Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1266

gambar

Overgeared

OG_1266

Bab 1266

“Apakah kamu baik-baik saja? Terengah!”

“….!?”

Pelot dan Antrino terpana, ketika mereka bergegas untuk mendukung Grid. Mereka menyadari jika peralatan Grid telah berubah dari kepala ke kaki. Mereka terlalu lambat untuk menyadari, sebelum mereka bingung.

“Ini…”

Mereka adalah eksistensi jahat di Pandemonium…

Kegagalan blacksmith, rasa malu mereka yang tidak ingin mereka ungkapkan. Pelot berwajah merah secara refleks mengalihkan pandangannya, sementara prajurit Antrino memiliki sikap yang berbeda. Dia dengan cermat memeriksa peralatan Grid, dan menatap mata Grid, ketika dia bertanya,

“Apa itu 9 x 9?”

“Eh? Apa?”

“Seperti yang diharapkan. Tubuh dan pikiranmu hilang.”

Tak ada waktu bagi Grid untuk mengatakan apa pun. Talima’s Shame, bukan Grid, berteriak kepada Antrino yang sedang mengangkat kapaknya.

-Bagaimana konyol adalah keparat dwarf sialan ini, yang memandang rendah diriku! Jika Aku mendominasi pikiran orang ini, maka Aku akan dapat melakukan penggandaan!

“Aku juga tahu jawabannya. Aku hanya tidak mengatakannya.”

Grid hanya bingung oleh pertanyaan yang tiba-tiba.

Antrino menatap Grid dengan menyedihkan, yang menjelaskan situasinya. Grid yang tersinggung mengerutkan kening, dan dia bisa mendengar tawa Talima’s Shame.

Tawa itu sangat mahal. Grid melepas Talima’s Shame, untuk mengungkapkan wajah yang basah oleh keringat dan melempar helm ke tanah. Lalu, dia menggelengkan rambutnya. Keringat mengalir seperti hujan di atas Rasa Talima’s Shame.

Talima’s Shame dalam keadaan linglung untuk sementara waktu, sebelum mengocok tanduknya dengan mengancam.

-Orang pemberani ini!

Alasan mengapa Talima’s Shame dipegang oleh Grid, adalah karena itu sepenuhnya dikendalikan. Namun, yakin jika itu akan dibebaskan cepat atau lambat.

Manusia mana di dunia yang akan memakai helm sepanjang hari?

Seperti yang diharapkan, kesempatan datang dengan cepat. Talima’s Shame yakin itu telah dibebaskan, karena Grid melepasnya dan bangkit dengan penuh kemenangan.

Manusia bodoh yang bahkan tidak tahu jawaban 9 x 9!

Kamu membebaskanku tanpa menggunakan cara apa pun untuk menahanku!

Kuhat! Kuhahat!

Kamu benar-benar bodoh!

Kamu akan menerima hukuman mati!

Aku akan membuatmu membayar harga untuk melemparkanku, dewa yang merupakan puncak dari semua perlengkapan pertempuran, ke tanah!

“Item yang diperingkat ego benar-benar berbeda.”

Arogansi menghancurkan NPC bernama. Talima’s Shame adalah jenis pertumbuhan yang telah mengakumulasi nutrisi selama ratusan tahun, dan mencapai tingkat tertinggi.

Grid sangat menyukai orang yang memerintah Pandemonium ini. Itu memiliki kecerdasan buatan yang lebih tinggi daripada Iyarugt, yang memiliki kecerdasan terbaik di antara barang-barang ego yang ia tahu. Dan, itu bagus karena memiliki kinerja terbaik.

Grid tidak ragu, jika Talima’s Shame akan mengisi kekosongan permaisuri.

-Buat Aku!!

“Kamu masih belum mengerti siapa diriku.”

Seorang player memiliki konsep ‘kepemilikan’. Rasa Talima’s Shame telah menjadi milik Grid, saat dia diletakkan di atas kepala Grid. Ini berarti, jika Talima’s Shame tidak dapat melarikan diri dari Grid. Kecuali, Grid melepaskan kepemilikannya sendiri atau dia mati, dan kemungkinan sistem diaktifkan untuk membuatnya menjatuhkannya.

“Masuk.”

Sudah 10 tahun, sejak dia mulai menangani God Hand. Secara alami, Grid adalah yang terbaik dalam menangani item ego.

-…!?

Talima’s Shame tersedot ke dalam inventaris Grid, karena akan menyodok Grid dengan tanduknya. Grid menangani orang yang berisik itu, tanpa menyentuhnya dan memikirkannya.

“Sepertinya, itu butuh pendidikan.”

Itu lebih kejam dari dulu.

