Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1392

gambar

Overgeared

OG_1392

Bab 1392

 

Setelah pengenalan acara Penaklukan Demon King di Kompetisi Nasional, ada aturan jika Demon King sebelumnya akan muncul di pertandingan pertama PvP. Jika mantan Demon King tak muncul di PvP, maka pertandingan acara dengan mereka akan diadakan, kecuali jika mereka tak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional.

Itu adalah jenis ‘kesopanan’ terhadap yang terkuat, yang membuktikan keahlian mereka. Dan itu menjadi terkualifikasi untuk menjadi Demon King.

Damian adalah protagonis tahap pertama PvP, di tahun ini. Lawan yang dipilih sebagai kambing hitam untuk menghadapi mantan Demon King, akan gugup atau putus asa. Kecuali, mereka adalah player ahli yang setara dengan mantan Demon King.

Tapi, ranker Korea yang menghadapi Damian santai, bukannya gugup. Dia tak terlalu terkenal atau berperingkat tinggi. tapi, dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

‘Apakah dia kekuatan baru yang naik, seperti Zelos?’

Waktu adil untuk semua orang. Setiap orang yang memiliki semangat untuk berusaha keras, dengan cara yang sama. Player lemah kemarin bisa menjadi kuat hari ini. Dan pecundang kemarin bisa menjadi pemenang hari ini.

Ini adalah perkembangan.

Damian memegang pedangnya. Tapi, dia mengambil postur tubuh yang mengingatkan pada Grid. Itu benar-benar berbeda, dari saat dia menjadi paus.

‘Ryu Jin.’

Damian memikirkan informasi lawan yang ia dapatkan, sebelumnya. Kelasnya adalah Linker, dan dia memiliki senjata legendaris yang disebut ‘Sanao Strike’. Masa aktivitasnya di pesisir pantai, di dekat Siren sangat lama. Dan kemungkinan besar, dia menjadi bajak laut.

Jika demikian, dia pasti sudah familiar dengan PvP.

‘Sanao Strike adalah sebuah guandao. Apakah dia menggunakan skill penghubung untuk mengikat lawan. Dan kemudian mendekat, untuk mengalahkan mereka?’

Kebanyakan linker beroperasi dari jarak jauh. Tapi, gaya bertarungnya lebih dipengaruhi oleh kecenderungan player, bukan kelas-nya. Damian memikirkannya dan menggelengkan kepalanya.

Informasi yang buruk, hanya menimbulkan spekulasi yang tak perlu. Dia seharusnya tak dibutakan. Dia berencana untuk mengeksplorasi dengan hati-hati, untuk melihat sumber kepercayaan orang lain, dengan matanya sendiri.

Penyerang Korea, Ryu Jin, berteriak pada Damian yang berkonsentrasi.

“Aku memiliki keberuntungan.”

“….?”

“Aku harus melawan orang yang berganti kelas dan mundur.”

“….”

‘Apakah ini sumber kepercayaannya?’

Damian menghela nafas, saat dia memahami hati orang lain.

‘Keyakinan ini, bukan karena dia percaya pada kemampuannya sendiri.’

Dia adalah manusia, yang bersaing berdasarkan skill lawan. Menyedihkan sekali.

‘Tak semua orang Korea dipengaruhi oleh Grid.’

“Jelas orang Jepang tak bisa main-main. Apakah kamu kehilangan akal sehat, setelah menjadi superstar, karena kekuatan kelasmu? Kamu menyerahkan posisi paus, tanpa memahami dirimu sendiri. Hahat!  Bukankah kamu benar-benar menyesal belakangan ini?”

“….”

Apakah ada kebutuhan untuk berbicara begitu lama?

Tak perlu bergaul, dengan orang yang mengalami diskriminasi rasial.

“Sword Dance Grid.”

“Bah.”

Saat Damian menggunakan skill-nya, Ryu Jin mengejek dan memicu skill Doll Display. Itu adalah salah satu skill pamungkas dari kelas linker, yang dapat menghubungkan hingga 10 orang. Itu memiliki kemungkinan yang sangat tinggi untuk mengikat target.

