Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E09P06

gambar


9. Pelobi (6)

Sang Marchioness yang mengganggu Daltin sekarang, adalah kelemahannya. Menurut penelitiannya, Daltin adalah seorang bangsawan yang disegani. Satu-satunya saat dia kehilangan akal sehatnya adalah, ketika itu berhubungan dengan istrinya.

Maka, bukankah 100 kali lebih mudah untuk menangkap istrinya?

Jadi, Ark telah mengalihkan penyelidikannya dari Daltin ke istrinya. Dan pagi ini dia menyadari, jika sang Marchioness memiliki kepribadian seperti putri. Bukan hanya perilakunya, tapi ribuan gold dihabiskan untuk pakaian, perhiasan, dan semua jenis barang untuk menghias kamarnya.

'Pakaian dan dekorasi...'

So-mi langsung melayang ke kepala Ark, saat itu. So-mi terus menjual kostum yang dibuatnya di Ark's Store. Barang yang ia ciptakan dengan 'Sulaman', belum pernah terlihat sebelumnya di New World, sehingga mereka terjual dari rak dengan mudah.

Ada tumpukan pesanan selama beberapa bulan!

"Ini dia!"

Tidak mungkin dia bisa memberikan perhiasan atau logam berharga padanya, yang tak ia miliki sebelumnya. Tapi, pakaian So-mi adalah hal-hal yang belum pernah dilihat oleh sang Marchioness. Dia bisa menarik perhatian Marchioness, menggunakan bahan ini.

“Omo, kamar ini sangat cantik.”

"Apakah begitu? Butuh waktu 1 tahun, untuk mendekorasi ruangan ini.”

Sang Marchioness langsung sombong, ketika So-mi memuji ruangan itu. Kemudian, So-mi pura-pura merenung sejenak, sebelum berkata.

"Tapi, itu terlalu buruk.”

"Hah? Apa yang….?"

“Lampu gantung yang tergantung di langit-langit, meja, furnitur, dan tempat tidur benar-benar indah dan penuh martabat.”

"Memang. Aku menghabiskan 100.000 gold untuk mendekorasi tempat ini.”

“Tapi... tirai dan taplak meja...”

"Bukankah semuanya item kelas atas?"

“Aku tahu itu. Tapi, Marchioness harus tahu, itu hanya karena harganya mahal, bukan berarti itu bagus. Desain dan warnanya tidak memancarkan martabat. Aku juga tertarik dengan bidang ini... ah, apakah kamu ingin melihat ini?"

So-mi mengeluarkan beberapa kain dari tasnya. Dia membandingkan kain dengan tempat tidur dan meja, sebelum berbicara lagi.

"Bagaimana itu? Bukankah kain ini terlihat jauh lebih baik?"

Sang Marchioness tertangkap, ketika So-mi menunjukkan padanya sampel kain. Itu adalah hasil yang tak terhindarkan. So-mi bertingkah seperti itu adalah kain sederhana. Tapi, itu sebenarnya bahan khusus yang menghabiskan ribuan gold di Ark.

Berbagai bahan langka yang ia temukan di dungeon seperti 'Golden Spider Web' dan 'Unicorn's Mane', yang ia minta dari Roco digunakan sebagai bahan bordir. Itu saja sudah membuatnya menjadi hiasan langka. Tapi apakah hanya itu saja?

So-mi telah melihat-lihat berbagai buku border, dan menciptakan desain yang menakjubkan pada bahannya. Saat ini semua barang di ruangan itu dihiasi dengan gambar dewa. Tapi, sulaman So-mi memiliki desain kontemporer yang sederhana, namun menakjubkan.

Itu adalah dekorasi yang cantik dan langka. Jadi, tentu saja hati Marchioness akan ditangkap.

“I-ini pertama kalinya, aku melihat sesuatu seperti ini. Di mana kamu membeli sesuatu seperti ini?"

“Aku tidak membelinya.”

"Kamu tidak membelinya?"

“Ini adalah sesuatu yang aku buat.”

"Sungguh? Lalu, bisakah kamu membuatkaku tirai dan dekorasi lain, yang sesuai dengan kamarku? Tidak masalah berapa banyak uang yang harus dikeluarkan. Ini mungkin kasar tapi tolong.”

“Aku pikir, itu tidak sopan. Karena ini adalah hobiku, maka aku juga ingin mendekorasi kamarmu. Aku diizinkan untuk melihat kamar sebaik ini, sehingga aku ingin menjadikan kamu produk terbaik. Tapi...”

So-mi menghela nafas, dengan ekspresi sedih.

