Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1389

gambar

Overgeared

OG_1389

Bab 1389

Sekarang tak ada orang yang memperlakukan Satisfy, hanya sebagai hiburan. Jika ada orang seperti itu, mereka akan menjadi orang bodoh, yang ketinggalan zaman.

“Tak ada kesempatan kedua. Aku harus mengambil kesempatan ini, untuk mendapatkan hasil yang luar biasa, dan memenuhi ekspektasi.”

Industri olahraga itu terbesar di dunia, tempat orang dapat menikmati kekayaan dan ketenaran yang luar biasa.

Pemerintah Tiongkok baru-baru ini melakukan investasi yang signifikan di Satisfy. Pertama-tama, sejumlah player Tiongkok mengubah spesiesnya menjadi orc. Lalu, mereka secara diam-diam mendekati para pemimpin suku orc, dan menggunakan uang serta kekuasaan untuk mendekati mereka.

Selain itu, para intelektual terbaik dari setiap bidang direkrut, untuk merancang rencana yang cermat dan brilian.

Jika Orc Lord Teruchan tak membangun kerajaan… Tidak, jika dia sedikit lalai dalam mengelola kerajaannya, maka tak berlebihan untuk mengatakan, jika seluruh ras orc akan jatuh ke tangan pemerintah Tiongkok sekarang.

Di dalam pemerintah Tiongkok, orc akan dilindungi oleh kekuatan pengembang-biakan mereka yang unik, dan ratusan juta tentara akan dibangkitkan. Bangsa Tiongkok yang hebat, akan lahir di Satisfy.

Tapi, Kerajaan Orc menjadi bawahan de facto dari Kerajaan Overgeared, dan manajemen menjadi sangat teliti. Selain itu, kekuatan dan karisma Orc Lord Teruchan yang dapat menekan suatu suku, berulang kali menghalangi intervensi pemerintah Tiongkok.

Selama Teruchan, yang setia pada Grid, masih hidup, ambisi pemerintah Tiongkok untuk mengubah Kerajaan Orc menjadi ‘Tiongkok kedua’ akan sulit dicapai.

Inilah mengapa peluang ini sangat besar. Itu adalah musim, ketika Kompetisi Nasional dan upacara kedewaasaan Pangeran Lord, yang tumpang tindih. Sebagian besar kekuatan utama Kerajaan Overgeared telah pergi atau ditugaskan. Jadi, itu adalah kesempatan untuk melenyapkan Teruchan dan menyerap Kerajaan Orc.

-Kita tak bisa memobilisasi semua ranker. Alasan yang jelas dari obsesi mereka menjadi orc adalah, untuk meraih prestasi di Kompetisi Nasional. Jadi, tak ada cara yang bisa menghalangi mereka, untuk mengikuti Kompetisi Nasional. 

“Kita tak bisa menghentikannya, atau ada kemungkinan mengekspos pikiran Tiongkok ke negara asing.” 

-Ya. Kamu tak boleh lengah, karena pasukan yang dimobilisasi untuk pemberontakan, akan rendah kualitasnya. 

“Haha, tentu saja. kamu dapat yakin, jika kepercayaan diriku didasarkan pada bukti yang cukup, bukan kecerobohan. Ini adalah waktunya. Aku akan menutup telepon sekarang.”

Melelahkan.

Pria itu mengakhiri panggilan holografik itu, dan menyesuaikan kacamatanya. Senyum di wajahnya menjadi dingin, seperti bohong.

“Kecerobohan XX… Apakah menurutmu masuk akal, untuk memperingatkan mereka yang ingin bertarung melawan Guild Overgeared untuk tidak ceroboh?”

Dia tak bisa lengah, bahkan jika mereka mendesaknya untuk menurunkannya. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan, jika seseorang harus bersiap untuk keluar dari permainan, jika mereka ingin bertarung melawan Guild Overgeared.

Pria itu mengertakkan gigi dan berbaring di kapsul.

Begitu dia membuka matanya lagi, dia menjadi salah satu dari sedikit player dalam game dengan kelas ‘War Commander’, Havis.

War Commander.

