Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1385

gambar

Overgeared

OG_1385

Bab 1385

 

Pakaian dalam yang bisa berubah, agar pas dengan tubuh.

Beriache Underwear menjadi celana ketat di seluruh tubuh, yang memperlihatkan tubuh berotot Grid.

“Nyaman untuk dipakai.”

Jendela pemberitahuan muncul dalam penglihatan Grid, saat dia mengingat Elfin Stone dengan ekspresi yang rumit.

[Efek ‘Worn but Not Worn’ telah terjadi.]

[Berat armor yang Anda kenakan dibagi dua, dan penalti terkait kecepatan yang disebabkan oleh ‘beban berat’ ditekan.]

“….!”

Mata Grid membelalak, karena terkejut.

‘Ini… mungkin ini adalah skill yang lebih baik daripada Impenetrable Skin.’

Beban itu sebanding dengan isi materi. Heavy armor secara alami lebih berat, dan memiliki lebih banyak defense daripada light armor. Alasan mengapa orang terobsesi dengan light armor adalah penalti yang disebabkan oleh beban.

Semakin berat armornya, semakin lambat kecepatannya, dan semakin terbatas gerakannya. Jadi, defense harus dikompromikan, sampai batas tertentu.

Tapi, efek Worn but Not Worn menghilangkan kebutuhan akan kompromi itu.

‘Menurut standarku, itu mungkin untuk meningkatkan defense lebih dari 30%.’

Jika dia menambahkan efek Impenetrable Skin di dalamnya, dia akan mampu untuk menahan petir yang ditembakkan Mir.

‘Bukankah ini sangat hebat?’

Bahunya secara alami bergerak ke atas dan ke bawah. Grid merasakan kegembiraan, ketika dia tiba-tiba punya pertanyaan.

‘Apakah tak apa-apa, menggunakan Mir sebagai standar? Apakah great demon satu digit, lebih kuat dari Mir?’

Pertama-tama, great demon memiliki HP yang sangat tinggi. Kelemahan dari NPC tipe manusia adalah HP dan defense mereka.

Tetap saja, keseluruhan kekuatan tempur Mir, seharusnya berada di atas satu digit great demon. Mir adalah bos perantara dari Benua Timur. Terlepas dari Baal, yang bisa disebut bos tertinggi neraka. Dia tak berpikir, satu digit great demon bisa menjadi lawan Mir.

Sekarang, dia tak begitu yakin. Leraje hanya berada di peringkat 10, dan dia bisa menahan damage dari Sword Dance lima fusi, dengan tubuhnya. Tentu saja, kemampuannya untuk mengurangi serangan fisik, berarti dia mungkin dapat menggunakan sistem pertahanan yang lebih tinggi pada saat-saat tertentu, daripada great demon satu digit lain.

Tapi bahkan tanpa ini, kekuatan tempur Leraje jauh melebihi harapan Grid.

Pertama-tama, dia memiliki ketajaman visual yang tak biasa, untuk membaca kelima tarian fusi.

“Leraje, kamu mengatakan, jika ada beberapa penguasa di atasmu?”

“Ya, itu tak bisa dipercaya. Tapi, itu benar. “

“Apakah mereka lebih kuat darimu?”

Jika jawaban ‘ya’, maka itu akan cukup merepotkan. Sejujurnya, motivasi dirinya mungkin akan sedikit berkurang. Leraje memberikan jawaban yang tak terduga pada Grid.

“Itu tergantung kompatibilitas. Di antara para penguasa dengan pangkat lebih tinggi dariku, ke-5 dan ke-6 tak berspesialisasi dalam sihir, jadi aku bisa bertarung dan menang. Tapi, penguasa lain sulit untuk aku kalahkan sekarang…  Ah!”

Leraje berbicara, hanya untuk menutup mulutnya, karena terkejut. Dia menoleh ke kiri dan ke kanan untuk waktu yang lama, sebelum berusaha keras untuk terlihat tenang.

“Kelemahanku bukanlah sihir. Jangan salah paham.”

“…ya.”

“Benarkah!”

“Aku tahu?”

