Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1252

gambar

Overgeared

OG_1252

Bab 1252

Bidang pandang kirinya turun dan bidang pandang kanannya surut. Itu adalah perubahan visi yang tidak dimaksudkan sama sekali.

Saleos yang berjuang melihat ke belakang dengan ragu, dan menyaksikan adegan di mana dunia di belakangnya terbelah dua. Pada saat yang sama, dia menyadari sesuatu.

[Sword… Saint!]

Itu adalah identitas manusia di depannya. Darah meletus dari daging Saleos, saat dia dipotong setengah dari tengah dahinya. Bau busuk yang menjijikkan saat organ-organ Saleos dicurahkan, mengisyaratkan kematiannya.

-Ini tidak bisa dipercaya…!

-Pukulan keras ke great demon ke-19 …!

Setelah Muller, gelar ‘Sword Saint’ memiliki bobot yang sama dengan sejarah. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan jika sebagian besar sejarah manusia di Satisfy dilindungi oleh Sword Saint (Muller).

Tidak seperti Pagma yang bertarung sendirian di tempat yang tidak ada yang tahu, Sword Saint telah menjaga sisi semua orang dan bertarung dengan mereka. Ini direkam dalam banyak sejarah dan diturunkan secara lisan. Sekarang dunia…

-Seperti yang diharapkan dari Sword Saint!

-Gra… Kraugel!

Tidak ada keraguan, jika Kraugel akan melanjutkan reputasi Muller. Langit di atas langit…

Puncak manusia yang tak bisa ditentang seorang pun kecuali Grid, memenuhi syarat untuk memenuhi harapan umat manusia.

“Raising Earth Dragon.”

Berapa banyak ia tumbuh dalam periode waktu ini?

Kraugel menunjukkan keajaiban dengan melakukan Space Sword tanpa peringatan. Namun demikian, dia tidak puas memotong Saleos dan mengaitkan teknik pedang berikutnya. Sword energy melonjak dari tanah untuk menelan Saleos, yang terbelah menjadi dua bagian.

Saleos sepertinya akan menjadi tumpukan abu.

Great demon ke-19 itu hampir saja ditakhlukkan oleh hanya satu player. Dunia menahan napas, ketika mereka menyaksikan momen bersejarah yang tidak akan pernah terjadi lagi. Kemudian, puluhan ribu pembuluh darah muncul dari organ Saleos, dan mulai saling merekat bersama.

-!

-…!

Rasanya, seperti melihat regresi dalam waktu. Organ-organ Saleos dikembalikan ke keadaan semula. Dan tubuhnya yang terbelah dua, disatukan kembali.

Jika tanah tempat ia berdiri tidak basah oleh darah, orang akan berpikir jika pemandangan Saleos yang terbelah dua, hanyalah imajinasi mereka.

Tepuk tepuk tepuk.

Tindakan pertama Saleos setelah memulihkan tubuhnya, adalah penghormatan. Dia bertepuk tangan sebentar dan tertawa.

Itu adalah tawa yang menyenangkan, bukan yang mengejek.

[Kamu adalah Sword Saint. Kamu yang membawa warisan Muller? Aku akan memiliki pertarungan yang menyenangkan untuk pertama kalinya, dalam waktu yang lama.]

Neraka hanya memiliki dua musuh.

Satu adalah Alex, dan yang lainnya, Muller.

Rasa frustrasi dan ketakutan yang dirasakan oleh 33 raja yang memerintah neraka, hanya disebabkan oleh mereka berdua. Bagaimana dengan Pagma yang membela Kepulauan Behen dan mencegah para great demon untuk tidak masuk?

Percikan terakhir pria itu adalah ‘kemauan Baal’, dan dia hanya masalah sesaat.

Di sisi lain, invasi Alex ke neraka, dan keuletan Muller dalam menyegel tubuh para great demon yang datang ke dunia manusia… itu sangat sulit dan menyakitkan.

[Pada akhirnya, mereka berdua hilang…]

Muller.

Orang yang menyegel Hell Gao, great demon ke-9. Saleos akan terlahir kembali sebagai makhluk di luar Hell Gao, jika dia membunuh orang di depannya, yang mengikuti jejak Muller. Ada senyum lebih dalam di wajah Saleos, ketika dia bergegas menuju Kraugel.

