Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V19E08P03

gambar


8. Dreams Come True (3)

[Anda telah mempelajari skill Baron yang baru.

Gelar Baron diberikan kepada seseorang yang memiliki dua wilayah atau lebih. Setelah Anda memiliki dua wilayah atau lebih, Anda memiliki kualifikasi untuk mengajukan audiensi dengan Raja. Anda juga akan memiliki suara, yang lebih kuat di antara warga kelas atas.

Skill ini akan berguna, ketika bertemu banyak warga kelas atas dan bangsawan.

+ Kekuatan Politik (Skill Baron): Skill ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil bagian dalam pertemuan kaum bangsawan, tentang Kerajaan serta berpartisipasi dalam politik.

Ketika kekuatan politik-mu meningkat, komentar-mu akan menjadi lebih meyakinkan bagi Raja dan bangsawan. Jika Anda berhasil membujuk sejumlah bangsawan dan Raja, Anda bahkan dapat mengubah hukum Kerajaan Schudenberg.

Dalam beberapa kasus, pendapat-mu akan dipertimbangkan saat memberikan quest kepada player biasa. Ketika kekuatan politik-mu meningkat, tingkat keintiman-mu dengan para bangsawan, juga akan meningkat.

Kekuatan Politik +500]

Itu adalah bonus yang tidak terduga. Dia menerima bonus +10 untuk semua statistik dan 7.500 fame, saat dia menjadi Baron. Itu adalah bonus yang lebih tinggi, saat dia menjadi baronet. Namun, Ark paling tertarik pada skill ‘Kekuatan Politik’ baru.

"Aku bisa terlibat dalam politik Kerajaan Schudenberg?"

Ketika dia memikirkannya dengan cermat, itu benar-benar hak istimewa yang sangat besar.

Dimungkinkan untuk berpartisipasi dalam politik, dan mengusulkan undang-undang baru atau mengubah hukum yang ada. Maksudnya, bukankah itu hak istimewa yang sama dengan anggota kongres dalam kehidupan nyata?

Politisi Korea mahir mengusulkan dan amandemen hukum, yang menguntungkan bagi mereka.

Sebagai contoh, mari pertimbangkan rute perdagangan segitiga Ark.

Ark dapat menurunkan biaya bea cukai, meningkatkan keamanan di sekitar pergerakan barang, menurunkan tarif pajak, dll. Ada banyak cara untuk menggunakan statusnya untuk keuntungannya.

Tentu saja, tidak mudah membujuk Raja dan bangsawan untuk menyetujui usulannya. Mungkin perlu beberapa waktu, dan lebih banyak kemajuan dalam masyarakat kelas atas.

'Huhuhu, ini akan memiliki manfaat besar.'

"Ah, aku juga punya pesan dari Lord Jackson.”

Pada saat itu, aristocrat itu mulai berbicara lagi.

" Lord Jackson? Apa itu?"

“Kelompok bandit yang ditangkap beberapa waktu lalu dengan bantuan Ark, telah kabur dari penjara.”

"K-kabur?"

"Ya, menurut kata-kata Lord Jackson, mereka menerima bantuan dari pasukan luar, untuk melarikan diri dari penjara. Sekelompok penjaga telah dikirim untuk mengejar mereka, tapi mereka belum ditangkap. Para penjahat itu memiliki dendam terhadap Ark-nim. sehingga, Lord Jackson memintamu untuk berhati-hati.”

"Katakan padanya, aku berterima kasih atas kekhawatirannya.”

"Aku mengerti. Aku akan pergi sekarang.”

Kata bangsawan paruh baya itu, sebelum meninggalkan kantor. Berita gembira tentang menjadi seorang Baron, dirusak oleh kabur dari penjara.

'Hmm, jadi melarikan diri dari penjara adalah mungkin di New World? Nah, jika mungkin untuk menyerang desa NPC, maka tidak ada alasan kabur dari penjara, yang tidak mungkin dilakukan. Tapi, mereka harus memiliki cukup banyak orang, untuk melarikan diri dari penjara Jackson…

Kelompok Raiden, harus menjadi orang yang membantu mereka melarikan diri. Raiden itu masih mencoba untuk menggangguku, bahkan setelah kehilangan gelar bangsawan? Tapi, itu tidak terlalu penting. '

Ark hanya tertawa dan mengibaskannya. Raiden mengeluarkan Jewel dari penjara, bukan masalah sekarang, karena dia kehilangan Silvana. Raiden kehilangan Silvana, dan sudah dicap sebagai penjahat.

