Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1393

gambar

Overgeared

OG_1393

Bab 1393

 

Itu adalah garis keturunan, tanpa kekurangan.

Duke Grenhal terkesan, ketika dia memeriksa leluhur Ratu Irene, secara detail. Dia tahu jika leluhurnya adalah pahlawan yang mendirikan Kerajaan Ethernal bersama raja utara, Loran. Tapi, itu adalah pertama kalinya, dia menemukan sejarah keluarganya yang tak memiliki cacat, selama lebih dari 200 tahun.

Tak berlebihan untuk mengatakan, jika wilayah yang dikelola oleh keluarga Steim makmur di era apa pun. Dan ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah.

“Seiring berlalunya generasi, kemampuan tempur mereka memudar. Tapi, integritas mereka tak berubah.”

Keluarga Steim benar-benar bisa disebut bangsawan teladan. Bahkan Duke Grenhal, salah satu bangsawan peringkat tertinggi di kekaisaran, merasa hormat. Duke Grenhal berharap, keturunannya akan meniru keluarga Steim.

‘Dia menggantikan karakter ibunya dan bakat ayahnya…’

Lord Steim.

Satu-satunya putra Grid, pasti akan hebat. Dia akan menjadi raja yang baik dan kuat, memimpin Kerajaan Overgeared dengan baik atas nama ayahnya, yang dipuji sebagai dewa dan mungkin suatu hari akan pergi ke Surga.

Itu adalah berkah, tak hanya untuk Kerajaan Overgeared. Tapi, untuk kekaisaran yang menjadikan Kerajaan Overgeared sebagai sekutu utamanya.

“Aku sangat menantikannya.”

Dalam perjalanan ke ibu kota Kerajaan Overgeared, Reinhard…

Senyuman ramah menyebar di wajah Duke Grenhal, saat dia mengingat kembali anak laki-laki berambut hitam, yang pernah dilihatnya. Dia merasa bahagia dan diyakinkan, memikirkan masa depan Pangeran Lord, yang berusia 15 tahun tahun ini, dan perlahan-lahan akan mengembangkan bakatnya.

Dia tenggelam dalam pikirannya, ketika dia tiba-tiba terbangun. Itu karena, kereta yang membawanya berhenti di tempatnya.

“S-Sir, Anda harus keluar dan melihat ini.”

Knight senior berlari ke gerbong dengan tergesa-gesa, sambil gemetar.

“Hmm.”

 Duke Grenhal adalah salah satu kekuatan tertinggi di Sahara. Ini berarti, dia adalah salah satu orang paling kuat di Benua Barat, dan pasukan paling elit mengawalnya. Itu berarti, para knight Duke Grenhal tak akan bingung, ketika menghadapi sekelompok bandit.

‘Apakah kekuatan yang tak bermoral mulai bergerak, karena upacara kedewasaan ini?’

Duke Grenhal membuka pintu kereta, saat dia mengingat kekuatan yang dipaksa, untuk waspada terhadap Kerajaan Overgeared. Dia tak melakukan hal bodoh seperti melihat keluar jendela, dalam situasi di mana dia bisa ditembak oleh musuh.

“….?!”

Duke Grenhal menciptakan pertahanan yang kuat, dengan meningkatkan auranya, dan keluar dari gerbong, hanya untuk matanya yang melebar. Dia terkejut, karena orang yang menghalangi jalannya benar-benar tak terduga.

“Y-Yang Mulia!”

Kegagalan!

Terlepas dari kotorannya, Grenhal berlutut dan berlutut dalam-dalam. Hanya ada satu orang di dunia, yang bisa membuatnya berlutut. 

“Bangun.”

Permaisuri Basara dari Kekaisaran Sahara.

Mengapa dia ada di sini, ketika dia harus berada di ibu kota?

Basara tersenyum pada Grenhal, yang bangkit dengan ekspresi bingung.

“Temanku… ada acara bahagia yang berlangsung di rumah penyelamatku. Bagaimana aku tak bisa datang?”

