Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1396

gambar

Overgeared

OG_1396

Bab 1396

 

Ada keributan besar di tengah-tengah. Tapi, upacara kedewasaan Lord berakhir dengan selamat, dengan rasa syukur dari semua orang.

Lord yang memiliki beberapa guru, membanggakan lebih banyak bakat, daripada yang diharapkan para tamu terhormat. Sementara itu, Grid dengan bangga menghadapi Marie Rose, dan membuat kagum para tamu terhormat.

Dengan demikian, evaluasi Kerajaan Overgeared melonjak ke langit.

Tentu saja, semua orang tahu sejak awal jika Kerajaan Overgeared adalah negara terkuat kedua, setelah kekaisaran. Hanya saja, tak ada yang bisa menebak berapa lama lagi kekuatan Kerajaan Overgeared akan berlanjut di masa depan, dan ke arah mana ia akan tuju.

Kerajaan Overgeared didirikan dan dipimpin oleh Raja Overgeared Grid. Siapa yang berani bertaruh, jika setelah dia pension. Kerajaan Overgeared akan makmur seperti sekarang, atau menggunakan tirani?

Sekarang, para tamu terhormat menyadari sesuatu. Itu adalah fakta, jika putra Grid adalah bakat yang kedua, tidak, mungkin sebanding dengan Grid. Dan jika dia adalah orang yang jujur ​​dan baik.

Pertama-tama, Grid adalah dewa.

Dia dilahirkan sebagai manusia dan memiliki tubuh manusia. Tapi, dia adalah objek kepercayaan yang melampaui keberadaannya, karena keinginan manusia. Bagaimana mungkin dia dan putranya tak jujur?

Melihat rumor yang beredar baru-baru ini tentang Dewi Rebecca, yang tak mungkin untuk mempercayai secara membabi buta hanya karena mereka adalah dewa. Tapi…

Semua orang ingin percaya pada Grid dan Kerajaan Overgeared.

“Hadiah-hadiah itu ditumpuk seperti gunung.”

Sore hari setelah upacara kedewasaan…

Perjamuan terakhir berakhir, dan para tamu akhirnya meninggalkan kastil. Lauel menghadapi segunung harta karun yang telah mereka tinggalkan, dan tertawa. Dia lelah setiap hari dan sudah lama sekali, sejak dia menunjukkan ekspresi yang begitu cerah.

“Alasan mereka mencoba menjalin persahabatan dengan Kerajaan Overgeared adalah karena mereka terpesona oleh kebesaran raja. Atau, apakah mereka ingin mengandalkan kekuatan maha kuasa dari dewa?”

Prosesi para tamu yang berangkat memenuhi mata biru Lauel saat dia melihat ke luar jendela, dan berbicara pada dirinya sendiri. Dia tampak dalam kondisi yang baik, sejak dia mengucapkan komentar murahan seperti itu untuk pertama kalinya, setelah sekian lama.

“Tak ada tamu terhormat yang berkunjung kali ini, yang menimbulkan masalah, kan?”

Grid segera memimpin percakapan. Dia tak ingin memberi Lauel waktu untuk monolog.

Lauel mengangguk.

“Ya, aku hanya mengundang mereka yang asal usul, dan ideologinya diverifikasi. Mereka semua adalah semua orang hebat yang memperjuangkan perdamaian benua, dan martabat kemanusiaan. Mereka tidak menimbulkan insiden, karena keserakahan pribadi. Jadi, tak ada salahnya menjalin persahabatan dengan mereka.”

“Ya, kamu memilihnya dengan baik.”

Grid mengangguk, dan mengeluarkan beberapa huruf. Itu adalah surat yang diserahkan secara pribadi padanya, sebelum raja dari setiap kerajaan pergi. Kesamaan yang mereka miliki adalah, jika mereka semua memiliki anak perempuan.

Grid membuka surat-surat itu dengan hati yang berpikir ‘tak mungkin’, hanya untuk tertawa.

“Lord sangat baik.”

‘Aku ingin membahas pernikahan antara Pangeran Lord dan putriku…’

Isi dari 11 surat itu serupa. Secara khusus, sikap kerajaan Overgeared positif. Mereka tampaknya bersedia menggunakan pernikahan, untuk mengikatkan diri pada Kerajaan Overgeared.

