Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E06P03

gambar


6. Sea Monster Extermination (3)

Ark tidak bisa mengerti, apa yang orang itu katakan. Wagner hanya tertawa dan menjelaskan.

“Sebenarnya, kapal perang ini adalah proyek bersama antara angkatan laut Schudenberg dan guild merchant. Kapal perang ini membutuhkan waktu beberapa tahun, untuk membuatnya.”

Benar. Kemudian, kapal perang di dermaga adalah kapal perang generasi Schudenberg berikutnya. Tidak peduli seberapa besar pengaruh guild merchant terhadap benua, mereka tidak cukup kuat untuk membangun kapal perang yang kuat.

Bagaimanapun, kapal perang yang berlabuh di dermaga, telah selesai belum lama ini. Sekarang, satu-satunya yang tersisa adalah menguji kinerja kapal perang. Kemudian, insiden dengan armada transportasi yang hilang terjadi.

Jadi, angkatan laut Schudenberg memutuskan untuk menguji kinerja melalui operasi pencarian ini. Itulah sebabnya, seorang bangsawan Schudenberg adalah laksamana. Tapi, beberapa masalah telah terjadi pada saat ini.

Kapal-kapal itu baru dibangun, sehingga tidak ada pelaut. Jadi, mereka harus menyewa tentara bayaran untuk menyelesaikan masalah, dan kapten kapal perang bertanggung jawab atas mereka. Jadi, tidak ada yang bisa menjadi kapten.

"Biasanya, kapal dagang akan memiliki seseorang dari guild merchant, yang bertanggung jawab atas mereka. Tapi, mempercayakan kapal perang ke merchant agak mengkhawatirkan. Sekarang, kita tidak punya waktu untuk menemukan orang yang memenuhi syarat.”

Wagner mengirim NPC tatapan arogan, dan bergumam. Lalu, dia memindahkan matanya kembali ke Ark, dan ekspresi arogan memudar.

"Bukankah seharusnya seorang bangsawan Schudenberg mendapat kehormatan dari tugas yang begitu penting? Kamu menjadi seorang bangsawan melalui eksploitasi militer-mu. Jadi, silakan mengendalikan kapal perang.”

"Hah? Aku?"

“Seorang bangsawan memiliki kewajiban untuk mempertahankan kemuliaan bangsawan. Jadi, bagaimana mungkin seorang bangsawan Schudenberg bekerja seperti tentara bayaran biasa?”

Wagner adalah manusia yang percaya, jika status adalah segalanya. Terus terang, Ark tidak menyukai tipe kepribadian itu, apakah mereka pengguna atau NPC. Tapi sekarang, bukan waktunya untuk menanyakannya dengan cermat. Tujuan Ark dalam berpartisipasi adalah untuk menyelamatkan Gold Dream dan pengirimannya.

Itulah alasan, dia pergi ke Ruben.

'Jika aku berpartisipasi sebagai tentara sewaan sederhana, maka akan sulit mendapatkan kesempatan untuk mempertahankan kapal.'

Itu adalah bagian yang dicemaskan Ark. Tapi itu tidak masalah, jika dia kapten kapal perang.

"Jika kamu percaya padaku, maka aku akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan harapanmu. Wagner-nim!"

Ark menggenggam tangan Wagner, dan menjawab. Terdengar bunyi dering, dan jendela informasi muncul.

[Anda telah menerima permintaan dari Admiral Wagner, untuk menjadi kapten sementara sebuah kapal.

Sebagai kapten, Anda memiliki kekuatan yang menentukan atas kapal perang yang sesuai. Semua prajurit di kapal perang akan secara otomatis ditambahkan ke party serangan Ark-nim. Selain itu, sebagai kapten kapal perang, Anda memiliki berbagai skill yang dapat digunakan.

*Jika Anda menjadi kapten dan menyelesaikan permintaan dengan sukses, maka 200% dari biaya akan dibayarkan.]

'Oke, semuanya diatur lebih baik daripada yang aku pikirkan!'

Dia senang bisa menjadi kapten, berkat gelar baron-nya.

"Hahahaha! Apakah kamu khawatir, tiba-tiba menjadi kapten? Tidak perlu khawatir. Kamu hanya harus mematuhi perintahku. Para perompak disebut pecundang laut, sehingga mengalahkan mereka semudah melepas pakaian wanita di tempat tidur.”