Awalnya, dia akan membuat keributan. Itu karena kaisar tak pergi ke acara di luar. Kaisar bahkan tak menghadiri upacara penobatan paus.

Sahara adalah pusat dunia, dan penguasa dunia adalah kaisar. Jadi, kaisar hanya mendengarkan laporan, tentang apa yang terjadi di luar. Kaisar adalah orang yang mendengar, dan melihat segala sesuatu di dunia tanpa perlu tampil ke depan.

Ini mungkin upacara kedewasaan Lord. Tapi, Grid harus secara pribadi mengunjungi kekaisaran dan melaporkan pada kaisar, jika itu selesai dengan aman. Ini adalah keagungan kaisar, yang diharapkan oleh kekaisaran.

Pergi ke kerajaan lain, yang jauh dari rumah…

Para knight menelan ludah. Mereka akan khawatir, jika Duke Grenhal sekali lagi akan mengomel pada Basara, yang berbeda dari para kaisar sebelumnya.

Anehnya, Duke Grenhal hanya tersenyum bahagia.

“Benar sekali. Ini adalah acara di Kerajaan Overgeared, bukan di tempat lain. Itu hanya akan bersinar, jika Yang Mulia menerangi tempat itu. Aku seharusnya memiliki pandangan ke depan, untuk membawa Yang Mulia.

Aku sangat menyesal dan malu bertemu denganmu, secara kebetulan seperti ini. Silakan memarahi bawahanmu yang tak setia ini.”

“Ya, kamu tak menyadarinya kali ini.”

“Huhum…”

Duke Grenhal yang terkenal karena kesetiaannya, dan Permaisuri Basara yang tak terikat oleh aturan lama… dua orang berbeda yang sering bentrok merasa canggung. Sekarang, sedikit demi sedikit, mereka semakin memahami satu sama lain, dan menjadi lebih tak nyaman satu sama lain.

“Hei… pak tua! Eh?!  Yang Mulia juga?!”

“Semuanya ada di sini. Sudah lama, sejak bencana itu terjadi.”

Hal yang sama terjadi pada Duke Morse dan Rachel, yang datang terlambat. Sekarang, hanya ada tiga duke yang tersisa di kekaisaran. Dan mereka mendukung kekaisaran lebih kuat, daripada ketika ada seven duke.

Itu adalah hasil dari bekerja sama satu sama lain, tanpa cemburu dan bersaing. Itu adalah hasil dari hubungan mereka dengan Grid.

***

 

Pedang biru besar berbentuk hiu… seperti yang disarankan oleh nama ‘Failure’. Itu tak bisa disebut sebagai barang mewah. Tapi, pedang itu telah mengalami banyak pertempuran dengan Grid, dan dianggap sebagai salah satu simbol Raja Overgeared.

Pengunjung yang tak mengetahui sejarah Kerajaan Overgeared secara mendetail, merasa iri pada Jude, sang kapten keamanan. Itu bukan karena mereka tahu jika dia adalah knight pertama Grid. Itu karena, pedang biru besar di punggungnya.

Apakah itu langsung diberikan oleh Raja Overgeared?

Jika itu diberikan secara langsung oleh Raja Oveageared. Maka, dia pasti swordsman yang hebat dibandingkan dengan pangkatnya.

Pengunjung menyaksikan Jude dengan pertanyaan, dan harapan seperti itu. Mereka bahkan tak pernah membayangkan, jika greatsword biru Jude Success, bukan Failure.

[Success

Peringkat: Legendary

Daya tahan: 2.530 / 2.530

Attack Power: 1.510 – 3.266

Defense: 280

* Agility +100.

* Ada kemungkinan tertentu, untuk memblokir serangan musuh.

* Ada kemungkinan besar untuk mengaktifkan skill ‘5 Joint Attacks’.

* Kemungkinan besar untuk mengaktifkan skill ‘Cutting’.

* Skill ‘Bisect’ akan dibuat.

* Akan ada efek ketakutan, jika musuh lebih dari 20 level lebih rendah dari pengguna.

