Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E02P05

gambar


2. Penjara Buta (5)

Setelah 10 menit.

"Ku…!”

Vega mengeluarkan satu tangisan terakhir, dan jatuh.

"Oke, kita sudah berurusan dengan bos peringkat menengah!"

Ark dengan cepat membalikkan tubuhnya, dan memandangi kadal.

Kadal masih dibodohi oleh tentara, ketika pemimpin mereka dibunuh. Dengan kata lain… itu sedikit menyedihkan, untuk melihat mereka. Namun, rasa kasihan itu cepat berlalu.

"Haruskah kita membersihkan ini?"

Ark tertawa, ketika dia melihat kadal. Dengan Vega yang ditangani, berurusan dengan kadal tidaklah sulit.

Ark mengatur pasukannya ke dalam kelompok yang terdiri dari 70 orang. Mereka akan berpisah dan memancing sekitar 20 kadal pergi. Semakin besar kebisingan, semakin banyak kadal di daerah itu.

Dengan memecah menjadi beberapa unit, mereka bisa memancing kadal ke daerah lain, dan menyerang. Kemudian, memancing lagi dan menyerang.

Mereka mengulangi itu berkali-kali, dan mengurus semua kadal.

"K-kita berhasil!"

"Kita benar-benar membunuh semua kadal!"

Anggota Dark Eden bergumam pada diri mereka sendiri. Itu masuk akal. Siapa yang akan membayangkan jika 120 orang bisa menang melawan 1.000 monster elit dan bos?

Tak seorang pun akan mempercayainya. Bagaimanapun, Ark dan Dark Eden telah menyelesaikan tugas mereka.

Mereka juga menerima banyak exp, berkat kerja keras mereka yang luar biasa. Ark naik 6 level. Dan prajurit lain memperoleh rata-rata 4 - 5 level.

Bukan itu saja.

“Kita telah mendapatkan 178 item umum dan 42 item sihir dari kadal.”

“Kita juga mendapat 3 item sihir dari Vega.”

Penjarahan itu sangat besar, karena banyak kadal. Setelah memasuki Abyss, prioritas mereka adalah untuk bertahan hidup. Sehingga, mereka menghindari pertempuran sedapat mungkin. Jadi, ada perasaan tidak adanya jarahan, tapi pertempuran ini dengan cepat menggantikannya.

Hal yang paling berharga adalah 3 item sihir, yang dijatuhkan oleh Vega. Terlepas dari kemampuannya, Vega masih seorang bos.

"Apa kamu menginginkan mereka?"

"Baiklah. Aku akan mengemasnya di tasku.”

Ark mendecakkan lidahnya, dan bergumam. Setelah memasuki dungeon rahasia, mereka telah bertarung dengan puluhan ribu monster. Jadi, mereka juga menerima setumpuk besar item.

Sekitar 30% dari mereka adalah item sihir, sementara 10 item langka turun. Nilai gabungan item akan mencapai ribuan gold. Tapi, mereka terpecah di antara pasukan, sehingga setiap orang hanya menerima lusinan gold paling banyak. Jadi, Ark bahkan tidak ragu untuk menerima item.

'Itu adalah masalah dengan menyelesaikan dungeon dengan pasukan koalisi. Namun, aku tidak akan bisa turun lebih dari 2 - 3 lantai sendirian…'

Itulah yang dipikirkan Ark. Lalu tiba-tiba, dia merasakan sakit, ketika kedua pergelangan tangannya berdenyut.

"Eh? Nyeri ini?”

Ark akrab dengan rasa sakit itu, sehingga dia menarik lengan bajunya, dan memeriksa pergelangan tangannya. Seperti yang diharapkan, cahaya datang dari kedua tatonya.

Ketika kondisi tertentu dipenuhi, meterai Eternal Soul lainnya akan dirilis!

Tato di sana diselimuti cahaya yang retak, dan tampak pecah. Kemudian, tato itu meresap ke kulitnya, dan jendela informasi muncul.

[Segel 'Eternal Soul' telah dilepas, dan Anda telah memperoleh skill khusus profesi baru.

[Demonic Respond III: Eternal Soul stage 5 (Pasif)

'Demonic Respond' adalah tahap yang perlu dipelajari, jika mereka ingin mencapai pencerahan yang dibutuhkan untuk Eternal Soul. Ketika Anda menemukan Demonic Respond, Anda akan memberikan damage tambahan 30% terhadap monster iblis, dan kemungkinan menolak atribut iblis akan meningkat sebesar 40%.

Selain itu, Anda akan dapat mendeteksi kekuatan iblis yang tersembunyi di dalam tubuh monster.