Wajah Lauel lebih cerah, saat mereka membaca surat-surat itu berdampingan.

“Aku sangat menginginkan Kerajaan Hemilton. Itu adalah tempat yang didirikan oleh putra ketiga Sahara. Itu adalah garis keturunan dari keluarga kekaisara,n dan asal-usulnya bagus. Jika Pangeran Lord menikahi putri kerajaan Hemilton dan memiliki anak, kami dapat menangani mereka dengan baik. Bahkan, jika mereka tak mewarisi bakatnya.”

Lauel menjelaskan dengan bersemangat. 

Dia sedang mendiskusikan pernikahan antara pangeran dan keluarga kerajaan terkenal. Bahagia itu wajar.

Sebaliknya, tanggapan Grid dingin.

“Tik apa-apa, aku tidak bermaksud ikut campur dalam hubungan atau pernikahan Lord.”

“Tapi…”

“Itu terlalu berlebihan, untuk seorang anak yang baru saja melakukan upacara kedewasaan. Aku tak ingin menggunakan pernikahan Lord untuk politik. Aku tak berniat menjadi orang yang tak tahu malu, yang menjual anakku untuk keuntunganku dan kerajaan.”

“Bukan, itu…”

“Lauel, jangan serakah. Berkat usahamu, Kerajaan Overgeared telah cukup berkembang. Apakah penting, untuk mengorbankan kebahagiaan Lord?”

“Tidak seperti itu…”

Grid berhenti berbicara, dan Lauel menunjuk ke luar jendela. Begitu Grid mendekati jendela dan melihat pemandangan di luar, dia akhirnya menutup mulutnya.

Dia bisa melihat, Lord Dewa dengan ratusan wanita cantik yang merupakan calon Putri Rebecca. Dia sedang berbaring dan menggunakan lutut seorang wanita cantik berambut pirang sebagai bantal, sambil memeluk pinggang seorang wanita cantik lain yang berambut coklat, dan mencium pipinya.

Lauel langsung memberi tahu Grid.

“…Jika kamu membiarkannya seperti ini, itu akan menjadi masalah serius.”

“….”

Lord tidak berubah. Dia merawat gadis-gadis yang kehilangan tempat mereka ini, sejak mereka masih muda. Semua orang biasa melihat kehadiran Lord kecil yang seperti itu, dengan senang hati.

Sekarang, Lord sudah terlalu tua. Adegan ini menjadi aneh, karena dia lebih dewasa dari teman-temannya, dan terlihat seperti anak muda. Seperti protagonis dari seni bela diri atau novel fantasi, dia tampak seperti pria bejat yang membuat harem.

Itu seperti yang diharapkan. Ekspresi semua orang yang lewat tak baik, karena mereka melihat Lord dikelilingi oleh keindahan.

“Hati Pangeran Lord mungkin masih murni. Tapi, para calon Putri Rebecca berbeda. Hati mereka tumbuh, seiring bertambahnya usia. Jika kamu tidak memisahkan mereka mulai sekarang, kamu benar-benar akan memiliki ratusan cucu.”

“….”

Di keluarga kerajaan, tragedi membunuh saudara kandung adalah hal biasa. Semakin banyak anak yang dimiliki seorang raja, semakin parah tragedi itu.

Grid bermasalah untuk waktu yang lama, sebelum menyatakan dengan cemberut.

“Sudah waktunya Lord pergi bertualang.”

‘Pembatasan pertumbuhan’ Lord dicabut kemarin, dengan berakhirnya upacara kedewasaan. Meskipun menjadi NPC bernama, berbagai statistik dan levelnya diblokir oleh batasan itu. Sekarang, itu bisa dibesarkan tanpa batasan apapun.

“Tiramet, Cray.”

“Aku telah menanggapi panggilan Yang Mulia.”

“Mengapa kamu memanggilku?”

Tiramet dan Cray.

Mereka adalah direct vampire yang bersumpah setia pada Blood King Grid, dan membebaskan jiwa mereka. Sebagai anak-anak yang lahir dari Beriache, mereka mungkin lebih rendah dari Marie Rose dan Braham.

Tapi dari sudut pandang umum, mereka adalah bencana pada level bos bernama.