Itu adalah kelas yang memberi buff area luas dan meningkatkan mobilitas, setiap kali dia memberi ‘perintah’ pada pasukan yang ia perintahkan. Kelas yang memiliki pengaruh luar biasa dalam perang, tapi peringkatnya adalah ‘normal’.

Tapi, jelas jika itu membutuhkan pemilihan karir seorang prajurit, dan dipromosikan melalui empat pangkat dari puluhan kapten, ratusan kapten, ribuan kapten, dan jenderal. Oleh karena itu, kesulitan untuk mengubah kelas jauh lebih tinggi, daripada kelas tersembunyi biasa.

Pertama, pangkat di militer tak hanya sebanding dengan kinerja mereka, tapi juga masa kerja. Ini berarti, hanya ada sedikit player setingkat komandan.

Kesimpulannya, Havis adalah manusia yang berkualitas. Pemerintah Tiongkok membayar mahal untuk mempekerjakan ia untuk pemberontakan ini. Itu adalah jumlah yang besar, sehingga Havis tak berani menolaknya. Itu adalah jumlah yang layak, menanggung risiko kehilangan semua yang ia bangun, sebagai ganti bermusuhan dengan Kerajaan Overgeared…

‘Jika pemberontakan berhasil, maka aku bahkan akan mendapat kompensasi dua kali lipat.’

Dia harus berhasil. Ini akan sulit, tapi…

“…Ini lebih dari yang aku kira?”

Mata Havis membelalak saat dia memasuki barak komando, dengan tekad. Itu karena ada 30 player setingkat komandan, termasuk dirinya. Ada perbedaan individu, tergantung pada status kepemimpinan dan level mereka. tapi, jumlah rata-rata pasukan yang dapat dikomandoi setiap orang adalah 4.000.

Jika ada 30 orang, itu adalah 120.000 yang sangat besar.

Itu berarti, 120.000 pasukan pertama-tama dapat dikumpulkan di ibu kota, sebelum suku-suku yang tak direkrut untuk pemberontakan, dapat mendukung Teruchan.

‘Apakah ini potensi Tiongkok?’

Havis berpikir, jika jumlah player setingkat komandan yang berpartisipasi dalam pemberontakan ini, paling banyak adalah tujuh orang. Mungkin, berbeda untuk seseorang yang memulai Satisfy, untuk tujuan menghasilkan uang seperti dirinya. tapi, sebagian besar player tak mungkin tergoda oleh uang pemerintah Tiongkok, jika itu berarti memusuhi Guild Overgeared.

Faktanya, ini sebenarnya masalahnya. Semua kecuali lima dari 30 komandan adalah orang Tiongkok. Mereka adalah bakat yang dibesarkan oleh pemerintah Tiongkok.

‘Jika mereka bisa meningkatkan komandan sebanyak ini, pelatihan kelas lain pasti luar biasa… Itu layak, menjadi negara yang kuat.’

Mengingat modal Tiongkok dan persiapan yang matang. Tampaknya, Tiongkok menjadi salah satu dari dua negara paling kuat. Senyuman dalam mengembang di mulut Havis yang mengagumi itu.

Faktanya, dia telah memperkirakan 60%, jika kemungkinan pemberontakan berhasil.

3 juta pasukan akan berbaris dalam skala besar untuk menarik perhatian Kerajaan Orc. Sementara pada saat yang sama, 30.000 pasukan yang disokong oleh tujuh komandan beroperasi secara terpisah, bergerak dengan cepat dan diam-diam melalui ibu kota, dan ke istana menggunakan jalur air bawah tanah yang sudah ada, telah dicari.

Jika mereka bisa menghancurkan Teruchan dan pengawalnya dalam waktu dua jam. Maka, mereka akan menang. Jika mereka tak menghancurkannya sebelum bala bantuan tiba, mereka akan kalah…

Di satu sisi, itu adalah strategi perjudian.

Itu karena, tak ada kesempatan untuk menang dalam pertarungan kekuasaan. Teruchan memiliki 500.000 tentara yang ditempatkan di ibu kota, dan suku-suku yang memilih untuk mengikutinya memiliki sekitar 1 juta tentara.

