Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E09P03

gambar


9. Pelobi (3)

Ark memandang Haverstein, setelah mendengar Marquis Halben berbicara. Tapi, Haverstein hanya membuat ekspresi pahit.

“Hmm Lord Kuran, Ballen, dan Haverstein... semuanya adalah ksatria hebat. Tapi, tidak mungkin memiliki 3 ksatria yang hebat sebagai komandan. Untungnya, masih ada waktu sebelum ekspedisi berangkat, sehingga kita dapat membahas masalah ini dua hari kemudian.

Para bangsawan dapat mendiskusikannya selama hari-hari ini, dan membuat keputusan sebelum pertemuan esok.”

Raja menyelesaikan pertemuan, sebelum bangun dan pergi. Para bangsawan segera berpisah dan mulai mendiskusikan isi pertemuan itu. Seperti yang diharapkan, Lord Haverstein dikelilingi oleh 10 bangsawan saat pertemuan berakhir.

"Lord-nim.”

"Oh, Ark. kamu juga datang. Kamu pergi untuk berpetualang, jadi aku pikir kamu tidak akan datang...”

“Aku menerima pemberitahuan, dan bergegas ke sini. Suatu peristiwa penting sedang terjadi di kerajaan, sehingga aku tidak bisa berpura-pura tidak tahu.”

Tepatnya, dia ingin mencegah darurat militer, yang melibatkan perdagangan yang dilarang. Tapi, darurat militer bukan sesuatu yang bisa dihentikan Ark.

Dia berkecil hati memikirkan kerugian besar yang akan terjadi di masa depan. Tapi sekarang, dia harus berpikir tentang ekspedisi. Ark dengan samar berpikir, jika ekspedisi adalah cara untuk menyelesaikan masalahnya.

Ketika Ark mendekat, Lord Haverstein minta undur diri dari bangsawan lain, dan keluar dari kelompok.

"Apakah Jackson menerima kerusakan?"

“Untungnya, kerusakannya tidak seserius wilayah lain.”

Respons yang cepat. Seperti yang diharapkan, dia benar-benar memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk menjadi komandan pasukan ekspedisi.

“Ngomong-ngomong, aku benar-benar tidak menyangka, jika kamu akan dicalonkan sebagai kandidat.”

"Apakah begitu?"

Lord Haverstein menjawab dengan ringan. Ark punya alasan untuk memikirkan itu.

‘Dia masih tampak muda bagiku. '

Haverstein baru berusia 15 tahun, ketika Ark pertama kali bertemu dengannya. Sudah 2 tahun sejak itu. Waktu melaju 3 kali lebih cepat untuk NPC, jadi 6 tahun telah berlalu.

Haverstein sudah berusia dua puluhan. Fisiknya kuat dan tubuhnya menjadi lebih besar dari Ark. Tapi, Ark masih memiliki kenangan tentang penampilannya yang kekanak-kanakan, dan terus memikirkan Haverstein sebagai seorang anak.

“Selamat. Untuk dicalonkan sebagai kandidat untuk posisi komandan di usia yang begitu muda. Bukankah itu berarti, kerajaan mengakui kemampuanmu?”

“Itu belum tentu jawabannya.”

Sama seperti ketika dia pertama kali dinominasikan, Haverstein tersenyum pahit, saat dia menjawab.

“Aku telah dinominasikan sebagai kandidat, karena ada banyak kandidat di faksi Marquis Halben. Meskipun mereka tidak puas, karena aku tidak memiliki banyak pengalaman di medan perang, mereka tidak punya pilihan lain.”

"Hah? Fraksi Marquis Halben?"

“Hmm, tentu saja kamu tidak akan tahu tentang itu.”

Haverstein berpikir sebentar, sebelum berkata.

“Lebih baik kamu tahu ini. Para bangsawan Schudenberg sebenarnya dibagi menjadi 3 faksi. Ketua faksi pertama, Duke Sarkin adalah orang yang merekomendasikan Kuran, sementara yang merekomendasikan Ballen adalah Marquis Daltin. Dan, aku direkomendasikan oleh Marquis Halben.”

Di zaman modern, faksi seperti partai politik.

Tidak seperti anggota kongres modern yang dapat menarik diri dari partai politik mereka, itu hampir permanen, setelah seorang Lord memasuki sebuah faksi.

 Tidak, itu biasa bagi generasi berikutnya untuk dibesarkan dalam faksi yang sama. Karena kebajikan yang paling penting dari seorang bangsawan, adalah kehormatan dan kepercayaan. Seorang bangsawan di kerajaan Schudenberg yang tidak termasuk faksi, akan merasa sulit untuk mengerahkan kekuatan apa pun.