Keadaannya mirip dengan Alan di masa lalu.

Sama seperti Alan, aliansi itu juga tidak puas dengan Raiden, dan meninggalkannya. Aliansi Hermes dijadwalkan runtuh. Raiden yang kehilangan Silvana dan Jewel yang menjadi buron, bukanlah ancaman bagi Ark.

‘Aku tidak bisa khawatir tentang orang-orang itu. Saat ini, penting untuk mendapatkan dana untuk bisnis-ku.'

Ark tertawa dan menuju ke ruang pertemuan utama di kastil. Dia telah berubah menjadi Dark Wolf, sebelum memasuki ruang pertemuan.

Buzz, obrolan.

Lusinan player berkumpul di dalam ruang pertemuan. Ada komandan 20 unit Dark Eden serta JusticeMan, anggota rehabilitasi, Isyuram, Lariette, Roco, Shambala, Bread, dan Redian. Setelah 24 jam, semua player yang tewas dalam pengepungan dihidupkan kembali di kastil. Dan Ark telah mengumpulkan mereka untuk rapat.

“Sekarang, tolong perhatikan.”

Ketika Ark berjalan ke podium, ruangan langsung menjadi sunyi. Ark menatap player satu per satu, dan kemudian menundukkan kepalanya.

“Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih atas upayamu, jika kami telah mengalahkan penjahat dan menguasai Silvana. Itu hanya mungkin dengan bantuan semua orang. Semua orang melakukannya dengan sangat baik, terima kasih.”

Ark kemudian mengangkat kepalanya, dan berkata.

"Tapi, aku tidak mengumpulkanmu di sini, hanya untuk menyampaikan terima kasih. Itu juga bukan untuk memberikan biaya yang aku janjikan padamu.”

"Maksudmu apa?"

"Tentunya, dia tidak berbicara tentang bayaran yang ia janjikan, jika pengepungan itu berhasil?"

Ark mengetuk meja, dan memusatkan perhatian padanya lagi.

“Harap diam untuk sementara waktu. Aku akan memberi-tahumu dulu, bukan karena aku tidak bermaksud untuk memberikan biaya keberhasilan. Aku hanya ingin mengajukan penawaran terlebih dahulu.”

"Penawaran?"

“Saran ini adalah tanda penghargaan untuk membantuku.”

Ark mengangkat satu jari, dan terus berbicara.

"Pertama-tama, kamu semua akan unit sebagai guild koalisi.”

"Apa? Guild koalisi?"

Para pemimpin unit mulai ribut lagi, pada deklarasi Ark.

"Apa yang dia katakan?"

“Yah, memiliki guild yang memiliki wilayah, lebih baik daripada guild lain…”

“Jika kita bergabung dengan guild dengan suatu wilayah, maka akan sulit untuk berkeliling dengan bebas.”

“Itu benar, itu terlalu berlebihan bagiku…”

Melihat atmosfir, sepertinya 50% untuk saran dan 50% untuk menentang. Beberapa orang menyukainya, karena sulit untuk bergabung dengan guild yang sudah memiliki wilayah. Namun, beberapa player tidak suka, karena itu akan membatasi kebebasan mereka.

Setelah berceloteh berisik sebentar, salah satu pemimpin mengangkat tangannya, dan bertanya.

“Seperti yang kamu tahu, bergabung dengan guild dengan suatu wilayah, berbeda dengan bergabung dengan guild umum. Mungkin jarang, tapi kita harus kembali setiap kali ada pengepungan dan jika kita mati. Maka, kita akan kehilangan peralatan kita. Jadi, Lord biasanya memberikan sebagian hasil kepada anggota guild. Aku ingin tahu berapa hasil yang akan kami dapatkan, sebelum bergabung dengan guild.”

“…Tidak ada distribusi hasil dari wilayah tersebut.”

Ark menjawab dengan blak-blakan. Faktanya, ketika dia pertama kali mendiskusikannya dengan JusticeMan, dia bermaksud memberi mereka 60% dari hasil perkebunan. Tapi sekarang, gagasan itu telah berubah.

"Apa? Kamu tidak akan memberi kami uang?"

"Apakah itu yang kamu sebut terima kasih?"

Para player berteriak kaget.

'Huhuhu, mereka sudah mulai menggigit umpan. Sekarang, waktunya untuk godaan! '




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V19E08P03"

Pemberitahuan Update via Email