Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1269

gambar

Overgeared

OG_1269

Bab 1269

Semakin banyak kecerdasan yang dimiliki makhluk, semakin mereka membenci jeruji besi. Grid sepertinya samar-samar mengerti, mengapa Talima’s Shame menjadi raja iblis.

‘Apakah itu menginginkan kebebasan?’

Armor of Destruction, Gaiters of Disillusionment, dan Quattro’s Gloves.

Reaper’s Boots, Concave Ring, Moon Necklace, Sepier’s Earrings, Galgunos orb, dan Talima’s Shame.

Ada total sembilan item yang dibawa Grid dari Pandemonium. Terlepas dari Talima’s Shame yang diberi peringkat myth, semuanya dinilai legendary (tumbuh dari tingkat rendah) atau secret. Tapi, kebanyakan dari mereka memiliki cerita khusus.

Armor of Destruction yang membatasi tubuh pemakainya, dan akhirnya menghancurkannya.

Itu dibuat oleh pengrajin dwarf yang ingin membalas dendam pada pangeran Kerajaan Sahara, yang menggunakan putrinya sebagai mainan.

Pengrajin itu berencana untuk membawa armor ini ke kekaisaran untuk menghancurkan pangeran kekaisaran. Tapi sayangnya, rencananya gagal.

Ego mewarisi dendam pembuat dan niat membunuh, dan memancarkannya. Akankah kekaisaran menerima hadiah yang begitu kejam?

Pengrajin itu tidak dapat mengirim barang ganas ini ke kekaisaran. Dia menguncinya di Pandemonium, dengan air mata berlinang.

Moon Necklace menyerap sinar bulan yang dingin dan membekukan darah serta tulang pemakainya.

Itu adalah karya yang dibuat oleh pengrajin dwarf yang telah bekerja sendiri selama 100 tahun, setelah kehilangan suaminya. Dia kesepian dan tidak bisa tidur setiap malam. Jadi, dia membuat kalung ini di bawah sinar bulan.

Dia secara tidak sadar ingin orang lain menjadi sepi seperti dirinya, dan melahirkan ego yang jahat ini.

Moon Necklace menggoda orang-orang dengan penampilannya yang indah, sehingga semua orang terobsesi dan menciptakan gelombang besar.

Sebelum Fire Dragon Trauka memindahkan sarangnya, seorang great merchant mengunjungi Talima dan terpesona dengan Moon Necklace, dengan satu pandangan. Dia dengan senang hati membeli kalung itu, dan meletakkannya pada istri tercintanya, yang perlahan membeku sampai mati di depan matanya.

Itu adalah teror Moon Necklace yang membeku dari tulang dan darah, bukan kulitnya. Pengrajin dwarf itu tersenyum, ketika dia melihat pedagang itu menangis karena istrinya. Dan dia dipenggal, karena mempermalukan kehormatan Talima. Kalung terkutuk itu disegel di Pandemonium.

Selain itu, ada Gaiters of Disillusionment yang membuat pemakainya tidak berdaya, Quattro’s Gloves yang memotong satu jari untuk mengubahnya menjadi empat, Reaper’s Boots yang mendorong pemakainya sampai mati, Concave Ring yang mengingatkannya pada sebuah tali pakaian dalam atas (dari perspektif Grid), dan Sepier’s Earrings yang membisikkan semua jenis tragedi.

Mereka semua memiliki cerita sendiri, yang menjelaskan bagaimana mereka menjadi jahat.

Selain itu, dapat diasumsikan jika Galgunos orb tidak dibuat di Talima, karena semua detail selain statistik ditandai sebagai ‘tidak diketahui’. Jadi, dapat diasumsikan jika ada cerita tersembunyi.

Di sisi lain, Talima’s Shame berbeda. Informasinya terlalu singkat. Keadaan di mana ia menjadi jahat tidak dijelaskan. Namun, itu menjadi liar dan disegel dalam Pandemonium. Itu menggunakan kekuatan dan kemauannya, untuk menjadi raja iblis.

[Talima’s Shame

Peringkat: Myth

Daya tahan: 3.600 / 3.600 (perbaikan sendiri dimungkinkan)

* Talima’s Shame menolak sentuhan manusia. Sistem perbaikan tidak diaktifkan untuk item ini.

Defense: 1 - 2.750

* Talima’s Shame dapat menyesuaikan pertahanan, sesuai dengan kemauannya sendiri. Berhati-hatilah saat menggunakannya.

* Fire Resistance.

* Talima’s Shame telah menahan lava terpanas yang jatuh di atasnya, selama ratusan tahun. Setiap api di bumi ini tidak akan merusak item ini. Ini tidak berarti akan melindungi pemakainya dari nyala api. Jangan salah paham.

* Item ego.

Ia percaya, jika itu adalah raja dari semua battle gear di dunia.

* Skill ‘Negasi Raja’ dihasilkan.

Menekan perlengkapan pertempuran apa pun yang tak memiliki ego.