"Tiga faksi selalu ditentang secara politis, tapi jika muncul bahaya yang membahayakan Istana Kerajaan, maka mereka akan bersatu. Itulah alasan, mengapa faksi tidak menentang undang-undang darurat atau pasukan ekspedisi. Tapi, masalah calon komandan berbeda.”

Nasib kerajaan Schudenberg bergantung pada pasukan ekspedisi. Jika ekspedisi gagal, maka semuanya berakhir. Tapi jika ekspedisi mencapai tujuan mereka dan menyelamatkan kerajaan dan benua, maka sang komandan pasti akan menjadi pahlawan.

Itulah alasan, mengapa masing-masing faksi menominasikan kandidat yang berbeda. Jika pahlawan itu milik faksi mereka, maka mereka akan memiliki keuntungan politik.

'Apakah itu permainan atau kenyataan, semua politisi sama.'

Ark melihat sekeliling pada aristokrat. Faksi-faksi itu bertempur, sementara ada kemungkinan benua itu bisa binasa?

Bukankah itu mirip dengan para politisi yang terus berdebat, selama krisis IMF yang diderita Korea?

Yah, Ark punya lebih banyak alasan untuk khawatir, tentang krisis daripada para bangsawan...

“Aku hanya hiasan untuk mereka atur.”

Itulah alasan, mengapa Haverstein tersenyum pahit, ketika dia dinominasikan. Namun, Ark menggelengkan kepalanya, dan berbicara dengan tegas.

"Itu tidak benar. Aku sudah mengenal Lord-nim ​​sejak kamu masih muda. Jadi, aku tahu lebih baik dari siapa pun. Aku tidak tahu orang seperti apa Kuran dan Ballen, tapi aku pikir Lord-nim ​​adalah orang yang tepat untuk posisi ini. Aku pasti akan mendukung Lord-nim.”

“Aku berterima kasih atas kata-katamu.”

Haverstein kemudian menatap Ark, dengan mata serius.

"Terlepas dari rasa penghinaanku, aku juga menginginkan tempat komandan. Ini adalah kesempatan untuk membuat keluargaku bersinar. Tentu tidak akan mudah. Tapi jika kamu berada di dekatku untuk membantu, maka aku memiliki keyakinan, jika aku dapat mencapainya. Sama seperti kamu mengenalku, aku juga tahu prajurit yang hebat.”

"Jika kamu adalah komandan, maka tentu saja aku akan mempertaruhkan nyawaku untuk membantu.”

Ark menjawab. Tidak ada yang lebih diinginkan Ark. Ekspedisi ini adalah upaya kolektif pasukan Schudenberg.

Raja memerintahkan misi ini secara langsung, sehingga akan ada berbagai quest dan penghargaan yang terkait dengannya. Maka, bukankah yang terbaik untuk memiliki keintiman yang tinggi dengan Komandan NPC dari ekspedisi?

Bukankah Ark akan diberi lebih banyak peluang daripada orang lain?

"Tapi, itu bukan yang penting!"

Ada kemungkinan, jika Ark Corporation akan bangkrut. Namun, jika Haverstein menjadi komandan ekspedisi militer, maka ada cara untuk menyelesaikan masalah itu. Ark mendapat ide, setelah mendengar tentang pasukan ekspedisi.

'Demi Ark Corporation, aku harus meminta Haverstein untuk menjadi komandan. Apa pun yang terjadi! Aku harus menjadi pasukannya yang mendukung…'

Ark berpikir, ketika dia terganggu.

“Aku bersyukur, tapi sangat tidak mungkin aku menjadi komandan.”

"Hah? Mengapa demikian?"

"Apakah kamu tidak memperhatikan? Anehnya, kamu tidak salah dalam beberapa hal. Sebenarnya, pertemuan hari ini adalah sejenis permainan. 3 kandidat dinominasikan, tapi semua orang sudah tahu siapa yang akan menjadi komandan adalah Lord Kuran.

Alasannya sederhana. Itu karena kekuatan yang mendukung Duke Sarkin, adalah yang terbesar. Lord Kuran juga tidak memiliki cacat, sehingga tidak ada alasan baginya untuk tidak menang.”

Ark akhirnya mengerti situasi umum, setelah mendengar kata-kata Haverstein. Meskipun fraksi-fraksi mencalonkan 3 fraksi, pemenangnya sudah diputuskan. Jadi, Raja mengakhiri pertemuan dan memberikan lebih banyak waktu, untuk memberikan kesan jika pendapat Marquise Daltin dan Halben sedang dipertimbangkan.

'Terkutuk! Apa itu? Seperti itu?’




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E09P03"

Pemberitahuan Update via Email