Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1378

gambar

Overgeared

OG_1378

Bab 1378

 

“Aku pikir, kamu kabur. Karena, kamu tiba-tiba menghilang selama percakapan kita.”

Recovery potion yang diproduksi di faktor alkimia Reidan, sekarang disebut ‘obat rahasia’.

Meneguk.

Itu adalah dosis yang lebih kecil dari potion biasa. Tapi, efeknya jauh lebih baik. Grid menelannya dalam satu tegukan, dan memulihkan HP-nya. Pandangannya tertuju pada Mir, bahkan saat dia menyambut Kraugel.

Mir yang baru saja menebangkan Grid, berdiri di bawah bulan lagi. Sisa-sisa Lighting God bergerak mengelilinginya, dan membakar salju.

“Aku baru data,ng setelah makan,” kata Kraugel padanya.

“Apakah kamu makan dengan baik?”

“Ya.”

“Maka, kamu harus mencernanya.”

Kali ini, Grid yang bertindak. Dia tak melewatkan waktu aktivasi Earth God, yang memiliki kemungkinan aktif secara acak, saat kakinya berada di tanah. Tanah tempat Mir berdiri tegak. Tubuhnya yang berdiri di bawah bulan, langsung melayang.

Grid dan Kraugel tak berbicara satu sama lain, atau membuat rencana. Mereka menilai, dan bergerak secara terpisah. Meski demikian, itu adalah serangan penjepit yang sempurna.

Grid menggunakan Shunpo untuk muncul di belakang punggung Mir, dan menebas Mir dengan Fire Dragon Sword. Mir menggunakan Blue Dragon Dao di belakang untuk memblokirnya, dan Kraugel menggunakan Earth Dragon’s Ascension.

Mir dengan mudah menghindari Earth Dragon’s Ascension. Tapi, ini adalah hasil yang diharapkan Kraugel. Dia menggunakan recoil dari Earth Dragon’s Ascension untuk naik di atas kepala Mir, dan menggunakan dengan Meteor Sword.

Pada saat ini, Grid berada di tengah-tengah tarian dua pedang fusi, Linked kill.

Itu adalah upaya untuk menyerang, selama celah singkat yang diungkapkan Mir, sambil menghindari Earth Dragon’s Ascension. Meteor Sword jatuh ke kepala Mir, saat dia memblokir serangan Grid.

Gelombang kuat yang menghancurkan tanah itu membuat daratan semakin berguncang.

Grid dan Kraugel, masing-masing bergerak secara bersamaan.

Mereka pikir, itu mungkin untuk mendorong Mir. Tapi, itu hanyalah ilusi. Blue Dragon Dao Mir yang terkait dengan Fire Dragon Sword, seperti mundur. Mir menggunakan teknik bergulat, untuk meraih pergelangan tangan Kraugel, saat dia mendekat dengan Meteor Sword. Lalu, memutarnya.

Itu adalah manifestasi transcendence. Dia jeda 0,2 detik yang Kraugel dirasakan, untuk menjadi potongan-potongan yang lebih pendek, dan digunakan untuk menipu Kraugel dengan mudah.

“….”

Kraugel jatuh ke tanah, dan terdiam sesaat.

Dia menyadari, jika proses pedangnya tiba-tiba berputar di tempat itu, mengarah ke kepala Mir. Kemudian, dia terjebak di area yang dihilangkan dari ingatannya. Dan dia hanya bisa meratapi, jika Super Sensitivity-nya belum mencapai transcendence.

‘…Aku terlalu jauh di belakang.’

Tidak, bukan itu. Grid terlalu jauh di depan. Kraugel membenarkan, jika dia bukan lawan Mir pada tahap ini.

“….”

Kraugel mengangkat kepalanya. Tak seperti dirinya yang terpesona oleh transcendence Mir, Grid masih bertarung dengan Mir, di tanah yang goyah. Dia mengamati dari kejauhan, dan mampu mengikuti gerakan kedua orang itu, dan ada niat yang tersembunyi di dalamnya.

Tapi saat dia mendekat lagi, dia tak akan bisa membacanya.

Kraugel sedang menonton pertempuran dengan diam-diam, ketika Grid yang jatuh ke sisinya kali ini. Dia berguling-guling di tanah beberapa kali, sebelum bangkit dan memanggil Kraugel.

“Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu tak akan mencernanya?”

“Kamu harus mulai, dengan mengubah dari selera aneh itu.”

“Bagaimana kamu bisa mengatakan, jika istri orang lain terlihat aneh? Kamu bukan Huroi. Jadi, ada apa dengan nada itu?”

