Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V20E09P07

gambar


9. Pelobi (7)

Buzz.

Hari berikutnya, ruang konferensi dalam keadaan kacau. Itu karena, Daltin telah menarik kandidatnya, dan mendukung Haverstein.

"Semua 20 bangsawan yang mengikutiku, akan merekomendasikan Viscount Haverstein sebagai komandan ekspedisi!"

Kebingungan menyebar di semua wajah para bangsawan yang hadir. Bahkan, Raja tidak bisa menyembunyikan perasaannya. Jika Daltin yang memiliki 30% dukungan mendukung Haverstein, maka hasilnya jelas.

60% bangsawan akan mendukung Haverstein sebagai kandidat.

"Yang Mulia, apakah kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan?"

Daltin memiringkan kepalanya ke satu sisi, dan bertanya dengan tenang. Raja menggelengkan kepalanya.

"Ah tidak. Bagus jika mayoritas bangsawan merekomendasikannya, maka aku bisa mempercayakan posisi komandan ekspedisi kepada Lord Haverstein. Datang ke sini, dan terima sumpah-mu.”

"Hah? Ah ya!"

Sementara Haverstein ditunjuk oleh Raja, yang lain mengobrol di antara mereka sendiri. Bagaimanapun, Haverstein sekarang adalah komandan pasukan ekspedisi. Pada saat yang sama, dia menerima wewenang untuk memutuskan segala sesuatu yang berhubungan dengan ekspedisi.

Ark segera menuju ke Haverstein dengan senyum lebar, setelah ‘terima sumpah’ selesai.

“Selamat.”

“A-apa yang terjadi...?”

"Itu mudah. Marquis Daltin mengakui, jika kamu adalah orang yang tepat untuk posisi itu.”

Kata Ark. Pada saat itu, Marquis Daltin mendekat, sambil ditemani oleh Marquis Halben yang bertanggung jawab atas faksi Haverstein.

Haverstein segera berbicara dengan Daltin.

"Marquis Daltin, rekomendasimu..."

"Ya. Aku sudah mendiskusikan dengan Marquis Halben, tentang masalahnya.”

"Hah? Apa artinya...?"

Haverstein memandang Marquis Halben yang langsung menjawab.

"Ini tidak penting. Lord Daltin baru saja membuat rekomendasi, tentang merchant yang akan bertanggung jawab atas pasokan amunisi untuk ekspedisi ini. Aku berterima kasih atas rekomendasinya dan setuju. Itu saja.”

Haverstein mengerutkan kening atas jawaban Marquis Halben. Haverstein jujur ​​dan terhormat, sehingga sulit baginya untuk menerima ‘tawaran belakang’ seperti ini.

"Marquis Halben.”

Haverstein mengirim tatapan tajam ke Halben. Kemudian, Halben melambaikan tangannya dan berkata.

"Dengarkan saja. Orang yang direkomendasikan Lord Daltin untuk bertanggung jawab atas pasokan amunisi adalah Lord Ark.”

"Hah? Ark? Lord Ark?"

Haverstein menatap Ark dengan mata bingung.

Benar. Inilah alasan, mengapa ia ingin menjadikan Haverstein sebagai komandan ekspedisi.

Saat ini, Kerajaan Schudenberg berada di bawah darurat militer. Sehingga, perdagangan tidak mungkin. Jika perang berlangsung lama dan tidak mungkin untuk berdagang, maka bisnis Ark akan bangkrut. Tapi, ada satu cara dia masih bisa berdagang.

Itu untuk memasok barang-barang militer untuk ekspedisi.

Ekspedisi dari Kerajaan Schudenberg akan berskala besar. Apa yang akan terjadi, jika dia memonopoli semua barang yang diperlukan ekspedisi?

Dia akan mendapatkan penghasilan besar. Dan wewenang untuk menunjuk pemasok barang adalah milik komandan ekspedisi. Jadi, Ark ingin menjadikan Haverstein sebagai komandan dan mendapatkan kontrak monopoli. Tapi, ketika dia membujuk Marquis Daltin, Ark menyadari jika dia telah mengabaikan satu hal.

Itu kepribadian Haverstein.

'Haverstein adalah pria yang jujur. Jika dia bekerja bersama, maka tentu saja dia akan memberikan kontrak eksklusif kepadaku. Tapi berbeda, jika terkait dengan Kerajaan. Bahkan, jika aku menyajikan harga yang lebih rendah daripada kandidat lain, dia memiliki hubungan pribadi denganku. Sehingga, dia tidak dapat dengan mudah menerima.'