Tempering, melting, disassembling, assembling…

Itu perlu untuk memperbaiki kepribadian item, dengan melakukan percakapan fisik.

“Aku harus mengubah namanya sebelum itu.”

Apa itu Talima’s Shame? Talima’s Shame…

Nama itu sangat sulit. Akan lebih mudah untuk menyebutnya Talima’s Shame, singkatnya.

Raja Charles mendekat, ketika Grid membuat rencana untuk masa depan. Talima’s Shame adalah aib keluarga kerajaan. Raja Charles memiliki tugas untuk mengubur Rasa Talima’s Shame selamanya.

Adalah tanggung jawabnya untuk menjaga Rasa Talima’s Shame dari dunia. Namun, pada saat ini, Raja Charles tidak peduli dengan Talima’s Shame. Perhatiannya untuk hadalah keselamatan ibu, membuatnya berpaling dari tugasnya.

“Ibuku… apa yang terjadi pada permaisuri?”

“Dia naik.”

“Sungguh… aku mengerti…”

Raja Charles sangat tersentuh. Matanya menjadi lebih hangat, ketika dia memikirkan penampilan ibunya yang bahagia, saat dia terbebas dari rasa sakit. Dia bertanya,

“Bagaimana wajahnya?”

“Dia cantik. Dia tampak seperti remaja.”

“…? Tidak, Aku berbicara tentang ekspresinya.”

“Ah… Ekspresinya bagus.”

“Apakah dia meninggalkan kata-kata?”

Grid menjawab,

“Dia menyesal, jika dia tidak bisa menyentuh wajah Braham.”

“….”

Kepala Raja Charles kosong sesaat. Dia tidak berharap, dia bertanya tentang keselamatan anaknya. Tapi, dia tidak tahu alasan untuk nama yang tidak relevan itu. Kemudian dia segera menyadari, jika Braham adalah ‘Braham’, dan menyentuh dahinya.

“Dia masih sama.”

Apakah kepribadiannya tidak berubah, bahkan setelah menderita akhir yang mengerikan karena penampilan Pagma?

Awalnya, para dwarf dikenal karena estetika mereka. tapi, estetika ibunya berada di luar normal. Sebagai seorang anak, Raja Charles telah membenci ibunya. Dia membenci Pagma yang membutakan ibunya dan mencoba meracuninya. Sekarang berbeda.

Mungkin, ibunya yang paling mirip dwarf. Dia memiliki pemikiran seperti itu.

“Aku tidak bisa menghormatinya.”

Raja Charles tersenyum pahit, dan mengatur berbagai hal. Dia menatap lurus ke Grid dan berkata,

“Aku salah paham denganmu.”

Permusuhan Raja Charles terhadap Grid, adalah reaksi yang sangat normal. Itu adalah Pagma’s Descendants yang mengikat jiwa ibunya ke mineral. Wajar untuk waspada, curiga, dan jijik.

Sejujurnya, Raja Charles percaya, jika Grid punya motif lain. Dia berpikir, jika Grid menggunakan jiwa permaisuri sebagai upaya untuk menjarah Pandemonium. Dia percaya, jika Pagma’s Descendants jahat akan melakukan hal seperti itu.

Namun demikian, Raja Charles mengizinkan Grid untuk memasuki Pandemonium. Karena, dia pikir tidak ada kemungkinan, jika Grid akan selamat. Namun, Grid kembali hidup. Selain itu, dia membebaskan jiwa permaisuri, seperti yang dijanjikan.

Dia jujur ​​dan kompeten.

“Raja Grid yang dikalahkan.”

Tidak masalah bagaimana jubahnya menyapu tanah.

“Maaf, dan terima kasih.”

Raja Charles tahu, jika semua orang Talima menonton. Meskipun demikian, Raja Charles membungkuk dalam-dalam ke Grid.

“Tolong maafkan Aku, atas rasa tidak hormatku.”

Dia memenuhi janjinya.

Grid ingin mengatakan sesuatu. Tapi kemudian, dia menutup mulutnya. Dia menatap Raja Charles sejenak, lalu mengangguk sambil menghela nafas.

“Aku akan menerima permintaan maafmu. Mari kita rukun di masa depan.”

***

 

Keberadaan sang permaisuri yang jiwanya terikat, merupakan penyesalan mendalam bagi para dwarf. Hari ini, jiwanya dibebaskan dan Raja Charles menetapkannya sebagai peringatan. Para dwarf merayakan dengan gembira.

Di masa depan, nama Grid akan beresonansi di Talima, setiap tahun pada hari ini.

“Aku akan menunjukkan kepadamu, bagaimana berinteraksi dengan barang-barang seperti yang dijanjikan.”

