Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1369

gambar

Overgeared

OG_1369

Bab 1369

 

“Ini tempat terakhir?”

“…ya.”

Kesan bahagia berakhir untuk kedua kalinya. Dari restoran ke-41 dan seterusnya, Raiders sering meletakkan peralatan makannya, tanpa mengatakan apapun. Sedangkan 66 restoran lainnya tak mengalami kerusakan besar, dibandingkan 40 restoran sebelumnya.

Sejauh yang ia tahu, setiap restoran menyajikan hidangan lezat. Tapi, standar Raiders lebih tinggi dari Grid. Dia telah ada selama puluhan ribu tahun, dan telah mengejar makanan lezat selama ini. Sehingga, dia secara alami lebih pilih-pilih daripada Grid.

‘Sekarang aku tahu, betapa sulitnya memuaskan selera Raiders, 20 kali berturut-turut.’

Itu adalah keajaiban, jika Raiders merasa bahagia walau sekali. Grid menyadari hal ini, dan menenangkan penyesalannya, ketika Raiders berbicara kepadanya.

“Aku sangat menikmatinya, empat hari ini. Waktu yang singkat, terasa lebih singkat.”

“Aku senang, kamu menikmatinya.”

Dari sudut pandang Grid, empat hari ini sangat lama. Itu terlalu banyak tekanan mental, untuk berkeliling dengan naga yang tak terkendali. Rasanya, seperti dia telah berjalan di jalan yang berduri selama empat hari.

Dia merasakan kebebasan sekarang. Karena tampaknya, quest itu akhirnya selesai. Kemudian, wajah Grid yang tersenyum cerah itu menegang seperti patung batu.

“Hmm…  Sungguh memalukan, untuk pergi begitu saja.”

“……”

“Sejauh yang aku tahu, kamu membangun kerajaanmu di atas Kerajaan Eternal?”

“…ya.”

“Aku akan mampir ke kerajaanmu, sebelum pergi.”

“Mengapa…?”

Hati Grid tenggelam. Dia tak pernah ingin membawa naga gila itu ke Kerajaan Overgeared. Perasaan jujur ​​Grid adalah, dia ingin memutuskan hubungan dengan rapi di sini. Tapi, Grid tak punya hak untuk menolak.

“Ini adalah negara yang masih muda. Pasti ada budaya baru, dan akan ada banyak makanan yang belum pernah aku alami sebelumnya. Aku ingin merasakan budaya makanan, yang baru.”

Raiders bangun setiap 100 tahun sekali. Ini berarti, jika dia kembali ke sarangnya dan tertidur, dia harus kelaparan selama 100 tahun ke depan. Dia ingin makan sekali lagi, sebelum tidur.

Hak apa yang dimiliki Grid untuk menghentikannya?

‘Aku mungkin membangkitkan amarahnya, jika aku mencoba menghentikannya…’

Itu adalah gerakan skakmat. Keberadaan naga itu sendiri terlalu curang. Menolak itu tidaklah mungkin. Grid dalam hati menghela nafas, sebelum dia menjawab dengan sopan.

“Aku mengerti. Aku akan memandumu. Hanya… itu bukan kerajaan yang terkenal dengan makanannya. Jadi, jangan berharap terlalu banyak.”

Hal baiknya adalah jika Raiders bukanlah tipe yang marah, hanya karena dia memakan hidangan yang buruk. Dia baru saja meninggalkan restoran dengan tenang, jika dia tak menyukai hidangannya.

Hanya saja, pikiran pemilik restoran akan hancur saat mereka bertanya-tanya, mengapa dia meninggalkan makanan itu, tapi…

‘Dalam hal itu, aku hanya perlu memperhatikan pemilik restoran lebih dulu… selain itu, Raiders tahu, jika aku melindungi Nefelina.’

‘Nevartan. Dia mungkin merasa bersyukur dan bekerja sama, dengan seseorang yang menyembuhkan kegilaannya. Kamu juga melindungi putrinya. Jadi kemungkinan besar, dia akan bekerja sama.’

Grid mengingat kata-kata Raiders dan mengurangi kewaspadaannya pada Raiders. Diputuskan, jika dia tak mungkin membuat masalah di Kerajaan Overgeared.

Dia sangat khawatir, jika Sticks akan merasa tidak bahagia. Tapi, ini tak cukup untuk menghentikan tindakan naga. Garis keturunan besar dari high elf dan gelar ‘great sage’ bukanlah kartu yang bisa digunakan untuk melawan naga.

“...Ayo pergi.”

Akhirnya, Grid membawa Raiders kembali ke Kerajaan Overgeared. Tak ada masalah yang ia khawatirkan.

***

 

“Ini… ini makanan yang mengekspresikan sarang pria Trauka itu? Apakah kamu memprovokasikku?”