“Untuk saat ini, ikutilah sisi Lord dan jaga dia.”

“Ya.”

“Ya.”

Ada banyak tempat berburu dan’ atraksi’ yang sangat bagus di dalam Kerajaan Overgeared. Petualangan pertama Lord akan menggunakan Kerajaan Overgeared sebagai panggung, dan bukan kerajaan asing yang jauh.

Tapi, tidak semua area aman, hanya karena berada di Kerajaan Overgeared. Secara khusus, level Lord masih rendah. Dengan identitasnya, berarti tak aneh, jika dia ditargetkan oleh kekuatan tertentu.

‘Tetap saja, bahaya di zona level rendah lebih sedikit. Jadi, cukup menggunakan Tiramet dan Cray sebagai pengawal.’

Tempat berburu tingkat rendah mudah diatasi, dan keamanannya bagus. Ada tentara dan knight dari Kerajaan Overgeared di mana-mana. Ini berarti, tak mungkin ada orang yang akan mengincar Lord.

‘Begitu level Lord naik dan dia membidik tempat berburu level tinggi. Maka, aku bisa meningkatkan pengawal saat itu.’

Elfin Stone, Noll, Yetima, dll.

Ada banyak direct vampire yang bisa digunakan sebagai pendamping Lord.

Dalam skenario terburuk, dia bisa mengandalkan title ‘First Father’. First Father aktif, ketika HP anak turun di bawah 30% dan skill Affection of Father akan diaktifkan.

Saat itu, dia akan datang berlari menyelamatkan Lord.

Grid memikirkan ini, ketika dia sadar. Itu karena, mata Lauel tertuju padanya.

“Kenapa kamu menatapku seperti itu?”

“Ini tak masuk akal. Jika kamu sangat khawatir, maka kamu sebaiknya membawa Pangeran Lord bersamamu.”

“Tidak, ini tak sesuai dengan tujuan untuk membiarkan dia pergi bertualang.”

Grid ingin Lord menjadi petualang, karena dia ingin Lord membangun pengalaman, belajar, dan menciptakan hubungan baru, sambil menumbuhkan kemandiriannya. Dia berharap, Lord akan melakukan bagiannya sendiri, sambil juga keluar dari kepungan para calon Putri Rebecca.

Dia bertanya-tanya apakah ada yang akan berubah, jika Lord hanya mengikutinya.

“Jika itu benar-benar tujuanmu, kamu harus mempercayai dia, dan membiarkan dia pergi sendiri.”

“…Aku tak bisa memberinya pendamping?”

“Aku mendukung seorang pendamping. Tapi, aku sarankan untuk memilih Overgeared Shadow, sehingga Pangeran Lord tidak menyadarinya.” 

“Memang…” 

Sungguh dipertanyakan, apakah kemandirian Lord dapat ditingkatkan, dengan mengirimkan ‘pendamping terbuka’. Kehadiran pendamping, malah bisa membuat Lord rileks.

“Baiklah kalau begitu. Tolong kirim sebanyak mungkin, orang yang luar biasa.”

“Ya. Jika kita ingin menipu indera Pangeran Lord, maka kita harus memberikan salah satu talenta terbaik padanya.”

“Hmm…  Kalau dipikir-pikir, Faker baik-baik saja.”

Sebelum login ke Satisfy dan menghadiri upacara kedewasaan, Grid juga menyaksikan Kompetisi Nasional. Dia bersorak atas kerja keras Damian, dan menyaksikan kemunculan Demon King Shadow.

Demon King tahun ini yang menggunakan bayang-bayang sebagai senjata dan tentara, membawa kejutan besar bagi semua orang. Pemandangan pasukan bayangan yang bangkit lagi dan lagi, tak peduli berapa kali mereka dirobohkan. Dan bagaimana mereka membunuh para player, sangatlah luar biasa.

Lauel tersenyum.

“Tidak perlu khawatir tentang Faker, kan?”

“Memang…”

Faker telah melindungi anggota Guild Overgeared.

Jika Grid adalah matahari, maka Faker adalah bulan. Setelah menjadi Lantier dan meningkatkan kekuatannya, adegan kekalahannya di Kompetisi Nasional kali ini, tak pernah terlihat.