Dia tahu cara paling pasti, untuk memblokir Sword Dance Grid.

Damian berhenti di tempatnya. Dia tak bisa melangkah maju.

Ryu Jin tersenyum puas, melihat lawan benar-benar dinetralkan, dan menghubungkan skill selanjutnya.

“Transcend.”

Rambut ungu Damian melonjak ke atas, dan pedangnya dipenuhi dengan sword energy yang kuat. Itu adalah Sword Dance yang meningkatkan damage dan mengubah serangan jarak dekat menjadi serangan jarak jauh.

Sword Dance yang membantu Grid, diekspresikan dalam berbagai bentuk dipicu, tanpa mengambil satu langkah pun. Itu berarti, mengabaikan efek mengikat.

Tapi, Ryu Jin tidak panik.

‘Apakah aku belum pernah melihat Transcend sebelumnya?’

Itu hanya sedikit tak terduga.

Dancing Doll!

Dia dengan tenang, terlibat dalam pertempuran.

Dancing Doll. Itu adalah skill yang membuat target yang terikat itu menari selama minimal dua detik hingga maksimal lima detik. Itu membuat mereka tak terkendali.

“….?”

Ryu Jin mempertahankan senyumnya, sambil mengaitkan kemampuannya. Tapi, hanya untuk matanya yang melebar. Itu karena dia akan dipotong dengan sword energy. Kelemahan terbesar linker adalah mereka tak bisa menyerang, sambil mengendalikan target.

Dancing Doll dirilis dan Damian mendapatkan kembali kebebasannya.

‘Ini, sial!’

Doll Display adalah teknik yang mengikat kaki target. Itu tak bisa membatasi seluruh perilaku mereka. Celah 0,5 detik yang terjadi, saat menghubungkan Dancing Doll dengan Doll Display, sudah cukup bagi Damian untuk melepaskan beberapa sword energy.

‘Apakah karena statistikku kurang?’

Attack speed-nya terlalu cepat. Berbahaya jika ini terus berlanjut. Kepala Ryu Jin berputar, saat dia menyaksikan sword energy memenuhi bidang pandangnya.

‘Apa? Serangan balik?’

Terdiam.

Sword energy Damian menembus jantung Ryu Jin, sebelum dia bisa membuat penilaian.

[Anda telah mengalami damage dahsyat!]

‘…Apa?’

Kekuatan sword energy ini berbeda, dari yang sebelumnya. Ryu Jin meninggal, secara misterius. Hanya butuh empat detik.

“Waaaaaaaah!”

Semua orang yang tak percaya pada skill Damian bersorak.

Transcended Link Kill.

Mereka sangat antusias, dengan tiga Sword Dance fusi yang melambangkan Grid.

[Semakin tinggi jumlah Sword Dance yang digabungkan, semakin baik pemanfaatannya. Sword Dance tunggal dan Sword Dance dua fusi agak sederhana dan mudah untuk diserang. Tapi, itu adalah skill yang sama sekali berbeda dari tiga Sword Dance fusi.

Itu dapat diterapkan dalam banyak cara untuk menyerang, bertahan, menghindar, dan melakukan serangan balik…]

[Dia baru saja menggunakan tiga.]

[…Ya, itu benar. Seperti yang baru saja kamu lihat, itu tiga. Ini adalah Sword Dance Grid, yang kita kenal.]

Para komentator juga bersemangat. Tak berlebihan untuk mengatakan, jika dunia sangat bersemangat untuk melihat Grid, yang belum pernah ke Kompetisi Nasional dalam beberapa tahun.

Di sisi lain, ekspresi PD Seichi berubah.

“Apa ini? Bagaimana dia sudah menggunakan Sword Dance tiga fusi?”

Potensi Gereja Overgeared God sudah terkenal. Sudah lama diketahui, jika semakin tinggi level Grid’s Sword Dance dan semakin tinggi kepercayaan terhadap Grid. Maka, semakin beragam Sword Dance fusi yang bisa didapat.

 Tak ada yang akan meramalkan, jika seseorang dapat mereproduksi tiga Sword Dance fusi, hanya dalam beberapa bulan.