Dia mengungkapkan beberapa niat membunuh, setelah melihat sup tahu lembut yang direkomendasikan oleh Peak Sword. Tapi untungnya, itu berlalu dengan aman. Raiders mengagumi rasa beras dan gandum dari Kerajaan Overgeared. Dia juga menilai kentang pelangi tak buruk.

Itu adalah pemandangan yang akan membuat Piaro merasa bangga.

Pada hari ini, Raiders benar-benar meninggalkan Kerajaan Overgeared, setelah menghabiskan makanannya. Kurangnya minat pada Nefelina dan Sticks, serta Mercedes dan Piaro.

Itu membuktikan, jika Kerajaan Overgeared masih memiliki jalan yang panjang.

***

 

‘Enam kali… tidak, delapan kali lebih lemah.’

Damia.

Secara objektif, dia kehilangan segalanya. Dia dicabut dari kelasnya sebagai Goddess Agent, karena melanggar wahyu yang diberikan Dewi Rebecca padanya. Dia juga mengubah keyakinannya, dan meletakkan statusnya sebagai paus, kehilangan First Holy Sword dan kelas keduanya.

Sebaliknya, dia mendapat gelar baru ‘Paus dari Gereja Overgeared God’. Tapi, itu tidak berarti banyak. Gereja Overgeared God hanya level 1.

Gereja baru saja didirikan dan tak memiliki pengikut, iman, dan otoritas. Tak mungkin paus dari agama sekecil itu memiliki kekuatan khusus. Tak ada skill eksklusif untuk paus dari Gereja Overgeared God.

Untuk saat ini, dia tak berbeda dengan anggota gereja biasa.

“Umm…”

Di tempat berburu dekat Reinhardt…

Damian mengerutkan kening, saat dia berburu monster menggunakan senjata yang sebelumnya ia terima dari Grid. Statistik yang diturunkan, skill yang hilang, dan tidak ada Holy Sword…

Untuk berbagai alasan, damage-nya lebih dari tiga kali lebih rendah dari sebelumnya. Penurunan defense bahkan lebih serius.

Secara keseluruhan, jelas jika dia telah melemah, setidaknya delapan kali. Karena itu, dia akan berjuang keras untuk melawan ranker biasa dengan level yang sama.

‘Skill pasifnya bagus.’

Damian membuka jendela skill.

[Blessing of Overgeared God Lv. 1]

Pasif

Mengurangi batasan pemakaian item sebesar 5%.

Mengurangi untuk sementara batasan pemakaian item yang dibuat oleh Overgeared God Grid, sebesar 10%.

Saat memakai item yang dibuat oleh Overgeared God Grid, kinerjanya meningkat sebesar 5%. Efek ini juga diterapkan pada skill yang dilampirkan ke item.]

Itu adalah skill umum. Skill dasar yang bisa diperoleh siapa pun, jika mereka adalah seorang paladin atau priest dari Gereja Overgeared God. Meski begitu, kinerjanya sangat besar.

Item level 400 bisa dipakai di level 380 atau 360. 

Jika item itu dibuat oleh Grid, maka performanya juga akan meningkat. Mungkin hanya 5%. Tapi, 5% ini memiliki efek yang sangat besar. Mengingat statistik item yang dibuat oleh Grid, jauh melebihi item normal.

‘Ini hanya skill level 1. Tapi, sejauh ini…’

Damian yakin.

Cepat atau lambat, akan ada banyak turbulensi dalam pertukaran item. Harga pasar dari barang-barang yang telah diabaikan, karena tingginya ‘batasan pemakaian’ akan meroket. Dan ini akan menyebabkan kelangkaan barang.

Tapi, ini hanya terjadi, jika mereka pada beralih ke Gereja Overgeared God.

‘Tak ada manfaat besar, selain ini.’

Damian mengambil langkah. Tindakan mengalir membuatnya tampak seperti sedang menari.

“MemKillbunuh.”

Cahaya pedang memanjang dalam garis lurus, dan menembus jantung monster itu, mengubahnya menjadi abu. Itu adalah kekuatan ledakan, tapi ekspresi Damian gelap.

“Ini memiliki faktor damage tinggi, tapi gerakannya terlalu besar.”

[Sword Dance Lv. 1

Sword Dance untuk menghormati kehebatan Grid, Overgeared God.

Meningkatkan attack power sebesar 20%, magic power sebesar 10%, dan probabilitas crit hit dan crit hit damage sebesar 30%.

* Efek ini hanya diterapkan sepenuhnya, jika senjata jenis pedang digunakan.

* Jika staff atau mage digunakan, maka hanya efek peningkatan magic power yang diterapkan.