Grid menggerutu. Grid saat ini menggunakan masker kulit. Sejak dia berada di Benua Timur, dia bermaksud mengumpulkan prestasi dalam bentuk Irene, untuk membangun Deity-nya.

“Aku tak mengatakan, jika penampilan Irene itu aneh. Tapi, kamu aneh dalam wujud Irene. Bukankah itu memperlakukan orang itu sebagai sampah?”

“Huroi mungkin tak sopan. Tapi, dia tak pernah menyebut orang sampah…”

“Saat ini, kamu memakai bentuk yang tak cocok. Apakah kamu pikir, kamu dapat menunjukkan keahlian asli-mu dengan lengan yang lebih pendek, kaki yang lebih pendek, dan penglihatan yang sedikit berbeda dari tubuh asli-mu?”

“…..”

Itu canggung. Dia merasakan ini, setiap kali dia bertukar serangan dengan Mir.

Semua gerakan yang diingat oleh kepala dan tubuhnya. Ada perasaan aneh, saat melakukan gerakan yang selama ini ia anggap remeh. Dia terjebak oleh perbedaan halus yang tak ia rasakan, saat dia melawan lawan yang relatif lemah.

“Ternyata, kebiasaanku tak cocok untuk tubuh yang lebih pendek.”

Kebiasaan itu muncul karena kondisi mudah, dan terbiasa dengannya. Grid terlambat menyadari dan melepas ‘topeng kulit’-nya.

Pertama-tama, Mir telah membicarakan tentang divinity aura-nya, dan telah mengidentifikasinya sejak awal. Tak ada alasan, untuk bersikeras menjaga penampilan Irene.

Mendesah.”

Grid mendapatkan kembali penampilan aslinya, dan menarik napas panjang. Udara itu dingin. Tapi, rasa segar meresap ke dalam paru-parunya, dan membangunkan pikirannya. 

Sementara itu, Mir tak tertarik dengan perubahan penampilan Grid. Kata-kata dari grandmaster yang mengatakan, jika dewa tak terikat oleh penampilan luar, terlintas dalam pikirannya.

‘Dalam banyak hal… dia berbeda dari yangbans lainnya.’ 

Dia tak sembrono atau sombong. Ada kesan elegan dalam kata-kata dan tindakannya. Kesan yang ia berikan cukup lemah, dibandingkan dengan kesan keras dan intens, yang ditunjukkan Garam saat pertama kali muncul.

Tapi, Grid secara naluriah tahu, jika ini membuat Mir lebih rumit. Dia lebih kuat dari Garam dan tak ada celah.

‘Seorang mid-boss dari Benua Timur… Aku bisa memikirkannya seperti itu.’

Dia berada tepat di bawah para dewa Kerajaan Hwan. Berbeda dengan Yangbans lainnya, Mir benar-benar bisa disebut half-god. Dia setidaknya harus sama, dengan pemimpin arc-angel.

“Overgeared God.”

“….”

Kraugel gugup saat mengagumi Mir, seperti Grid. Kemudian, ekspresinya mengendur mendengar kata-kata itu. Ketegangannya dipecah oleh Mir yang memanggil ‘Overgeared God’, dengan ekspresi serius.

‘Mengapa Overgeared God?’

Dia belum diyakinkan oleh Guild Overgeared, Kerajaan Overgeared, dan Raja Overgearead. Tapi, itu bahkan mencapai tingkat Overgeared God.

Kraugel mendecak lidahnya, pada penamaan Grid yang mengerikan, ketika perasaan menakutkan menyelimutinya.

Pegangannya adalah ekor naga dan ujung bilahnya sedikit bercabang. Dan itu terbuka, seperti naga yang telah kehilangan yeouiju-nya.

[TL: Dalam mitos Korea, naga Asia Timur terkadang digambarkan membawa bola raksasa, yang dikenal sebagai yeouiju. Dikatakan jika siapa pun yang bisa menggunakan yeouiju diberkati dengan kemampuan kemahakuasaan dan penciptaan.]

Bilah Blue Dragon Dao bergetar dengan cara yang memusingkan, seperti akan mulai bergerak. tapi, itu malah ditutupi dengan pure energy. Sejauh ini, tak ada yang perlu dikagetkan.

Alasan mengapa Kraugel merasa terancam adalah…

Itu karena, petir kuat yang menutupi bilah. Itu bukanlah metafora, jika pure energy itu seperti kilat. Itu benar-benar petir. Teknik yang dipikirkan Kraugel, ketika dia menemukan ‘Thunderbolt’ terkandung di dalam bilah itu. Tapi, itu lebih ringkas dan sempurna.