“Kotoran! Itu hancur! Rusak!”

“….”

Mengapa seorang pembual, tak bisa berbohong?

Berdasarkan cara dia memukul tanah dengan kesal. Dia tak bisa menyembunyikan fakta, jika dia mengakui kelemahannya.

‘Pertama-tama, itu adalah kelemahan yang jelas.’

Grid tak bisa menahan diri untuk tidak mendecak lidahnya, pada Leraje yang naif.

“Kalau saja, aku mengalahkanmu hari ini! Aku akan memperbaiki rekorku imbang dengan Unbeatable King menjadi kemenangan, dan aku akan menantang tempat ke-8!”

‘Hmm…  Dia adalah fighting great demon.’

Dia memiliki karakteristik menjadi lebih kuat, saat dia bertarung dan menang. Itu akan menjadi salah satu ciri terkuat, jika didukung oleh bakat dan kerja keras.

‘Inilah mengapa, Beriache memiliki harapan pada Leraje, dan menunjukkan kebaikan padanya.’

Dalam Behen Archipelago Record, Leraje berencana untuk melawan Baal. Mungkin, alasan mengapa dia mengikuti perintah Baal adalah, sampai dia memiliki kekuatan untuk melawan Baal, untuk Beriache?

‘Jika demikian, dia mungkin sekutu yang hebat…’

Selain fakta jika Grid membangun kedekatan dengan Leraje. Sikapnya saat menghadapi Elfin Stone, sangat menguntungkan. Jika dia bertemu dan bekerja sama dengan Braham di masa depan, bayangkan saja…

‘… Tidak, aku tak bisa membayangkan adegan mereka berdua yang bekerja sama?’

Mengapa dia hanya bisa membayangkan Braham mengolok-olok Leraje?

Grid mengerutkan kening, ketika langit-langit mulai bergetar. Karena struktur kastil, aula besar Leraje berada di atas gudang harta karun. Sepertinya, sesuatu yang besar telah jatuh.

“Mereka tak punya sopan santun.”

Mata Leraje yang suram, karena kelemahannya terungkap menyipit tajam. Dia mendorong Grid di belakangnya, dan muncul dari gudang harta karun, berlari langsung ke aula besar.

Grid mengikutinya.

Saat dia semakin dekat ke aula besar, dia merasakan bau dan panas yang mengerikan. Akhirnya, dia mendengar nafas seekor binatang buas.

“Kamu, Krucha!”

Leraje sepertinya tahu, identitas penyusup itu. Saat dia memasuki aula besar, demon dengan gelar ‘Wakil Komandan 8th Hell’, mulai tertawa dengan aneh.

Dia adalah seseorang dengan punggung yang sangat bungkuk. Rahangnya hampir menyentuh tanah. Meskioun, tingginya lebih dari 3 meter dan memiliki otot yang kuat.

Bahunya relatif sempit, dibandingkan dengan punggungnya, dan kepalanya adalah kepala anjing. Hal yang menonjol adalah, api yang meluap dari dua kepalan besar. Itu adalah api yang familiar.

‘Hell fire.’

Hell Gao memakainya…

“Krucha pada awalnya adalah pemimpin Tentara 9th Hell. Setelah Hell Gao kehilangan tubuhnya, dia meninggalkan 9th Hell dan datang ke 8th Hell, di mana dia menjadi bawahan Barbatos.”

Itu adalah penjelasan Yura.

Dia telah menunggu Grid di luar kastil dan berlari ke dalam, ketika dia mendengar kekacauan.

“Barbatos adalah great demon peringkat ke-8?”

“Ya, dia adalah marksman. Aku tak tahu kapan dan di mana dia akan menembak. Jadi, kamu harus sangat berhati-hati, saat bertarung dengan bawahan Barbatos.”

Saat Yura maju melalui class quest-nya, dia telah membaca catatan dari mantan Demon Slayer, Alex. Barbatos adalah lawan yang sangat sulit di antara para great demon. Karena, dia bisa menembak dari jarak puluhan kilometer.

