Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1390

gambar

Overgeared

OG_1390

Bab 1390

 

Mereka dalam bahaya. Menara yang dibangun dengan hati-hati oleh kekuatan besar itu, tertatih-tatih seperti akan runtuh, dalam menghadapi ‘bencana’ yang datang tanpa pemberi-tahuan.

“Ah… Ahhh…”

“I-Ini luar biasa.”

Para komandan menatap para orc yang sekarat, karena hujan battle gear yang jatuh dari langit. Itu tidak nyata. Apakah pemandangan konyol dari ratusan atau ribuan senjata yang turun seperti hujan, benar-benar dilakukan oleh manusia?

‘Overgeared… God…’

Title baru untuk Grid melewati benak para komandan. Ya Dewa… itu adalah gelar yang sangat mulia untuk manusia. Tapi, itu tak canggung, ketika ditempatkan sebelum atau sesudah nama ‘Grid’.

Hujan battle gear yang menghukum para prajurit itu sangat besar.

“Grid!”

Para komandan kehilangan akal, sampai bau darah yang mengerikan oyi menyapu ujung hidung mereka. Lalu, mereka secara bersamaan mengangkat kepala.

Havis berlari ke depan, berteriak sambil memblokir senjata, yang menyerang para prajurit.

“Itu dilakukan oleh Grid! Cepat temukan lokasinya dulu! Jangan mundur! Jika kita mundur, kita lebih mudah menjadi target! Maju ke depan! Lewat sana! Jangan mengacaukan formasi, karena kebingungan!”

Grid harus di dekatnya. Hujan battle gear yang secara akurat membidik dan menembaki para orc, menunjukkan, jika pandangannya mencapai medan perang.

Ini adalah keputusan Havis, dan dia memimpin pasukan dengan sempurna. Dia membuka buff area luas, untuk menenangkan para prajurit dan meningkatkan kelincahan mereka. Lalu, dia menyebarkannya ke segala arah.

Para prajurit perisai melindungi sekutu mereka sebanyak mungkin, saat mereka mencari tempat di mana Grid bersembunyi.

Berkat kemampuan memerintahnya yang luar biasa, perintah tetap itu dipertahankan, meskipun para prajurit tersebar. Jalur pergerakan para prajurit yang tersebar itu sempurna, saat mereka mencari.

Mereka berbaring membidik titik-titik, di mana Grid diduga menyerang. Tapi, tak ada yang menyelesaikan tugas itu. Grid tak ditemukan di semua lokasi yang diprediksi Havis.

Flap.

Sebuah bendera melambai untuk menunjukkan, jika dia juga tak ada di sini.

“…. !!”

Havis terkejut mendengar laporan terakhi,r dan secara refleks mengangkat kepalanya. Langit cerah tanpa awan, memenuhi bidang pandangnya. Langit juga kosong. Grid tak bisa ditemukan.

‘Tapi, battle gear terus mengalir.’

Havis tiba-tiba diliputi keraguan.

‘Jadi, di mana lokasi lain?’

Rute pasukan yang terpisah itu diputuskan pada pertemuan siang hari, hari ini. Selain itu, pihak yang sama tak bisa begitu saja mempercayai satu sama lain, sehingga mereka mengubah rute beberapa kali.

Mereka ditemukan, dan kemudian ditembak. Tapi, ‘posisi sniping’ penting itu tak dapat ditemukan.

“Tidak mungkin.”

Apakah dia mengawasi dari kejauhan?

Apakah dari kejauhan, jadi mereka tak bisa melihatnya dari sini?

‘…Tidak, itu konyol.’

Itu tak, mungkin kecuali dia memiliki skill Clairvoyance, yang merupakan skill eksklusif dari Bow Saint. Hanya ada satu Bow Saint di dunia, Jishuka.

‘Bahkan jika dia bisa melihat dari kejauhan, tak mungkin skill itu sampai di sini.’

Ada juga batasan untuk serangan jarak jauh. Jangkauan pengaruh biasanya dibatasi, hingga puluhan meter. Pertama-tama, rumus untuk menggunakan skill pada ‘jarak tak terlihat’ yang tidak dibuat.

‘Grid jelas bersembunyi di suatu tempat, di dekat sini.’

Skill dengan rentang ‘dalam bidang pandangmu’ sangat jarang. Itu karena efek seperti itu, biasanya melekat pada skill legendaris. Wajar dalam akal sehat Havis, jika tak ada hubungan antara skill dan penglihatan. Dia bahkan tak bisa membayangkannya.

Karena itu, dia yakin jika Grid bersembunyi di sekitar sini. Penilaian dari komandan lainnya sama.

