Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1397

gambar

Overgeared

OG_1397

Bab 1397

 

Saat dia menghadapi Marie Rose dan kepalanya menjadi kosong, dia merasakan jika Piaro dan Asmophel mendekat dan berharap sesuatu. Dia bisa bertahan, selama dia bersama mereka. Dia memiliki harapan rendah, jika dia tak akan kehilangan apapun kali ini.

Itu adalah rasa malunya, seumur hidup.

Kebanggaan legendary great magician-nya terinjak-injak, pada saat dia menyadari, kalau dia bergantung pada orang lain, yang bahkan lebih lemah dari dirinya sendiri. Kebanggaan alami yang ia miliki sebagai anak dari ibunya, Beriache, telah hancur.

Pertama dan terpenting, dia malu.

Dia melihat Grid, yang dulu serius mendengarkannya sebagai yang terkuat… menatapnya dengan ekspresi khawatir. Dan dia ingin bersembunyi di lubang tikus.

“…Marie Rose!”

Magic power di sekitar Braham bergolak. Itu berputar seperti hembusan angin, sebelum dengan cepat berkumpul untuk membentuk tombak cahaya yang besar.

Ratusan tahun yang lalu, Braham menggunakan Disintegrate untuk menembus dan menghancurkan istana Raja Farah. Great magic yang disebut produk dari sebuah legenda saat Braham tertidur, sekarang dilemparkan ke Greed, yang ada di atas landasan.

Awalnya, itu adalah sihir yang bisa menghancurkan bahkan gunung.

Salah satu alasan mengapa Braham bisa menyingkirkan pengejaran fire dragonTrauka adalah, karena pendahulu Disintegrate membangkitkan kewaspadaan Trauka. Tapi, Disintegrate saat ini sangat lemah.

Sebagian besar kekuatan diserap oleh Greed. Tapi, hanya ‘sudut’ dari gunung kecil yang menghilang. Dia berburu seekor hydra dan menjadi bagian dari mitos. Tapi, dia belum memulihkan kekuatannya, dari masa jayanya.

Di sisi lain, bagaimana dengan Marie Rose?

Dia menghabiskan lebih banyak waktu dalam hidupnya untuk tidur dan menimbun kekuatan. Sekarang, dia memiliki magic power yang jauh lebih kuat daripada sebelumnya.

Aman untuk mengatakan, jika perbedaan antara keterampilan-nya dan keterampilan Marie Rose, lebih besar dari sebelumnya.

Tentu saja, ini adalah cerita, ketika membandingkan Braham di masa vampire-nya. Braham bukanlah seorang mage, saat jantungnya ditusuk oleh Marie Rose. Dia hanyalah seekor binatang, yang terserap dalam kekuatan dan pengetahuan bawaannya.

‘Jika aku bisa mendapatkan kembali kekuatanku saat itu…’

Kekuatan direct vampire dan semua sihir yang terakumulasi sebagai great mage.

Jika dia bisa mendapatkan kembali semua kekuatan ini dan menggabungkannya dengan divine miliknya, maka akan ada tingkat kesetaraan antara dia dan Marie Rose. Bahkan jika dia tak bisa langsung membunuhnya, dia bisa menembus jantung Marie Rose atau merobek kepalanya.

Lalu, mereka bisa berbicara tentang siapa yang benar-benar terkuat. Pada saat itu, dia benar-benar akan menjadi ‘Braham’…

‘Untuk memulihkan kekuatanku…’

Waktu adalah yang dibutuhkan.

Dia seharusnya tak frustrasi. Dia harus tetap mengabdikan dirinya dan bekerja keras. Mata Braham berhenti bergetar, dan mereda dengan tenang.

Marie Rose lahir atas pengorbanan ibu mereka, dan menggunakan Curse of Sloth sebagai alasan untuk membuang waktu.

Dia menekan kemarahan dan kebencian yang ia miliki terhadap musuh terkutuknya. Dia mengambil kekecewaan dan rasa jijik yang ia rasakan, sebagai nutrisi untuk antusiasme. Dan dia mempertahankan semangatnya, yang di ambang kehancuran.

Ini adalah mentalitas great mage, bukan vampir.

Braham mengasah spiritual power-nya setelah kehilangan vampire power, diasingkan ke dunia manusia, dan mengatasi berbagai jenis kesulitan.