* Attack power + 30% di tempat gelap.

Greatsword yang dibuat oleh Raja Overgearead Grid dengan meningkatkan Failure. Ini adalah karya yang menghilangkan kekurangan dari Failure dan menonjolkan kekuatannya. Sehingga tak berlebihan untuk menyebutnya sebagai mahakarya zaman ini.

….

….]

Sebuah karya yang dibuat dengan sangat hati-hati oleh Grid, setelah menggunakan Open Potential. Ini adalah produk mewah, yang mengatasi keterbatasan inheren Failure, yang memiliki cacat struktural.

Ada dua alasan, mengapa Grid mengabdikan dirinya untuk membuat ini berfungsi. Pertama, karena dia mengetahui kekuatan ‘simbol’. Kedua, Jude ingin menggunakan Failure.

Grid telah menyerahkan Failure dengan rasa terima kasih dan kasih sayang pada Pangeran Shining, yang mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Lord, selama invasi Gereja Yatan ke Vatikan.

Lalu, dia harus menghadapi tatapan suram Jude, selama berbulan-bulan sesudahnya. Dibandingkan dengan masa lalu, di mana dia melupakan segalanya dengan cepat, Jude menjadi cukup pintar dan merajuk untuk sementara waktu.

Grid tak bisa menutup mata untuk itu, dan menciptakan Failure baru. Bahkan, salah satu yang dua kali lebih baik dari aslinya.

Jude tampaknya tak terlalu puas, tapi …

“Seberapa indah dan aman itu?”

Shining, Pangeran ke-1 Kerajaan Fold…

Dia melakukan perjalanan untuk menghadiri upacara kedewasaan Lord, dan selalu gugup seperti biasanya. Kerajaannya terus-menerus dihantui oleh pencuri dan monster. Sebagian besar kerajaan lain juga memiliki keamanan yang buruk. Jadi, dia memberi perhatian khusus pada pengawalan, saat bepergian.

Tapi, ketegangan ini menghilang, setelah memasuki Kerajaan Overgeared. Tak seperti kerajaannya yang tandus, dia punya waktu untuk menikmati pemandangan hijau dan damai dari Kerajaan Overgeared.

Kerajaan Overgeared adalah negara yang aman.

Para prajurit di semua wilayah sangat terlatih dan rajin. Jadi, tak ada monster yang mencapai pinggir jalan. Semua orangnya kaya, dan tak perlu menjadi bandit.

‘Kata ‘damai’ mungkin diciptakan di Kerajaan Overgeared…’

Pangeran Shining menjalani kehidupan yang jauh dari kedamaian, sebagai penduduk asli Kerajaan Fold, dan dia bahkan memiliki pemikiran seperti itu.

“Ini bukan level manajemen. Itu adalah tingkat pemurnian. Aku tak bisa merasakan kehadiran monster apa pun. Pada titik ini, tak apa-apa, untuk mengatakan itu telah hilang.”

Para knight mendecakkan lidah mereka, ketika mereka memasuki area sekitar, dekat Reinhard. Mereka tak bisa merasakan kehadiran monster di ladang, hutan, dan pegunungan. Mereka memiliki ilusi, berada di dunia yang berbeda.

“Apakah ini kekuatan Saintess?”

Saintess dari Kerajaan Overgeared terkenal. Makhluk yang dapat menghancurkan hal-hal kotor, dengan kekuatan yang berbeda dari divine power yang ada. Monster menghilang tanpa jejak, karena dia tinggal di Reinhardt.

Pangeran Shining dan para knight membuat kesimpulan logis. Tapi, itu sama sekali berbeda dari kebenaran.

Saintess tidak memiliki kemampuan untuk memusnahkan monster dengan bersih, atau menekan penampilan mereka. Alasan tak ada monster di dekat Reinhard adalah, murni karena Nefelina.

Dia mendirikan domainnya sendiri, atau sarangnya… sehingga monster tak berani mendekat. Tetap saja, siapa yang berani membayangkan seekor naga, yang tinggal di Reinhardt?