“Kamu lahir dari aspirasi manusia, dan akan merasakan kewajiban untuk memenuhi keinginan mereka. Tapi, kamu harus tahu, lebih baik dari siapa pun. Hanya karena kamu adalah Dewa, bukan berarti kamu mahakuasa.

Jika seorang dewa benar-benar mahakuasa, karena kepercayaan manusia. Maka, tak akan pernah ada perang antar dewa. Hanul tak akan dibawa ke tempat ini, dan Four God tak akan dipermalukan, dengan disegel.

Tujuanmu adalah melepaskan semua segel Four God. Aku tak ingin bersikap tidak hormat pada dewa lagi. Jadi, tolong menyerahlah.”

Setelah berbicara, Mir mengayunkan Blue Dragon Dao, yang dikelilingi oleh petir. Itu adalah gerakan ringan. Tapi, gelombang kejut yang ditimbulkan sangat besar. Petir itu melintas dan menyerang Grid dan Kraugel.

[Tak ada serangan yang tak akan kamu kenali.]

Grid membaca arah petir dan merespon. Tapi, kilat itu sangat cepat, sehingga dia tak bisa sepenuhnya menghindarinya, dan satu lengannya terbakar.

[Anda telah mengalami 28.900 damage.]

Kraugel tak bisa membaca arah petir itu. Sebaliknya, saat bahu Mir bergerak sedikit, dia memperkirakan arah ayunan dan bereaksi. Hanya saja, kilat itu terlalu cepat, dan gerakan Kraugel relatif lambat. Separuh tubuh bagian atasnya terbakar.

“….”

Ekspresi Kraugel menjadi lebih gelap, saat dia menderita hampir 30.000 damage, setelah terkena serangan, yang hanya dengan ayunan pedang. Untungnya, dia menahan sengatan listrik itu. tapi, itu tidak terlalu nyaman.

Mir hanya berdiri di tempatnya dan mengayunkan Blue Dragon Dao-nya. Sementara, Grid dan Kraugel harus menghindarinya, dengan seluruh kekuatan mereka. Berreaksi, memprediksi, dan menghindari sambaran petir yang terjadi, setiap kali Mir mengayunkan Blue Dragon Dao…

Itu menyebabkan terkurasnya stamina dan HP mereka.

Terkesiap, terkesiap, terkesiap…”

Grid tanpa syarat memicu dunia transcendence setiap kali Mir bergerak. Dan itu memberi tekanan besar pada tubuhnya. Stamina-nya cepat habis, dan gerakannya menjadi agak tumpul.

Di sisi lain, Kraugel kehilangan HP-nya, tapi masih memiliki stamina.

‘Peranku menjadi lebih besar.’

Tujuan Grid dan Kraugel bukanlah membunuh Mir. Mereka berharap, jika sejak awal, tak mungkin melawan Mir dan menang. Grid hanya ingin menguji kemampuan Mir, untuk mengatur agenda masa depan. Kraugel tak bisa berpaling dari Grid, yang seperti itu.

Ya, jangan berlebihan. Itu cukup untuk kembali hidup.

Saat Mir sekali lagi mengayunkan Blue Dragon Dao, Kraugel memicu Thunderbolt, dan bergegas maju. Petir yang melewati pipinya, memberi rasa sakit yang mendebarkan. Tapi, dia bisa bertahan.

Dia tiba di depan Mir dalam sekejap. Tapi, Mir memperhatikannya dengan tatapan tak peduli.

“Sword Saint Kraugel, skill-mu sangat bagus. Tapi, itu tak berguna untuk melawanku, yang telah menyerap Blue Dragon Breath.”

Kata-kata itu terlambat terdengar. Mir sudah menghilang dari pandangan Kraugel.

Kraugel mencoba mengejar Mir, ketika jendela notifikasi muncul di depannya.

[Status Super Sensitivity-mu telah meningkat sebesar 1.]

Itu adalah tingkat pertumbuhan yang luar biasa. Kecepatan Mir setelah menggunakan Lighting God atau Blue Dragon Dao, mengembangkan Super Sensitivity Kraugel secara real time.

Itu lebih rendah dibandingkan dengan Grid, yang sudah memasuki dunia transcendence. Tapi, itu adalah tingkat pertumbuhan yang cukup untuk memotivasi Kraugel.