Peralatan target apa pun dalam radius 10 meter yang bukan merupakan item ego, akan dilucuti secara paksa. Hingga 30 item.

Konsumsi Sumber Daya: Tidak ada

Durasi Skill: 3 detik.

Waktu Cooldown: 7 menit.

* Skill ‘Perintah Raja’ dihasilkan.

Memberikan kekuatan pada item ego.

Dapat bekerja sama dan menetapkan tindakan spesifik untuk item ego, dalam radius 100 meter. Kekuatan komando tetap pada Talima’s Shame, bukan pemakainya.

Konsumsi Sumber Daya: Tidak ada

Kekuatan dipertahankan selama durasi skill, dan durasinya tergantung pada level dan kepribadian item target.

Waktu Cooldown: Tidak Ada

* Skill ‘King’s Domination Lv. MAX ‘dibuat.

Mendominasi pikiran pemakainya dan mengontrol tubuh.

Selama King’s Domination dipertahankan, kekuatan serangan pemakainya dan semua kecepatan akan meningkat sebesar 20%. Pemakainya juga akan kebal terhadap serangan kritikal dan serangan di titik lemah. Namun, pemakainya akan mati di akhir dominasi.

Konsumsi Sumber Daya: Tidak ada

Durasi Skill: Sampai pemakainya meninggal.

Waktu Cooldown: 24 jam.

Helm yang dibuat oleh lima generasi keluarga kerajaan dwarf. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan jika keterampilan blacksmith terbaik Talima terkonsentrasi di sini.

Latar belakang kelahirannya saja, membuatnya layak menjadi legenda. Itu terlahir kembali sebagai mitos, melalui reputasi buruk yang diperoleh di Pandemonium.

Beberapa orang jahat mendewakan Talima’s Shame.

Kondisi Penggunaan: Tidak ada

Berat: 230]

‘Itu pasti ingin menjalani hidupnya sendiri.’

Talima’s Shame yang sangat cerdas, tidak akan ingin dimiliki oleh siapa pun. Itu menyebabkan kecelakaan setelah merindukan kebebasan. Dan akhirnya, itu disegel dalam Pandemonium.

Grid menebak ini, tapi dia tidak memiliki banyak simpati untuk Talima’s Shame. Itu adalah hukum, jika segala sesuatu dimaksudkan untuk digunakan. Itu adalah berkah untuk digunakan, dan itu akan membawa kebahagiaan.

“Aku akan mengajarimu.”

Saat Grid memutuskan untuk mematahkan kondisi mental Talima’s Shame dalam inventory-nya, Antrino berbicara,

 “Ini adalah jalan yang diciptakan dan diasah oleh para elemental buatan.”

Sebuah gunung berapi 5.000 meter di atas permukaan laut.

Tanah datar terhubung ke dinding batu kasar di tengahnya. Itu adalah jalan setapak yang mengarah dari tanah ke puncak, yang berada 5.000 meter di atas tanah. Tidak ada salahnya untuk menyebutnya jalan, karena terlihat mudah bagi kereta untuk menggunakannya.

“Memang. Elemental buatan…”

Teknik sipil membutuhkan teknik dan tenaga yang tinggi. Secara khusus, Grid tahu jika semakin menantang medan, semakin sulit konstruksinya. Dia telah mempelajarinya karena pada tahun-tahun sejak Kerajaan Overgeared didirikan, ada ratusan pekerjaan sipil yang dipimpin oleh Lauel.

“Aku sebenarnya bertanya-tanya, apakah ada perbudakan di Talima.”

Sasaran Lauel adalah membangun jalan ke semua kota besar, tapi dia membuat banyak orang bekerja terlalu keras. Tentu saja, dia memberi mereka hadiah. Tapi, erangan para pekerja yang kelelahan terdengar di seluruh Overgeared.

Sejumlah besar pekerja dan skill teknis yang sangat baik dibutuhkan, untuk membuat jalan datar sepanjang puluhan kilometer di sepanjang lereng yang begitu curam. Dia mengira akan ada ratusan orang yang pingsan atau meninggal, saat membangun jalan.

Namun, semua ini dilakukan oleh elemental buatan…

Grid, sekarang dengan ekspektasi yang lebih besar dari performa elemental buatan, mulai menghitung banyak hal.

‘Jumlah total elemental buatan yang telah disetujui Cradle untuk ditukar setiap tahun adalah 50, dan jumlah total elemental buatan yang ditukar dengan God Hand adalah 52… berapa bulan aku akan terjebak di bengkel?’

Tidak mengherankan, Talima lebih menghargai nilai God Hand daripada kayu white phosphor. Itu karena, itu dibuat dari tangan blacksmith yang diakui oleh dewa blacksmith, dan mereka merasa sangat tertarik dengan mineral Greed.

Itu wajar. Greed adalah evolusi pavranium, yang bahkan telah menarik perhatian dewa blacksmith Hexetia. Itu dengan mudah dapat dievaluasi sebagai mineral terbaik di bumi ini.