“Hoo…”

Dia sedang mengatur nafasnya saat dia mendengar suara yang familiar. Dia bisa melihat Grid mendekat, melalui udara. Ketergantungannya pada sepatu tua ini, meski bisa melebarkan sayap naga… itu membuat Braham tersenyum. 

Lalu, sebelum Grid mendekat, dia menghapus senyuman itu, sehingga tak ada jejak. Dia menyapa Grid, secara blak-blakan.

“Apakah kamu datang ke sini untuk menghiburku? Lupakan. Marie Rose adalah orang yang mewarisi kekuatan ibu kami. Wajar untuk mundur dari wanita itu. Jadi, aku tak terlalu malu atau marah.”

“Apakah aku terlihat kurang ajar? Aku tak memiliki kualifikasi untuk menghibur Braham.”

Ini adalah fakta yang tak diketahui Braham. Tapi, Grid menggunakan ‘penglihatan’ yang tak ia miliki sebelumnya. Jauh sebelum dia tiba, dia mengamati Braham. Dia menyaksikan tekad Braham untuk meninggalkan kecemasan dan amarahnya.

Karena itu, dia tak khawatir tentang Braham.

Apa gunanya mengkhawatirkan seseorang yang bisa menanggungnya sendiri, dan mengatasinya?

“Lalu, kenapa kamu datang padaku?”

“Tidak, bolehkah aku hanya datang kepadamu, saat ada pekerjaan? Apa kamu sudah makan… Jenis teh apa yang kamu minum saat jam minum teh hari ini… Aku datang, karena penasaran.”

“…Bah. Jika kamu ingin mengetahui kemajuan penempaan sihir, maka jangan khawatir. Itu berkembang, tanpa membuang satu detik pun.”

“Ah, penempaan sihir. Itu… tak bisakah kamu melakukannya di dunia mental-mu?”

Braham menghancurkan gunung, setiap kali dia menempa Greed. Itu berarti, setelah beberapa minggu, pegunungan di dekat Reinhard akan lenyap seluruhnya.

Braham menggelengkan kepalanya.

“Itu tidak ada gunanya. Memang mungkin untuk mentransfer Greed ke dunia mental-ku. Tapi, tak mungkin untuk mengeluarkan Greed yang baru ditempa, dari dunia mental.”

“Mengapa?”

“Itu karena materi yang berubah di dunia mental-ku, yang secara alami menjadi bagian dari pikiranku.”

“Ah…” 

Secara kasar, Grid mengerti. Bagaimanapun, itu berarti, penempaan sihir harus dilakukan secara eksternal fari dunia mental.

“Maka setidaknya, jangan hancurkan pegunungan.”

Kayu, mineral, dan tumbuhan dapat dikumpulkan dari pegunungan dekat Reinhardt. Itu juga merupakan panggung favorit bagi pendatang baru, untuk berburu binatang liar dan pegunungan. Jika gunung hilang, sumber daya dapat diimpor.

Tapi, tak akan ada pekerjaan untuk semua orang dan tempat berburu player. Jadi, dia perlu khawatir tentang kerugian jangka panjang.

Braham mendengus.

“Terserah diriku, ke mana harus pergi dan apa yang harus dilakukan.”

“….”

‘Apakah orang ini masih kesal, karena Marie Rose?’

Dari sudut pandang Grid, Braham berperilaku buruk, tanpa alasan. Dia tak bisa lagi membujuk Braham. Itu adalah sesuatu yang harus disyukuri, karena Braham menghabiskan waktunya menggunakan penempaan sihir pada Greed.

Seharusnya tak tahu malu, jika dia menyuruh Braham melakukannya di pulau tak berpenghuni.

‘Ya… setidaknya dia menghancurkan gunung, bukan kota.’

Pertama-tama, alasan Braham datang ke pegunungan untuk penempaan sihir adalah untuk menghindari melukai orang. Sangat disayangkan untuk terus mengganggunya ketika dia sedang penuh perhatian dalam banyak hal.

‘Jika gunung menghilang, akan terjadi peningkatan pembukaan lahan. Para petani akan menyukainya.’

Grid berpikir positif, sebelum mengeluarkan pakaian terlipat dan menyerahkan itu pada Braham. Itu adalah reproduksi dari bentuk asli Pakaian Dalam Beriache, yang berubah menjadi bentuk yang cocok untuk tubuh Grid.

“…Apa ini?”