Tepuk tangan Saleos diblokir oleh pedang Kraugel. Pedang Kraugel memiliki kekuatan untuk memotong apa pun. Tapi, pedang itu berhenti, setelah memotong kekuatan Saleos.

Tubuh Saleos tidak dapat dijangkau.

[Apa?]

Itu tidak sampai pada perebutan kekuasaan. Saleos mengerutkan kening, ketika dia menggunakan skill-nya untuk mendorong Kraugel ke posisi bertahan.

[Ini terlalu mudah. Ilmu pedang Muller hanya sejauh ini?]

“…Muller.”

Kraugel menegang karena pukulan ke samping, dan merasakan rasa sakit dari organ dalamnya. Matanya biasanya tertahan dalam emosi mereka. Tapi sekarang, itu dipenuhi dengan kemarahan yang langka.

“Aku tidak belajar ilmu pedang Muller.”

Hari pertama dia melakukan kontak dengan Satisfy, Kraugel terpesona oleh sentuhan pedang dingin dan hanya ada satu jalan di depan matanya. Dia memutuskan jikadia akan menjadi swordmen dan dia melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya sampai akhir.

Inilah hasilnya.

Jalur pedang Kraugel ditemukan dan dirintis oleh dirinya sendiri. Dia tidak mengikuti jalan yang telah dibangun orang lain. Dibandingkan dengan Muller, itu tidak pernah menyenangkan.

“Namaku Kraugel.”

Sword energy perak yang ganas melingkari Kraugel. HP dan defense Kraugel digantikan oleh durability, attack power, dan defense pedangnya sendiri. White Tiger Sword yang dipegang di tangan kanannya, beresonansi dengan jelas di bawah pengaruh ‘Hymm that Praise Sword.’

“Aku bukan penerus Muller. Aku adalah Sword Saint baru.”

[+9 Alione’s Sword telah dihancurkan.]

[+3 Imoogi’s Tusk telah dihancurkan.]

[+8 Deceptive Two Sword telah dihancurkan.]

Lusinan pedang dalam inventaris Kraugel dihancurkan secara berurutan. Setiap kali Kraugel mengizinkan serangan Saleos, pedang itu rusak atas nama Kraugel.

Sementara itu, Curse’s Sword memiliki kekuatannya meningkat sebanyak 11 kali, karena Hymm that Praise Sword dan mengutuk Saleos.

Semakin jahat target, semakin besar kekuatan White Tiger Sword.

Sword energy yang menembus Saleos berwarna putih di bagian atas, dan hitam di bagian bawah. White Sword dan Black Sword berhasil terhubung dan satu-satunya yang tersisa adalah ekspresi Twin Sword.

Kraugel bisa mengubah tubuh Saleos menjadi kain, selama dia menyelesaikan kombo.

Namun, tubuh Saleos dipulihkan segera, dan ukuran HP-nya masih di atas 90%.

Di sisi lain, Kraugel sudah mengonsumsi setengah dari 40 senjata cadangan-nya. Senjata berharga unique atau legendary dengan nilai tinggi, sudah dihancurkan secara permanen, sebagai imbalan atas kerusakan yang terjadi.

Kekuatan destruktif Saleos membuat Kraugel frustasi, sementara ilmu pedang Kraugel membuat Saleos bosan.

[Kamu sangat lemah…]

Kekuatan sihir hitam berputar seperti mata bor di tangan Saleos. Sekarang kekuatan sihir ini, bukan kekuatan Saleos yang akan dipotong oleh pedang Kraugel.

Selain itu, kekuatan Saleos akan tetap utuh dan menghancurkan Kraugel.

[…Karena Kamu tidak belajar ilmu pedang Muller.]

Saleos menyangkal Kraugel, dan serangannya menyerang seperti petir.

***

 

“Aku Grid. Ingat ini dengan baik, karena Aku adalah orang yang paling gigih di dunia.”

Grid berjalan di sepanjang jalan yang dipaksakan. Dia tanpa sengaja mengubah kelasnya menjadi Pagma’s Descendants, dan terpaksa berjalan di jalur blacksmith.

Jalan ini tidak pernah mulus. Grid melihat kembali ke jalannya berkali-kali, gemetar karena cemas. Dan dia terkadang merasa kasihan pada dirinya sendiri.