Kemampuan marksman great demon yang memahami lokasi target, dan secara akurat menembak mereka adalah yang terkuat di antara great demon.

“Grrr … Kukuk, kukungkungkung!”

Krucha menatap Grid dan Yura yang berbisik, sebelum tertawa liar.

“Leraje! Grrrrung, keok! Melihat Demon Slayer di sini. Aku kira, rumor jika kamu menurunkan ekormu pada Demon Slayer benar, grrrrung!  Aku mengerti! Grrrr! Grrrr!”

“Bajingan yang tak beradab. Kamu harus menutup moncongmu. Setiap kali kamu membuka moncong, kamu mengeluarkan bau yang tak sedap. Dan itu membawa masalah bagi orang-orang di sekitarmu.”

Alasan Leraje mengundang Grid ke sini adalah, untuk mengadakan festival untuk dirinya sendiri. Akibatnya, itu menjadi mimpi buruk, bukan festival.

Meski begitu, dia masih memperlakukan Grid dengan senyuman. Sekarang, tatapannya ke arah Krucha dipenuhi dengan rasa jijik. Tekanan sombong dan niat membunuh yang sesuai dengan statusnya sebagai great demon, akhirnya muncul di wajahnya.

“Grrrr!!”

Wajah anjing Krucha berkerut. Dia bergantian melihat antara Leraje dan Yura. Dan air liur yang menetes dari lidahnya, terbang ke segala arah.

“Yip yip! Leraje, bunuh Demon Slayer segera.”

“Bajingan ini sedang menggonggong. Beraninya kamu memerintahku?”

“Grrrung! Ini perintah Barbatos! Jika kamu tak membunuh Demon Slayer sekarang. Itu menunjukkan, jika kamu bekerja dengan Demon Slayer! Gruk!”

‘Ini…’

Yura dalam bahaya. Keduanya tak memiliki peluang menang melawan Leraje. Itu terjadi, saat Grid menilai ini dan mengirim sinyal mata ke Yura, untuk melarikan diri…

“Kecerdasan Barbatos harus dikurangi hingga setingkat anjing, agar tak tinggal bersamamu. Sekarang, tempat ke-9 kosong. Lawan peringkat atas-ku berikutnya adalah Barbatos. Hak apa yang kamu miliki, untuk diperintahkan kepadaku saat kamu menjadi ‘pesaing’, bukan atasan?”

“Saingan? Kukuk, guk!  Kamu adalah pesaing Barbatos? Ku-kulit kayu! Kulit yang bahkan tak bisa menahan panas apiku?”

Api di sekitar tangan Krucha semakin membesar dan membara.  Api yang membumbung itu dengan cepat memanaskan aula besar itu.

“Uh!”

Grid terbiasa dengan panas, tapi berbeda untuk Yura. Grid secara refleks mundur selangkah, untuk menutupinya dengan jubah, sambil melirik kondisi Leraje.

Kulit halus Leraje pecah-pecah. Lendirnya cepat mengering, karena panas itu.

‘Kekuatannya disegel.’

Kekuatan terbesar Leraje yang diketahui Grid adalah lendirnya. Lendir memiliki kekuatan untuk mengurangi serangan fisik, dan menimbulkan korosi pada benda. Jika itu hilang, maka mudah untuk mengatakan, jika kekuatan tempur Leraje dibelah dua.

Itu seperti yang ia harapkan. Serangan ganas Krucha meningkatkan jumlah luka di tubuh Leraje. Pada pandangan pertama, dia sepertinya secara acak mengayunkan cakar api. Tapi sebenarnya, itu dibalut indra liar. Dia secara naluriah melihat kelemahan lawan, dan menargetkannya.

‘Kuat.’

Kalbaba, wakil komandan 10th Hell, cukup terampil untuk dibandingkan dengan great demon yang datang ke dunia manusia.

Sekarang Krucha, wakil komandan 8th Hell, berada satu langkah di atas Kalbaba. Dan ini membuat Grid tegang. Kecepatan, daya hancur, dan yang terpenting, indera bertarungnya… semuanya luar biasa.

