Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E08P06

gambar


8. Makan, Sampai Kamu Muntah! (6)

Ada alasan, mengapa orang-orang merea muncul. Sebelum kembali ke Ruben, Ark menggunakan Ratu Mermaid karena alasan itu. Kemudian, Ratu Mermaid menjelaskan alasan, mengapa mereka muncul.

“Iblis Leviathan adalah monster laut yang berkeliaran selama Abad Kegelapan, dan merusak perairan. Pada waktu itu, para merpeople mengorbankan banyak orang untuk mengalahkan iblis itu.

Baru-baru ini, kami telah mendengar berita, jika iblis itu dibangkitkan. Jadi, kami langsung menghentikan perjalanan dan kembali. Kemudian, kami mendengar Ark menggunakan Flute of the Merpeople. Kami secara naluriah merasakan, jika Ark ada hubungannya dengan Leviathan, dan buru-buru bergegas menuju lokasimu.”

Itu adalah pemikiran yang baik, tentang memiliki keintiman yang tinggi dengan NPC. Siapa yang akan membayangkan, jika itu akan membantu di tengah laut?

Yah, semuanya berhasil dengan sedikit keberuntungan. Ratu Mermaid juga segera setuju, ketika Ark memintanya untuk memulihkan barang-barang dari kapal.

'Tentu saja, aku juga harus memberikan biaya kepada merpeople…'

Masalahnya diselesaikan dengan sangat mudah.

“Beberapa ribu tahun yang lalu, Leviathan melahap banyak penjaga laut untuk meningkatkan kemampuannya. Ular laut yang melekat padanya, sebenarnya adalah salah satu penjaga laut barat.”

Ratu Mermaid menjelaskan.

Leviathan adalah iblis yang memiliki kemampuan untuk menyerap kekuatan makhluk lain. Tergantung pada jenis kekuatan yang diserapnya, itu juga muncul dalam bentuk kura-kura besar, hiu, atau bahkan naga laut.

"Jadi, daging Leviathan akan mengandung kekuatan yang diserap. Tidak masalah bagi ras lain, tapi merpeople dapat memproses tubuh Leviathan, untuk membuat peralatan yang luar biasa. Jika Ark-nim memungkinkan kita memiliki tubuh Leviathan, maka kami dengan senang hati akan membantu memulihkan barang.”

"Aku mengerti.”

Ark menjawab tanpa berpikir tentang itu. Sejujurnya, daging Leviathan adalah bahan yang hebat, tapi Ark tidak bisa mengklaim kepemilikan tubuh Leviathan, yang membentang beberapa kilometer.

Selain itu, tubuh Leviathan telah tenggelam ke dasar laut, sehingga hanya Merpeople yang dapat memanennya.

Dia pikir, layak diperdagangkan tubuh Leviathan untuk barang dagangan. Jadi, Ark dapat meminta bantuan Merpeople dengan imbalan Leviathan. Tapi, dia tidak mendapatkan semua uang itu. Dia menghabiskan 16.000 gold untuk memperbaiki Gold Dream.

'Jika aku mengambil 16.000 gold dari 43.800 gold, maka laba akhirku akan menjadi 26.800 gold. '

Dia berhasil menggelapkan 26.800 gold, setelah hanya beberapa jam bekerja. Selain itu, banyak anggota armada bersenjata mati, sehingga dia berhasil mendapatkan sebagian besar jarahan dari Leviathan.

[Leviathan's Shield (Unik)

Jenis barang: Pelindung Kulit

Defense: 400

Daya tahan: 256/400

Berat: 45

Pembatasan Pengguna: Level 500 dan lebih banyak

Leviathan adalah monster laut legendaris. Sementara pelaut sering mengasosiasikan Leviathan dengan ular laut, tapi itu hanya tentakel yang melekat pada Leviathan. Tentakel yang terpasang sering kali akan mati semua. Karena itu, perisai mampu menunjukkan kemampuan tentakel.