Namun, dia akhirnya mencapai tujuan akhir. Dia keluar dari jalan yang sudah dibersihkan dan melangkah ke jalan baru.

‘My Path’.

Itu adalah jalur Grid.

Lalu, Muller?

Pertanyaan tentang great demon ke-13, Beleth, tentang mengikuti jalan Muller dan meneruskan warisannya… itu menggaruk kebanggaan Grid.

Grid tidak ingin dikaburkan oleh bayangan Muller, di setiap momen penting.

“Aku bosan dengan itu.”

Grid melemparkan sebotol potion kosong di belakangnya, dan mulai menampilkan tarian yang indah. Cahaya perak di ujung pedangnya, secara bertahap berubah biru, dan tersebar menjadi kelopak.

Itu adalah saat, ketika Transcended Link Flower mendominasi medan perang.

Grid adalah satu-satunya yang bisa bergerak bebas di sini, setidaknya selama Transcended Link Flower.

Dia menggunakan Rage Blacksmith dan Quick Move sebelum melompat dari tanah, berakselerasi saat dia dikelilingi oleh kilat. Grid berencana untuk menggunakan tarian pedang empat fusion, sementara Beleth bertindak waspada terhadap kelopak sword energy biru.

Namun, Beleth bertindak tanpa henti. Dia bergerak dengan langkah besar untuk bertemu Grid, terlepas dari kelopak biru yang menyentuh tubuhnya. Sudah cukup bagi Grid untuk mengubah rencananya.

“Flower.”

Konsep dasar Flower adalah meninggalkan bekas pada sasaran, dan kemudian menyerang sasaran. Beleth ditutupi oleh tanda, karena mengekspos dirinya ke kelopak Transcended Link Flower. Dan sebagai imbalannya, dua bilah sword energy akan mengenai setiap tanda.

Itu adalah teknik pedang yang mengerahkan kekuatan serangan fisik dan sihir. Itu adalah kesempatan untuk menganalisis kerentanan Beleth.

Tepat ketika Grid merasa penuh harap, Beleth menatap sword energy yang mengalir ke arahnya, dan sedikit melambaikan tangannya. Sword energy yang seharusnya mengenai Beleth berhenti sekaligus, dan memutar arahnya.

Kekuatan Beleth adalah untuk membuat ‘benda tanpa pengendalian’ menjadi senjatanya. Sejak saat sword energy meninggalkan pedang Grid dan dinilai sebagai ‘proyektil’, itu sudah menjadi kekuatan Beleth, bukan kekuatan Grid.

“Kuek…!”

Grid dihujani oleh sword energy yang kembali padanya, dan mundur kembali sambil batuk darah.

Jumlah HP yang hilang adalah 207.090.

Ini adalah harga untuk membiarkan dirinya dipukul tiga kali. Kerusakan senjata Beleth cukup kuat untuk menimbulkan 69.030 damage per hit.

Rasa dingin merambat ke tulang punggung Grid, ketika dia mengingat pertama kali saat dia terkena kepalan tangan Beleth.

Damage yang diterimanya tepat 69.030.

‘Gila. Apakah ini sudah diperbaiki?’

Itu juga damage tetap mendekati 70.000. HP dan defense yang ia dapatkan sejauh ini, tidak masalah melawan lawan ini.

Itu adalah saat putus asa bagi Grid.

Lusinan sisa-sisa tembok yang dihancurkan Beleth menjadi senjata, dan meluncur ke Grid. Immunity-nya akan segera dikonsumsi, jika dia membiarkan bahkan dua dari serangan ini…

Grid berusaha menggunakan Shunpo, tapi gagal. Skill God of Thunder dari Blue Dragon Boots juga tidak dipicu.

Tidak dapat dihindari, Grid harus menggunakan Freely Move untuk menghindari potongan batu yang tajam, dan mencapai sisi Beleth. Matanya bersinar melalui rambutnya yang berkibar, seolah dia akan memakan Beleth.

“Linked Kill Flower Pinnacle.”

Tubuh Beleth masih memiliki tanda di atasnya. Kekuatan Freely Move untuk menghindari semua skill yang tidak ditargetkan, dan mendekati target itu di luar imajinasi. Itu hampir tak terkalahkan, kecuali fakta jika waktu cooldown sangat lama.