* Sebuah Sword Dance fusi dapat dibuat, setiap kali level Sword Dance meningkat.

* Setiap kali faith pada Overgeared God terakumulasi, efek sihir melekat pada Sword Dance.]

[Kill Lv. 1

Lakukan Sword Dance yang mengekspresikan kemarahan Overgeared God untuk menjatuhkan hukuman surgawi.

Menghasilkan 1.300% attack power atau magic power ke satu target.

* Tak ada efek sihir yang terpasang.

Sumber Daya Dikonsumsi: 1.200 divine power. 

Cooldown: 10 menit.]

Itu hanya level 1, tapi memiliki damage yang sangat tinggi. Ada juga kemungkinan pertumbuhan yang tinggi, karena Sword Dance fusi dan sihir yang dipasang. Dia tak merasakan ketidak-puasan dengan waktu cooldown yang lama selama 10 menit.

Sword Dance yang saat ini aktif lainnya seperti Link, Wave, Restraint, Revolve, dan Transcend… sama kuatnya dengan Kill.

Sword Dance lainnya seperti Flower, Pinnacle, Drop, dan Sky yang masih tak aktif, juga harus memiliki performa yang luar biasa.

Ada satu masalah. Dia harus mengambil empat langkah atau lebih. Penundaan sebelum skill itu dipicu terlalu lama. Ini adalah hukuman dasar untuk Sword Dance, berdasarkan pengaturan dasar ‘meniru dewa’. Masuk akal, jika tak mudah untuk meniru dewa.

‘Di hari-hari awal, Grid juga sangat menderita, karena penundaan Sword Dance.’

Di masa-masa awal, Grid sering mengutuk saat melakukan Sword Dance. Karena, skillnya mudah dihindari dengan membaca rute, atau menghentikan pengaktifan skill dengan cara memblokir gerakan Sword Dance. Tapi, Sword Dance dari Gereja Overgeared God, membutuhkan lebih banyak langkah daripada Pagma’s Sword Dance.

Ini benar-benar kerugian yang sangat besar.

Mungkin tak masalah saat berburu monster dengan kecerdasan rendah. Tapi ada kemungkinan besar, itu menjadi skill yang tak berguna di PvP.

‘Aku pikir, semakin tinggi level Sword Dance, semakin pendek langkah atau sihir yang diberikan. Itu akan mengurangi kekurangan skill ini.’

Tentu saja, Damian bisa menggunakan langkah-langkah dari Sword Dance, sebagai gerakan mengelak. Tapi, hanya ada sedikit di antara dua miliar player, yang memiliki kendali Damian. Sebagian besar anggota gereja lainnya akan terjebak pada kerugian dari Sword Dance.

Ini akan meningkatkan ketenaran dari Gereja Overgeared God, dan menghambat perluasannya.

Damian merasa khawatir, saat itu terjadi…

“Wave Kill.”

Di kejauhan, Isabel melakukan Sword Dance, dan membantai sekelompok monster. Dia menyebutnya pembantaian. Tapi, itu pemandangan yang indah.

Lengan dan kakinya yang panjang terentang dengan cara yang keren. Dan ada penghormatan dan kemegahan dalam gerakan Isabel, saat dia menghubungkan dua Sword Dance.

Pertama, efek skill-nya luar biasa. Gelombang energi pedang hitam membentang…

Itu adalah efek brilian, yang paling tak hanya dapat ditemukan, dalam skill berperingkat unique.

“Wow.”

Isabel benar-benar yang terbaik. Dia sudah mempelajari Sword Dance fusi. Dia awalnya adalah Putri Rebecca, dan tingkat pertumbuhannya jauh melampaui seorang player.

Itu adalah alami. Karena, statistik dasarnya sangat bagus, sehingga dia menikmati berbagai efek koreksi.

‘Aku juga harus cepat!’

Damian meningkatkan kecepatan perburuannya. Dia sudah mengambil buff potion mahal yang tak bisa diimpikan publik. Sejak dia menjadi paus Gereja Overgeared God, dia secara intensif didukung oleh buff potion, yang diproduksi di fasilitas alkimia Reidan

Dia ingin meningkatkan level Sword Dance-nya dengan cepat, untuk mempelajari Sword Dance fusi. Setelah teringat akan kekuatan Sword Dance fusi yang telah ia saksikan dan alami selama ini.

Dia tak lagi terobsesi dengan kekurangan dari Sword Dance.

Dia menyadarinya. Fakta jika kemungkinannya tak terbatas, selama Sword Dance Gereja Overgeared God didasarkan pada Sword Dance Grid. Damian berharap, jumlah orang yang ingin bergabung dengan Gereja Overgeared God akan terus meningkat. Sehingga, dia tak khawatir.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_1369"

Pemberitahuan Update via Email