Hanya Grid yang bisa melebur mineral itu, tapi para dwarf tidak peduli. Itu adalah harta yang harus dikumpulkan, dan mereka puas dengan ini.

Grid bertanya-tanya, apakah dia harus melakukannya. Tinggal di Talima sebentar untuk menghasilkan God Hand, tapi dia menggelengkan kepalanya.

‘Ada batasan untuk kekayaan para dwarf.’

Produksi elemental buatan bukanlah tugas yang mudah. Jumlah elemental buatan yang dihasilkan oleh dwarf biasa sepanjang hidup mereka, adalah antara empat sampai enam.

Aset mereka terbatas, jadi dia akan segera menghadapi situasi, di mana mereka ingin membayar God Hand. Tapi, mereka tidak dapat melakukannya.

Transaksi dengan para dwarf harus dilakukan perlahan dan konsisten.

“Bahkan yang terbaik pun akan turun nilainya, setelah dirilis ke pasar sekaligus.”

Dia seharusnya tidak terlalu sabar untuk menyedot keuntungan, sehingga dia akan membuat God Hand tidak berharga. Pertama, Grid akan membuat Kerajaan Overgeared menjadi tempat yang lebih baik menggunakan elemental buatan yang ia peroleh dari Cradle.

Di tengah jalan pegunungan.

Pintu masuk tambang yang dikelilingi kegelapan, menunggunya.

“Kita sudah sampai. Ini Tambang Elliter.”

Eter diamond.

Itu adalah zat yang menyedot cahaya dan kekuatan sihir. Kacamata yang terbuat dari eter diamond, bahkan bisa menghalangi mata iblis milik raja evil eye. Berkat kacamata ini, raja evil eye bisa melihat dunia.

Dia lolos dari nasib menjadi buta selama sisa hidupnya. Tapi, daya tahan kacamatanya tidak terbatas. Itu tidak bisa menahan mata iblis dari raja evil eye selamanya.

Grid merasa perlu membuat kacamata terus-menerus untuk raja. Dia juga berencana untuk memproduksi dan mendistribusikan satu set armor eter, yang bertindak sebagai counter mutlak untuk sihir.

Ini telah direncanakan lebih dari dua tahun lalu. Namun, ada rintangan Fire Dragon Trauka dan tangan great demon ke-12.

Baru sekarang, rencana itu bisa dilaksanakan.

“Berhati-hatilah dengan kakimu dalam kegelapan.”

Grid tidak menanyakan pertanyaan konyol, seperti mengapa tidak ada lampu yang dipasang. Eter diamond adalah mineral yang menyerap cahaya. Tidak ada gunanya memasang lampu. Itulah mengapa, kegelapan memenuhi gua.

‘Baik. Ini lebih baik dari yang Aku kira.’

Grid tersenyum, saat dia berjalan di belakang Antrino dan menyentuh dinding. Satu-satunya tambang eter di dunia.

Selama bertahun-tahun, sebagian besar cadangan eter diamond seharusnya telah habis dikonsumsi, tapi ternyata masih kaya. Antrino dengan jelas membaca pikiran Grid, dan mengungkapkan situasinya.

“Seperti yang Kamu ketahui, sulit untuk melebur eter diamond. Talima hampir menyerah pada penggunaan eter diamond, sejak daya lebur api kastil dilemahkan oleh Trauka.”

“Aku mengerti.”

Grid tidak akan mudah meleburnya tanpa kayu white phosphor. Eter diamond adalah mineral yang rumit. Grid berkata,

“Cepat atau lambat, api kastil akan mendapatkan kembali daya lebur-nya dan tambang akan direvitalisasi.”

“Kamu bilang, kamu akan memberi kami kayu white phosphor, tapi… sejujurnya, aku tidak yakin. Diragukan, jika pertukaran antara kedua kerajaan akan lancar di masa depan, karena Trauka mungkin kembali besok. Selain itu, penggunaan eter diamond pada awalnya tidak terlalu tinggi.”

“Jangan khawatir tentang pertukarannya. Jika pihak Talima membuka blokir sihir pergerakan, maka kami akan bisa menggunakan Teleportation.”

“Apakah Trauka terlihat seperti penurut? Saat Kamu mencoba untuk berteleportasi, Kamu akan diblokir oleh penghalang, dan dimakan.”

‘Teleportasi Braham tidak akan berhasil? Terkesiap!’

Kesenjangan antara dragon dan legenda generasi sebelumnya, masih sulit diukur. Grid menggelengkan kepalanya dan tiba-tiba menjatuhkan diri ke tanah.

Di ujung tambang, sebuah mata menatap Grid melalui celah yang terungkap dalam kegelapan. Mata raksasa yang seperti banteng. Grid merasakan kengerian nyata, yang bukanlah kondisi yang disebabkan oleh sistem.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1269"

Follow Us