“Itu adalah restorasi pakaian dalam, yang diyakini telah digunakan oleh Beriache, selama hari-harinya sebagai great demon.”

“….?”

“Aku memperbaikinya menggunakan skill Tailoring-ku untuk diberikan padamu, sebagai hadiah.”

Grid dengan bangga menjelaskan, senang jika dia membuat pakaian dalam untuk Braham, untuk mengingat ibunya.

Tentu saja, reaksi Braham sangat dingin.

“Sepertinya kamu sudah gila sesaat, sebelum bertemu dengan Marie Rose.”

Jika itu adalah simbol selain pakaian dalam, maka dia mungkin akan sedikit terkesan. Tapi, itu pakaian dalam. Agak aneh, menghargai pakaian dalam ibunya…

Grid melihat Braham mengerutkan kening, dan terlambat menyadari kesalahannya.

***

 

Nama

Lord Steim

Job

Prince

Age

15

Tittle

Son of Grid

Gender

Laki-laki

Level

150

 

Strength

1.500

Stamina

1.500

Agility

1.500

Intelligent

1.447 

Flexibility

1.500

Divine Power

1.160 

Charm

1.500

Dignity

870

Insight

1.500

Politic

552 

Perseverance

1.210

Indomitable

1.210

 

Skill:

Riding

A

Physic Technique

A

Advance Bow Mastery

A

Advance Spear Mastery

A

Divine Power of Rebecca Church

(A ▼♥♥)

Attitude

S

Daluka Method

S

Uncomplete Sword Mastery

S+

Advance Weapon Mastery

S+

Elementalisme Sage Stick

SS

Advance Blacksmith Mastery

SS

Farming

SS

Divide Eyes

SS

Great Spell

SS

Legendary and Prestigious pedigree

SS

Morality

SS

Lantier Technique

SS+

Sage Wisdom

SS+

Son of God

??

 

Title: Genius of the Continent

 

* Seorang genius yang mewakili satu benua. Dia menguasai jenius nasional. Level dan kemampuannya akan naik 60% lebih cepat dari biasanya. Selain itu, dia dapat memperoleh skill dalam berbagai bidang.

Namun, ada batasan level dan kemampuan yang bisa dinaikkan, hingga dia berusia 15 tahun.

Title: Who will become A Legend

 

Seseorang yang akan meninggalkan namanya dalam sejarah. Ada kemungkinan 80% kebal terhadap semua efek status dan penyakit. Ketika diserang, jika HP-nya turun ke 1 poin, dia akan memasuki kondisi abadi selama 2,5 detik.

Title: Son of Overgeared God

 

* Bukan half-god. Dia lahir pada hari-hari ketika Overgeared God adalah manusia. Jadi, dia tidak memiliki darah, tubuh, dan kekuatan dewa. Tapi, ada kemungkinan dia akan menjadi objek keyakinan.

Title: Devilish Man

 

*Sekalipun tak ada niat khusus, ada kemungkinan besar untuk menggoda lawan jenis. Bisa jadi keberuntungan atau bisa juga kesialan.

Lord Steim

 

Putra dari Grid Overgeared God.

 

Dia mewarisi semua kekuatan orang tuanya, sehingga potensinya luar biasa. Mengajarinya, akan menginspirasi. Dia memiliki enam guru yang berpengaruh pada waktunya, dan telah mencerna pelajaran mereka dengan sempurna.

 

Legendary great magician Braham juga tampaknya tertarik dengan bakatnya.

 

Dia tumbuh dengan kepribadian yang lurus, berkat disiplin ibunya yang sangat baik. Dia memiliki moralitas yang tak dapat digoyahkan oleh godaan apapun. Tapi, kehati-hatian diperlukan, karena dia memiliki pikiran yang cukup bebas, ketika berhubungan dengan lawan jenis.

 

Ini adalah jendela status Lord, tanpa item. Tanda (-) yang melekat pada level 150 dan setiap stat yang mencapai 1.500, telah dihapus. Itu berarti, ‘pembatasan pertumbuhan’ telah dicabut.

Grid memperkirakan, jika statistik rata-rata Lord akan melebihi 2.000, dalam waktu dekat.

“Yang disesalkan adalah Divine Power of Rebecca Church.”

Dia ingat itu SS-grade, ketika dia melihatnya beberapa bulan lalu. Tiba-tiba, itu diturunkan ke nilai A, karena dia bertentangan dengan Gereja Rebecca.