-Grid telah muncul di bagian barat laut Kerajaan Orc. Aku akan mengatakannya sekali lagi. Grid telah muncul di bagian barat laut Kerajaan Orc.  

Wang Wei pun segera melaporkannya ke atas. Segera, tindakan pemberontakan akan terjadi di seluruh Reinhardt, untuk mengalihkan pandangan Grid.

“Grid! Akan segera terjadi kerusuhan di Reinhardt. Adakah alasan bagimu untuk membuang waktu di tempat seperti ini? Bukankah kamu harus mengkhawatirkan putramu?”

Wang Wei berteriak ke arah Grid, yang tak terlihat. Sayangnya, tak ada jawaban. Medan perang masih kacau. Tak ada yang membuka mulut mereka, kecuali para prajurit yang mengerang.

Tapi, Wang Wei tak gugup. Sebaliknya, dia menunggu beberapa saat, sebelum menggunakan sihir. Detection!

Flash!

Wang Wei sering kali berisiko dibunuh, karena dia bertanggung jawab atas tentaran. Oleh karena itu, dia memiliki artefak untuk mendeteksi keberadaan assassin, dan untuk membatalkan sihi ini siluman. Sekarang, dia mengungkapkan kemampuan artefak itu, untuk menetralkan tembus pandang.

“Seperti yang diharapkan…”

Ada senyum yang dalam, di wajah Wang Wei. Itu karena tak ada orang di sekitar, meskipun dia menggunakan sihir Detection. Itu adalah bukti jika Grid, yang bersembunyi di sekitar sini dengan ‘jubah sihir’, pasti buru-buru meninggalkan tempat ini.

“Huhut, itu mungkin hanya kumpulan grafik. Tapi, dia masih anak Grid. Mulai berbaris lagi!”

Sangat bermanfaat untuk mempersiapkan diri secara menyeluruh, dengan bantuan pemerintah. Mereka menyingkirkan Grid, tanpa harus melawannya. Jadi, itu tidak sulit.

Itu terjadi, saat Wang Wei yangsecara keliru mengira dia bertarung dan menang melawan musuh, yang bahkan tidak hadir. Dan dia mengeluarkan perintah untuk berbaris lagi…

“Hah? Apa itu?”

“Apakah mataku salah…?”

Para prajurit bergumam satu sama lain. Mereka mengatakan omong kosong aneh, seperti ‘gelombang’ akan datang atau semacamnya. Daerah ini merupakan dataran. Bagaimana kelompok itu secara kolektif dapat melihat ilusi yang sama, seperti itu?

Yah, itu bisa dimengerti. Mereka tiba-tiba diserang oleh serangan yang tak mungkin. Jadi tak aneh, jika mereka kehilangan akal sehat.

Wang Wei dan Havis yang cemberut, mengalihkan pandangan mereka ke arah para prajurit. Lalu, mereka melihatnya. Gelombang biru yang muncul di cakrawala, dan datang dari sini.

Itu adalah ‘gelombang’ seperti yang dikatakan tentara.

“Apa ini…?”

Mengapa gelombang terjadi di tengah dataran?

Keraguan Wang Wei dan Havis berhenti di sini. Kecepatan gelombang yang menghantam mereka puluhan kali, lebih cepat dari yang mereka duga. Saat gelombang melewati mereka, kepala mereka dipotong dan mereka menghilang.

***

 

[Exp telah diperoleh.]

[Exp telah diperoleh.]

[Exp telah diperoleh…]

….

….

Di Rupa, kota berbenteng di Kerajaan Orc…

“Tentunya, ini tak akan dikritik…”

Grid berdiri di dinding kota, dalam bentuk yang agak primitive, dan bergumam pada dirinya sendiri, dengan ekspresi kosong.

Itu karena, kombinasi dari ‘Barbatos Vision (5)’, yang memungkinkannya untuk melihat hingga 10 kilometer jauhnya, dan Army Swordsmanship menunjukkan kekuatan yang melebihi harapan. Musuh yang melampaui 100.000 itu terpaksa tak berdaya.

Bahkan, Grid yang berada di balik pembantaian itu, merasa ngeri, ketika dia melihat mereka sekarat, tanpa mengetahui siapa atau apa yang mereka hadapi.

‘Karena exp-ku telah meningkat begitu banyak. Dapat dikatakan, jika hampir semua pasukan dimusnahkan.’

Dia menggunakan bantuan God Command untuk menggunakan Army Swordsmanship, sebanyak sembilan kali. Sebelum itu, dia bahkan menggunakan Request to Stand with Me. Durasi maksimum dari Barbatos Vision (5) telah berakhir, dan dia tak bisa lagi melihat medan perang.

Meski demikian, Grid mengonfirmasi melalui pengukur exp-nya, jika 120.000 pasukan telah didorong ke ambang kehancuran.