[Trik kecil ini…]

Beleth dipukul oleh Linked Kill Flower Pinnacle, dan berdarah untuk pertama kalinya. Pakaian putihnya yang bersih tanpa debu, akhirnya menjadi kotor. Beleth mengertakkan gigi dan menginjakkan kaki sekuat mungkin.

[Jika Kamu tidak mengikuti jejak Muller, maka keluarlah dari sini, kutu kaki!]

Ada gempa bumi dan ratusan pecahan batu melonjak dari tanah yang hancur, menyerang Grid yang masih di udara. Beleth tidak ragu, jika ratusan senjata ini akan menyebabkan kematian pria di depannya.

Pria yang sama, yang berani melukainya.

Namun, manusia ini tetap gigih seperti yang ia klaim. Tiba-tiba, api muncul dan membakar ratusan senjata menjadi abu. Sword energy tanpa batas yang terbuka, menarik perhatian Beleth.

Manusia bernama Grid berdiri di belakang tontonan yang tak terbayangkan ini, dan menggerutu.

“Oke, kelemahanmu…”

Kekuatan untuk menyerang menggunakan semua benda di dekatnya sebagai senjata.

Itu adalah kemampuan yang mengancam. Apakah ini berarti, jika 69.030 senjata tetap yang rusak, dapat membombardir tanpa batas waktu?

Tidak, Grid adalah blacksmith dan mengetahuinya.

Damage senjata bukan satu-satunya hal yang penting bagi mereka. Senjata mungkin memiliki kekuatan serangan yang kuat. Tapi jika memiliki daya tahan yang buruk, itu akan dihancurkan, sebelum mencapai target.

Itu seperti ratusan batu di Strom of Fire’s God.

Grid tersenyum percaya diri, dan menggunakan Open Potential. Dia menggunakan sword energy yang tak terbatas untuk meluncurkan Transcended Linked Kill Wave Pinnacle.

Pada saat inilah, sword energy yang tak terbatas berbalik ke segala arah, dan mengarah ke Grid.

“…Eh?”

Itu akhirnya. Grid menyadari jika sword energy yang tak terbatas, juga menjadi senjata Beleth dan dibombardir dengan mereka. Setelah ini, Grid mengkonsumsi semua jenis skill bertahan hidup miliknya, dan melawan. tapi, dia masih mati dalam 3 menit dan 30 detik.

Grid telah menunda Beleth selama total 5 menit dan 50 detik.

“…Ini scam!”

Jeritan Grid menggema dari titik kebangkitan.

Sial, sebenarnya menggunakan sword energy-nya sendiri sebagai senjata? Dia harus menghadapinya dengan benar.

Grid langsung memanggil Stick.

“Yang Mulia?”

“Teleport!”

“…Ya.”

***

 

-I-Ini berita yang mengejutkan. Yang tertinggi, Grid, meninggal setelah enam menit melawan Berserk King, Beleth. Lingkaran sihir Reverse Summoning yang disiapkan oleh Kekaisaran Sahara, telah menjadi hampir tidak berguna…

Menyerang great demon ke-13 saja?

Sebenarnya, itu tidak mungkin dari awal. Namun, dunia memiliki harapan yang tinggi, karena orang itu adalah Grid. Banyak orang percaya bahkan jika Grid tidak menyerang Beleth, ia akan dapat bertahan selama 13 menit. Namun hasilnya ternyata menjadi bencana, dan dunia dalam kekacauan.

Adegan yang dibayangkan Beleth maju ke Benteng Henlutu, menghancurkan lingkaran sihir Reverse Summoning, dan menghancurkan Kerajaan Arc…

Itu menyebar dengan jelas di pikiran mereka.

Ada saat hening, saat teror merambah dunia. Saat itu, aliran cahaya jatuh dari langit. Grid yang meninggal belum lama ini, muncul kembali. Itu adalah Stick, ‘mode teleportasi terkuat di dunia’… tidak, itu adalah keagungan Raja Overgeared, yang memimpin Sage.

“Kali ini akan berbeda.”

[…Tidak bisakah kamu mengerti, siapa yang kamu lawan?]

Wajah marah Beleth menjadi lebih menakutkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1252"

Follow Us