Zelos berbicara, seolah itu bukan masalah besar.

“Dia bukan orang percaya biasa, dia adalah pemimpin gereja. Itu wajar baginya, untuk menerima manfaat itu.”

“Tetap saja, ini terlalu cepat. Jika dia sudah menggunakan Sword Dance tiga fusi, tingkat pertumbuhannya di masa depan, akan melampaui imajinasi. Bukankah itu tak adil, pada saat ini?”

“Sejak kapan, itu pertandingan yang adil? Pertama-tama, tak ada permainan yang adil di dunia ini. Tak peduli apakah itu karena keberuntungan, bakat, atau skill… mereka yang berada di depan akan berdiri di atas.”

Apa kesenangan dari game yang setara untuk semua orang? Zelos menjadi serdadu dengan berusaha lebih keras dari yang lain dan dia memikirkan ini.

“Yah… Jangan terlalu khawatir. Tak peduli apapun, itu adalah akhir dari Sword Dance tiga fusi.”

Berdasarkan cara ekspresi Damian yang selalu tersenyum menjadi dingin… player lain sepertinya berbicara omong kosong. Karena itu, dia menjadi bersemangat dan secara tak sengaja mengungkapkan kekuatannya.

‘Baik.’

Itu adalah pertarungan dengan peluang tinggi sejak awal. Tapi sekarang, tingkat kemenangannya bahkan lebih tinggi.

Transcended Link Kill.

Serangan jarak jauh yang terus-menerus menembakkan sword energy kuat, yang menembus dan memotong target. Itu jelas merupakan Sword Dance yang kuat, tapi tak berguna untuk melawan Zelos.

Karena karakteristik seorang guardian knight, saat mengenakan armor lembaran logam, dia sangat tahan terhadap serangan jarak jauh. Dia juga memiliki item dengan rating legendaris, Mirror Armor.

Itu adalah armo,r yang diperoleh dengan memenangkan Player 55.  Damage yang diterima akan berkurang setengahnya, ada kemungkinan yang sangat tinggi untuk ‘kebal’ terhadap serangan jarak jauh, dan menimbulkan damage refleksi, setelah kekebalan terjadi.

‘Sword Dance tiga fusi pertama yang ia pelajari adalah, yang paling buruk melawanku. Damian benar-benar tak beruntung.’

Tentu saja, jika Zelos menggantikan Damian, maka dia juga akan menciptakan Sword Dance fusi berdasarkan Transcend. Itu karena, keserba-gunaan Transcend sangat bagus.

Satu-satunya masalah adalah, Damian akan bertemu Zelos di babak kedua.

‘Nilaiku akan nai,k jika aku mengalahkan Damian dan naik ke babak 32 besar… Tidak, itu akan meroket, bahkan jika aku berhasil mencapai babak 64.’

Dia akan berada di 64 teratas, di antara high ranker yang memasuki PvP tahun ini. Ini saja sudah cukup untuk meningkatkan kesadaran global. Sejak saat itu, ini akan menjadi jalan yang mulus.

Dia akan menjadi tokoh besar, yang bahkan tak akan dihirup oleh PD stasiun TV.

[Kemenangan! Zelos!!]

Dia lolos babak pertama. Zelos nyaris tak bisa memenangkan ranker biksu itu, yang mengayunkan tongkat kayu berat, yang memberikan piercing damage di dalam armor.

Lalu, dia kembali ke ruang tunggu, dan meningkatkan konsentrasinya. Dia mensimulasikan pertempuran melawan Damian, yang akan ia temui di ronde kedua, beberapa kali. Dia berpikir dan berpikir lagi, untuk mencari kemenangan.

Dua jam setelah pertandingan pertamanya. Zelos berdiri di atas panggung saat ronde kedua, akhirnya dimulai. Dia mengenakan armor dengan lusinan kristal cakram, yang berfungsi sebagai cermin.

Itu adalah item yang membuat target tak bisa melihat lurus ke depan.

Struktur ini mengurangi keakuratan, dengan mempersulit pembidikan target itu sendiri.