[Dia membuat status tinggi, menyendiri, dan ras mulia, yang bersikeras sendirian. Karena dia yang sempurna, menjadi pelayannya.]

Tak ada yang tahu identitas dari ‘status tinggi, menyendiri, dan ras bangsawan, yang bersikeras untuk menyendiri’, yang muncul selama epik 11 Gird.

Itu karena bagian ‘menjadi pelayannya’. Naga jenis apa yang akan menjadi pelayan manusia?

Tak mungkin dalam akal sehat untuk menyimpulkan, jika subjek dari epik ke-11 adalah seekor naga.

“Aku melihat begitu banyak orang, untuk pertama kalinya…”

Para knight yang akhirnya tiba di Reinhard terpesona. Ada aliran orang yang tak ada habisnya. Prosesi semua orang yang konstan, sudah tak asing lagi bagi mereka yang lahir di Kerajaan Fold.

“Hal yang sama berlaku untukku.”

Pangeran Shining juga kagum. Bahkan, dia terkejut dengan besarnya kerumunan ini, meskipun menghadiri salah satu acara teratas di benua itu… upacara penobatan paus.

‘Tak banyak orang yang berkumpul pada pendirian Kerajaan Overgeared.’

Sekarang, upacara kedewasaan pangeran telah mengumpulkan sekelompok besar orang…

Sudah jelas, seberapa besar Kerajaan Overgeared, yang telah meningkat hanya dalam 10 tahun.

Terkesiap…” 

Pangeran Shining dan para knight melihat sekeliling seperti orang desa yang datang ke kota besar, untuk pertama kalinya. Lalu, mereka kaget. Itu karena, prosesi seperti gelombang panjang, yang melewati gerbang kota.

Pusat prosesnya adalah permaisuri dan duke kekaisaran.

Sungguh menakjubkan, jika kekaisaran mengirim delegasi, untuk merayakan upacara kedewasaan seorang pangeran. Tapi, permaisuri dan duke secara pribadi berkunjung.

“Jika…”

Seseorang mendekati Pangeran Shining, yang sangat terkejut. Itu adalah pria besar seperti beruang.

“Pedang itu?” 

Pangeran Shining segera mengenali identitasnya.

“Sir Jude, sudah lama tak bertemu.”

“Siapa?”

Knight pertama Grid, Raja Overgeared.

Pangeran Shining telah bertemu dengannya beberapa kali. Sayangnya, orang lain tak mengingat Pangeran Shining. Itu bukan karena Pangeran Shining tak memiliki banyak kehadiran. Itu hanya karena Jude memiliki ingatan yang buruk.

Tapi, Pangeran Shining tak mengetahui tingkat kecerdasan Jude. Dia salah paham, dengan cara Jude memperlakukannya, seperti seseorang yang sama sekali tak ia kenal.

‘Aku terlalu kurang.’

Jude bahkan tak mengingatnya. Itu merangsangnya. Pangeran Shining mengeluarkan Failure dan meremasnya. “Seperti kamu Anda lihat, aku bisa mengatasinya.”

Mata Jude berbinar.

“Failure.”

“….?” 

“Jude. Ingat. Pangeran Shining. Sini, ayo.”

“….”

Pangeran Shining dibimbing oleh knight pertama Raja Overgeared, Jude. Itu bisa disebut perawatan VIP terbaik.

Matanya membelalak, saat dia memasuki istana megah, yang dipilih sebagai panggung upacara kedewasaan. Itu karena bukan hanya permaisuri dan duker kekaisaran dan semua orang pro-Overgeared seperti raja water clan dan Orc Lord yang hadir. Ada juga bangsawan dari kerajaan daerah terpencil, yang biasanya tak terlibat dalam kegiatan eksternal.

Di antara mereka ada seorang wanita yang luar biasa cantik. Bahkan, Grid tak nyaman karena identitas wanita itu.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_1393"

Pemberitahuan Update via Email