Blue Dragon Dao memotong sisi Kraugel, dan kemudian bergerak untuk menusuknya dari belakang. Kraugel tak bisa menahan sengatan listrik, dan jatuh ke depan. Tapi, Blue Dragon Dao sudah berada di depan mata Kraugel, saat dia menyentuh tanah bersalju.

Kali ini, Blue Dragon Dao menusuk dadanya.

Darah mengalir, saat Mir mendekati sisi Kraugel.

Kraugel bisa melihat bekas luka pedang, di leher putih Mir. Itu mungkin luka, yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Mengapa kamu tak mempelajari teknik rahasia Muller? Apakah kamu pikir, kamu memiliki potensi lebih dari Muller? Jika demikian, itu adalah kesombongan yang mengerikan.”

Kritik tajam itu dipenuhi dengan emosi. Kraugel menemukan, siapa yang membuat bekas luka pedang di leher Mir.

‘Bagaimana jika… bagaimana jika aku menyerah untuk menjadi keras kepala, sekarang?’

Bisakah dia bersaing dengan Mir sejenak? Kraugel terguncang sesaat, ketika sebuah suara memasuki telinganya.

“Omong kosong apa itu?”

Itu suara Grid. Tatapannya saat dia mendekati sisi kiri Kraugel, sambil menggunakan sword dance lima fusi, yang berpotongan dengan tatapan Mir, yang berdiri di sisi kanan Kraugel.

“Kraugel akan melampaui Muller.”

“….!”

Kata-kata itu dipenuhi dengan keyakinan. Kata-kata ini menyebabkan masalah yang muncul seperti gelombang. Itu menyiksa Kraugel, dan menghilang seperti salju yang mencair.

“….!”

Mir telah mengalami Sword Dance Grid di awal pertempuran, dan tak merasa terlalu tertarik pada itu. Sekarang, dia kaget. Baik Kraugel dan Mir menyadarinya.

Sword Dance Grid menjadi lebih tajam, lebih akurat, dan lebih kuat daripada beberapa menit yang lalu.

“Transcended Linked Kill Wave Pinnacle.”

Gambaran mental kehancuran itu memanifestasikan dirinya, dan seluruh ruang dipenuhi dengan aura sombong. Sudah cukup bagi Mir, yang menggunakan Lightning God untuk mundur, dan Kraugel memperkirakan tindakan Mir.

Dia menggunakan ‘Loop Sword’ untuk melawan Mir, yang mencoba untuk berakselerasi. Dan dia menariknya ke samping. Harganya sangat buruk. Dia kehilangan semua HP-nya yang tersisa dari serangan balik langsung, dan memasuki kondisi immunity.

Tapi, Mir juga membayar mahal. Dia terkena Transcended Linked Kill Wave Pinnacle yang dilepaskan dari kombinasi Enlightenment Sword dan Fire Dragon Sword. Mata Mir membelalak karena terkejut, dari rasa sakit yang berada di luar imajinasi… sebelum senyuman muncul di wajahnya.

“Aku menantikan… di masa depan.” 

Kemudian, api Mir yang mirip Storm of the Fire God, yang diciptakan oleh Grid. Itu adalah api yang bercampur dengan racun dan kilat.

Api itu menyebabkan ledakan dahsyat, ketika bertabrakan yang menelan Grid dan Kraugel. Setelah itu, Mir terus menerus menyerang mereka berdua. Semua perlawanan dari Grid dan Kraugel dinetralkan, dan keduanya akhirnya terbunuh.

“…Aku harus menjadi lebih kuat, untuk membebaskan Four God yang tersisa nanti,” gumam Grid.

Sekarang, yang harus ia lakukan, hanyalah membebaskan White Tiger dan Blue Dragon. Karena tekanan ini, Grid secara alami terobsesi dengan Benua Timur. Sekarang, dia dengan rapi mengatur tujuannya.

Grid dapat segera menyadari apa yang perlu ia lakukan. Sebuah rencana yang lebih tepat dan rasional dibuat.

Di sisi lain, Kraugel menjadi terobsesi dengan Mir.

“Kami bertarung kurang dari 30 menit. Tapi, aku memperoleh dua poin dalam Super Sensitivity. Aku kehilangan exp. Tapi, jauh lebih sulit untuk meningkatkan Super Sensitivity-ku daripada meningkatkan level.”

Itu adalah metode yang sangat bodoh. Tapi dia berpikir, jika bersikeras melawan Mir, akan membantunya tumbuh dengan cepat. Mereka bekerja sama, tapi memiliki tujuan yang berbeda.

Bagaimanapun, hasilnya sama.

Mereka akan terus menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi.

 




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_1378"

Pemberitahuan Update via Email