Wagner tertawa terbahak-bahak dan mengenai bahu Ark… Ark tiba-tiba merasa ingin memukulnya

***

 

‘Aku benar-benar gila.'

Desahan mengalir dari mulut Ark, saat dia duduk di dermaga. Seperti yang diharapkan Ark, tentara bayaran yang tersisa dengan cepat dikumpulkan. Dengan begitu banyak orang yang berkumpul, maka armada juga bisa berangkat lebih awal.

Setelah mendistribusikan pasukan antara masing-masing kapal perang, dan mengatur persediaan yang diperlukan. Mereka akhirnya pergi. Sampai sekarang, tidak ada masalah. Masalah sebenarnya adalah kelelawar yang duduk di bahu Ark.

“…Hahahaha, ini bagus sekali aku ingin mati. Kamu adalah seorang bangsawan Schudenberg. Apa pun situasinya, kamu tidak boleh putus asa, dan bertarung dengan kehormatan. Bagaimanapun, hidupmu sepele, jika dibandingkan dengan kehormatan seorang bangsawan.

Tidak peduli seberapa terluka tubuhmu, kamu tidak boleh menajiskan kehormatan kaum bangsawan, ketika mengoreksi bajak laut... hei, apakah kamu mendengarkan?"

"Ah, ya, ya. Aku mendengarkan.”

'Terkutuk! Ini benar-benar siksaan!'

Ark menggaruk kepalanya dengan jengkel. Tapi, siapa yang bisa disalahkan?

Seluruh situasi ini berawal dari satu kesalahan...

Kelelawar yang duduk di bahunya, dan membuat suara bukanlah Racard. Keberadaan kelelawar itu terjadi, saat Ark sedang menginvasi penjara rahasia. Ark telah menemukan banyak bahan magis, yang belum pernah dilihatnya sebelumnya.

Pada saat itu, dia membutuhkan bantuan Racard dengan mencari lebih dari sekadar Razak atau Radun. Karena itu, dia berkonsentrasi membuat makanan untuk Racard. Berkat itu, statistik Racard mencapai level yang setara dengan 380.

[Familiar Racard telah memanifestasikan kemampuan vampir baru.

Racard telah menyerap kekuatan dan kemampuan Karakul, dan telah dilahirkan kembali sebagai vampir berpangkat tinggi. Namun, Racard tidak memiliki kemampuan untuk menyerap dengan baik darah Karakul, yang mengalir melalui nadinya. Ketika darah ini diserap dengan sempurna, maka Racard akan mendapatkan semua kekuatan dan pengetahuan Karakul.

Setelah Racard mencapai tingkat tertentu, dia mampu membangkitkan beberapa kemampuan Karakul.

* Summon Stud: Vampir mampu memanggil kerabat darahnya, yang membuat kontrak dengannya.

Vampir berpangkat tinggi bisa membuat ‘kontrak stud’ dengan kerabat, yang memiliki peringkat lebih rendah. Kerabat darah yang menanda-tangani ‘kontrak stud’ dapat dipanggil ke mana saja, saat vampir menelepon. Selain itu, kerabat yang dipanggil akan dapat menampilkan 100% dari kekuatan mereka.

Konsumsi Spiritual Power: 50 per panggilan]

Setelah kemampuan Racard mencapai tingkat tertentu, maka dia akan menyerap lebih banyak darah Karakul, dan kadang-kadang skill baru akan terjadi. Kemudian, skill yang terjadi adalah acak dan tergantung pada kondisi tertentu.

Ada alasan Racard mengembangkan skill Summon Stud.

Faktanya, selama invasi dungeon rahasia Racard, adalah orang tersibuk. Pengintaian dan menghubungi pasukan yang berbeda yang tersebar di sekitar, telah dipercayakan kepada Racard.

Jadi, Racard benar-benar sibuk terbang di seluruh ruang bawah tanah. Tentu saja, Racard tidak puas, sehingga dia telah menciptakan skill Kontrak Stud.

Skill Summon Stud memungkinkan vampir berpangkat tinggi untuk memanggil vampir, berpangkat lebih rendah dari wilayah mereka. Semua kerabat Racard yang lebih rendah menanda-tangani kontrak dan dipanggil ke gua.

'Apa ini? Kelelawar hanya level 20. Jadi, apa gunanya? Selain itu, memanggil hanya satu biaya 50 Spiritual Power? Bukankah itu berarti, aku hanya bisa memanggil 15? Apakah ini lelucon?'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E06P03"

Pemberitahuan Update via Email