Itu sekitar 10%.

Dia mendapatkan exp, yang setara dengan satu bulan berburu. Mempertimbangkan jika jumlah exp yang diberikan oleh NPC jauh lebih sedikit daripada exp yang diberikan oleh monster. Maka, ini merupakan peningkatan yang sangat besar.

‘Aku pikir, efek Enlightenment memainkan peran besar.’

Jenis bonus apa yang diperoleh dengan menghubungkan skill teratas?

Grid memikirkan ini, saat kembali ke gerbang warp.

Langkah.

Dia melangkah ke gerbang warp, dan jendela pemberi-tahuan muncul.

[Raja Grid Overgeared telah memasuki ibu kota, Reinhardt.]

Gerbang warp yang dibuat oleh Sticks sangat berguna. Hanya saja, ada batasan jumlah penggunaan per hari.

Bagaimana dengan kerusuhan?

Grid memiringkan kepalanya, ketika dia memasuki istana, dan menemukan para knight yang sibuk bergerak.

Knight senior, Royman, dengan sopan menyapanya dan menjawab.

“Sir Amosphel menemukan beberapa orang berperilaku aneh, dan menangkap mereka. Situasinya membingungkan, karena jumlah mereka sangat banyak. Dan tak ada bukti, jika mereka mencoba melakukan kejahatan.

Tentu saja, kita tak bisa meragukan Sir Asmophel. Jadi, aku akan mencari seseorang yang ahli dalam interogasi…”

Mata Grid membelalak.

“Asmophel? Apa Asmophel sudah kembali?”

Pada hari ketika Braham menjadi anggota Kerajaan Overgeared…

Setelah kalah dari Braham, Asmophel mengabdikan beberapa bulan berikutnya untuk pelatihan. Dia tak memiliki keinginan untuk menjadi lebih kuat, karena dia kalah dari Braham. Sebaliknya, dia memiliki perasaan pencerahan' yang samar-samar, dan ingin meraih pencerahan ini.

Grid memperhatikan Asmophel seperti itu, tanpa suara. Dia membiarkan Asmophel berkonsentrasi penuh pada pelatihan. Asmophel salah memahami pertimbangan Grid sebagai ketidak-pedulian dan menjadi depresi. Tapi, Grid tak mengetahui hal ini.

Grid percaya pada Asmophel, yang memiliki ‘Determination of the Number Two’.

Determination of the Number Two.

Itu adalah skill pasif yang memiliki peluang aktif, ketika Asmophel melawan seseorang dan kalah. Skill pasif ini memiliki kemungkinan aktivasi yang sangat buruk. Tapi, itu adalah katalis untuk pertumbuhan Asmophel.

Setiap kali diaktifkan, Asmophel mendapatkan skill baru, dan statistiknya meningkat secara permanen. Inilah mengapa, Grid memiliki begitu banyak harapan untuk Asmophel. Dia tak menghentikan Asmophel, yang ingin pergi dalam perjalanan pelatihan.

Lalu, setelah berbulan-bulan, Asmophel kembali.

‘Berapa banyak dia berubah?’

Grid menantikannya, senang bertemu kembali dengan seorang teman, yang sudah lama pergi. Royman memandu Grid ke lokasi Asmophel.

***

 

Pada saat yang sama, di 32th Hell…

Seorang tokoh besar yang tak terduga, mengunjungi tempat yang dikenal sebagai Cabang Neraka Overgeared. Itu adalah foto yang sangat besar, sehingga mengejutkan iblis, Glant, yang telah hidup selama seribu tahun.

“Apa yang terjadi?”

“Ini markas Grid, kan? Aku pikir, aku memiliki hak untuk sering datang ke sini untuk bermain.”

Leraje, Great Demon ke-10.

Dia sangat senang setelah bergabung dengan Grid untuk membunuh bawahan Barbatos, dan jauh lebih menguntungkan beteman dengan Grid, daripada yang diharapkan.

“Siapa succubi itu?”

“Bawahan Grid.”

“Hmm, menggunakan demonkin 32th Hell, sebagai bawahan. Level bawahannya terlalu rendah untuk menyamainya. Aku akan meminjamkanmu prajurit kereta-ku. Jadi, bawalah mereka bersamamu.”

“….!”

Pasukan kereta Leraje jauh lebih kuat daripada succubi. Sementara succubi hanya bisa bersembunyi di belakang Grid, setiap kali dia melawan iblis. Tapi, tentara kereta Leraje bisa bertarung bersamanya.

Yura mengangguk dengan dingin.

“Aku mengerti. Aku akan mengirimkan pesannya.”

Pengaruh Grid di neraka tumbuh.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_1390"

Pemberitahuan Update via Email