*Saat merasakan atribut iblis, Anda akan memberikan +30% damage terhadap monster iblis, dan mendapatkan + 40% resistensi terhadap atribut iblis]

[Demonic Manifestation: Eternal Soul stage 6 (Aktif)

'Demonic Manifestation' adalah skill yang sesuai dengan tingkat intermediate Eternal Soul. Sementara Demonic Seal dan Demonic Respond adalah teknik dasar, skill ini adalah skill tingkat intermediate untuk mempersiapkan perang melawan monster iblis.

Demonic Manifestation adalah teknik yang digunakan untuk memberikan kekuatan khusus kepada sekutu-mu. 5 item yang dibuat dengan Demonic Seal secara otomatis dikorbankan, ketika Demonic Manifestation digunakan.

Efek tergantung pada jenis peralatan yang ditawarkan. Selain itu, efeknya akan berubah, tergantung pada kombinasi peralatan yang ditawarkan.

Dimungkinkan untuk mengetahui efek aktif dengan melihat sekutu-mu. Namun, item yang dikorbankan akan dihancurkan, ketika efeknya menghilang.

*Item yang dibuat dengan Demonic Seal secara otomatis dikorbankan, dan efeknya dipicu. Konsumsi Spiritual Power: 100]

Dia tidak menganggap jika Eternal Soul akan bangkit. Tapi, itu tidak aneh, karena monster Abyss memiliki atribut iblis. Masalahnya adalah dia tidak bisa mengerti, mengapa jiwa itu dilepaskan.

'Vega bukan bos iblis pertama yang aku temui di Abyss. Lantai 53? Bukankah ada bos dengan atribut iblis? Jadi, mengapa segel itu dilepaskan sekarang, dan bukan pada waktu itu?'

Awalnya dia pikir itu tidak tertutup, ketika dia bertarung dengan bos dengan atribut iblis. Tapi kali ini, bukan itu masalahnya.

'Oh, itu mengingatkanku, bukankah penjelasan untuk Demonic Respond mengatakan, jika syarat-syarat tertentu harus dipenuhi, agar Eternal Soul terbuka? Maka, aku pasti bertemu kondisi itu saat bertarung dengan Vega…'

Ark membaca jendela informasi untuk sementara waktu dan segera dapat menemukan jawabannya. Skill baru itu setara dengan Eternal Soul, yang mencapai tingkat intermediate. Dan skill menengahnya adalah mempersiapkan perang melawan kekuatan iblis.

'Lalu, aku harus membunuh sejumlah monster iblis, untuk membuka segel ini?'

Saat memikirkannya, alasan untuk membuka segel sudah jelas. Bos di lantai 53 juga memiliki bawahan, tapi hanya ada 50 dari mereka. Bawahan juga bukan dari atribut iblis. Namun, Vega telah memimpin 1.000 kadal.

Jumlah itu cukup untuk disebut korps serangan.

'Proses perantara untuk Eternal Soul adalah bertarung melawan korps iblis. Lalu, berapa banyak yang harus aku bunuh untuk membuka segel lainnya? Ini menjadi semakin sulit.'

Dia tahu, mempelajari warisan Hero Maban tidak akan mudah. Tapi, bertarung melawan pasukan monster iblis adalah kondisi yang cukup sulit. Terus terang, dia tidak tahu di mana menemukan korps lain, setelah membersihkan dungeon rahasia.

'Well, menemukan korps iblis bukan satu-satunya bagian yang sulit. Bukankah aku juga membutuhkan kelompok penyerang, jika aku harus bertarung melawan pasukan? Jika aku pikirkan, itu benar-benar kondisi yang sulit. Nah, meninggalkan masalah itu untuk masa depan… Demonic Manifestation… barang-barang terkutuk akan secara otomatis ditawarkan, dan efek khusus diberikan?'

Sementara Demonic Seal akan digunakan untuk membuat item terkutuk, dia tidak pernah benar-benar menggunakan Demonic Respond. Tapi menurut jendela informasi, Eternal Soul telah mencapai tingkat intermediate.

Dengan kata lain, Demonic Seal adalah skill yang harus digunakan bersama dengan Demonic Manifestation.

'Skill yang bisa digunakan telah muncul sekarang, karena Eternal Soul telah mencapai tingkat intermediate… Meskipun mengkonsumsi 5 peralatan. Aku tidak tahu apa efeknya, tapi aku harus mencobanya. Nah, waktu untuk mengujinya akan muncul.'

Ark berpikir sebelum menolak pemikiran Eternal Soul. Saat ini penting untuk menyelesaikan dungeon rahasia. Setelah pertempuran dengan Vega hanya 120 pasukan yang tersisa. Jujur, dia tidak bisa menjamin, berapa banyak yang akan bertahan hidup, jika mereka harus turun lebih banyak lagi.

Tapi, dia tidak punya niat untuk pergi begitu saja, setelah mencapai titik ini.

"Aku harus pergi sejauh mungkin!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E02P05"

Pemberitahuan Update via Email