“Damian, aku akan jujur ​​padamu. Aku penggemar Grid. Tapi, aku tak memiliki keberanian untuk bergabung dengan Gereja Overgeared God. Sungguh keberanian yang luar biasa, untuk meninggalkan dirimu yang asli, dan memulai kembali.”

Zelos membidik puncak. Sejujurnya, dia ingin bergabung dengan Guild Overgeared. Dia tak ingin menjadi musuh dengan Damian, yang jelas merupakan anggota dari Guild Overgeared.

“Damian, aku mengagumi keberanianmu. Sebagai sesama orang Jepang, aku bangga dengan padamu. Jadi, aku akan melakukan yang terbaik, untuk berjuang lebih keras. Aku akan menghadapimu dengan kekuatan penuhku. Itu hal yang sopan untuk dilakukan.”

“Ya, aku juga akan mencoba yang terbaik,” jawab Damian sambil tersenyum pada sikap sopan Zelos dan terharu. Dia mengambil langkah.

[Efek Grid’s Sword telah mengaktifkan sebagian dari Grid’s Sword Dance.]

[Grid’s Sword

Peringkat: Myth

Daya Tahan: 1.938 / 1.938

Attack Power: 2.959

* Attack speed akan meningkat 50%.

* Attack power akan meningkat 50%, saat menggunakan Grid’s Sword Dance.

* Hit rate akan meningkat 30% saat menggunakan Grid’s Sword Dance.

* Tingkat penghindaran dan pertahanan akan meningkat 20%, saat menggunakan Grid’s Sword Dance.

* Laju pertumbuhan kemahiran Grid’s Sword Dance, akan meningkat.

* Aktivasi instan dari Sword Dance tunggal; Wave, Link, Restraint, Kill, Transcend, Pinnacle, Revolve, Drop, dan Flower.

* Bergantung pada berapa kali Anda berdoa pada patung Overgeared God, Anda dapat mengaktifkan hingga Sword Dance tiga fusi. Tapi, hanya satu Sword Dance fusi yang dapat diaktifkan, dan waktu cooldown adalah enam jam. Sword Dance yang diaktifkan akan hilang, setelah digunakan.

* Semakin dalam pengguna memahami Sword Dance Grid, semakin kuat Sword Dance fusi yang bisa diaktifkan.

Ini adalah artefak surgawi pertama, dari Gereja Overgeared God. Itu adalah pedang yang mengerahkan lebih banyak kekuatan, saat pemiliknya tumbuh. Dikatakan, jika Grid Overgeared God secara pribadi menciptakannya untuk pemimpin pertama, Damian.

Kondisi Penggunaan:

Overgeared God.

Pemimpin dari Gereja Overgeared God.

Berat: 5.500]

“….!!”

Ekspresi Zelos menjadi kaku seperti batu.

Damian ingin mendekat tanpa menggunakan Transcend. Jadi, dia menggunakan Linked Kill Pinnacle.

Bam!

Ada suara tajam, saat cermin pecah. Dan Zelos berubah menjadi abu-abu. Itu adalah pertandinga,n yang dengan jelas menunjukkan perbedaan antara high ranker generasi pertama dan high ranker yang lebih muda.

Damian ‘dibangkitkan’ dengan sempurna. Dia mencapai babak keempat PvP, dan melawan Chris. Bisa dibilang keajaiban, jika dia mencapai babak keempat, sementara dia hanya bisa menggunakan tiga Sword Dance fusi sekali.

Pemenang PvP untuk Kompetisi Nasional tahun ini adalah Chris.

Adapun Demon King yang muncul di Penaklukan Demon King, yang merupakan final Kompetisi Nasional…

“….”

Dia melebur ke dalam bayang-bayang dan tak terlihat. Orang tak bisa menebak identitas Demon King tahun ini. Itu wajar. Demon King tahun ini, Faker, tak pernah berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional.

Sulit untuk memikirkan nama Faker.

Player tak bisa menerobos empat pintu kastil, yang dijaga oleh shadow knight dan tentara.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_1392"

Pemberitahuan Update via Email