Pelot yang bersurai singa mengundang Grid ke bengkelnya. Yang menarik adalah jika Raja Charles dan Antrino juga menemaninya.

[Quest kelas ‘Different Path from Pagma’ telah diselesaikan.]

[Majued skill Making Ego of Item telah diperoleh, sebagai hadiah quest yang jelas.]

[Ini adalah teknik blacksmith yang Pagma tidak pernah peroleh.]

[Anda berjalan di jalan yang berbeda dari Pagma, dan Making Ego of Item terguncang oleh konsekuensinya.]

[Di masa depan, konten skill mungkin berubah, jika Anda menggunakan skill Granting an Ego.]

[Skilll blacksmith-mu telah melampaui Pagma blacksmith legendaris.]

Alasan mengapa itu menekankan Pagma blacksmith yang legendaris, mungkin karena dia belum sebagus Pagma Kontraktor Baal?

‘Aku penasaran.’

Pagma-lah yang bertarung sengit dengan Chreshler yang transenden, sebelum membuat kontrak dengan Baal. Tidak diketahui seberapa kuat Pagma menjadi begitu, dia mendapatkan kekuatan Baal dan meningkatkan semua statistiknya.

“Apakah lebih dari Muller?”

Dia pasti satu tingkat lebih tinggi dari Braham dan Madra. Braham mengakui ,jika dia lebih buruk daripada Pagma. Dan, Madra meninggal sebelum bakatnya berkembang.

“Hmm…”

Grid melepaskan pikirannya, dan mengkonfirmasi informasi dari skill baru itu.

[Advance Granting an Ego in Item Lv. 1]

Jenis: Pasif.

Saat membuat item, ada kemungkinan tertentu untuk membangkitkan jiwa item, ketika berinteraksi dengan mereka.]

Itu tampak berbeda dari teknik ego Panmir. Alasan Panmir bisa memberikan ego yang lemah pada benda kerajinan, adalah karena dia telah mempelajari skill dari blacksmith dwarf. Dengan kata lain, teknik blacksmith miliknya telah berubah menjadi teknik katai, dan keadaan ego dipelajari secara alami.

Di sisi lain, Grid mampu memberikan ego sambil mempertahankan skill blacksmith sendiri. Dari sudut pandang umum, sulit untuk menilai mana yang lebih baik. Tentu saja, dari posisi Grid yang terakhir itu bagus.

Skill-nya berada di luar kemampuan para dwarf. Tidak perlu mengatakannya, karena dia diakui oleh dewa blacksmith Hexetia.

“Roh-roh jahat dari Pandemonium.”

Tangan Grid terasa gatal. Dia ingin cepat melihat kinerja skill baru. Dia sedang berpikir untuk menyewa bengkel, ketika Raja Charles mengatakan kepadanya,

“Kamu suka, jadi tolong ambil.”

Alasan mengapa roh-roh jahat disegel, adalah karena dia khawatir tentang kekacauan yang akan terjadi, begitu mereka dilepaskan ke dunia. Grid menunjukkan kendali penuh atas mereka, sehingga tidak ada yang salah.

“Aku akan dengan senang hati memberikannya kepadamu, sebagai tanda permintaan maaf. Dan simbol dari pertukaran antara Talima dan Kerajaan Overgeared.”

Tentu saja, Grid berpikir untuk mengambilnya, bahkan jika Raja Charles tidak mengatakan ini. Dia khawatir Raja Charles akan memintanya mengembalikannya. Untungnya, itu berhasil.

Grid ragu-ragu sejenak.

“Yang ini terlihat sangat istimewa. Apakah tidak apa-apa?”

Dia berbicara tentang Talima’s Shame.

“Aku berterima kasih padamu, karena menerimanya.”

Grid memiliki kontrol penuh atas Talima’s Shame. Jika Grid menggunakan Talima’s Shame, maka suatu hari. Talima’s Shame bisa berubah menjadi Kebanggaan Talima.

Raja Charles mengatakan ini kepadanya, dan Grid merasa lebih santai.

Kemudian, sebuah pesan dunia muncul.

[Overgeared Kingdom dan Talima telah menanda-tangani aliansi.]

“Aku harap, kamu akan mengajar blacksmith, yang datang ke Talima di masa depan.”

“Kami juga akan membantu mengajarimu.”

Itu adalah aliansi yang awalnya ia pikir akan mudah dibentuk. Ada banyak hal yang tidak terduga, tapi dia senang. Grid mengucapkan selamat tinggal kepada Raja Charles dan Antrino, sebelum meminjam bengkel Pelot.

Pertama-tama, dia akan membuat God Hand yang baru.

‘Sebanyak mungkin.’

Dia tidak perlu hanya memiliki empat God Hand.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1266"

Follow Us