Setelah mengikuti Kompetisi Nasional, dia menunjukkan penampilan yang keren, dan datang kembali.

Grid mengirim dukungan pada Faker di dalam hatinya, dan membuka jendela quest aktif.

[Kisah Rahasia Kelahiran Blood King

Kesulitan: ???

Nenek moyang Beriache harus mengatasi semua jenis ujian sendirian. Setelah diusir dari neraka dan berkeliaran di dunia manusia sendirian. Dia menyadari, betapa menyakitkan kesendirian itu.

Inilah mengapa, dia memberi anak-anaknya jenis gender.

Beriache tak ingin anak-anaknya kesepian. Dia berharap, mereka akan bertemu dengan pasangan hidup mereka, dan mengatasi nasib terkutuk mereka bersama.

Inilah mengapa, dia tik bisa memaafkan Braham yang melukai tunangan Elfin Stone, dan alasan pengaturan Blood King ada.

Blood King.

Anda adalah Blood King, yang gagal melawan Paus Chreshler dan yang ditolak Sword Saint Muller. Anda memiliki tugas untuk menenangkan kesendirian Marie Rose.

Quest Clear: Raih 10 affinity point dengan Marie Rose.

Rewards: Informasi ‘Kisah Rahasia Kelahiran Blood King’ dapat dilihat.]

Itu adalah quest yang secara otomatis terjadi, ketika Marie Rose menyebutkan pasangan dan keturunannya. Itu juga quest yang memberi Grid keberanian untuk berjanji, jika dia akan mengunjunginya.

“Aku harus pergi dan menemuinya.”

Informasi adalah kekuatan.

Informasi baru sering kali memunculkan fungsi tersembunyi. Selain itu, Marie Rose bisa menjadi sekutu, mungkin.

Grid telah memutuskan, jika lebih baik menyelesaikan quest ini sesegera mungkin.

‘Tak ada gunanya menunda, dan membuat Marie Rose datang lagi padaku.’

Dia punya firasat, jika situasi saat itu tak akan bagus. Marie Rose adalah seseorang yang affinity-nya tak meningkat, bahkan ketika dia berbicara tentang pernikahan. Dia tak bisa membaca isi hatinya. Jadi, dia perlu lebih memperhatikan.

‘Sebelum itu.’

Saat itu, suara yang memekakkan telinga, terdengar di kejauhan. Grid melihat ke atas, dan melihat sudut gunung runtuh. Tombak cahaya yang tertancap di gunung berserakan, dan menghilang.

‘Mari kita mulai dengan Braham.’

Braham menghancurkan gunung, setiap kali dia menempa Greed dengan sihir legendaris, Disintegrate.

Grid ingin mendorong Braham, yang telah melakukan hal yang sama berulang kali selama beberapa minggu, untuk membantu penciptaan mineral baru. Dan dia ingin menghiburnya, yang kesal dengan pertemuan dengan Marie Rose.

“Aku akan pergi ke Braham. Ah, aku juga akan mengirimkan golden walnut, sebagai hadiah pada para tamu, yang menghadiri upacara kedewasaan ini.”

Saat ini, kacang golden walnut yang ditanam di Crock Island, setengah sempurna. Itu memiliki efek obat sihir, yang mirip dengan golden walnut yang ditanam di Benua Timur. Tapi, ada batasan pada efeknya.

Itu hanya efektif dua kali per orang. Tentu saja, ini saja sudah memberikan pengaruh yang besar.

Itu adalah hadiah terbaik.

“Bukankah ini terlalu banyak untuk hadiah? Aku lebih suka menyebarkannya di antara para knight dari Guild Overgeared…”

“Piaro ingin lebih banyak lahan, untuk menanam mereka. Aku berencana untuk memberi tahu sebanyak mungkin kerajaan tentang golden walnut, untuk bekerja sama dan menyewa tanah dengan iklim yang mirip dengan Crock Island.”

“Untuk menumbuhkan golden walnut yang sempurna, dia perlu bereksperimen dalam lebih banyak kondisi. Ya, aku mengerti.”

Lauel cukup yakin dan mengangguk.

Lalu, Grid pergi ke Braham.

Begitu dia kembali, dia berencana memanggil Lord, dan menyuruhnya pergi bertualang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_1396"

Pemberitahuan Update via Email