak itu? Jika terjadi masalah, dan kami tidak dapat menawarkan pajak ke Tiga Kerajaan…”

“Sudah aku bilang jangan khawatir. Jika aku mau, maka aku dapat memiliki uang itu pada akhir hari.”

"Aku mengerti. Kemudian, aku akan percaya pada Lord, dan memesan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk perbaikan, serta memberikan perintah agar proyek dilanjutkan. Pada akhir 3 bulan, maka dimungkinkan untuk mempromosikan perkebunan. Tidak, itu akan diprioritaskan.”

“Jika ada proyek lain yang diperlukan untuk pengembangan perkebunan, maka beri tahu diriku.”

"Ya, aku akan melakukannya.”

Berami menjawab dengan ekspresi ceria.

"Seperti yang diharapkan, perkebunan menjadi hidup, setelah Ark-nim kembali.”

“Aku berterima kasih atas kata-kata itu. Aku pikir Kamu mungkin mengeluh, karena ada banyak pekerjaan.”

"Itu tidak mungkin.”

Berami tertawa dan hendak pergi, ketika dia mengingat sesuatu.

“Ah, aku baru ingat. Kamu memiliki pengunjung dari Kerajaan Schudenberg.”

“Kerajaan Schudenberg? Apa yang mereka inginkan?"

Berami menyeringai, dan menjawab pertanyaan Ark.

“Lebih baik bertanya langsung kepada mereka. Haruskah aku memanggil mereka?"

"Ya, mari kita bertemu mereka.”

Setelah beberapa saat, tiga orang memasuki kantor. Dua dari mereka adalah knight, sedangkan orang terakhir adalah bangsawan abad pertengahan adalah seragam istana.

“Pertama, selamat untuk menjadi Lord Silvana.”

"Terima kasih. Tapi, apa yang membawa perwakilan Kerajaan Schudenberg ke sini…?”

“Kemarin, kami mendengar dari Shire of War, jika setelah banyak keberanian dan kebijaksanaan, Kamu berhasil memenangkan pengepungan dan menjadi Lord Silvana. Yang Mulia sangat senang, jika Kamu telah mengangkat ketenaran Kerajaan Schudenberg. Setelah pencapaianmu, dia telah memutuskan untuk mempromosikan Ark-nim ke Baron.”

"Baron?"

Ark tampak heran, dengan kata-kata bangsawan itu. Belum lama ini, Ark menjadi seorang bangsawan di Kerajaan Schudenberg. Setelah menjadi seorang bangsawan, player yang melakukan lebih banyak pencapaian (mis. Membunuh pencuri terkenal, membunuh monster kuat yang telah mengganggu kerajaan atau mendapatkan banyak ketenaran).

Maka, dia memiliki peluang untuk dipromosikan lagi. Nagaran adalah daerah yang dikelola oleh ketiga Kerajaan di benua itu. Jadi, mereka yang menjadi Lord di Nagaran, diberikan gelar sementara dari semua Tiga Kerajaan.

Namun, Ark telah menjadi bangsawan di Kerajaan Schudenberg, sebelum menjadi Lord Silvana. Oleh karena itu, Raja Schudenberg dapat puas diri di depan para Raja Bristania dan Kerajaan Sinius. Diberikan gelar baron adalah pembayarannya.

"Ambil ini.”

Sang bangsawan dengan sopan menyerahkan sepucuk surat dari Raja. Setelah dia menerima gulungan itu, ada beberapa efek suara heroic, dan jendela informasi muncul.

[Anda telah memperoleh 'Sertifikat Bestage Peerage'.

Setelah menerima sertifikat, Anda telah menjadi Baron.

Sementara Anda adalah Lord Silvana, Anda memiliki gelar bangsawan dari Kerajaan Schudenberg. Setelah meningkatkan ketenaran Schudenberg melalui pencapaianmu, Anda telah dipromosikan ke status yang lebih tinggi.

Seorang bangsawan harus selalu menjadi teladan yang dibedakan, yang dapat dihormati oleh orang lain.

Sebagai bangsawan, orang akan selalu mengamati perilakumu. Anda juga akan memiliki telinga Raja Schudenberg dan bangsawan lainnya. Jika perilakumu adil dan terhormat, maka Anda akan memiliki kesempatan untuk mencapai status yang lebih tinggi.

Tapi jika mereka tidak terhormat, maka Anda dapat kehilangan gelar-mu.

* Sebagai bonus gelar bangsawan, semua statistik akan meningkat 10.

* Reputasi akan meningkat sebesar 7.500.

* Saat menyelesaikan pencarian yang diberikan oleh NPC dengan gelar bangsawan, status-mu (Honor Knight: 500 orang) akan memungkinkan Anda untuk menerima dukungan dari para penjaga.

* Memiliki 2 wilayah telah memberi-mu gelar 'Baron'.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E08P02"

Pemberitahuan Update via Email