“Aku bukan ahli dalam mendekorasi kamar. Untuk membuat desain yang paling sesuai dengan ruangan, aku harus tinggal di sini dan bekerja. Kalau tidak, aku tidak akan dapat membuat produk terbaikku. Tapi, aku harus segera pergi ke daerah yang berbeda.”

"I-itu...”

Sang Marchioness memasang ekspresi kecewa di wajahnya. Dia sangat frustrasi, sehingga dia bahkan merasa ingin menangis.

“Tidak bisakah kamu tetap di sini, dan membuatkannya untukku? Kamu akan bersenang-senang denganku. Kamu juga bisa mengajariku beberapa sulaman.”

“Aku juga sangat suka itu. Tapi, alasanku datang ke sini hari ini adalah, karena anakku ingin meminta suamimu, untuk mendukung Viscount Haverstein menjadi komandan ekspedisi. Jadi, jika dia gagal, maka kami akan pindah ke tempat lain...”

"Komandan ekspedisi?"

Pada saat itu, mata sang Marchioness bersinar. Kemudian, dia menutup mulutnya dengan sopan dan tertawa keras.

"Hohoho, apa itu? Apakah itu masalahnya? Serahkan saja padaku. Aku akan berbicara dengannya, Honey. Jika Honey-ku setuju, maka itu tidak akan menjadi masalah! Jika Viscount Haverstein menjadi komandan ekspedisi, maka akankah unni menerima permintaanku?"

Jadi... Marchioness kini menempel pada Daltin.

"Aku sudah berjanji. Apakah Honey ingin menjadikanku pembohong? ”

“T-tidak, itu bukan... urusan pemerintahan... tamuku...”

“Aku tidak tahu! Jika kamu tidak setuju, maka aku akan mati!"

“Jangan bercanda tentang itu. Aku akan berpikir positif tentang itu.”

"Kamu mencoba menipuku lagi, dengan menggunakan kata-kata yang ambigu!"

"Bukan itu. Aku akan memikirkannya, tapi aku harus menyelesaikan berbicara dengan tamuku terlebih dahulu.”

"Apakah kamu yakin? kamu berjanji?"

Sang Marchioness mencium Daltin, dan keluar dari ruangan. Daltin menghapus tanda ciuman dan menatap Ark.

"Kamu… apa yang kamu lakukan pada istriku? "

"Bukankah kamu mengatakan, kamu tidak akan pernah marah?"

Ark tersenyum dan menjawab. Daltin akhirnya menyadari, jika dia telah jatuh ke dalam perangkap. Semuanya sudah direncanakan sejak awal. Menarik Daltin ke ruangan lain, sambil meninggalkan So-mi bersama istrinya.

Semuanya adalah rencana Ark...

Jelas Daltin marah. Daltin telah ditipu oleh Ark, yang merupakan lawan dalam negosiasinya. Dia sangat marah, tapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa, setelah kata-kata yang ia katakan sebelumnya. Itu akan melukai harga dirinya untuk mengakuinya.

Daltin bergumam dengan suara berat.

“Orang yang aku pikir tidak bersalah, sebenarnya adalah seekor ular.”

“Aku sudah sering mendengarnya.”

"Baik. Lalu, aku akan bertanya lagi. Apa yang bisa kamu berikan kepadaku?"

Daltin bertanya dengan ekspresi jijik, dan Ark tertawa dengan tidak sopan. Itu adalah pertanyaan yang sama, tapi berbeda dari sebelumnya. Dia tidak menerima sebelumnya, tapi kali ini tidak ada pilihan selain menerima. Jadi, dia bisa bernegosiasi langsung.

“Terima kasih dan rasa hormatku.”

"Apa?"

Wajah Daltin mengeras. Tapi setelah beberapa saat, dia tiba-tiba tertawa dan berkata.

"Hahaha, terima kasih dan rasa hormatmu bernilai lebih dari 100.000 gold?"

"Itu benar. Tidak ada keraguan. ”

“Ya... Aku benar-benar tidak bisa membenci pria sepertimu.”

Kemudian, sebuah jendela pesan muncul di depan Ark.

[* Art of Communication telah meningkat sebesar 20.

-Political Power: Kekuasaan Politik telah meningkat sebesar 100.

Political Power meningkat, ketika Anda membujuk seorang bangsawan atau menyelesaikan masalah politik. Jika Political Power meningkat, maka Anda akan memiliki suara yang lebih kuat di antara bangsawan. Ini akan meningkatkan peluang mu untuk berhasil membujuk seorang bangsawan.]

Pesan yang muncul adalah tanda jika Daltin mengangkat bendera putih.

***




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E09P06"

Pemberitahuan Update via Email