Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E06P02

gambar


6. Sea Monster Extermination (2)

Isyuram mendorong kerumunan, dan melambaikan tangannya.

“Ya, tapi mengapa ada begitu banyak orang? Dan apa yang kamu maksud, dengan tidak perlu meminta bantuan dari angkatan laut?"

"Jika kamu melihat itu, maka kamu akan mengerti.”

Isyuram menunjuk ke arah papan pengumuman di depan guild merchant. Itu adalah papan buletin guild merchant yang digunakan untuk memberikan informasi, tentang harga saat ini dari daerah sekitarnya. Tapi sekarang, jenis pemberitahuan yang sama sekali berbeda terjebak di sana.

[Komisi untuk menyelidiki hilangnya di Pegunungan Uldun.

Dua hari yang lalu, ada laporan jika pemimpin guild Berdin menghilang di Pegunungan Uldun. Berdasarkan laporan inspektur yang dikirim ke gunung, beberapa monster tak dikenal telah muncul, dan tampaknya menggerebek beberapa tempat. Oleh karena itu, guild merchant Midus menyewa tentara bayaran untuk menyelidiki insiden ini.

* Hunter dengan skill pelacakan dan deteksi, serta Theif memiliki prioritas utama.

Kesulitan: ???

Jumlah Personel yang akan direkrut: 60 orang (Saat ini 52 pelamar)

Bayaran: 30 gold (Berhasil membunuh bos +10 gold)]

[Komisi untuk menyelidiki armada transportasi yang hilang.

Kemarin, armada transportasi dari guild Midus yang meninggalkan Bristania, hanya untuk menghilang pada garis lintang 85 derajat, di utara. Saat ini tidak ada informasi terkait dengan hilangnya armada yang telah dikonfirmasi.

Guild merchant memutuskan, jika itu kemungkinan disita oleh bajak laut. Jadi, markas besar sedang mengatur armada bersenjata untuk menyelidiki penghilangan, dan memusnahkan para perompak jika perlu. Merekrut prajurit untuk membantu guild merchant.

* Pelaut atau pengetahuan untuk mengarahkan kapal adalah nilai tambah.

Kesulitan: ???

Jumlah Personel yang akan direkrut: 800 (Saat ini 785 pelamar)

Bayar: 40 gold (Sukses +15 gold)]

'Aku mengerti!'

Mata Ark berkedip, ketika dia mengkonfirmasi perekrutan tentara bayaran. Ark telah mengabaikan bagian penting dari kebingungan yang disebabkan oleh monster tak dikenal, yang tiba-tiba muncul di seluruh Schudenberg dan di sekitar Reuben.

Orang yang akan menerima kerusakan paling besar adalah guild merchant, yang beroperasi di berbagai tempat di benua itu. Serangan mendadak dari monster datang entah dari mana, sehingga sebagian besar desa hanya memiliki pertahanan minimum. Dan armada juga tidak memiliki perlindungan.

Berkat kemunculan para monster, berbagai armada dan kereta yang terkait dengan guild merchant menghilang. Biasanya, para penguasa wilayah terkait akan dimohonkan petisi, dan mereka akan menjaganya. Tapi saat ini, Lord disibukkan dengan penaklukan monster menyerang desa.

Guild merchant akan kehilangan banyak uang, sehingga mereka menyewa tentara bayaran untuk menyelesaikan kasus ini. Dan Ark memperhatikan [Komisi untuk menyelidiki armada transportasi yang menghilang] di papan pengumuman.

'Lintang 85 derajat ke utara, dekat tempat monster laut yang menyerang Sid! '

Guild merchant tampaknya berpikir, mereka kehilangan kontak dengan armada transportasi, karena bajak laut. Tapi setelah mendengar Sid, Ark yakin jika hilangnya armada transportasi terkait dengan monster laut.

Tidak, hal seperti itu bahkan tidak masalah. Jika dia berpartisipasi sebagai tentara bayaran di armada bersenjata, maka tidak bisakah dia menyerang monster laut?

'Selain itu, mereka sudah mengumpulkan 785 pelamar. Mereka mungkin akan pergi, setelah beberapa menit lagi!'

Ark segera mengunjungi NPC yang bertanggung jawab, dan meminta formulir pendaftaran. Setelah NPC memeriksa formulir pendaftaran yang diajukan, NPC menatap Ark dengan mata terkejut.

"B-bangsawan?"

"Ya?"

"Mengapa bangsawan melakukan pekerjaan tentara bayaran…?"

NPC menatapnya dengan mata bingung. Ini adalah permainan, tapi situasinya sudah tidak masuk akal dalam kehidupan nyata.

'Apa itu? Apakah ada hukuman saat melamar sesuatu seperti ini, sebagai bangsawan?'

Ark cemas tentang ini, jadi dia menjelaskan.

“Sebenarnya, kapal milikku hilang dari dekat sini. Aku sudah meminta bantuan dari angkatan laut Reuben. Tapi saat ini, mereka tidak bisa menjanjikan apa pun kepadaku. Jadi, aku sudah memutuskan untuk melamar, setelah melihat iklan rekrutmen guild merchant.”

“Ah, begitu. Um ... tolong ikut aku.”

NPC berkata setelah berpikir sebentar.

"Kalau begitu, aku akan pergi.”

“Ya, pastikan untuk menemukannya.”

Ark kemudian berpisah dari Isyuram. Isyuram ingin pergi dengan Ark, tapi dia telah berjanji untuk bertemu dengan organisasi kriminal yang membuat pertemuan lagi. Ark terpisah dari Isyuram dan mengikuti NPC menuju dermaga, yang didedikasikan untuk guild merchant.

'Luar biasa!'

Mulut Ark terbuka dengan linglung, ketika dia melihat dermaga. Delapan kapal perang berlabuh di dermaga. Tapi, kedelapan kapal perang itu adalah standar yang sama sekali berbeda, dari yang telah dilihat Ark sejauh ini.

“Ini adalah armada bersenjata baru dari guild merchant. Itu adalah 1.5 kali lebih besar dari kapal perang biasa, dan daya tahannya 30% lebih tinggi. Dinding eksterior juga terbuat dari lembaran baja empuk, sehingga tidak akan tergores oleh serangan lemah.

Ketika hanya berlayar secara normal, dia bahkan tidak akan tergores. Kapal-kapal itu juga memiliki mesin sihir terpisah, yang dapat digunakan dalam keadaan darurat.”

NPC memandangi kapal perang dengan mata penuh kebanggaan. Kemudian, suara NPC lain bisa didengar dari belakang.

"Hei, hei. Kamu akan terus mengungkap semua rahasia, jika kamu terus mengobrol seperti itu.”

Seorang pemuda yang mengenakan lencana mencolok di armor-nya mendekat. Kemudian, NPC batuk dan memperkenalkan orang itu.

“Ah, ini adalah laksamana armada Wagner-nim.”

Kemudian dia mendekati Wagner, menunjuk ke arah Ark, dan membisikkan sesuatu. Wagner menatap Ark dan tersenyum ramah.

“Ah, kamu adalah seorang bangsawan kerajaan Schudenberg. Nah, maka tidak ada masalah, jika kamu mengetahui informasi rahasia tentang armada bersenjata.”

"Rahasia?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E06P02"

Pemberitahuan Update via Email