Bahkan, ada satu cara Ark bisa memenangkan kandidat lainnya. Ark memiliki pengrajin dari klan rakun. Secara alami, mereka tidak membuat sesuatu secara gratis. Namun, Ark bisa mendapatkan barang dengan diskon 20 - 30%.

Karena pasokan militer akan memiliki volume yang besar, pesanan besar. Berarti, dia bisa mendapatkan diskon 30 - 40%. Akan mahal, tapi masih lebih murah dari pemasok lain. Namun ada kemungkinan, jika Haverstein yang berpikiran kuat, tidak akan menerima karena persahabatan dekatnya dengan Ark.

Duke Sarkin dan kandidatnya Lord Kuran telah membuat beberapa perjanjian dengan guild merchant di Selebrid.

'Tapi, itu masih tidak ada gunanya, jika Haverstein menjadi komandan...'

Ark khawatir sebentar, sebelum memutuskan untuk menggunakan Daltin. Jadi, Daltin merekomendasikan Ark untuk posisi itu. Maka, persahabatan pribadi dengan Haverstein tidak masalah. Karena rekomendasinya datang dari Daltin.

Jika alasan itu hilang, maka tidak ada alasan bagi Haverstein untuk tidak menominasikan Ark sebagai pemasok. Haverstein juga merasakan sedikit situasi ini. Haverstein tersenyum dengan halus dan mengangguk.

"Aku mengerti. Lord Ark, siapkan data yang diperlukan, dan temui aku di markas besok.”

"Ini dia.”

Ark segera menyerahkan formulir tebal padanya. Ada puluhan desa rakun di Underworld. Dia juga memiliki barang-barang dari klan Baran di Seutandal. Dan dia berencana menggunakan rute perdagangan segitiga Seutandal, Silvana dan Lancel untuk mengedarkan barang.

Ada juga daftar harga barang-barang yang dibutuhkan. Haverstein hanya bisa tertawa, setelah menyerahkan dokumen-dokumen itu.

“Tidak ada orang yang cocok untukmu.”

“Aku ingin membantu ekspedisi baik, secara fisik maupun mental.”

"Itu benar-benar terasa, seperti kamu adalah seribu tentara pria.”

Tak lama kemudian, Haverstein secara resmi memberi Ark hak resmi, sebagai pemasok amunisi.

[Schudenberg Royal Contract

Kontraktor: Komandan Ekspedisi Viscount Haverstein = Ark, perwakilan dari Ark's Corporation]

Penyediaan bahan perang yang diperlukan untuk pasukan ekspedisi yang berangkat ke Kerajaan Sinius, akan dipercayakan kepada Ark.

"Itu dia, aku berhasil!"

Ark bersorak, saat dia meraih perjanjian berwarna emas.

Sekarang Corporation Ark adalah pemasok resmi pasukan ekspedisi. Seperti yang selalu dikatakannya, krisis adalah peluang. Itu hanya beberapa hari yang lalu, jika Ark berada di ambang kebangkrutan. Tapi, Ark telah menggunakan berbagai trik kreatif, untuk mengubah krisis menjadi keuntungan baginya.

Jika pasukan ekspedisi mencapai tujuannya, maka Corporation Ark akan menjadi keberadaan yang unik di Kerajaan Schudenberg.

"Aku akan kaya, selama aku menghentikan Prince of Darkness!"

Dan hari berikutnya di Kerajaan Schudenberg, tidak ada pengumuman di seluruh Kerajaan.

[Perang Suci Ekspedisi

Saat ini Kerajaan Sinius sedang diancam oleh monster tak dikenal. Jika kejahatan ini dibiarkan mendapatkan lebih banyak kekuatan daripada benua akan menderita fakta yang mengerikan, seperti dahulu kala. Oleh karena itu, Raja Schudenberg bersama dengan Raja Bristania akan menggalang ekspedisi, untuk memerangi kejahatan ini.

...Semua prajurit pemberani!

Bergabunglah dalam perang suci ini untuk melindungi dunia kita dan menjadi pahlawan pemberani!

Semua prajurit yang berpartisipasi dalam ekspedisi ini, akan diberi kompensasi khusus, sesuai dengan prestasi mereka.]

'Pelamar rekrutmen.'

Perang suci dideklarasikan, dengan nasib New World dipertaruhkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V20E09P07"

Pemberitahuan Update via Email