Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E09P01 Pelobi

gambar


9. Pelobi (1)

“Dipastikan jika ada 273 obelisk di Kerajaan Schudenberg. Kami belum menemukan identitas para obelisk. Tapi sudah pasti, jika monster-monster misterius itu disebabkan olehnya. Mereka jauh lebih kuat dan agresif daripada monster normal. Sehingga, desa-desa di sekitarnya telah menerima kerusakan yang cukup besar.”

"Bagaimana kita menghadapinya?"

“Instruksi utama yang diberikan kepada Lord dari masing-masing wilayah adalah, untuk melindungi warga dan menghancurkan obelisk. Oleh karena itu, setiap wilayah telah menerima kerusakan tambahan yang tidak signifikan, dan jumlah obelisk berkurang 1/3. Namun, situasi keseluruhan dengan obelisk belum membuahkan hasil besar...”

Mereka berada di istana kerajaan Selebrid.

Berbagai urusan berurusan dengan kerajaan, dilaporkan secara serius. Salah satu konten dalam daftar adalah tentang obelisk hitam.

Obelisk hitam secara bersamaan muncul di berbagai kerajaan, pada hari yang sama. Masalahnya bukan obelisk hitam, tapi monster yang tidak dikenal. Hal yang lebih mengganggu adalah, jika monster dari obelisk menyerupai monster dari cerita rakyat yang telah diturunkan turun-temurun di daerah itu.

Leviathan juga sama. Monster Leviathan dikenal di kalangan pelaut, sebagai 'monster yang menceritakan akhir dunia'.

Ark tidak mengerti ketika dia menghadapi Leviathan, tapi ketika memulihkan barang-barang, sebuah obelisk hitam ditemukan di bawah air.

Ratu Mermaid berkata jika Leviathan telah menghilang sejak lama, sehingga obelisk mungkin adalah alasan mengapa itu bangkit kembali. Ratu Mermaid juga menyebutkan, jika peristiwa di benua itu juga terjadi di bawah air.

Bagaimanapun, peristiwa ini telah membalikkan Kerajaan Schudenberg.

Tentu saja, kerajaan selalu memiliki banyak monster. Tapi, monster dari obelisk berbeda. Selain itu, monster di atas level 100 memiliki agresivitas tinggi, dan cenderung berkumpul bersama untuk menyerang suatu wilayah.

Keseimbangan permainan telah benar-benar runtuh. Sementara itu, pasukan yang dikirim ke setiap wilayah dan desa di wilayah itu, telah menghancurkan tugu dan kerusakan tambahan dihentikan. Tapi, tidak lama kemudian, ada obelisk baru, sehingga hanya menyebabkan lingkaran iblis.

Oleh karena itu, sentimen publik telah mencapai keadaan kebingungan. Maka, sebuah pertemuan yang mendesak diadakan, untuk mengembangkan cara untuk menenangkan kekacauan.

“Tidak perlu dikatakan, tapi orang-orang gemetar ketakutan. Sangat penting untuk menunjukkan sikap tegas, untuk mengimbangi ketakutan itu. Yang Mulia Raja telah menyatakan darurat militer, dan pasukan reguler akan dikirim untuk mengendalikan semua jalan dan kota.”

"Darurat militer..."

Raja membelai janggutnya, dan menghela nafas. Jika dia menyatakan darurat militer, maka seluruh kerajaan akan siap untuk bertarung. Dengan kata lain, area yang tidak berhubungan dengan pertempuran akan terhenti.

Menyatakan darurat militer akan mengurangi kerusakan yang disebabkan obelisk, tapi serangan balasannya tidak bisa diabaikan.

"Apakah situasi ini benar-benar membutuhkan darurat militer?"

Seorang bangsawan bertanya. Orang yang bertanggung jawab atas urusan kerajaan, menyatakan dengan suara tegas.

“Banyak orang belum mengetahui hal ini, tapi kerusakan di wilayah barat Schudenberg berada di luar imajinasi. Terutama berkat monster bernama Doppelganger, yang bisa memakan korbannya dan kemudian berubah bentuk. Satu-satunya cara untuk meminimalkan kerusakan adalah dengan mengumumkan darurat militer, dan menggunakan pos pemeriksaan di antara setiap desa.”