Dia secara efektif menggunakan semua hal untuk menekan orang lain, daripada hanya mengandalkan kemampuan fisiknya.

Bukankah akan terlalu sulit bagi Leraje, saat didesak melawan monster seperti itu?

Pikiran Grid cocok dengan pikiran Kalbaba.

“Leraje!”

Kalbaba telah mengamati situasi untuk sementara waktu. Tapi, dia tak tahan lagi dan ikut campur. Dia membantu Leraje yang menjadi tak berdaya di depan panas tinggi, dan mengarahkan tombaknya ke Krucha.

“Grrrung!”

Krucha menghindari tombak itu dengan menekuk pinggangnya 90 derajat, dan meraih tombak dengan meraih ke belakang. Dia memutar pinggangnya, dan melemparkannya kembali ke Kalbaba.

“Ugh! 

Kalbaba menghentikan tombak yang dilemparkan kembali dengan perisai, dan didorong mundur 10 langkah.

Krucha menjadi bangga.

“Akankah aku menjadi penguasa 10th Hell, jika aku membunuhmu di sini, kan?”

Itu adalah pernyataan yang melewati batas. Suasananya menjadi lebih buruk. Dan Grid dan Yura bahkan lebih bingung. Situasinya janggal, karena mereka dalam posisi terancam dan diburu oleh para demon di sini. Tapi, para demon itu bertempur, di antara mereka sendiri.

“Bagaimanapun, ini adalah kesempatan yang bagus.”

Itu adalah kesempatan untuk mengukur skill demon, secara akurat. Grid dan Yura fokus pada pertempuran, tapi fokus mereka segera rusak.

Itu karena, campur tangan makhluk lain.

[Tak ada serangan yang tak akan Anda kenali.]

“…?”

Tak ada keberadaan yang mengancam Grid. Leraje dan Krucha sibuk bertarung satu sama lain.

Lalu, peringatan apa ini?

Mata Grid membelalak, dan dia buru-buru melompat. Pada saat yang sama, tangan gelap terulur dari tanah tempatnya baru saja berdiri. Itu melewatkan Grid, yang merupakan target aslinya, dan hanya meraih udara kosong.

‘Apa ini?’

Itu adalah tangan yang memancarkan energi menyeramkan dan tak menyenangkan. Ujung jubahnya terbakar, hanya dengan berada di dekat tangan hitam.

 Yura berseru.

“Itu adalah tembakan Barbatos!”

Selanjutnya, empat tangan hitam lagi muncul dari depan, belakang, kiri, dan kanan Grid, yang sedang melayang di udara. Jika Grid tak menggunakan Shunp,o segera setelah melihat jendela peringatan yang muncul lagi. Maka, dia akan ditangkap dan dilebur.

Grid merasa tegang, ketika dia menerima quest paksa.

[Quest Barbatos Sniping telah dimulai.]

[Barbatos Sniping

Kesulitan: SSS

Great Demon ke-8, Barbatos, telah mengincarmu.

Tembakan Barbatos tak akan berhenti, selama Krucha masih hidup.

Kalahkan Krucha untuk bertahan hidup.

Quest Clear: Kematian Krucha.

Quest Clear: Visi Barbatos

Kegagalan Quest: Level -5.]

‘Visi?’

Itu adalah jenis hadiah yang ia lihat untuk pertama kalinya. Tapi, tak sulit untuk memahami hadiahnya.

‘Bisakah aku melihat dari jarak jauh, seperti Barbatos?’

Grid menelan ludah. Itu karena, jika dia bisa melihat dari kejauhan dan memanfaatkannya. Maka, penggunaan Magic Battle Gear akan meningkat secara dramatis.

“Tak masalah, di mana aku berada.”

Selama dia bisa melihatnya, dia bisa melepaskan Magic Battle Gear, tanpa langsung ke sana. Itu seperti dewa surgawi, yang menurunkan hujan ke bumi.

“Aku harus yakin, untuk menyelesaikan quest ini.”

Grid menggambar masa depan yang indah, dan motivasinya meningkat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_1385"

Pemberitahuan Update via Email