Jika 1,5 juta pasukan ini diberi waktu untuk mempertahankan kota. Maka, sulit untuk menembus bahkan dengan 3 juta pasukan.

Masalah terbesar adalah kekuatan tempur dari Orc Lord, Teruchan.

Para player Tiongkok belum memiliki kekuatan untuk menghadapi seseorang yang dapat meninggalkan kota untuk waktu yang singkat, membantai musuh mereka, dan kembali dengan santai. Sekutu akan terus mati dan moral akan jatuh.

Untuk memenangkan perang, penting untuk mengisolasi Teruchan di tempat yang sempit, tanpa perlindungan pasukannya yang besar. Lalu membunuhnya, ketika dia sendirian, dengan kekuatan penuh dari semua pasukan yang tersedia.

‘Aku bertanya-tanya, apakah mungkin melakukan itu, dengan 30.000 pasukan…’

Menerobos pertahanan saluran air bawah tanah, dan pengawal Teruchan dengan 30.000 tentara dan menyerang Teruchan?

Terlepas dari penggemar komandan, kemungkinan sukses hanya sekitar 60%. Tapi, bertentangan dengan ekspektasi, jumlahnya meningkat menjadi 120.000. Dengan cara ini, bisa dikatakan kemungkinannya 100%.

“Kita bisa memecah pasukan, dan melakukan aktivitas pengalihan.”

Jika bukan karena Kompetisi Nasional, kekuatan utama Kerajaan Overgeared akan datang, sebagai pendukung. Artinya, ini akan menjadi tugas yang menakutkan, bahkan dengan 120.000 orang.

Tapi, itu tidak terjadi lagi. Ada juga kemungkinan kecil, Grid akan bergerak. Dia sudah kehilangan mentornya yang bernama Khan, selama Kompetisi Nasional. Jadi, dia tak akan bisa pergi dengan tergesa-gesa.

‘Tidak masalah, bahkan jika Grid bergerak.’

Konon, Tiongkok sudah siap untuk peluang ini. Mata-mata ditanam dalam prosesi membawa berbagai bahan, untuk digunakan dalam upacara kedewasaan Lord, dan ucapan selamat negara lain. Saat Grid terlihat di Kerajaan Orc, mereka akan berubah menjadi teroris.

Mereka mungkin tak dapat membahayakan Kerajaan Overgeared. Tapi, mereka akan membuat keributan yang cukup untuk membuat Grid gugup.

Bisakah Grid mengabaikan keributan itu?

“Dia pasti akan segera kembali ke Reinhard.”

Dia akan mengingat kenangan menyakitkan yang tak ingin ia derita, dua kali. Ya, hanya akan ada kemenangan dalam perang ini…  Havis mengonfirmasinya, dan bertukar pandang dengan komandan lainnya.

“Jangan tunda lebih lama lagi. Ayo mulai.”

Tak mungkin untuk diam-diam melanjutkan pemberontakan skala besar, seperti itu. Jadi, mereka mempromosikan pemberontakan dalam skala yang lebih besar, dan memanfaatkannya. Mata Kerajaan Orc dan Kerajaan Overgeared akan terfokus pada pasukan utama, yang sudah mulai bergerak kemarin.

Di celah itu, mereka akan menggerakkan pasukan khusus yang mereka miliki dalam keadaan siaga, dan melakukan serangan mendadak.

Wang Wei adalah panglima tertinggi, dan dia menjelaskan garis besar operasi itu.

“Tidak peduli seberapa banyak tentara utama menarik perhatian, kami pasti akan menonjol, jika ada 120.000 tentara, dalam pasukan yang terpisah. Kami akan membagi menjadi empat kelompok, dan bergerak secara terpisah.

Seperti yang kamu lihat di peta, ada beberapa tempat dengan sudut pandang yang sempit, karena struktur benteng…”

Para komandan melihat peluang kemenangan yang tinggi, dan penuh motivasi. Mereka fokus dan terlibat dalam diskusi aktif. Itu tak berguna.

Mereka mengabaikan tiga fakta.

Pertama, Kerajaan Overgeared telah berhasil mengkomersilkan gerbang warp.

Kedua, mata dan telinga dari Shadow Overgeared yang dipimpin oleh Lantier Faker, telah mencapai tempat ini.