Opsi:

Strength +50

Stamina +30

Penalti bawah air turun 50%

Opsi Khusus (Water Pressure Gun):

Sebuah lubang kecil di pelindung, akan meluncurkan aliran tekanan tinggi yang menghasilkan 1 - 500 damage. Itu juga dapat menembus 10 orang yang berdiri dalam barisan, dan menghasilkan 1 - 200 damage.

Namun, beberapa waktu pengisian daya dalam air diperlukan, untuk menggunakan Water Pressure Gun. Pengisian 1 jam, akan memungkinkan Water Pressure Gun untuk menembakkan 15 tembakan.]

Itu adalah perisai unik yang menyerupai Leviathan!

Perisai kulit level 500 hanya memiliki 400 defense, tapi opsi-nya bukan lelucon. Strength +50, Stamina +30 dan pengurangan penalti bawah air 50%!

Tapi nilai sebenarnya dari perisai ini adalah opsi khusus.

Itu bisa menggunakan skill khusus Leviathan, yaitu Water Pressure Gun.

Tentu saja, itu tidak pada level yang sama dengan Water Pressure Gun, yang digunakan Leviathan. Jika Leviathan itu seperti laser, Water Pressure Gun yang tersimpan dalam perisai itu, lebih seperti panah. Selain itu, menangani 1 - 500 damage.

Itu juga memiliki sedikit atribut 'Cutting' yang dimiliki oleh Water Pressure Gun Leviathan. Ketika 10 orang berdiri dalam barisan, itu mampu menangani 1 - 200 damage.

Selain itu, Water Pressure Gun dari Leviathan's Shield tidak memiliki cooldown, dan tidak mengkonsumsi mana. Jenis serangan jarak jauh ini sangat berguna dalam pertempuran, sehingga setiap prajurit akan menginginkan perisai ini.

Leviathan juga menjatuhkan dua item sihir tambahan. Tapi standar itu berarti, dia hanya akan menerima 50 gold untuk itu.

'Masalahnya adalah…'

Ark melihat beberapa manik-manik hitam berukuran kepalan tangan.

[Kantung Telur Parasite

Kantung telur Parasite yang hidup di dalam Leviathan. Ini akan menetas setelah ditempatkan di bawah air.]

'Apa ini?'

Ark menggaruk kepalanya saat dia melihat manik-manik hitam. Kantung Telur Parasite ditemukan saat Ark mencari di sekitar tubuh Leviathan. Ada ribuan telur kecil di dalam satu kantung telur. Ribuan parasite mungkin akan menetas dari satu kantung telur.

Meskipun dia mengumpulkannya, dia tidak tahu untuk apa benda itu digunakan.

Apa yang bisa digunakan untuk menetaskan Parasite?

‘Tapi, itu mungkin berguna di masa depan. Bahkan, kotoran anjing dapat digunakan sebagai obat.'

Jadi, Ark mengumpulkan Kantung Telur Parasite, dan menaruhnya di dalam tasnya.

"Di mana aku harus pergi sekarang?"

Tidak ada pelaut di Gold Dream, sehingga Sid harus tinggal di Reuben Harbor untuk sementara waktu. Tidak ada alasan bagi Ark untuk tetap di dalam Pelabuhan, sehingga dia pergi. Tapi, dia berjuang dengan memutuskan ke mana harus pergi.

"Permisi.”

Tiba-tiba beberapa pria berpakaian formal mendekat. Ark menoleh ke mereka dan mereka bertanya.

"Apakah kamu Baron Ark-nim?"

"Kamu siapa?"

“Kami adalah utusan yang dikirim oleh kerajaan. Kami pergi ke Silvana terlebih dahulu, tapi dengan cepat bergegas ke sini, setelah kami menemukan lokasimu. Mohon terima ini. ”

Seorang kurir mengulurkan surat tertutup.

[Pertemuan dari semua bangsawan Schudenberg

Semua bangsawan dipanggil, untuk menghadapi krisis yang baru-baru ini dihadapi kerajaan. Semua anggota bangsawan yang menerima pesanan ini harus hadir.]

“Semua bangsawan di Kerajaan Schudenberg dipanggil? Ada apa ini?”

Ark memindai surat itu dengan ekspresi bingung.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E08P06"

Pemberitahuan Update via Email