‘… Aku pikir, alasan mengapa Great Spell meningkat adalah, pengaruh Sua.’

Title Evil Human sangat sulit.

Grid memeriksa jendela status Lord dengan ekspresi yang sedikit bermasalah dan berbicara, setelah berpikir dengan hati-hati.

“Lord, sekarang kamu sudah dewasa. Mengapa kamu tak pergi bertualang?”

“Ya! Aku pikir, itu akan sangat menyenangkan!”

Lord tersenyum lebar, dan menjawab dengan penuh semangat.

Mungkin ada kegelisahan tentang pergi ke dunia yang dak dikenal. Tapi, dia terlihat sangat bahagia. Itu bukan karena dia tak tahu seluk beluk dunia. Lord adalah seorang jenius. Dia memahami aturan dan regulasi dunia.

Meski demikian, dia menyatakan keyakinannya, karena sudah menyiapkan ‘rencana pertumbuhan’ yang matang.

“Petualangan pasti punya tujuan. Niat berpetualangmu bisa berubah, jika kamu berkeliaran tanpa tujuan. Sudahkah kamu mempertimbangkan tujuan dari petualangan ini?”

Mata Lord bersinar.

“Pertama-tama, aku ingin mengalahkan Guardian of Forest.”

Bab pertama dari biografi Overgearead King yang dinyanyikan oleh para penyair, dibuka dengan pertempuran melawan Guardian of Forest.

Lord sangat ingin mengikuti jejak ayahnya.

Itu juga masuk akal.

‘Bairan sebagai petualangan pertamanya… itu tepat.’

Grid telah menuangkan banyak kasih sayang pada Lord. Sejak Lord mendapatkan seorang guru di setiap bidang, dan mulai terlibat dalam pelatihan skala penuh. Grid juga memberikan item yang akan tumbuh bersama Lord, sebagai hadiah.

Mengingat jika sebagian besar peralatan eksklusif Lord dari rare dan epic. Dan keseluruhan tingkat skill-nya dinilai legendaris, area dan dungeon di sekitar Bairan tak akan menjadi ancaman besar bagi Lord.

Statistiknya mungkin tidak tinggi, karena batasan usia. Tapi, dia bisa membunuh monster dengan item dan skill.

‘Dia akan setidaknya 20 level lebih tinggi, ketika dia bertemu dengan Guardian of Forest…’

Statistiknya akan meningkat secara merata, setelah tindakan dan pilihannya. Jadi, mungkin baginya untuk menyerang Guardian of Forest sendirian.

Grid tersenyum cukup lebar untuk memperlihatkan gigi putihnya, saat dia memikirkan itu.

“Baik. Kalahkan Guardian of Forest dan kembali.”

“Ya, Ayah! Aku akan mengembalikan blue orichalcum sebagai hadiah!”

Lord menjawab dengan penuh semangat dan meninggalkan Reinhard, setelah dilihat oleh Ratu Irene dan teman-temannya.

Lord sangat senang, melakukan petualangan pertamanya sendirian (?). Dan dia tidak menggunakan warpgate atau menunggang kuda. Dia menggunakan kedua kaki dan berlari ke arah Bairan.

Grid menyaksikan punggung Lord semakin jauh, dengan Barbatos Vision (5) dan tertawa.

‘Daripada menjadi lelah, dia menjadi lebih cepat dan lebih cepat.’

Tindakan ‘berlari’ sendiri, meningkatkan statistik stamina dan agility-nya secara real time. Statistik yang telah dihentikan selama beberapa tahun setelah mencapai nilai maksimal, sudah mulai tumbuh secara eksplosif.

“….!”

“….!”

Overgeared Shadows yang awalnya menjaga jarak yang cukup jauh dari Lord, panik dan mempercepat langkah. Mereka akan terlihat cepat atau lambat…

Grid mendecakkan lidahnya dan berbicara kepada Kasim, yang berada dalam bayang-bayang.

“Serahkan perlindungan ratu kepada Faker untuk saat ini. Aku akan memintamu untuk menjaga Lord.”

“Ya.”

Kasim menghilang ke dalam bayang-bayang. Hanya ketika Grid diyakinkan, jika dia melihat jendela notifikasi yang mengambang di satu sisi penglihatannya.

[Putramu, Lord, telah pergi bertualang.]

[Lord akan kembali padamu, dengan hadiah blue orichalcum.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_1397"

Pemberitahuan Update via Email