Ketiga, Grid bisa membombardir mereka dari jarak yang sangat jauh.

“Semua kekuatan, berkumpul!”

Di akhir rapat operasional, para komandan mengumpulkan 120.000 tentara. Munculnya pasukan orc yang membentuk gelombang hijau di dataran, benar-benar spektakuler. Ya, itu spektakuler.

Itu terlalu menonjol.

“Kita akan bergerak mulai sekarang…!”

“….?”

“….?”

Para komandan dan tentara semuanya mengulurkan tangan, ketika Wang Wei tiba-tiba menutup mulutnya, saat dia meneriaki para prajurit. 240.000 mata besar mengikuti arah tatapan Wang Wei, yang gemetar.

“….!”

“….!”

Mereka semua berseru, serempak. Alasannya adalah ribuan battle gear turun dari langit.

Hujan battle gear.

Raja Grid Overgeared membuat pernyataan, saat dia membombardir pasukan besar yang terdiri dari 120.000 orc itu.

***

 

“Kondisi Damian agak aneh, kan? Aku benar-benar bisa memenangkan ini.”

Zelos berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional, sebagai perwakilan Jepang. Dia adalah seorang high-ranker yang ditempatkan ke-98 dalam unified ranking, dan dia memanaskan Jepang.

Orang Jepang terpesona oleh ranker muda yang tampan dan bergaya itu. Popularitasnya dibuktikan dengan fakta, jika dia adalah pemenang akhir program audisi, Player 55, yang menduduki peringkat pertama, kepemirsaan nasional.

PD dari Player 55, Seichi, tersenyum dan menyemangati Zelos.

“Tentu saja. Kali ini kamu menang, dan mendapatkan item legendaris kan? Di sisi lain, Damian hanyalah yang ‘dihapus’. Dia bukan apa-apa, jika dia bukan paus. Dia hanyalah seorang hikikomori tua, dan hanya menjadi paus, karena Grid.”

Damian tak memiliki keterampilan sosial dan tak pernah peduli dengan siaran. Di saat-saat langka, dia muncul di TV, dia selalu memuji Grid. PD Seichi secara naluriah membenci Damian.

Dia pikir, Damian adalah aib nasional. Dia tak tahu betapa bahagianya ia, ketika dia mendapat informasi jika Damian ‘diusir’ dari posisi paus.

“Aku tahu, kamu membenci Damian. Tapi, menyebut Zombie Demon King sebagai sesuatu yang telah dihapus agak…”

“Tidak, ini nyata. Itu bukanlah pilihan. Dia dipaksa untuk menjadi pemimpin Gereja Overgeared God. Dia benar-benar telah kehilangan segalanya.”

Tentu saja, tak ada cara untuk mengabaikan kekuatan Gereja Overgeared God. Tapi, Damian tak punya cukup waktu untuk tumbuh. Jelas, jika dia hanya bisa menggunakan beberapa Sword Dance.

Tak peduli berapa banyak item yang ia gunakan, akan ada batasannya.

“Aku tak tahu tentang tahun depan. Tapi tahun ini, dia beberapa level di bawah Zelos.”

Inilah mengapa, dia menyarankan Zelos untuk bermain di PvP. Seolah-olah, takdir telah menciptakan pertikaian antara Zelos dan Damian. Dalam tiga hari, masyarakat Jepang akan menyaksikan dengan mata kepala sendiri di event PvP, pada hari terakhir Kompetisi Nasional.

Ini akan menjadi momen, ketika ikon baru Jepang lahir.

‘Bintang yang aku buat, Seichi, akan mewakili Jepang.’

Dia membayangkan program luar biasa yang bisa ia buat di masa depan dengan Zelos, yang mengalahkan Damian dan menjadi ‘wajah baru’ Jepang…

“Pada tahun depan, aku akan menjadi direktur Biro Hiburan.”

Senyuman tersebar di wajah Seichi, saat dia memimpikan masa depan yang cemerlang.

“Ini…” 

Dalam permainan, Damian sangat terkejut, melihat paket yang tiba di depannya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_1389"

Pemberitahuan Update via Email