"Tapi, darurat militer memberi kerusakan terhadap ekonomi…"

“Kita harus berkonsentrasi mengurangi kerusakan hari ini, sebelum mengkhawatirkan kerusakan besok.”

"Aku mengerti. Aku akan mempercayakan otoritas kepadamu.”

Raja mengangguk ke arah pejabat pemerintah, yang bertanggung jawab atas urusan kerajaan. Wajah Ark mengeras pada saat bersamaan.

"Aku kacau!"

Setelah menerima perintah pemanggilan, dia dengan cepat pindah ke Selebrid menggunakan Movement Letter. Tentu saja, itu bukan karena kesetiaan kepada Raja, sehingga dia terbang begitu cepat.

Subjek utama dari pertemuan ini adalah darurat militer. Tidak, tepatnya itu adalah masalah ketentuan, ketika darurat militer diumumkan.

[Darurat Militer Bagian 5: Perbatasan akan diblokir di bawah darurat militer. Dengan pos pemeriksaan ditutup, pergerakan antar wilayah (*lihat pengecualian) sangat dilarang.]

Pos pemeriksaan perbatasan dan wilayah akan ditutup, dan pergerakan antar wilayah dilarang!

Dengan kata lain, semua jenis perdagangan di dalam kerajaan, akan dilarang. Itu adalah ukuran alami, ketika mempertimbangkan monster yang tidak wajar...

"Aku baru saja memulihkan Gold Dream, dan sekarang apa ini?"

Ark tidak senang. Dia adalah Ketua bisnis dengan ratusan staf (Pelaut di Gold Dream, karyawan dari pos perdagangan, dll.). Tidak mudah untuk memimpin bisnis ini.

Jika ada macet, maka bisnis pasti akan menderita dan menerima kerugian luar biasa. Dia masih harus membayar gaji bulanan kepada staf, serta sewa untuk gudang.

Apakah hanya itu saja?

Jika dia melewatkan waktu penjualan, maka dia akan kehilangan puluhan ribu gold. Bisnis itu pasti akan mengalami defisit. Sekarang, semua perdagangan diblokir di Kerajaan Schudenberg.

Ark seperti kuda yang baru mulai belajar berjalan, hanya untuk mati.

'Aku bahkan belum mendapatkan 1 gold dari Gold Dream. Pertama, itu ditelan oleh monster dan aku harus membayar biaya perbaikan. Dan sekarang, berdagang akan dilarang? '

Sampai-sampai Ark mengira, dia dikutuk.

'Aku tidak menyadari situasinya begitu serius, ketika mendengarnya dari Global Exos kemarin…'

Bukan hanya bicara lagi. Tidak, sekarang hidup Ark dipertaruhkan. Jika ini terus berlanjut, maka tidak ada jaminan kapan darurat militer akan berakhir. Itu tidak bisa diselesaikan dengan menemukan obelisk, dan menghancurkannya. Alasannya adalah ...

"Apa identitas sebenarnya dari obelisk ini?"

Seseorang bertanya, dan mage istana menjawab.

“Kami masih belum bisa menentukan apa pun, tentang identitas obelisk itu. Dugaan kami adalah kutukan.”

"Sebuah kutukan?"

"Benar. Obelisk yang dikutuk mencemari lingkungan sekitar, dan menyebabkan 'ilusi' dan 'kenangan', dan juga kejahatan di dunia ini menjadi semakin kuat.”

“Ilusi atau kenangan? Maksudmu apa?"

“Monster bayangan. Mereka adalah citra virtual yang diciptakan melalui ketakutan berlebihan penduduk. Ini adalah bagian, di mana kutukan menjadi rumit. Dalam hal ini, ketakutan yang dirasakan orang-orang begitu kuat, sehingga monster bayangan itu menjadi nyata. Dan kutukan ini tidak hanya diselesaikan, dengan menghancurkan objek.”

"Tapi, bukankah monster berhenti muncul, ketika obelisk itu hancur?"

“Itu adalah fenomena sementara. Obelisk hanyalah kendaraan untuk kutukan. Kecuali jika sumbernya dihancurkan, obelisk hanya akan tumbuh di masa depan. Yah, menggunakan artefak yang kuat dengan divine power, akan benar-benar menghancurkan obelisk. Tapi, itu bukan solusi yang layak.”

"Apa yang harus kita lakukan?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E09P01 Pelobi"

Pemberitahuan Update via Email